prenagenworld

All Photos Twitter.com
Kalau belum, yuk daftar sekarang! Soalnya ada banyak keuntungannya. Cara daftarnya mudah kok, Ibu bisa ikuti langkah-langkah di atas ya. Hanya dalam hitungan menit Ibu sudah bisa menjadi anggota PRENAGEN Club 💜 Bagi yang sudah menjadi member, coba absen di kolom komentar ya 😉
Stop buang struk pembelanjaan PRENAGEN! Karena struknya bisa Ibu tukar dengan hadiah & promo eksklusif ✨ Eits, tapi keuntungan ini hanya bisa didapatkan oleh anggota PRENAGEN Club dengan cara tukar poin! Hayo, Ibu sudah mendaftar belum?
Mau tahu mengapa minum PRENAGEN mommy penting saat hamil? Yuk coba simak video di atas! #NutrisiLengkapIbudanBuahHati #PRENAGENSelaluMenemani #RasaEnakGaBikinEneg
3. Mention 3 teman buat ikutan, serta gunakan hashtag #KuisPRENAGEN. 4. Like postingan ini dan 3 post sebelumnya. 5. Pastikan akun tidak terkunci/private. PW tunggu jawabannya sampai dengan 29 November ya Bu 🥰
Bu main puzzle yuk! Di sini Ibu perlu melengkapi 2 puzzle, agar gambar menjadi utuh. Kira-kira yang mana ya? Yuk, jawab dan ikuti syarat dan ketentuannya di bawah ini: 1. Follow twitter @PrenagenWorld 2. Tulis jawaban yang benar di kolom komentar.
Banyak yang tidak menyadari kalau Busui itu rentan terkena osteoporosis! Yuk, cegah osteoporosis dengan cara penuhi kebutuhan nutrisi kalsium dengan minum PRENAGEN lactamom 2 gelas sehari, minimal saat masa ASI eksklusif 6 bulan. #NutrisiLengkapIbudanBuahHati
Karena diperkaya dengan PROTEIN yang mampu mencegah Buah Hati lahir prematur (BBLR) hingga keguguran #NutrisiLengkapIbudanBuahHati #PRENAGENSelaluMenemani #RasaEnakGaBikinEneg
Bumil pernah merasa khawatir dengan beberapa hal di atas ga? Jika iya, jangan cemas berlebihan ya! Bumil bisa kok mencegahnya dengan minum PRENAGEN mommy 2 gelas sehari selama hamil ya!
Bumil gemas makan es krim? Pas banget nih kalau Ibu minum PRENAGEN mommy dingin! Rasanya enak banget dan nutrisinya lengkap dengan PROTEIN & 20 vitamin mineral. Minum 2x sehari ya bu! #NutrisiLengkapIbudanBuahHati #PRENAGENSelaluMenemani #RasaEnakGaBikinEneg
Bu, masih ingat gak di mana dan bagaimana Ibu bisa bertemu Ayah untuk pertama kalinya? Coba cerita di kolom reply yuk! PW kepo banget sama cerita seru Ibu 🥰 #NutrisiLengkapIbudanBuahHatii#PRENAGENSelaluMenemanii#RasaEnakGaBikinEneggc
Akan ada 5 pemenang terpilih yang bisa mendapatkan voucher Indomaret total Rp 1.000.000 ✨PW tunggu cerita serunya sampai dengan 21 November ya Bu 🥰 #NutrisiLengkapIbudanBuahHatii#PRENAGENSelaluMenemanii#RasaEnakGaBikinEnegg
2. Ceritakan peran ayah dalam membantu atau menemani Ibu di fase hamil, menyusui, maupun merawat Buah Hati di kolom reply. 3. Mention 3 teman buat ikutan, serta gunakan hashtag #KisahPahlawanKeluarga. 4. Pastikan akun tidak terkunci/private.
PW mau mengajak Ibu untuk menceritakan peran Ayah yang membantu atau menemani ibu selama fase hamil, menyusui, atau merawat Buah Hati 🥰 Cek syarat & ketentuannya ya! 1. Follow twitter@PrenagenWorldd
Ceritakan #KisahPahlawanKeluarga dan menangkan hadiah e-voucher Indomaret 🎊 Memperingati Hari Pahlawan dan menyambut Hari Ayah pada 12 November nanti,r
Sakit pinggang memang kerap dirasakan Bumil. Namun banyak yang belum tahu kalau posisi tubuh itu bisa jadi penyebabnya lho! Jadi, agar bisa terhindar, yuk cari tahu postur tubuh yang baik dan benar melalui video ini! #NutrisiLengkapIbudanBuahHati #PRENAGENSelaluMenemani
Bu, kira-kira saat sedang sakit boleh menyusui ga ya? Jangan tertipu mitos ya, Bu. Yuk, cari tahu kebenarannya lewat postingan di bawah ini! #NutrisiLengkapIbudanBuahHati #PRENAGENSelaluMenemani #RasaEnakGaBikinEneg
Menunda momongan sebenarnya tidak masalah ya Bu. Namun jika Ibu menunda hingga usia 30 tahun ke atas, masa subur sudah mulai menurun. #NutrisiLengkapIbudanBuahHati #PRENAGENSelaluMenemani #RasaEnakGaBikinEneg
Bu, saat ini Buah Hati sudah berusia berapa bulan nih? Kalau 3 bulan, kira-kira Buah Hati sudah bisa melakukan kegiatan apa saja Bu? #NutrisiLengkapIbudanBuahHati #PRENAGENSelaluMenemani #RasaEnakGaBikinEneg
Ibu suka penasaran gak sih, kenapa selama hamil jadi sering kram kaki? Yuk simak postingan diatas. Nah, untuk penuhi nutrisi harian Ibu bisa minum PRENAGEN mommy 2 gelas sehari sejak awal kehamilan, hingga melahirkan💜 #NutrisiLengkapIbudanBuahHatii#PRENAGENSelaluMenemaniiy
Banyak yang beranggapan bahwa morning sickness hanya dialami ketika awal kehamilan saja. Padahal nyatanya, banyak Buibu yang mengalami sepanjang kehamilan lho. Apakah Ibu diantaranya?
