Tips Menyusui

All Photos Twitter.com
Ruang Belajar GIM:MPASI Sehat dan Mudah, It's My Dream! loket.com/event/ruang-be…
Ruang Belajar GIM. Informasi lebih lanjut, brosur, dan pendaftaran klik bit.ly/MiminRuangBela…
Terharuuu... Semoga anaknya sehat dan pinter ya 🤗#iamoldd �twitter.com/3kucing/status…yM
Wah lama banget nggak ngobrol di sini. Apa kabar semuaaa? :')
Selamat Hari Ibu Tweeps! :)
It’s #WorldBreastfeedingWeek Breast milk is the ideal first food for a 👶. It's safe, clean and contains antibodies which help protect against illnesses. ✅ Start 🤱 within 1 hour after birth ✅ 🤱 exclusively for the first 6 months ✅ Continue until the 👶 is 2+ years EEyk
Retweeted by Tips Menyusui
5⃣ #breastfeeding facts -Your body is ready to feed from the moment your 👶 is born -🤱 lowers stress & anxiety -🤱 sets up a 👶's healthy immune system for life -Breast milk helps 👶 to fight infections -The more your in the early days, the faster your body will make more X3Vo0
Retweeted by Tips Menyusui
WHO merekomendasikan semua ibu didukung untuk menyusui. Jika ibu diduga terkena Covid-19 atau sudah terkonfirmasi, menyusui dapat dilanjutkan dengan melakukan hal-hal ini: 🍇Sering mencuci tangan dengan air dan sabun,…instagram.com/p/CA4L8qMgLJz/…B
Apa yang bisa dilakukan jika ibu terkena Covid dan memiliki bayi yang masih disusui? Simak yukk infografis dari @KemenkesRI ini. Seiring doa agar pandemi ini segera berakhir, dan kita bisa memeluk buah hati kita… instagram.com/p/B-rmQ18pO4Y/…
Kenapa Harus Cuci Tangan Pake Sabun? karena tangan melakukan banyak hal dan secara alami lembab dapat menjadi media untuk penyebaran penyakit. #cucitanganpakesabun #covid19 #coronavirus #viruscorona #gim #gemaindonesiamenyusui #tipsmenyusui #kemenkesri
Pagii tuips, pagi ini pembina GIM Ns. Fajar dan salah satu Relawan GIM Novika akan cerita-cerita di @HaloIndoDAAITV jam 9-10. Tonton yaa ^^
Gema Indonesia Menyusui Peduli Penyintas Banjir JABODETABEK⁣ ⁣ Penelitian menunjukan bayi dan anak paling rentan dalam keadaan darurat⁠, begitu juga saat keadaan banjir seperti sekarang ini di JABODETABEK.⁣ ⁠⁣ Diare… instagram.com/p/B66-M37pRHC/…
Tips ASI Tetap Aman Jika Mati Listrik Semakin dingin tempat penyimpanan, maka semakin lama ASI akan bertahan.
Penelitian menunjukan anak paling rentan sakit dalam keadaan darurat . #jakartabanjir #banjirjakarta #asieksklusif #menyusui #infantfeeding #emergencyresponse
ASI dan Perkembangan Otak. ASI mengandung asam lemak esensial yang tak terdapat pada susu lain, susu sapi atau susu formula, misalnya Asam lemak esensial ini dibutuhkan untuk pertumbuhan otak dan mata bayi, serta kesehatan pembuluh darah. menyusui.info/menyusui/artik…
ASI dan Perkembangan Otak. ASI mengandung asam lemak esensial yang tak terdapat pada susu lain, susu sapi atau susu formula, misalnya #asiekslusif #menyusuieksklusif #tipsmenyusui #gemaindonesiamenyusui selengkapnya di: menyusui.info
Selamat Hari Ibu ... Terimakasih ibu atas semua dedikasi, perjuangan dan keras kepala dalam menyusui. #hariibu #selamathariibu #gemaindonesiamenyusui #gim #tipsmenyusui #asieksklusif #menyusuieksklusif
Qoute ASI: Menyusui bukan sekedar memberi ASI, tetapi ada kasih sayang di setiap pelukan, ada doa disetiap tegukan, dan ada perjuangan ibu di setiap tetesnya. #tipsmenyusui #breastfeedingquotes #gemaindonesiamenyusui
Menyusui adalah anugerah Tuhan pada ibu, dari ibu untuk anak, keluarga dan dunia. #quoteasi #qotasi #breastfeedingquotes #tipsmenyusui #gemaindonesiamenyusui
Menyusui itu bukan tentang hak orang tua untuk menyusui atau tidak, tetapi ini tentang hak bayi untuk mendapat ASI. #quoteasi #qotasi #tipsmenyusui #breastfeedingquotes #breastfeeding
Qotasi Hari Ini Menyusui mungkin bukan pilihan terbaik untuk semua orang tua, tetapi ia adalah pilihan terbaik untuk semua bayi. . #qotasi #quoteasi #quotegim #menyusui #asiekslusif #menyusuieksklusif #tipsmenyusui
