Mak Kece

All Photos Twitter.com 2 hours ago
Kamu bisa dekat sama siapa saja, selagi tak melibatkan perasaan. Tidak usah ada yang ngekang, karena kita sama-sama tahu pasti bisa saling menjaga perasaan. Tapi, jika ada yang cemburu, kurasa itu hal yang sangat wajar
16h
Taklukkan egomu dan mulai terima kenyataan. Kehilangan tidak semenyedihkan saat kau bertahan namun diabaikan
20h
Nanti ada masanya, kamu punya seseorang yang bangga banget milikin kamu. Sabar aja duluu
Kecocokan itu akan terlihat, jikalau keduanya saling membutuhkan. Tapi dalam kejadian kali ini, justru kamu masuk dalam perangkap, dimana hanya kamu yang merasa membutuhkan
Sudah masuk usia, di mana butuh hubungan yang bertujuan, memiliki komitmen jelas. Kalau cuma buat ketawa haha hihi, berantem dikit koar-koar di sosmed, sudah bukan waktunya lagi. Makin kesini, makin males basa basi
Ada hal yang membuat saya sering bertanya-tanya : "Berapa kali tepatnya kita boleh memaafkan seseorang hanya karena kita tidak ingin kehilangan mereka, bahkan jika mereka tidak pantas mendapatkan pengampunan kita?"
Ada rumus lama yang semakin penting di tengah dunia serba instan hari ini. Bahwa: Lebih baik sabar menunggu, dapat yang terbaiknya; daripada buru-buru, besok lusa malah menyesal. *Nasihat orang tua
Aku pernah menolak orang yang begitu mencintaiku, seseorang yang setia menemani hari-hariku. Namun entah kenapa aku justru bersikeras untuk mencintaimu, seseorang yang jelas-jelas tidak pernah menganggapku. Ini cinta atau kebodohan
Pamitlah, jika bertahan itu menyakitkan, beberapa orang terkadang memang tidak mengerti mereka sedang diperjuangkan, maka biarkan kehilangan yang memberi pelajaran
Aku gak minta lepas dari semua masalah. Aku cuma minta, segalanya tolong dipermudah. Jgn dipersulit, semoga selalu dijauhkan dari kata menyerah
Sudah kelelahan, tapi tetap bertahan. Aneh memang. Sudah tau berjuang sendiri itu menyakitkan tapi tetap saja dilanjutkan
Tolong jangan repot-repot menjauhiku di segala kesempatan. Cukup katakan aku sudah tergantikan. Aku tahu caranya pergi tanpa berpamitan, seperti biasa yang kamu lakukan
Coba dipikir baik-baik. Mau sampe kapan cinta ngeliat di fisiknya doang? Skrng tu nyari yg bisa buat kamu nyaman, bahagia, aman saat dia disampingmu. Karna fisik gak selamanya begitu, tapi kalau hati akan selamanya seperti itu
Banyak yang sebenarnya sudah dekat. Namun, menjadi jauh lagi oleh sebab prasangka. Banyak
Komitmen itu tetap memilih bertahan pada pilihan yang sudah dipilih di saat tahu di luar sana ada pilihan yang mungkin jauh lebih baik.
Lucu aja gitu, ketika aku harus melepaskan sesuatu, yang bahkan belum pernah benar-benar aku genggam
Faktanya, setelah putus, kamu sibuk melupakannya, sedangkan dia sudah sibuk dengan hubungan yang baru
Menyatukan dua pemikiran yang berbeda itu sulit. Apalagi jika keduanya mementingkan egonya sendiri. Tenangkan diri, duduk berdampingan dan ayo mulai bertukar pikiran tanpa adanya perdebatan.
Yaudah ya nanti juga terbiasa
Lebih baik terluka sekalian karena melepaskan, daripada bertahan dan tergores pelan-pelan dalam waktu yang lama.
