SAYANG

All Photos Twitter.com
Udah berjalan hampir 4 bulan mengASIhi baru tau asi itu dari darah? Berati Moana minum darah? Apa dia bagian dari ggs?
Besok live jam 1
Harus jadi ibu yang tenang demi tumbuh kembang penerus bangsa.
Cita-citaku pengen bahagiain kamu lahir bathin.
Ga sabar 2 mingguan lagi bedah buku MAAF. Jam 4 sore bisa PO buku MAAF nih.
Flu, ga enak badan, pumping, pegel2. Nikmat banget rasanya… ❤️ semangat busui semuanya..
Baru tau, ternyata dengan mudahnya suster bisa buang darah pasien tanpa pemberitahuan.
Rs di depok tempat langgangan dari dulu twitter.com/RbThena/status…
Udahlah darah rendah, ambil darah & cek darah, ga diproses. Dibuang pula hasil darahku. Sakit sekali :”
Assalamualaikum temen-temen. Mohon doanya jika Allah mengizinkan, besok saya akan melahirkan bayi kecil si cantik baby R dengan tindakan sc di karenakan air ketuban yang semakin berkurang bahkan nyaris habis. Mohon doanya..
Tiba-tiba denger suara bebek ku manggil2 dari arah kandang. Jadi kangen, tapi ga mungkin malem-malem ke kandang bebek. Bisa diamuk suami.
Mungkin ini udah masuk itungan hari menjelang lahiran. Untuk teman-teman semua, maafin saya ya, saya banyak salah. Mohon doa untuk kelancaran persalinan anak pertama saya.
Ngidam pengen ke sudirman
Bismillah… saya pengen kasih hewan qurban ke kalian nih. Gimana?
Lagi pengen olahraga biar ga stres moms twitter.com/fayearea/statu…
Temenin ngobrol yu.. tanya apa kek..
Kalian gimana bobonya semalem? Nyenyak?
Bosen. Ngapain ygy?
Lagi apa moms..
I miss you.
Dear anakku, nanti kalau udah lahir, udah bisa paham mengelola hati. Tolong, jadi orang yang kuat ya. Kadang jadi orang cuek dan bodo amatan itu penting.
Timbang ditanya kondisi badan, tidurnya gimana. Ya Allah rasanya berasa terbang ke bulan. Dasar bumil.
Orang2 bicara: hamil kok males banget. Hamil kok pecicilan banget. Ibu hamil harus ini, harus itu. Dan dikehamilan ke 7 saya merasakan bahawa memang benar, semua ibu hamil itu berbeda kondisinya.
Jumat berkah. Ya Allah, kabulkan lah doa-doa dan harapan orang-orang yang bergantung padaMu. Aamiin
Kalau nonton konser rossa, suami kasih izin gak ya
Sibuk urus hampers thr
Duh, kangen banget.
Tengah malem si dede nendang2 mulu. Kadang geli bikin senyum-senyum sendiri.
Rasanya seperti anda menjadi iron man twitter.com/NaylaDavina3/s…
Ngantuk tapi ga bisa tidur nih. Ngapain ya
Sepi nih sepi. Ramein napaa
Feeling perempuan memang kuat. Apa karena sering makan bayam ya?
Ingatlah para perempuan, kita selalu bermusuhan dengan pikiran kita sendiri.
Ada pelajaran dari setiap kejadian. Lewatin, nikmatin aja prosesnya.
Justru karena sangat menantang jadi gada.. twitter.com/AlyaRatna18/st…
SETAN GLOW UP coming soon.
Apapun pekerjaannya, tidak ada yang mudah. Apapun makanannya, minumannya harus ada.
Twiends™ uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter. We do not sell followers, we only provide display advertising. Bots & fake accounts are not permitted on twiends. © 2009
Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 6 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser  chrome