Nyeri ketika memerah ASI? wah pasti banyak diantara kita yang sering merasakan ini, memang kadang bikin gk nyaman banget ya pas semangat merah malah sakit.⁠ #memerahasi #tipsmenyusui #breastfeeding #breastfeedingsupport #exclusivebreastfeeding
Menyusui itu proses belajar yang terus menerus, proses interaksi yang terus harus dibangun, menyusui itu perwujudan antara tekad dan keyakinan. menyusui itu sebuah harmoni, sebuah seni yang terus dinamis, temukan bakat seni bunda.#katabijak #breastfeedingquote #tipsmenyusui
Kapan ya sebaiknya kita menemui konselor menyusui? ternyata dari masa kehamilan trimester 3 lho, sebaiknya sudah ketemu. jadi bener2 siap dan sudah tau banget gitu tentang ASI sebelum lahiran. #tipsmenyusui #ngobras #ngobrolinasi
ASI dengan berbagai komponen kebaikan, dan pelindung di dalamnya sangat berharga di setiap tetesnya. Meski mungkin ada berbagai kendala, masalah, atau ujian, yang pasti, menyusui sangat pantas dan layak untuk kita perjuangkan!.⁠ Buku A to Z ASI dan Menyusui⁠ #tipsmenyusui
Beberapa diantara kita kadang kaget, ketika hamil kok pencet payudara suka ada cairan gitu ya? ini jawabannya. #asiekslusif #ngobras #ngobrolinasi #menyusuieksklusif #tipsmenyusui #gim #gemaindonesiamenyusui #konselormenyusui #konselorasi #konselorlaktasi
Menyusui adalah tentang kemauan, kegigihan, dan keras kepala. Tetap Edukasi diri, lalu menyusuilah dengan keras kepala!⁠ - Gema Indonesia Menyusui⁠ #tipsmenyusui
Nah berarti, jika ada keluhan tentang menyusui, jangan sungkan untuk mendatangi konselor menyusui terdekat, sudah banyak tersebar di seluruh Republik Indonesia tercinta. #konselormenyusui #konselorasi #tipsmenyusui #konselorlaktasi
Salah satu manfaat menyusui adalah mengurangi risiko lubang gigi (karies) pada anak karena ASI tidak memerlukan penambahan gula yang kerapkali dilakukan pada produksi susu formula.#cariesgigi #doktergigi #kesehatangigi #bahayadot #botoldot #botoldotbayi #dotbayi #bingungputing
Indikasi Medis Penggunaan Susu Formula diintisarikan dari Peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Nomor: 39 tahun 2013. Pasal 7, 8 dan 9.⁠
Selain dapat menyebabkan kondisi ‘bingung puting', minum lewat dot akan mengurangi kesempatan bayi mendapatkan banyak manfaat dari menyusu langsung.#tipsmenyusui #gim #gemaindonesiamenyusui #bahayadot
Menggunakan dot memang sangat memudahkan kita untuk memberikan asi perah apalagi susu formula, tetapi, ternyata menggunakan dot juga berbahaya dan tidak disarankan. #botoldot #botoldotbayi #dotbayi #bingungputing #menyusui #asiekslusif #menyusuieksklusif #tipsmenyusui
ASI memang tidak menjadikan bayi sebagai ‘manusia super’. Namun, menyusui membantu kita dan bayi mengawali semuanya dengan cara terbaik #tipsmenyusui
Tips memilih tempat melahirkan yang mendukung menyusui dari dr. Gita Tiara #tipsmenyusui #gim #gemaindonesiamenyusui #klikbersalin
Qoute ASI: Menyusui bukan sekedar memberi ASI, tetapi ada kasih sayang di setiap pelukan, ada doa disetiap tegukan, dan ada perjuangan ibu di setiap tetesnya. #breastfeedingquotes #tipsmenyusui
ASI dikit sering banget jadi pertanyaan kita, yang akhirnya bingung gimana caranya biar ASI jadi makin banyak diproduksi, padahal makan udah banyak, minum terus-terusan. kenapa kok ASInya dikit. ternyata menurut dr.… instagram.com/p/B3BXukgJRdh/…
Mitos dan Fakta Seputar Menyusui?. edisi 1. . Mitos lahir atas dasar informasinya "kayanya" atau "sepertinya," diceritakan secara turun temurun lalu dianggap sebagai fakta alias bener, bener terjadi. . Meskipun tidak… instagram.com/p/B2niujUpa0i/…
Selamat jalan Bapak Bacharuddin Jusuf Habibie. 25 Juni 1936 - 11 September 2019. . Iringan doa dan cinta kami menyertaimu, semoga Allah mengampuni semua dosamu, dan menjadikan kuburmu taman dari taman… instagram.com/p/B2UN2iRJTW8/…
Twiends™ uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter. We do not sell followers, we only provide display advertising. Bots & fake accounts are not permitted on twiends. © 2009
Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 6 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser  chrome