Kalau mengalami mual muntah, segera atasi dengan minum PRENAGEN emesis yang mengandung PROTEIN dan vitamin B6! Kedua nutrisi ini sudah teruji secara klinis mampu atasi mual muntah hingga 90% ✨ Ibu bisa minum PRENAGEN emesis 2 gelas sehari, selama Ibu mengalami mual muntah ya.
Nantinya akan ada 10 pemenang yang bisa mendapatkan hadiah e-voucher indomaret sebesar Rp 200,000 💰 #NutrisiLengkapIbudanBuahHatii#PRENAGENSelaluMenemanii#RasaEnakGaBikinEnegg
❗️Informasi penting❗️ Bu, saat ini PW sedang mengadakan kompetisi PRENAGEN Repost Challenge di Instagram lho! Yuk, langsung meluncur ke Instagram @PrenagenWorld untuk mengetahui informasi lebih lanjut ✨
Minum kopi boleh saja Bu, asalkan tidak terlalu banyak ya! Karena, Ibu bisa mengalami beberapa masalah seperti gangguan kesuburan 😰 Bagi yang sedang promil, yuk kurangi kopi dan mulai rutin minum PRENAGEN esensis 2 gelas sehari ✨ #NutrisiLengkapIbudanBuahHatiit
Hayo siapa yang sering membiarkan Buah Hati tertidur saat jadwal menyusui? Mulai sekarang jangan dibiarkan ya, Bu. Bangunkan Buah Hati perlahan, karena Buah Hati membutuhkan ASI 4 jam sekali. Minum PRENAGEN lactamom 2x sehari ya bu supaya ASI deras dan berkualitas
Biasanya mual muntah menjadi penyebab utama Ibu jadi malas sarapan. Betul gak nih? Kalau iya, berarti selama mengalami mual muntah Ibu perlu minum PRENAGEN emesis 2 gelas sehari ya ✨ #NutrisiLengkapIbudanBuahHati #PRENAGENSelaluMenemani #RasaEnakGaBikinEneg
Bu, hari ini sudah tidur siang belum? Jangan sampai terlewat ya! Karena banyak manfaatnya untuk Bumil. Sama halnya seperti minum PRENAGEN mommy 2x sehari sejak awal hamil hingga HPL. Jadi selama hamil, jangan lewatkan kedua hal ini ya Bu 😉 #NutrisiLengkapIbudanBuahHatiit
PROTEIN dan zink di dalamnya bisa membantu kesehatan organ reproduksi. Oh iya, PRENAGEN esensis juga bisa dikonsumsi selama 3-4 bulan sebelum menikah lho. Biar setelah menikah bisa segera mendapat momongan 👶🏻#NutrisiLengkapIbudanBuahHatit#PRENAGENSelaluMenemanini
Dengan mengetahui masa subur, Ibu bisa mengetahui kapan waktu terbaik untuk proses pembuahan sel telur. Jadi, peluang hamil bisa semakin besar. Nah, agar hasilnya lebih maksimal, lengkapi promil Ibu dengan minum PRENAGEN esensis 2 gelas sehari ya.
Hayo siapa nih yang masih bingung dengan cara menghitung masa subur? Yuk hitung dengan bantuan kalkulator kalender kesuburan di website PRENAGEN. Ibu bisa Ikuti langkah di atas ya 👆P
Mudah bukan? Supaya semakin seru, ajak teman Ibu juga ya! PW tunggu jawabannya sampai dengan 31 Oktober ya Bu 🥰 #NutrisiLengkapIbudanBuahHatii#PRENAGENSelaluMenemanii#RasaEnakGaBikinEnegg
Sebelum jawab, pastikan Ibu sudah mengikuti syarat dan ketentuannya ya: 1. Follow twitter @PrenagenWorld 2. Tulis jawaban yang benar di kolom komentar. 3. Mention 3 teman buat ikutan, serta gunakan hashtag #KuisPRENAGEN. 4. Pastikan akun tidak terkunci/private.
