Lolita Lavietha πŸ‘·πŸ½β€β™€οΈπŸ‘

All Photos Twitter.com
He's a 10 but he enters his references manually instead of using a citation manager
Retweeted by Lolita Lavietha πŸ‘·πŸ½β€β™€οΈπŸ‘
"ya bisa aja tapi ngapain" a productivity hack
jarang mikir is the natural botox thanks for coming to my ted talk
u mungkin memang es krim rasa cokelat terenak tp dy maunya es krim rasa tolak angin gmn dong
cinta itu sederhana yg rumit itu ngebelah rapi sumpit hokben
udah 2 hari ngetes flazz coffee nih kopi enak juga ya malah malemnya bikin ngantuk perasaan πŸ˜„
serum avoskin ini emg lbh bagus dari somethinc y?
so many pinteresque home ideas so little budget allocation
lebih berat berenang di sungai/danau daripada di laut tuh bener ga sih
pernah liat vid kucing abis dipakein baju pororo jd ngeblank ngefreeze jd kalem kek pororo, terus pororo balik2 pas ditemuin jg ga pake baju (pdhl mestinya pake terus?) apa emg kucing ga semestinya dibajuin?
netijen: paan c byasa aja lah jesse ky oppa2 vc normal jesse:
mlayu ora ngrampungake masalah apa maneh ora mlayu
pacar km yg ga nyetok hydrogen peroxide itu ya?
mo ngumpulin org2 yg klo ngerasa salah ngomong 1 kata aja kepikirannya seharian
tip di gosend emg cuma bisa dikasih *sebelum* paket beli di toped nyampe ya?
cari kantor kok yg ada free snack cari kantor tuh yg ngirim kerjaan ga pake WA
kamu kopi 🀝🏾 bikin deg2an doang ga ngasih rasa aman
Twiends™ uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter. We do not sell followers, we only provide display advertising. Bots & fake accounts are not permitted on twiends. © 2009
Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 6 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser  chrome