Kata Bijak & Nasihat

All Photos Twitter.com 23 hours ago
Teruntuk sahabat-sahabatku di sekitaran Semeru, semoga baik-baik saja, slalu dalam lindungan Allah. Aamiin aamiin ya robbal alamin. Stay strong gaes! 💪😭
Yang ikhlas yang sabar, orang jahat nggak perlu dibales, cukup diam dan Allah lebihtahu balasan apa yang harusnya dia terima.
Yang sabar, kadang Allah tahu yang lebihbaik untukmu, yang lebih tepat untukmu. Bukan lagi yang menyianyiakanmu.
YaAllah lancarkanlah segala urusanku hari ini, semoga berkah dunia akhirat. Aamiin~
Sehat sehat ya semuanya! Tetep semangat & saling menyemangati ❤️
Karena keluarga yang slalu mencintai kita tulus apa adanya.
Berusaha sebaik-baiknya. Menerima hasil seikhlas-ikhlasnya. -@ayubsr
Karena Tahun 2020 adalah tahun dimana kita lebih banyak belajar tentang arti prihatin, banyak-banyak bersyukur, dan berserah kepada Allah.
Ketika harapan dan kenyataan tak sejalan, maka mengikhlaskan adalah sebuah keharusan. -@ryanandrn_
Jangan bergantung pada oranglain, siapa pun bisa pergi kapan saja. -@yunusmugia.
YaAllah jauhkan aku dari orang-orang yg jahat. Dekatkan aku dengan orang-orang yg baik, yg senantiasa Engkau ridhoi setiap langkahku demi menggapai surgaMu.
Belajar prihatin, tak harus apa yang kita ingin kudu terpenuhi. Memuaskan ego sesaat akan menjadikan kita pribadi yg slalu merasa kurang dan kurang.
Gausah nyari yang terbaik, cari aja yang nerima lu dengan baik. -@hndykrnwan.
Jangan menjadi oranglain untuk disukai orang. -@yunusmugia.
Harta yang kamu makan akan habis, harta yang kamu pakai akan usang, tapi harta yang kamu sedehkahkan akan menjadi tabunganmu. (HR. Muslim) -@LearnHadits
Terkadang, Allah mengetuk hatimu dengan kesedihan, kehilangan, kesakitan, kegagalan, agar kamu kembali kepada-Nya. -@murnisetya_
Janganlah mengadu domba. Jika belum mampu berbicara baik, lebihbaik diam. 😇
Syukuri segala pekerjaanmu saat ini, jangan ngeluh. Banyak di luar sana yang mungkin ingin berada di posisimu.
Belajar saling melengkapi, bukan cari yang lebih menarik. Belajar mempertahanin, bukan ngelepasin.
Jangan jahat sama seseorang. Nanti malu kalo dia bisa menolong disaat kamu susah. Dunia nggak tahu gimana kedepannya.
Jangan berbangga-bangga atas kelebihanmu, karena diatas langit masih ada langit. Tetap rendah hati dan slalu bersyukur akan pemberianNya.
Jangan lelah untuk berbuat baik. Karena kebaikanmu akan slalu indah di mata Allah.
Sholat aja masih ditinggalkan, wajar aja kalo hidup masih berantakan. -@Whatsadid
Hidup kita yg menjalani, omogan orang cukup ambil baiknya, yg jelek buang jauh-jauh. Kadang terlalu memusingkan omongan oranglain justru membuat kita capek pikiran & hati.
Bersedih boleh, lemah jangan. Capek boleh, menyerah jangan. Semangat! ❤️
Belajar mengontrol omongan & kata2 yg kita keluarkan. Karena kita tidak tahu batasan hati seseorang bagimana, mudah tersinggung, baperan, atau tidak.
Hampiri Ibu mu, tatap matanya dalam-dalam, rasakan kehangatan saat Beliau cerita, bersenda gurau dan tersenyum indah di depanmu. Kapan terakhir ketemu? Jangan karena urusan dunia, kita melukapan orangtua. ❤️
Belajar slalu bersyukur agar hati tak mudah gelisah. Bukannya Allah tak mau mengabulkan, kadang Allah ingin melihatmu lebih tekun lagi dalam beribadah & memohon.
Asal sedikit yang penting halal. Kadang rezeki bukan tentang seberapa banyaknya, tapi bagaimana berkahnya untuk keluarga kita.
