Rani A.W.

All Photos Twitter.com
Lebih baik gagal walau sdh berusaha dan mencoba sebaik mungkin, daripada tidak mencoba sama sekali #ikhlas #sabar #KeepTheFaith
Teknologi yg paling canggih sekalipun tidak menjamin keberhasilan. Baru tahu rasanya spt apa gagal dgn cara seperti ini πŸ˜ͺ#survivorr
Emang benar ya kata orang kl kt beda pendapat sama kubu sono, lgsung dicap buzzer. Udah gt pendukungnya rata2 seolah "buta" belain junjungannya ga pake logika.
Ini kyk jalan di jln raya, ketika elo dah berhati2 tp blm tentu org lain hati2. Sama ky corona gini, elo udah hati2 jaga jarak,ga kmana2 kl ga perlu bgt.Trus tiba2 ada aja gt yg bikin acara seenak udel!Kyk gada pbatasan samsek.Terus nyadarnya belakangan, basii...
Baca berita akhir2 ini ngeselin, tambah "gemes" baca komentar netijen2 di salah1 portal berita online. Bahkan mrk bisa "meramal" loh ntar abis ini si anu pasti gt atau si anu bklan ngapain. Trus kl lo mo tau ada apa dibalik apa bisa loh temuin jwbannya dikomentar netijen.
Ketika kamu diperlihatkan apa yg baik dan tdk baik buat kamu dengan cara yg tak terkira sebelumnya... subhanallah
Sebel tiktok skrg isinya kerusuhan demo mlulu. Demonya sih gpp kan demokrasi tp anarkisnya itu lho 😀. Mau nyari hiburan malah dpt kesel liat beginian trus jg caption videonya atau gak text di videonya yg bikin esmosi sok paling bener aja πŸ™ˆ
Masker kain 3 lapis. Kebanyakan yg dijual 2 lapis. Berarti harus nambah pake filter atau tissue lg gt...
Gak ada pesawat, gak ada kereta. Jadwalnya belum dibuka lagi. Pilihannya tinggal naik mobil travel, amankah? #NewNormal #travel #corona
Paling sebel kl nerima paket, abangnya motoin. Lah ga nyaman gw, muka gw beredar dunk. Lain kali gw pengen tegor. Emangnya SOP-nya gitu ya yg nerima paket harus difoto? Gak sopan, privacy tahu tempe!! Sebelll!!!
Serem bgt, masa ada yg positif covid bisa naik pesawat. Baru ketauan di tempat tujuan, pas berangkat gimana... Apa dokumennya gak dicek? Kalo dicek knapa dibiarkan lolos... Seharusnya ada yg kena sanksi nih, kelalaian! #coronavirus
Sampe skrg gw gak percaya kl alien, ufo itu beneran ada. Dan gw jg gak percaya kl manusia/ Neil Amstrong pernah mendarat di bulan. Kl dulu bisa koq skrg gak pdhal udah jauh lebih canggih. Kan aneh...
Penjual atau sales itu awalnya doang "manis" n begitu udah dibeli berubah jadi "pahit". After sales servicenya kurang ya... Mau perbaikan, komplen trus kayak tiba2 susah dihubungi gt πŸ™ˆπŸ˜¬
Do you remember when you joined Twitter? I do! #MyTwitterAnniversary Jaman sdh b'ubah skrg twitter lebih banyak update cerita2/berita di dunia.Dulu lebih byk buat curahan personal. Skrg buka twitter kyk buka koran online tp lebih dr itu, lbh byk sudut pandang dr berbagai cerita.
Udah lama gak ngucapin ini, have a great weekend πŸ€—πŸ™‚. Iya tah#DiRumahAjaYaYa
Kenormalan baru atau #NewNormal mungkin lipstik udah gak laku lagi kali ya. Karena kalau dipake jg gak guna, gak keliatan itu ketutupan masker. Udah ga milih2 lagi pake warna apa, ga penting. Pake lipbalm aja cukup. New thing for girls nih.
