tor_ASU_diro

All Photos Twitter.com 48 minutes ago
listening to silence
Miracle in Cell no 7
GEPENG, JAPRA, JAKI, BEWOK, BULE. ⁦@indrajegel_⁩ ⁦@Indro_Warkop⁩ ⁦@t_ORASUDI_ro⁩ ⁦@Rigensih#bryandomani Udah pada siap ketemu jagoan-jagoan penghuni sel no.7? Tungguin di Bioskop 8 SEPTEMBER 2022. #MiracleInCellNo7
Retweeted by tor_ASU_diro
Menunggu adalah pekerjaan yg paling menanti
Ama nasi putih panas pake telor ama kecap aja gw kalah
Ngegymnya mah terus jaga makannya yg susah.. gimana otot mau nongol
Anaknya: bab kok tumben jalan2 ke mall pake spatu boots gw: biar keren kayak om @solehsolihun
Mulai akrab dengan obat persendian
Apakah kepiting kalo punya dada namanya keputing?
Doyan ngopi tapi lambung uda ngga kuat…. Kembali ke al…. Pukat
Gila baru skali gw lewat tanjung duren kanan kiri makanan semua, smuanya rame 😍😍😍
Suka duka berduka 7 juli tayang di video.com
Suka ngiri ama patwal.. jago2 bgt naik motornya 😍😍😍
Ngga kerasa uda sebulan kerja ama PH asik ini.. hari ini last shoot film kejar mimpi gaspol 🙏🙏🙏🙏
Nasi panas + telor ceplok & kecap = terbaikkkss
Sudah ada di bioskop gaess
Kalo lagi nganggur ngga ada satupun yg masuk… pas lagi ada baru deh berebutan… di syukuri ajahh
Ini konsepnya gimana sih? Biar lebih gampang ngobrol
Padahal badannya udah oversize malah beli baju oversize
Umur uda banyak tapi ngga bisa garuk punggung sendiri
Kalo jari kelingking tangan semutan terus tu kenapa yah?
Mulai krucukan nih
Yok siapa yg kmren belum ikutan quiz #ShowYourFreestyle? Tak Ingetin pertanyaannya👇🏻 Fitur apa aja yg kalian suka dar#TheFreestylele? Reply tweet ini, janlupa follow & ta@samsungIDID Hashtagny#ShowYourFreestylel#SamsungTVTV Buru pada ikutan! Besok last day menangin Buds Live😎
Jaman uda modern masih aja ada yg buang sampah dari mobil
Gw kira gw mens… ngga taunya abis makan buah naga 😤🤯
Si ibu keujanan sementara si bapak nggak pake helm.. loh?! Kok ambigu
Smakin menjauh dari karakter sushi aslinya 😫
El Domadol sekarang gw nih.. Doyan Makan panaDol
Taman mini bakal keren sih kayaknya
Abis di omelin jenaka gara2 sering nontonin yg sexy2 di toktok 😂🤣😂😂😂
Hape gw ngga ngenalin muka gw?? Segitu cepet menuanya gw kah?
Gokils! Bakal seru banget nih, sekeluarga bisa nobar pake #TheFreestyle dari @samsungID! Portable, no ribet dan bisa colok dimana aja👍🏻 Kalo kalian suka fitur apa dari dar#TheFreestylele? Reply tweet ini, janlupa follow & ta@samsungIDID Hashtagny#ShowYourFreestylel#SamsungTVTV
Lah dateng2 di suruh nyanyi… kudu di stem dulu ni tenggorokan.. mana al….puket
Dengkul kanan cenat cenit salah makan apa gw kmaren yak
Ei kira keju kali yak ama tikus… saatnya mliara uler
Twiends™ uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter. We do not sell followers, we only provide display advertising. Bots & fake accounts are not permitted on twiends. © 2009
Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 6 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser  chrome