SAYANG

All Photos Twitter.com
Sibuk urus hampers thr
Duh, kangen banget.
Tengah malem si dede nendang2 mulu. Kadang geli bikin senyum-senyum sendiri.
Rasanya seperti anda menjadi iron man twitter.com/NaylaDavina3/s…
Ngantuk tapi ga bisa tidur nih. Ngapain ya
Sepi nih sepi. Ramein napaa
Feeling perempuan memang kuat. Apa karena sering makan bayam ya?
Ingatlah para perempuan, kita selalu bermusuhan dengan pikiran kita sendiri.
Ada pelajaran dari setiap kejadian. Lewatin, nikmatin aja prosesnya.
Justru karena sangat menantang jadi gada.. twitter.com/AlyaRatna18/st…
SETAN GLOW UP coming soon.
Apapun pekerjaannya, tidak ada yang mudah. Apapun makanannya, minumannya harus ada.
Semua yang hadir karena Allah, akan pulang dan kembali pada Allah.
Betapa pentingnya bilang tolong, maaf dan terima kasih. Ada lagi?
Stay safe semuanya yah. Yang lagi di dalem gedung, keluar dulu. Yang lagi sibuk, jangan lupa makan.
Kata papa sama ibu, kita harus selalu sabar. Karena hadiahnya syurga. Emang iya?
Saya dan suami ngadain bagi2 tiket psawat via transfer. Dan dari semua tiket, hampir 100% ke bali. Ada apa ya?
Gabut nih lagi pengen nyekolahin orang sampe lulus s1.
jangan paksa orang lain untuk mengerti dan jangan memposisikan diri kita seolah kita paling menegerti orang itu. Semangat siang!
Terima kasih, Ria Yunita.
Dan karena kesibukan masing-masing, akhirnya ada kesempatan ketemu temen-temen waktu mereka jadi grooms dan braids. Aduh gak sabar!
Temen sih buanyak banget. Bisa dibilang tiap kemana pasti ketemu dan nyapa. Tapi yang bener-bener deket cuma itungan jari. Ada yang sama?
Kalimat itu diperuntukkan untuk kamu kamu yang membutuhkan kekuatan..❤️ twitter.com/SalsabilahSela…
Perkuat pundak. Perbanyak bersyukur.
Saking rindunya melaut, saya mimpi jadi mermaid :’
Allah maha baik. Allah selalu tau dan kasih di waktu yang terbaik. Keluarga yang terbaik, lingkungan yang terbaik. Ya Allah, terima kasih banyak..
Rejeki setiap manusia sudah diatur oleh Allah. Asal jangan serakah dan selalu bersyukur, berbagi. Jadi di hari Jumat ini, sudah kah bersedekah?
Masya Allah.. One step closer, ciee ciee @RiaRicis ✨😍 Kasih ide dong SoMin!! Kira - kira nama sebutan bucin nan uwu apa ya yang cocok buat mereka? 🥰#RiaRicisTeukuRyanan ❤#RiaRicisi#TeukuRyanajI
Retweeted by SAYANG
Saya bangga dan bahagia dengan diri saya sendiri dulu, sekarang dan nanti bagai mana dia akan bertranformasi. Bagai mana dengan kamu?
Terima kasih ya, Allah. Terimakasih sdh hadirkan papa yang tersenyum di dalam mimpi saya.
Kalau kita memudahkan urusan orang lain, Allah akan jauh memudahkan urusan kita. Jadi, jangan pernah berhenti saling tolong menolong.
Jumat Berkah…
Ternyata memeng kekuatan doa itu nyata adanya. Ditambah kekuatan sedekah dan usaha yang gak pernah henti. Ya Allah, saya mau kalian semua selalu bahagia lahir bathin dunia akhirat. Aamiin
Allah maha baik. Satu-persatu doaku dikabulin. Allah maha baik, Allah kasih kalian semua tetap kompak utk saya. Ya Allah, Fabiayyi ala irobbikuma tukadziban…
Coba ah sekali2 kalau kerja siang, abis subuh gak tidur lagi. Kali aja malem gak insom.
Abang icis di sini mau berterimakasih sama sahabat online, netijen dan #TheRicis semua yg kompak banget
Di sini ada yang jalanin sedekah subuh? Sharing dong..
Kenapa saya ini pikun dan cuek sekali..
Kalian pernah ga si bahagia dan bersyukur banget sampe nangis terharu sama diri sendiri??
Sejak ditinggal papa, saya memang lebih sering menghabiskan waktu bersama keluarga. Menurut kalian apa sih arti keluarga??
Twiends™ uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter. We do not sell followers, we only provide display advertising. Bots & fake accounts are not permitted on twiends. © 2009
Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 6 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser  chrome