Dari suka sampe bosan liat #LathiChallenge .Bkn bosan lagunya tp videonya.Emang keatif trus byk yg ikut2an.Jd ga orisinal lg, ga kreatif lg.Cm beda muka doang, makeupnya "sama"!Cb yg laen dong! Bosen liatnya krn videonya byk wara-wiri di timeline gw,cukuplah!!
Vietnam hebat udah 8 hari tanpa kasus korona baru & menjadi negara di Asean yg paling byk melakukan tes corona sebanyak lbh dr 200rb org.Indonesia yg penduduknya jauh lbh byk baru tes sekitar 50rb org.Itu pun sempat keabisan reagen.Koq vietnam bisa? Ayo Ind pasti bisa!
Pliss #dirumahaja Please social distance! Jd sikopit ga makin menyebar & badai segera berlalu. Dan orang2 bisa pulang ke kampung atau ke rumah msg2. Tp tidak utk sementara ini dgn adanya travel ban. Byk yg jd bang toyib πŸ™ˆπŸ˜¬
Kayaknya benar jg, kan gakda orang yg mudik misalkan 6 atau 8 bln sblm lebaran. Itu namanya pulang kampung. Jd mudik & pulkam kini bbeda arti. Mudik lbh cenderung kpd pulkam saat lebaran.Sedangkan pulkam bisa kapan saja, gak hanya pas saat lebaran.
Aksi Cepat Tanggap merilis program "Operasi Makan Gratis Bersama 1.000 Warteg di Jabodetabek". Bantuan ini diharapkan menjadi solusi bagi pemilik warteg dan masyarakat. Berikut 50 Warteg pertama yang akan membuka layanan gratis. #TopNews bit.ly/2yg9Dp9
Retweeted by Rani A.W.
Sulit utk ga kluar rumah dan lebih sulit lg utk ga beli/order makanan dr luar rumah. Jd parno bli mknan dr luar. Semoga covid 19 segera berlalu dr muka bumi ini.
Pas masker kian terbatas,ada yg nyaranin ga mutu.Masker hnya utk org sakit,org sehat ga perlu pake.Jd petugas kesehatan ga perlu pake masker kan mrk sehat?Stupid ya saran ini!Trus emang kamu tahu kl kamu sehat & negatif #corona ?Bbrp muncul bahkan tanpa gejala so pakelah masker!!
Jd gw abis nyuci baju.Senang dong baju gw dah bersih n super wangi. Tp koq ada duit 3 lembaran di antara baju2 itu.Alamak lupa kl ada duit di kantong clana n duitnya bhamburan di dlm mesin cuci.Jd baju2 gw dicuci barengan sm duit2 yg bau itu. Oneng!!
Dan gw harus pake masker di tempat2 umum dgn sisa masker yg semakin menipis. Agak2 pengap gaes... Gpp kita lawan korona bersama. #cominghome
Orang galak itu pasti satu paket ya sama keras kepala. Trus kadang bisa nekad kl keinginannya ga diikuti. Kamu bisa nekad gak? Kl belum berarti kamu bukan termasuk orang2 ini.
Aku tuh udah cape2 ngebaking, gataunya...ahh sudahlah!
Koq tenang2 aja sih pak #banjir ? Kasihan tahu yg rumahnya kelelep. Antisipasi/ pencegahan banjirnya apa? Sumur resapan n naturalisasi yg hasilnya big zero!! Butuh penanganan yg kolosal n fenomenal ini, bukan sekedar tangkap airnyaπŸ₯Ά#pretlahh
A lie may take care of the present, but it has no future.
Tutorial filter lightroom #WajahBaruJakarta πŸ€—πŸ€—πŸ€— β€” A THREAD ❀️❀️twitter.com/aniesbaswedan/…0Ud5
Retweeted by Rani A.W.
How does this 2-year-old know all of these flags and countries?!
Retweeted by Rani A.W.
Jd gw pergi ke pegadaian cibubur junction.Masa Ktp gw ketinggalan di sana, petugasnya kelupaan ga nyerahin balik😑πŸ˜₯.Petugasnya kebanyakan ngobrol sih sm temannya/petugas di sampingnya.Kembalian gw jg nyaris klupaan kl ga gw minta πŸ₯ΆπŸ˜±.
