FAKTA WOW & BERITA INDONESIA

All Photos Twitter.com 19 hours ago
Tapi, ada juga sebagian yang jahat, seperti disentri, thypus atau tuberkulosis. Oleh karena itu, kita dianjurkan untuk mandi setelah beraktivitas di luar meski hanya sebentar, terutama di masa pandemi seperti ini.
Menurut penelitian, 1-3 persen berat badan kita ternyata adalah bakteri. Artinya, jika berat badan Anda 80 kilogram, maka 2 kilogram lebih tubuh Anda adalah bakteri. Sebagian besar bakteri di tubuh kita itu bakteri baik. Vid : Tiktok @/valenrewah
Video tersebut direkam dan diunggah oleh akun Twitter Haziqzolkiflee. Akun itu menulis : "Bahkan #monyet pun pintar dan bisa memakai masker, tetapi...⤵️ . instagram.com/p/CTKQqoyB5Wq/… . .
Article : KepooMe Photo : Facebook/zhe.wei.33886 ©All Rights and Credits Reserved To The Respective Owner(s). Please Contact Us For Credit or Removal.
..semakin akrab. Sekarang mereka telah resmi #berpacaran dan Chao merasa sangat beruntung karena tidak menyangka malah mendapat pacar di pesawat gara-gara turbulensi.
..penerbangan pertamanya, jadi bisa dimaklumi kalau turbulensi membuatnya sangat ketakutan. Chao pun menggenggam erat tangan cewek tersebut tanpa berbicara sepatah kata. Dia hanya ingin melindungi cewek itu dan memberinya rasa nyaman. Setelah turbulensi, mereka berdua menjadi..
..lalu terlibat percakapan akrab selama di #penerbangan. Tiba-tiba, pesawat yang mereka tumpangi mengalami #turbulensi hebat. Entah kenapa, si cewek langsung otomatis memegang tangan Chao selama turbulensi itu berlangsung. Belakangan diketahui kalau ternyata ini adalah..
..dengan seorang cewek. Awalya, mereka mendapat tempat duduk sebelahan dan si cewek meminta bantuan Chao untuk menyimpan barang bawaannya ke bagasi kabin. Dengan senang hati, Chao membantu. Dia mulai terpesona pula dengan cewek itu karena parasnya yang cantik. Mereka berdua..
Turbulensi adalah perubahan kecepatan aliran udara yang menyebabkan goncangan pada #pesawat. Memang bukan kecelakaan, tapi tetap aja bikin hati deg-degan berasa naik roller coaster. Gara-gara momen mendebarkan inilah, pria Taiwan yang bernama Ya Chao ini justru jadi akrab..
Dalam video, pria tersebut menaiki roller coaster dan berbagai #wahana dengan ekspresi wajah datar! Hebat, karena meskipun dia naik roller coaster dan beberapa wahana di taman #hiburan lain, ekspresinya tidak berubah sama sekali...⤵️ . instagram.com/p/CSQVVBCB_of/… . .
Wow! Kalian udah nonton video #BersatuUntukIndonesia dr @GrabID belum? Liat banyak brand makanan di situ jadi laper pengen order GrabFood. Kita jg bisa bersatu lho ganti promo jadi donasi sebesar 5ribu dgn cara masukin kode promo BERSATU pas kalian order layanan apapun di Grab! twitter.com/GrabID/status/…
Australia adalah negara yang menjual #rokok paling mahal di dunia. Negeri Kanguru ini punya cara khusus agar warganya tidak #merokok di sembarangan tempat. Mengingat, rokok...⤵️ . instagram.com/p/CRGulcVLCp_/… . .
Wow, ini nih yang lagi rame semua menu kesayangan Indonesia #BersatudiGrabFood, Tanggal 8-17 Agustus ada #DiskonKilatGrabFood diskon kilat 8.8 50% s/d 50rb. GrabFood Meriah Promonya, Yuk Bersatu nikmati diskonnya.
Zhang Ziyu berasal dari Provinsi Shandong, China mewarisi gen tinggi dan kemampuan olahraga dari keluarganya. Ibunya, Yu Ying adalah pensiunan pemain #basket profesional. Bahkan...⤵️ . instagram.com/p/CRnDnFNLyda/… . .
Sebuah kapal seram serbu #Inggris , HMS Audacious, bernilai £1,2 miliar (setara dengan Rp18,5 triliun). Kapal selam canggih ini beroperasi pada 2018 dengan dilengkapi...⤵️ . instagram.com/p/CR84VdhhKou/… . .
Ga nyangka bisa menang padahal dulu kirain cuma yg pakai [email protected] yg bisa menang terima kasih @Shopee_id, @ShopeeID , @Shopee_id
Retweeted by FAKTA WOW & BERITA INDONESIA
Orang #dewasa kini minum air putih/air mineral lebih banyak dibandingkan beberapa tahun terakhir. Data di Amerika Serikat menunjukkan, baru-baru ini penjualan air mineral botol melampaui penjualan #minuman soda...⤵️ . instagram.com/p/CQNAfrfL9c5/… . .