Main tebak-tebakan bareng PW yuk! Pada gambar di atas terdapat 4 orang perempuan yang sedang minum PRENAGEN. Namun, di antara keempat gambar ini, manakah yang akan segera melangsungkan pernikahan? Kalau Ibu followers PRENAGEN pasti langsung bisa jawab 🥰K
Rasanya lega ketika tahu bahwa caesar bisa ditanggung BPJS 😇 Namun, ada beberapa syarat yang perlu diikuti ya, Bu. Untuk tahu syaratnya apa saja, yuk langsung aja simak postingan ini! #NutrisiLengkapIbudanBuahHatii#PRENAGENSelaluMenemanii#RasaEnakGaBikinEneggT
Saat menyusui badan Ibu kurang fit? Kalau gitu coba beberapa tips dari PW, yuk! Jangan lupa juga untuk minum PRENAGEN lactamom 2 gelas sehari ya, terutama ketika masa ASI eksklusif 💜 #NutrisiLengkapIbudanBuahHatii#PRENAGENSelaluMenemanii#RasaEnakGaBikinEneggk
Mual muntah itu bikin bete gak sih? Makanya, yuk coba atasi dengan beberapa tips di bawah ini! Dan tentunya tidak lupa selama masih mual muntah, minum PRENAGEN emesis 2 gelas sehari ya ✨ Nikmat disajikan hangat maupun dingin #NutrisiLengkapIbudanBuahHati #RasaEnakGaBikinEneg
Sedang promil? Agar lancar, coba kurangi makanan di bawah ini ya, Bu. Yuk, jangan lupa terapkan pola makan sehat dan rutin minum PRENAGEN esensis 2 gelas sehari selama 3-4 bulan sebelum menikah untuk membantu meningkatkan kesehatan organ reproduksi 💜w
Posisi Buah Hati sungsang? Jangan sedih! Karena ada 2 gerakan yoga yang bisa memperbaiki posisinya, Bu. Caranya mudah, Ibu bisa lakukan ini di rumah. Tak lupa minum PRENAGEN mommy 2x sehari ya bu! #NutrisiLengkapIbudanBuahHati #PRENAGENSelaluMenemani #RasaEnakGaBikinEneg
Bu, warna ASI itu bermacam-macam. Namun ada tiga warna ASI yang dinilai memiliki kualitas tinggi lho! Mau tahu warna apa saja? Yuk simak gambar pada postingan ini! #NutrisiLengkapIbudanBuahHati #PRENAGENSelaluMenemani #RasaEnakGaBikinEneg
Kemudian, untuk menjaga agar kehamilan Ibu tetap sehat, jangan lupa minum PRENAGEN mommy 2 gelas sehari ya 💜 #NutrisiLengkapIbudanBuahHatii#PRENAGENSelaluMenemanii#RasaEnakGaBikinEnegg
Kontraksi palsu kerap dialami Bumil lho! Nah, untuk mencegahnya Ibu bisa menghindari beberapa hal nih. Misal, jangan melakukan aktivitas berat dan masih banyak lagi.
Bu, menjaga kualitas ASI perah itu mudah lho! Tapi Ibu perlu tahu langkah yang tepat. Yuk, simak postingan ini, untuk mengetahuinya ✨jangan lupa minum PRENAGEN lactamom 2 gelas sehari selama ASI eksklusif ya Bu! #NutrisiLengkapIbudanBuahHati #PRENAGENSelaluMenemani
Ingin menyusui dengan posisi yang nyaman? ikuti langkah di bawah ini aja! Jangan lupa juga memastikan kualitas dan kuantitas ASI Ibu ya! Ibu bisa rutin minum PRENAGEN lactamom, ASI booster favorit para Ibu 💜 #NutrisiLengkapIbudanBuahHatii#RasaEnakGaBikinEneggb
Ketuban pecah sebelum waktunya? Ibu harus bagaimana ya? Tenang jangan panik! Ibu bisa ikuti langkah yang telah PW rangkum pada postingan ini ya! Yuk konsumsi PRENAGEN mommy 2x sehari hingga HPL ya Bu! #NutrisiLengkapIbudanBuahHati #PRENAGENSelaluMenemani #RasaEnakGaBikinEneg
Selama menjalani promil, ada beberapa aktivitas yang perlu Ibu hindari ya. Hal ini karena beberapa aktivitas tersebut bisa menurunkan kesuburan wanita. Jadi mulai hindari ya Bu dan jangan lupa untuk minum PRENAGEN esensis yang penting untuk membantu kesehatan organ reproduksi.
Bu, sebentar lagi melahirkan? Sudah packing barang bawaan untuk ke rumah sakit belum? Jangan lupa disiapkan ya! Dan tentunya Ibu perlu bawa barang-barang yang penting, seperti perlengkapan Buah Hati dan lainnya. Untuk tahu selengkapnya, Ibu bisa cek postingan di bawah ini ya 🤗j
Yuk ikutan sekarang juga, PW tunggu jawabannya sampai dengan 30 September ya Bu 🥰
Twiends™ uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter. We do not sell followers, we only provide display advertising. Bots & fake accounts are not permitted on twiends. © 2009
Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 6 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser  chrome