Jika dia memang punya rasa kepadamu seharusnya kamu sudah tidak perlu bertanya-tanya lagi. Karena dia pasti akan menunjukkannya kepadamu, entah dengan kata-katanya atau dengan sikapnya kepadamu
Semoga hari ini baik baik saja
Jika kamu sakit setelah melihat, maka jangan lihat. Jika kamu sakit setelah mendengar maka jangan dengar. Kau yang bodoh, bukan dia yang jahat - dasar kepo
Aku tidak membencimu, Aku hanya kecewa kamu berubah menjadi semua yang kamu katakan kamu tidak akan pernah
Yang mau pergi pergilah, Yang mau hilang hilanglah. Aku hanya butuh orang yang sama-sama mau berjuang, bukan hanya mau diperjuangkan.
semuanya serba sementara kok, sebentar lagi kamu sembuh dan ceria kok
Luka yang menyakitkan itu bukan yang nampak diluar. Tapi yang merobek di dalam. Diam-diam. Pelan-pelan. Tidak terlihat dimana lukanya, tapi rasanya sakit sekali
Pernah merasakan indahnya jatuh cinta, ketika hal2 sederhana bisa membuat bahagia. Pernah jga merasakan sakitnya berjuang & berharap, ktika org yg disyng memilih pergi bkan menetap. Berpikir, semua udh jalannya utk pendewasaan. Berkali2 jatuh cinta berkali2 jg harus sakit hati
udah berhenti ngejarmu lagi.. see you
Perempuan baik ga akan merebut milik orang lain. Dan lelaki baik ga akan tergoda wanita lain
Bawa enjoy aja, masih muda kok galau2an
Kemarahan yang paling menyeramkan ialah, ketika seseorang menjadi diam, tak banyak bicara dan mulai untuk tidak peduli lagi
Aku susah sekali jatuh cinta pada seseorang, bukannya terlalu memilih, namun mencari titik nyaman yang mungkin menjadi sumber masalahnya. Tetapi sekalinya aku telah mampu dan menemukan nyaman, aku dikecewakan pada seseorang yang tak tepat.
bersabar demi kabar
Bagi orang-orang yang penuh rasa sabar, apa-apa yang dia biarkan pergi, segala sesuatu yang dia lepaskan, ikhlas, tulus, maka akan datang pengganti yang lebih baginya. Selalu begitu. Tidak akan keliru
@KamusCewek Kok gk rela sih dia jalan sama yang lain? Padahal kan udh putus..­čśô
Retweeted by Mak Kece
Tutorial berhenti suka sama kamu dong, udah mulai nyesek nih soalnya
Pura┬▓ lupa bahwa pernah mencintainya dengan sangat. Pura┬▓ lupa bahwa separuh jiwaku seakan tak tau ada dimana. Pura┬▓ lupa bahwa ternyata yg kucinta telah berbahagia bersama yg lain. Letih rasanya berpura┬▓. Tapi mau bagaimana lagi. Dengan berpura┬▓ lupa mungkin akan benar┬▓ lupa
Kalau nggak bisa diperjuangkan, jangan dipaksakan. Daripada nggak akur, lebih baik mundur. Selain berhak sedih, kita juga berhak bahagia, kan? ;)
Kecewa sama diri sendiri, kenapa tidak bisa mendapatkan hubungan semudah yang orang lain dapatkan, kenapa harus ada sakit dan bertemu sakit lagi
Ada sebuah pesan singkat yang membuatku sedikit terkejut, kamu kembali menghubungiku. Apa kamu sudah disakiti oleh dia?
Perusak nggak bakal tau gimana rasanya berjuang dari titik nol sampai bahagia
Aku benci. Dimana keadaan memaksaku harus tetap tegar, padahal aku rapuh
Diduakan lalu ditinggal pergi; Diabaikan lalu dibiarkan berjuang sendiri. Untuk ukuran sebangsat itu, kau seharusnya mengerti bahwa terus-terusan menyakiti diri sendiri bukanlah sebuah solusi, Berbahagialah
Lain kali sewajarnya aja
Cinematic Short | Until I Found You edit youtu.be/LpJgtpUKtX4
Tuhan itu adil, jadi jangan takut sama hasil
Kalau lagi berjuang, banyak tanda bikin bingung. Mana tanda untuk istirahat, Mana tanda untuk berhenti
Apakah sebenarnya kita saling nunggu? tau cuman aku?
Twiends™ uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter. We do not sell followers, we only provide display advertising. Bots & fake accounts are not permitted on twiends. © 2009
Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 6 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser  chrome