Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4.5 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Nadila Cindi Wantari

394,817 followers
Mau tidur tapi nunggu download... btw tadi latihan terus ketemu sama all member. Lalu aku latihan... tungguin aja ya performnya 😝😝7dC
Besok #JKT48keMiStore lagi lho! Kami bakal ke Summarecon Mal Bekasi jam 16:00. Kamu bisa langsung beli #MiA1 impian kamu! Sampe ketemu!
Retweeted by Nadila Cindi Wantari
Yeay makasih buat hari ini ya! Tadi jg jadi posisi baru dan unit baru. Gimana?... ☺️☺️☺️
Wah @xiaomiindonesia bakalan ada #FlashSaleMiA1 di Lazada dan di Authorized Mi Store (PIM, SMS, SMB) mulai pukul 11.00 WIB besok!
Retweeted by Nadila Cindi Wantari
Udh lama ya ga share muka sendiri πŸ™ˆP
Terimakasih sudah datang show dan fans meeting hari iniπŸ˜ŠπŸ™pertam@Nadila_JKT4848 HBD yaπŸŽ‰jgn cabe cabean yaπŸ˜‰πŸŒΆsemoga kuliahnya lanclrjf0d
Retweeted by Nadila Cindi Wantari
thanks for today ya! perayaan bday nya ka @Nadila_JKT48 ~ happy birthday kaka centil ucul 😍😍😘 ggVn
Retweeted by Nadila Cindi Wantari
Hehe oh iya ini ada foto bareng yang merayakan ulang tahun. Sekalian ku pulang dulu ya! Doakan selamat sampai tujuan 😘N
Retweeted by Nadila Cindi Wantari
sekali lagi, happy birthdayyy @Nadila_JKT48! kangeeen~ πŸŽ‰πŸŽ‰ sampai kapanpun kamu pasti bersinar dengan terang! semangat ya, love yrY
Retweeted by Nadila Cindi Wantari
Terimakasih banyaaak utk teater hari ini! Gimana hari Minggu nya menyenangkan gak?πŸ’“ sekali lagi, happy birthday kak@Nadila_JKT488 ❀�4R
Retweeted by Nadila Cindi Wantari
Heiiii kamu @Nadila_JKT48 hbd ya πŸŽ‚ maaf ya telat ngucapin hehe lancar kuliahnya dan bahagia selalu ya πŸ’•#NDL19LbgK
Retweeted by Nadila Cindi Wantari
Kemarin juga di surprisein... waah senang bangeeett.. makasih banyak yaa.. makasih juga kalian yang udah ucapin πŸ’•Y
Happy birthday beloved @Nadila_JKT48 ! Much love for u ❀️ #NDL19
Retweeted by Nadila Cindi Wantari
Hbd @Nadila_JKT48 sayaangku maap ya telat hahahahha luv πŸ’“πŸ’“οΏ½dxC9
Retweeted by Nadila Cindi Wantari
Happy birthday Lady @Nadila_JKT48 of House KIII, The Conqueror of Setlists, The Princess of Golden Voice, The Left-Handed Sweetheart #NDL19
Retweeted by Nadila Cindi Wantari
Aaaaaa gabisa tidur mau ucapin si neng nad wkwkwk Happy birthday bang jago ^^ Bahagia selalu buat kita sis πŸ’•πŸ˜˜ mua#NDL191@Nadila_JKT484Ae
Retweeted by Nadila Cindi Wantari
Ayoo ramein yah ^^ sudah lama tidak berjumpa Surabaya 😊😊eZF
Retweeted by Nadila Cindi Wantari
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.