Lolita Lavietha πŸ‘·πŸ½β€β™€οΈπŸ‘

All Photos Twitter.com 13 hours ago
Allah menutup aibmu. Ibumu membukanya di arisan.
biar KIPI vaksin az kalian ga heboh2 bgt, seminggu sebelumnya ngapain aja?
Bismillahirrahmanirrahim, dengan izin Allah dan restu mama papa…
seringnya hal2 ribet yg dipikirin solusinya cuma "ya ga usah"
"Complex ideas don't require complex language."
screen is zoomed in to 150% that's it, that's the self-acceptance
Ini pun kalau di NYC, buat warung makanan india, pakistan atau bangladesh yg enak & murah. Taksi kuning NYC mangkal di jam makan siang. Jadi kangen makan siang di Manhattan. twitter.com/lavivrie/statu…
Retweeted by Lolita Lavietha πŸ‘·πŸ½β€β™€οΈπŸ‘
beli barang bukan krn butuh cm biar ga kepikiran aja
org yg blm punya anak napa jd pd ngaku sandwich generation πŸ˜…
sisca kohl pernah ngorek2 serum yg mo abis ga ya
tp emg pas isoman mo makan apa aja terserah yg penting bisa makan & ketelen tuh semua obat byk
abg2 jne suka ngejudge qta ga ya "beli apalagi dah ni org"
semalem wifi mati jadi tidur ga pake ritual netflix waw langsung kek jalan tol tidurnya ga kebangun2
pacar km yg klo bikin sop semua sayurannya barengan dimasukin ke panci itu?
bayangkan udah keluar banyak biaya buat masker, hand sanitizer, disinfectant, vitamin, swab angiten, swab pcr, dan masih banyak lagi twitter.com/lavivrie/statu…
Retweeted by Lolita Lavietha πŸ‘·πŸ½β€β™€οΈπŸ‘
kok gue ga berhasil2 propagate sirih njoy pake air ya
dari semua becandaan ppkm yang paling realistis cuma pelan-pelan kita miskin
mayan juga ya beli sepeda hari gini baru liat harga2nya
Twiends™ uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter. We do not sell followers, we only provide display advertising. Bots & fake accounts are not permitted on twiends. © 2009
Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 6 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser  chrome