Salah satu #kucing di Istanbul ini menghalang-halangi orang ngetap kartu #kereta. Ini terlihat di video yang disebarkan warganet . Di video itu, kucing yang sering nongkrong di sebuah...⤵️ . instagram.com/p/CQAUaLyrXS-/… . .
Video tersebut, yang diposting oleh seorang pengguna bernama Zaytoven Beatz, menampilkan seekor #singa yang masuk ke bus pengunjung kebun binatang. Untungnya, kisah singa masuk ke #bus penuh manusia ini tidak...⤵️ . instagram.com/p/CPuH2bmriil/… . .
Dalam video berdurasi kurang dari semenit tersebut, tampak lima #bocah tengah bersiap #berenang di #selokan dengan air keruh. Setelah melepas pakaian hingga hanya mengenakan celana atau bahkan celana dalam...⤵️ . instagram.com/p/CPnEh2krwD0/… . .
Tidak heran, jika kemudian mendapat julukan ‘Canopy Feeding’. Sebab teknologi #berburu yang digunakan oleh bangau hitam menjadi salah satu yang paling licik yang diamati di alam liar. #Burung ini berjalan...⤵️ . instagram.com/p/CPNaCvgrDDD/… . .
Dilansir dari ABC, Zenger News mengabarkan Jika peristiwa itu terjadi di #Spanyol. Pria itu bernama Andres Canto yang telah berusia 20 tahun. Bahkan sudah selama enam tahun ia tinggal di #gua #bawahtanah itu...⤵️ . instagram.com/p/CPfAxSSrjNs/… . .
Salah seorang yang banyak disukai netizen adalah aksi Kiswanto yang sayang sama kucingnya, Miko. Dia mengabarkan kondisi kucingnya yang sempat sakit. Foto Miko dan Bapak Kiswanto ini kemudian...⤵️ . instagram.com/p/CPCfqr5LFtq/… . .
Sebuah video di media sosial menunjukkan #bahagia itu memang sederhana. Contohnya tingkah anak-anak ini yang #bermain mobil-mobilan di lokasi #konstruksi...⤵️ . instagram.com/p/CPFCNDPrF2E/… . .
Sebentar lagi kita akan bisa merasakan jaringan #smartfren5G dengan kecepatan jaringan yang lebih cepat , keren nih @smartfrenworld
Industri pertahanan #Indonesia semakin mumpuni yang ditandai dengan kemampuannya menciptakan #kapal #tank atau #tankboat. Tank boat ini dikembangkan oleh...⤵️ . instagram.com/p/CPDNc9cL1_s/… . .
Bahagia itu sederhana, terlihat dari girangnya #anjing ini main air mobil penyiram tanaman. Di sebuah video yang #viral di media sosial, seekor anjing terlihat bermain-main di...⤵️ . instagram.com/p/CO1uMB4LtVn/… . .
Bukan hanya tas, payung, dompet tetapi ponsel pun bisa kembali ke sang empunya ketika hilang di taksi maupun kereta. Diketahui dan presentase barang-barang itu kembali lebih tinggi...⤵️ . instagram.com/p/COnJMGxrJ5z/… . .
Pengguna OPPO di Jakarta sudah bisa mencoba kecepatan jaringan 5G! Sebab, beberapa produk @OPPOIndonesia, seperti OPPO Reno5 5G, OPPO A74 5G, OPPO Find X2 Pro, dan OPPO Find X2, telah mendukung 5G Telkomsel di band n40 (2.300-2.400 MHz) yang dipakai untuk jaringan ini.
Terlihat sekawanan #gorila sedang menyeberang #jalan. #Mobil tak bisa lewat karena sekeluarga #primata itu sedang sibuk melintas. Dikomandoi oleh sesosok gorila yang berdiri di tengah untuk...⤵️ . instagram.com/p/COm2hDVrQAh/… . .
Soal tersebut menanyakan, apa yang harus dilakukan agar telur sang ibu tidak habis. Dengan tegas, sang anak menjawab bahwa ibu tersebut harusnya tidak membuat kue agar telur miliknya tidak habis. Di akhir kalimat...⤵️ . instagram.com/p/COhyUylLCsr/… . .
Republik Molossia memiliki #populasi sangat sedikit yakni yang dihuni oleh satu keluarga yang berjumlah 7 orang ditambah 3 ekor anjing dan seekor kelinci...⤵️ . instagram.com/p/COfHtUarDt4/… . .
Anya Geraldine sama Cinta Laura lagi ngomongin BUCIN. Menurut kalian siapa sih diantara mereka yang paling bucin? Nonton selengkapnya di @smartfrenworld sahur podcast #RamadanExtraFaedah ! ⤵️ . bit.ly/SahurExtraFaed… . .
Yang membuat gemas, kucing-kucingnya terlihat duduk tenang menyaksikan #gadis kecil tersebut #bermain peran jadi seorang guru...⤵️ . instagram.com/p/CNuMg0Lrf-X/… . .