Jangan terlalu mudah membiasakan diri tidak enakan pada orang lain. Tidak semua orang yang kamu jaga perasaannya menghargai perasaanmu. -@nanas_ea
Yang nyaman, yang ngebikin bahagia; walau dengan guyonan konyolnya. Kadang definisi bahagia bercampur sayang se-sederhana itu.
Sayangi orangtua, jangan kasar. Bahagiakan dengan usaha kita. Kalo udah kehilangan, nanti baru kerasa penyesalannya.
Kadang Allah memisahkan bukan untuk membuatmu sedih, tapi untuk menggantinya dengan yang lebihbaik & yang lebih membahagiakan serta lebih menghargaimu.
Ngelihat website ini: buff.ly/3i60dhZ rasanya jd sedih banget :'( Daftar nakes yg tlah gugur melawan corona, mereka yg setia tanpa pamrih ngerawat pasien2nya. Tolong, kini saatnya kita lebih simpati, slalu make masker. Al-fatihah utk nakes semoga husnul khotimah. Aamiin~
Aku lupa patah hati ga datang cuma dalam satu babak. -@rahasiabulan
Yang paling bisa menghancurkan manusia adalah ekspektasinya sendiri. -@Anyaselalubenar
Banyak rencana yang ketunda, yang ke-cancel. Tau-tau udah #17an lagi. Waktu begitu cepat, tapi banyak yang masih diam ditempat. Sedih, tapi nggak boleh menyerah! #dirgahayuindonesia ku. Semoga masih tetap semangat menjalani hari demi hari! 👊
#dirgahayuindonesia Tetap jaga kesehatan, slalu pakai masker & cuci tangan. Sesederhana itu peduli untuk sesama. Kalau bukan kita siapa lagi? Kasihan para dokter, kasihan para perawat. Mereka juga punya keluarga. Yuk! Patuhi slalu protokol kesehatan. 😊
#dirgahayuindonesia Baru kali ini #17an paling sedih. Tak serame dulu, tak semarak dulu. Cepat sembuh Indonesiaku! Semoga lekas merdeka dari pandemi ini. Aamiin yaAllah🙏🏻❤️
#dirgahayuindonesia Indonesia tak lagi muda. Selamat ulangtahun yang 75tahun Indonesiaku. Semoga lekas membaik, semoga perekonomiannya cepat pulih. Bisa kerja lagi, bisa bahagia bareng-bareng lagi. Aamiin❤️
#dirgahayuindonesia Semoga dokter & perawat yg berguguran husnul khotimah. Aamiin. InsyaAllah kita dpt ngelewatin bareng-bareng cobaan ini, InsyaAllah kuat! Tetap semangat kawan, tetep jaga kesehatan!
Menjaga hati, omongan, dan perilaku. Di situasi yang sedang kurang baik gini omongan nyakitin dikit bisa ngebuat "down" & sedih bangettt.
Sesedih-sedihnya kita, Allah & keluarga adalah tempat ternyaman untuk kembali, tempat terdamai untuk menceritakan kegundahan hati.
Buat temen2 disana. Jangan kebawa "alur" sebagian "publik figur" yg endingnya bikin kisruh ya. Tetep taati protokol kesehatan dengan make masker, sering cuci tangan, jaga jarak. Hargai perawat, dan dokter2 yg berguguran jauh lebih penting. ❤️
Yang lagi di uji sama Allah, yang sabar, yang ikhlas. Allah lagi merindukan rintihan doa-doa tulusmu. ❤️
Sahabat itu biarpun jail, tapi bisa menjaga perasaan. Biarpun marahan, tapi bisa ngurangin ego buat minta maaf duluan.
Kangen orangtua, kangen masakannya, kangen guyonannya, kangen nasihatnya. Kangen semua kebaikannya :')
Jangan lupa untuk bilang terimakasih. Terkadang; sesederhana itu menghargai oranglain.
Jangan pedulikan omongan mereka yang membenci kita, sebab; kita akan selalu tampak buruk di hatinya.
Sahabatku; dulu kita slalu bertukar sapa, sebelum kita dijauhkan dengan dunia maya.
Twiends™ uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter. We do not sell followers, we only provide display advertising. Bots & fake accounts are not permitted on twiends. © 2009
Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 6 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser  chrome