Mak Kece

All Photos Twitter.com 6 hours ago
Ingatlah, dan pada akhirnya orang yang sering dikecewakan akan bahagia pada waktunya. Dan orang yg sering menyakiti akan tiba balasannya. :)
20h
tanpa ada masalah tiba tiba di diemin, lalu di tinggalin
I'm not perfect. I'll annoy you, make fun of you, say stupid things, but you'll never find someone who loves you as much as I do.
I'm fine. Because, I'm strong. :)
Ibu ia adalah sesosok malaikat yg turun dr surga. Ga pernah ngeluh untuk ngedidik anaknya,kasih sayangnya sungguh besar. setuju? Retweet?
I love my mom no matter what we go through and no matter how much we argue because I know, in the end, she’ll always be there for me ?
I care. I sad. I (fake) smile. I love. I confused. I angry. I don't understand about my feeling. Without you I'm nothing. :')
Hubungan keren itu, yg keduanya bisa saling mengatasi dan menghindari kata 'putus', saat hubungannya itu sedang dilanda dengan 'kebosanan'
Hijab itu bukan paksaan atau karna seseorang. Hijab itu dari hati. Kenapa harus berhijab ? Ya karna Allah :)?
Hidup itu emang gak selamanya indah dan sama apa yg kita harapkan.
Hi. I miss you. I know... You don't miss me too. But no problem, I'm strong. :')
Hati2 dgn insting penasaran dan tertantang mu. Jgn sampai kamu penasaran dan tertantang utk mengejar yg tdk penting. Abaikan yg penting
Handphone saja sanggup simpan foto sampai beribu-ribu, masa hanya untuk meyimpan aku, hati kamu gak sanggup sich
Halo semua gimana kabarnya ? lama gak ketemu ya ???
Hal yang paling aku takutkan adalah saat kamu berhenti menghubungiku, menghilang, dan seolah tidak pernah ada di kehidupanku. :')
cewe kalau sedang curhat tentang masalah2nya, dia ga butuh solusi dia hanya ingin didengarkan alias di-“ooooh-iya-iya”-in aja
ujan terooooss..
Gue nyesek, gue sakit hati, gue cemburu, gue kangen. Lo gatau kan? Lo aja gak peduli. :')
Gue cemburu sama orang yang deket sama lo. :')
Gue bukan pendendam orangnya, gue cuma susah buat baik (lagi) sama orang yang (pernah) jahatin gue aja. :)
Gimana mood lo sekarang?
jangan salahin aku kalo tiba-tiba aku pergi karna ada yg lebih perhatian dan sayang sama aku. :)
Gak enak banget ada di posisi kayak gini.
Every day, I think about texting you but then, I think if you really wanted to talk to me, you'd text me first.
enaknya jadi anak kecil; gatau apa-apa, masih polos, kalo minta sesuatu pasti dibeliin, kalo nangis pasti ada yg nenangin
Dunia itu sempit! si itu pacaran sama si ini, si ini mantannya si situ, si situ temennya si sini.
Dulu, yang ngejar2 siapa? yang nyari perhatian aku siapa? yang katanya 'sayang' banget siapa? Kamu kan...? Tapi apa? :')
Dulu loe bilang sayng sama gue,tpi mana buktinya sekarang loe malah kaya gini bikin gue bingung dan sakit karna harus menunggu:''
Dulu kamu ngejar-ngejarku, aku kirain kamu mau bilang i love you atau i miss you, tetapi nyatanya kamu hanya mau tagih hutang padaku
Dulu aku memfollow hatimu, terus kamu men-follback aku. namun sekarang kamu unfollow aku dan kamu memblok nya.
Do you know how i worry about you when you don't text me back? lock-unlock my phone for many times
Dicuekin, gak dikasih kabar, hp cowoknya sibuk/mati, dibales lama/singkat-singkat. Hal-hal itu yang bikin cewek badmood.
Dicuekin, gak dikasih kabar, hp cowoknya sibuk/mati, dibales lama/singkat-singkat. Hal-hal itu yang bikin cewek badmood.
Kalo semua cowok sama aja, kenapa masih milih-milih cowok?
Diam bukan berarti pasrah, kadang itu satu-satunya cara untuk menenangkan diri dan berpikir dengan hati.
Dear Allah... Please, just give me, my family, my friends, my haters and other people a love, laugh, smile, happiness and healthy
Daripada tak memiliki apapun dari kamu, ya usdahlah aku hanya bisa miliki fotomu. Itu sudah cukup kok.
Cuman bisa berharap aja sih. Iya berharap semuanya membaik.
Cowok susah peka, cewek susah moveon. Hehe
Cowok kece itu pemain futsal/basket apalagi bkn perokok. Lebih kece lg kalau hanya memiliki 1 cewek yg dia cinta dihatinya, gak selingkuh. ?
Ciee yg cuek banget sekarang.. lupa ya, dulu kita pernah deket? hehe
Cewek yg sering ditinggal-tinggal lama kelamaan bisa terbiasa sendiri & ngerasa ga dipentingin. jgn sampe cewek blg masih inget sama aku?
Cewek penyabar itu cantik
Cewek lebih menggunakan ketulusan makanya cewek gampang sakit hati. Beda dengan cowok yang cepat mengambil keputusan untuk putus. :')
Cewek jutek adalah cewek yang nantinya bakal setia sama pasangannya, dan pastinya bukan cewek gampangan! Jadi, cewek jutek itu sesuatu bgt
Cewek itu kadang kalo ada sms dari gebetan/pacar, gak akan di hapus hapus terus dibaca kalo lagi kangen.?
Cewek cerdas dan cantik itu bukan yg pandai bergaul. Tapi, dia yg bisa melindungi diri dari pergaulan yg bisa merusak masa depannya. ;)
Cewe setia? Banyak. Cewek sabar? Banyak. Cewek yang penyayang? Banyak. Cewek yang mandiri? Banyak. Cowok yang ngehargainnya aja yang sedikit
Cemburu? gak kok. Gue gak berhak cemburu. Hehe.. :')
Bukan seberapa besar bukti dia ngomong ke kamu aku sayang kamu. Tapi, seberapa sering dia berjuang dan mempertahankan rasa sayangnya
Twiends™ uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter. We do not sell followers, we only provide display advertising. Bots & fake accounts are not permitted on twiends. © 2009
Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 6 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser  chrome