Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4.5 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Mamcuy

Ini film ncis kok hebat-hebat bener sih. Abbys, mcgee dan lainnya itu 😒
Udah kaya iphone baru aja bisa preorder 😒V
gak bawa headset atau earphone. hidupku hina :(
Tumben banget macet gak kaya biasanya. Gunung sahari, budi utomo, sama lapangan banteng. Ada apa ya?
Format alarm yang bisa bikin eug bangun 😂M
Wah lebih cakep dibanding underpass Manggarai! twitter.com/commuterline/s…
Kak, ada temen nitip kuisioner untuk kuliah S2. Buat kakak-kakak yang cewek boleh dibantu isi di bit.ly/2tJ4Lm3 ya.. mamaci 🤗
Dari tadi merasa ada yang lupa. Sekalinya inget, ternyata gue belon mandi 😔
Duh, penting banget bro 😂
Need info. Pempek di palembang yang enak dan tempat makan enak di palembang.
tas randoseru buat anak sd di jepang itu lucu ya… ^^
Beli rumah dp 8jt, gratis biaya lainnya dan kpr 15 tahun aja, cicilannya masih 5,2jt. Itu di Bogor. Apalagi dp 0 dan lokasi jakarta 😶
Rumah DP Rp 0, Anton: Pengasilan di Bawah Rp 5 Juta Bank Beresiko goo.gl/DHs3o5
Retweeted by Mamcuy
Waaah... terima kasih infonya, pak 😊twitter.com/tmcpoldametro/…F
Jagorawi macet. Sekarang baru sampai cibinong ☹️
Apply visa kalo gak ada akte kelahiran, bisa gak ya? Ada yang tau gak? *efek akte kelahiran hilang*
Pengen coba milo cube. Di jakarta ada yang jual gak ya? 😔
Beh. Saudia Airlines pindah operasional ke Terminal 3 Ultimate–Soeta.
Gue lagi download game PS3. Dari total 12GB baru berhasil download 110MB. Bah! 😑
Selamat pagi, Jakarta! 🌞
Urusan kelaaaaar.... sekarang tarik nafas, cari uang, buang duit 😂
Petugas pajak yang bagian cetak kartu NPWP ini istirahat sampai jam berapa ya? 😔
Gak bisa ngapa-ngapain. Kan nyatanya speed 1Gbpsnya cuma bertahan beberapa menit, abis itu down 😂twitter.com/firstmediacare…E
Duh. Barusan itu spoiler bukan sih? 🙃
Bedanya: di Jailangkung gak diceritain detil gimana jiwa si bapaknya, angel sama yang paling kecil bisa kembali lagi.
Udah ada yang nonton film Jailangkung? Kok gue merasa mirip Insidious, ya gak sih?
Kue nastar itu ya harus diisi nanas. Kalo diisi duren, namanya penistaan!
Menurut gue juga ini bukan provokator sih. Tapi emang masih ada yang manusia yang seperti di film tsb. m.kumparan.com/wisnu-prasetyo…
Di film kalo mati lampu, langsung ngeluarin pistol buat jaga-jaga. Kalo eug nah sibuk nyari lilin 😒
Kalian kalo radang tenggorokan, minum obat apa ya?
Stok cemilan msg masih banyak. Tapi radang tenggorokan gak sembuh-sembuh. Hampir sebulan ☹️
Dikirimi kartu platinum sama @kartudanamon tapi limitnya cuma 9,5juta. Buat apaaan woy?! Mahal tahunannya 😂
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438H. Taqabbalallahu minna wa minkum shiyamana wa shiyamakum taqabbal yaa kariim..
Tampaknya lebaran kali ini selain salaman dan minta maaf, juga tanya id mobile legend 😂
Kayanya beberapa tahun terakhir ini lebaran selalu sama ya.
Alhamdulillah. Sudah masuk 1 Syawal. Besok sholat Ied.
Selamat ulang tahun, Jakarta! Jangan lupa bahagia!
Selamat ulang tahun, Pak @jokowi ! Sehat selalu. Jangan lupa bahagia! #Happy56thJokowi
Ini rame gaj ahmada, asal mulanya dari mana sih? *scroll timeline*
1 orang cuma boleh 1 transaksi. Buat berapa orangnya tergantung dapet berapa likes 😂
Tanpa minimum pembayaran.
Kalo 1 like = potongan 1000 idr buat beli tiket pesawat pada mau gak ya?
Ini apa sih main 1 like?
teman, goclean bisa buat bersihin ac gak ya?
Yuk Bantu sebarkan DPO Penembakan di Karawaci Tangerang.
Retweeted by Mamcuy
Ini jalur tol jagorawi sama tol dalkot lagi macet parah ya? Temen dari Bogor jam 5.50, sekarang masih di simpang susun cawang 😱
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.