Sebuah potret kartu keluarga menghebohkan dunia maya. Pasalnya, jika biasanya tanggal dan bulan lahir di setiap anggota keluarga berbeda-beda. Namun, potret kartu keluarga yang satu ini tampak sangat #unik hingga...⤵️ . instagram.com/p/CKp5Dm6LmzT/… . .
Sebelumnya diketahui, anak-anak terkadang punya #hobi yang sulit dipahami oleh orang tuanya. Meski kebanyakan orang tua melarang bahkan memarahi, ada juga yang kemudian mendukung dan justru memfasilitasi hobi anaknya...⤵️ . instagram.com/p/CKgBZi9rSOz/… . .
Sebuah kisah #unik mengenai #kucing datang dari #Malaysia. Melalui media sosial Twitter seorang pengguna membagikan kisahnya. Diketahui seekor kucing terlihat dalam video tengah melindungi seorang anak yang berada di balkon rumahnya...⤵️ . instagram.com/p/CKiciQur7aM/… . .
Tahukah Anda, ternyata ikan Bandeng punya kandungan Omega-3 yang lebih tinggi dibanding ikan Salmon yang harganya cenderung lebih mahal.
Belanja sepuasnya, bayar cuma 10% dari harga! Diskon gede-gedean ini cuma ada di Tokopedia Magabut Flash Sale dari Festival Diskon Nasional. Pakai promo MANDIRIFDN khusus untuk produk Bangga Buatan Indonesia. Khusus untuk 30 Desember 2020!
Ibu adalah sosok paling berharga dan bisa melakukan semuanya, itulah hal yang diungkapkan Atta Halilintar dalam video terbarunya. Bersama @smartfrenworld, Atta Halilintar juga mengajak orang-orang untuk meceritakan sosok ibu.. ⤵️ . instagram.com/p/CJV3J6KLMlv/… . .
Ideosource Entertainment dan Paragon Pictures, bekerja sama dengan Fourcolours Films mengumumkan Cast Losmen Bu Broto...⤵️ . instagram.com/p/CIvSN7-rO7F/… . . ⁣
Fakta menarik dari video #NonstopKreasiq smartfrenworld adalah konsistensi smartfren dalam menyebarkan semangat NONSTOP berkarya untuk semua masyarakat Indonesia yang sedang berjuang di masa pandemi ini...⤵️ . instagram.com/p/CIXsukhLGtd/… . .
Setelah mengajak fans K-pop bersuara di jagat twitter mengenai kebakaran hutan Papua dengan tagar #SaveHutanPapua hingga menduduki Trending Topic Indonesia, Arie Kriting kembali mengajak masyarakat lebih peduli dengan isu lingkungan...⤵️ . instagram.com/p/CIXQEJbL2bd/… . .
Pandemi Covid-19 berdampak besar bagi banyak pihak, termasuk industri kreatif. ⁣⁣ ⁣⁣ Walaupun begitu, sebuah brand parfum lokal HMNS beserta studio videografi bernama Jastin Film tidak kehabisan akal...⤵️ . instagram.com/p/CH-TeduLDKt/… . .
Ternyata, organ-organ #tubuh Francine didonasikan bagi mereka yang membutuhkan. #Donasi ini dilakukan oleh keluarga Francine sebagai bentuk “kebaikan terakhir” dari anak tersebut...⤵️ . instagram.com/p/CHaAdfELVTQ/… . .
Pembaca berita #AI itu bernama Kim Joo Ha. Sebenarnya AI tersebut adalah replika dari #pembawaberita sebenarnya, Kim Joo Ha. Terobosan baru seperti itu nampaknya memang sedang dicoba oleh...⤵️ . instagram.com/p/CHpoJuxLyJI/… . .
Pada 17 November 2020 kemarin, OPPO memerkan smartphone masa depan berkonsep layar gulung, yang memungkinkan layar pada ponsel ini menjadi lebih luas secara otomatis.⁣ Smartphone concept yang diberi nama OPPO X 2021...⤵️ . instagram.com/p/CH1kDm8Lhbl/… . . ⁣⁣
Dear para netizen yang mulia, Era masa depan sudah di depan mata, wow! hyundai motor indonesia baru aja rilis mobil listrik murni pertama di Indonesia! Apa aja sih kelebihannya? Banyak banget...⤵️ . instagram.com/p/CHSeukALm61/… . .
Tampilan KTP yang diketahui dibuat pada tahun 1972 itu sangat berbeda dengan KTP yang ada di zaman sekarang. Tulisannya diketahui masih menggunakan pola zaman dulu...⤵️ . instagram.com/p/CHFpzpKLDxG/… . .
KENAPA KULIAH..? BSI AJA!!⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Hai Sobat BSI...⁣⁣⁣ Melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi sangat diperlukan khususnya di era modern seperti saat ini...⤵️ . instagram.com/p/CHFfyPmjiM6/… . .
Twiends™ uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter. We do not sell followers, we only provide display advertising. Bots & fake accounts are not permitted on twiends. © 2009
Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 6 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser  chrome