RISA

All Photos Twitter.com
Teh manis tanpa gula? Ada dunks! Cocok buat yang diet atau penderita diabetes nih! ๐Ÿฅฐ๏ฟฝ7r
Pak @jokowi soal vaksinasi di Bandar Lampung ini complicated sekali. Bbrp waktu lalu kehabisan, sekarang alasannya kekurangan vaksinator. Mohon bantuannya, Pak ๐Ÿ™ Dapat 5.223 Dosis Vaksin Covid-19, Polda Lampung Kekurangan Vaksinator Klik untuk baca:kmp.im/AGBmq7i
Just be happy, be honest and be true to yourself every day. If others donโ€™t like it, let them be. Success in life isnโ€™t about pleasing everyone.
Sudah download aplikasi #pedulilindungi ? Download deh kalau mau main ke mall! ๐Ÿ˜„9
That's right! Food on the table when I get home! ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃmkc
Beberapa orang layak diputus kontaknya demi menjaga imun tubuh.
BANGGA lihat Pak @jokowi pakai tapis Lampung! ๐Ÿฅฐtwitter.com/jokowi/status/โ€ฆu
"Apa? Mas X kecelakaan? Sekarang di rumah sakit?" Ini kira-kira kalau di script sinetron berapa kali dicopy-paste ya? ๐Ÿ˜†
Bahagia itu adalah ketika berhasil membantu saudara-saudara yang terkena Covid sampai sembuh dan melihat mereka bahagia bisa beraktifitas kembali. Alhamdulillah...๐Ÿฅฐ
Sabtu, waktunya nyalon, gaesss... ๐Ÿถ๐ŸถIcH
Baru nyadar, ini Twitter font-nya bagus banget. Suka gue! ๐Ÿ˜„
Adik gue, nggak pernah keluar rumah, dua minggu setelah vaksin, mengalami gejala mirip covid. Gue cuma menduga itu efek setelah vaksin. Tapi dokter nyuruh PCR. Pas keluar hasilnya positif. Yaelah. Malah jadi nggak bisa vaksin ke dua. ๐Ÿ˜œ
Setelah terdata, satgas datang ke rumah dua sepupu gue, diterangkan bahwa itu PCR ke 3 dan sudah isoman lebih dari 1 bulan, satgas bilang nggak perlu PCR lagi, nanti datang ke Puskesmas aja ambil surat keterangan sehat. Hello??? Loe pasang CT 40 utk negatif buat apa??
Om gue yang terkena Covid juga, begitu PCR positif, langsung terdata, dipantau selama 14 hari. Habis itu dikasih surat keterangan sehat tanpa di-PCR lagi. Lha ngapain gue PCR buang-buang duit untuk dua sepupu gue itu? Geblek.
3 kali PCR 2 saudara gue di Bandar Lampung, selama isoman lebih dari satu bulan, hasilnya masih positif. Hasil PCR ke 3 muncul, tercatat di data orang terkena Covid, baru dicek satgas dikira baru terkena Covid. Input data aja nggak beres, padahal hasil PCR dikeluarkan oleh RS.
Dikatain sok pinter oleh orang yang nggak sadar dirinya bodoh itu adalah hiburan. ๐Ÿ˜†
Good morning! Have a blessed day! ๐Ÿถ๐Ÿถ๐Ÿถ๐Ÿถ ~ Cleo, Jessie, Stella, Mill51OE
Hari libur itu besok atau hari ini sih?
#NewProfilePic Dirgahayu RI ke 76! ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉAcx
Yuk yang belum vaksinasi!
Twiends™ uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter. We do not sell followers, we only provide display advertising. Bots & fake accounts are not permitted on twiends. © 2009
Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 6 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser  chrome