SAYANG

All Photos Twitter.com
Masya Allah.. One step closer, ciee ciee @RiaRicis ✨😍 Kasih ide dong SoMin!! Kira - kira nama sebutan bucin nan uwu apa ya yang cocok buat mereka? 🥰#RiaRicisTeukuRyanan ❤#RiaRicisi#TeukuRyanajI
Retweeted by SAYANG
Saya bangga dan bahagia dengan diri saya sendiri dulu, sekarang dan nanti bagai mana dia akan bertranformasi. Bagai mana dengan kamu?
Terima kasih ya, Allah. Terimakasih sdh hadirkan papa yang tersenyum di dalam mimpi saya.
Kalau kita memudahkan urusan orang lain, Allah akan jauh memudahkan urusan kita. Jadi, jangan pernah berhenti saling tolong menolong.
Jumat Berkah…
Ternyata memeng kekuatan doa itu nyata adanya. Ditambah kekuatan sedekah dan usaha yang gak pernah henti. Ya Allah, saya mau kalian semua selalu bahagia lahir bathin dunia akhirat. Aamiin
Allah maha baik. Satu-persatu doaku dikabulin. Allah maha baik, Allah kasih kalian semua tetap kompak utk saya. Ya Allah, Fabiayyi ala irobbikuma tukadziban…
Coba ah sekali2 kalau kerja siang, abis subuh gak tidur lagi. Kali aja malem gak insom.
Abang icis di sini mau berterimakasih sama sahabat online, netijen dan #TheRicis semua yg kompak banget
Di sini ada yang jalanin sedekah subuh? Sharing dong..
Kenapa saya ini pikun dan cuek sekali..
Kalian pernah ga si bahagia dan bersyukur banget sampe nangis terharu sama diri sendiri??
Sejak ditinggal papa, saya memang lebih sering menghabiskan waktu bersama keluarga. Menurut kalian apa sih arti keluarga??
racunin siapa pake scarlett yah..
ternyata soting abis subuh enak banget. ngantuk-ngantuk sepet gimana gitu. lagi gak?
papa lagi apa pah?
44kg kekurusan ga sih?
semoga puasa kita semua dilancarkan aamiin. semoga doa dan keinginan kalian dikabulkan aamiin...
udh pada ikut ini?
selamat hari merdeka🤗
justru kita harus sangat memikirkan masa depan. fokus pada target dan tujuan agar hidup terus ada pacuan. semangat!! twitter.com/kinerj0y/statu…
yang terbaik bagi kita, belum tentu baik menurut Allah. tugas kita sekarang fokus pada saat ini dan masa depan. Selamat berbahagia semua...
Allah maha baik, Ia gantikan semuanya dengan yang lebih baik sesuai ketentuan-Nya.
alhamdulillah. terima kasih semuanya
alhamdulillah...
serius nanya,saya ini ABANG atau bukan...
semangatinnya sih oke, ABANGnya kenapa nyelip😭twitter.com/Zoeyolozoe/sta…c
sayang, selamat istirahat ya.
kalau suka, cukup mensupport tanpa menghakimi satu sama lain. kalau tidak suka cukup diam agar tidak tumbuh penyakit hati. dan cari kebahagiaan di tempat lain.
niat baik pasti ada jalan. yang gak suka banyak, yang mau ancurin juga ada.
bismillah ppkm ngebantu ukm-ukm di jabodetabek. kirim prodak kalian y. gratis saya buatin instastory!
efek ppkm buat saya makin rajin bebenah rumah. sampai jam segini rasanya masih mau bebenah padahal udah rapi aja tuh.
efek PPKM di rumah terus jadi beres2 rumah mulu. ada barang yang udah ga kepake juga. diapain enaknya?
ternyata berbelanja membuat hati dan pikiran saya makin seger.
ya Allah.. pengen ke emooolll😭😭
terima kasih, kak. saya akan sayang sekali sama orang yang nantinya bersanding tulus dengan saya.. :') twitter.com/mariamohtar/st…
terima kasih untuk kalian orang-orang baik. semangat senin! senyumnya mana???
akhirnya setelah susah payah membangun kepercayaan diri sampai akhirnya saya ada di titik yang stabil dan bahagia. terima kasih diri sendiri.
kalian pernah gak sih, dibikin ketawa sama 1 orang di hari yang menurut kalian gelap banget. lalu sampe nangis karena terharu dan bersyukur sebab udah lama kamu gak ngalamin itu? rasanya ah mantap slepret.
serius nanya, kulit mati siapa yang bunuh?
ternyata benar, air mata sedih akan diganti dengan air mata bahagia.
malam jumat. perbanyak ibadah dan sedekah.
kadang kita cenderung berkorban demi orang lain.
PASANGAN INI MESRA-MESRAAN DEPAN RICIS.. Tes Kesabaran 18+. youtu.be/PuJcu1uNm1U via @YouTube
tes jomblo. seberapa kuat kalian melihat kemesraan di depan kalian?
Twiends™ uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter. We do not sell followers, we only provide display advertising. Bots & fake accounts are not permitted on twiends. © 2009
Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 6 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser  chrome