Kl Bali udah selangkah lebih maju dr Jkt. Ke pasar kerajinan dan smua minimarket kayak i#$mart udah ga pake plastik.Jd kl lupa bawa kantong,repot sendiri.Sedotan plastik pun udah ga make tp diganti sedotan kertas.
Gw setuju pggunaan kantong plastik di mal2 dilarang.Jd bawa kantong/ tas non plastik.Tp pertanyaannya kl gw bli buah atau ikan kan dibungkus plastik trus baru ditimbang.Kl ga pake plastik pake apa?Bawa kotak makanan/rantang besar buat naro ikan?!😎
@aniesbaswedan @ridwankamil @jokowi 9a [JADI DIMASUKKAN KE TANAH ATAU DIBUANG KE LAUT?] Di hilir, karena efektivitas serapan air lebih rendah, air lebih baik segera di-drain ke laut. Normalisasi aliran sungai, sistem pompa, dan beberapa infrastruktur lain akan sgt membantu untuk hal ini. Gitu Pak @aniesbaswedan
Retweeted by Rani A.W.
Bubarkan TGUPP yg jumlahnya puluhan orang unfaedah dan ngabisin anggaran.Sudah 2020 jakarta bukannya makin maju malah makin ancurrr!!Begitulah kl ga bs bersinergi dgn pusat,it's teamwork bro!Terperangkap sm kontrak mati janji kampanye jdnya blunder!
Hujaan cuyy seputaran Sabang, Sarinah dsk. Moga ntar malaman udah redaan, biar bisa keluar. #terimakasih2019 #tahunbaru2020
Sebaik apa pun kita, pasti akan ada yg membenci. Bayangkan gimana kalau gak baik...
Jgn samain trotoar & Jpo! Trotoar masih agak rindang bbrp meter ada pohon & byk bayangan dr gdg2 di sekitarnya yg bikin adem.Jln di jpo tanpa atap itu sama jg kayak km jalan di lapangan sepakbola yg melompong.Kl bisa dibuat nyaman knapa malah nyusahin sih?!!
I will never go to ts* cbbr anymore coz the security guard there is not friendly.Plus byk bgt penawaran kartu kredit di dlm lorong pas org lg blanja.Biasa kan ditawarin di area luar kasir,masa nawarin perbankan di dlm counter2.Cuma di ts* kek gt.
Naik Jpo kl ada atapnya enak loh,kena angin sepoi2.Gatau ya kl atapnya dicopot.Yakalee naik atap lg terik2nya sempat selfie.Fix kurang hiburan kamu.Bayangin aja km naik atap genteng rmh kamu panas ga,spt itulah Jpo tanpa atap.
Ada yg bilang Jpo buat nyebrang bukan neduh dr panas &hujan,lah justru atapnya dicopot itu buat selfie.Buat neduh ga boleh ya, buat selfie aja.Pdhal sama2 "ngetem". Duh!
Jpo tanpa atap aku sih No.Naik tangga cape gaes begitu nyampe atas brasa nyamperin mataharinya tambah terik.Kl jln di trotoar kan msh ada pohon2,kl Jpo blong ogah.Blm keujanan,tambah kuyup.
Giling pohon2 di trotoar Dki ditumbangin, buat lapak pkl yaa...ckckck #pkl #aibon
Katanya nih, apa yg anda miliki adalah saat ini, bukan kemarin atau besok. "Be totally present".
Janganlah selalu lihat ke atas, tapi lihatlah ke bawah. Sehingga kekurangan apapun itu, kita selalu bersyukur. Amiin. #nasihatustadzah #iman
Stay safe guys buat kamu yg di sana... news.detik.com/berita/d-47447… Kabut asap sisa kebakaran lahan menyelimuti Palembang terekstrem di tahun 2019.
Oh asap, kabut kapankah kau hilang... kasihan mereka yg terpapar karhutla, aktifitas pun terhambat πŸ˜ͺ#karhutlaa#savepalembangg#asapp
Twiends™ uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter. We do not sell followers, we only provide display advertising. Bots & fake accounts are not permitted on twiends. © 2009
Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 6 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser  chrome