Mak Kece

All Photos Twitter.com 12 hours ago
sakit itu ditinggalin pas lagi sayang-sayangnya :(
cewek yg terluka hatinya didalam kesendirian ia akan menangis,tapi dalam keramaian ia tutupi kesedihan itu dgn tersenyum.
hubungan itu tentang 2 hal, temuain kesamaan kalian & hargai perbedaan masing-masing
sakit itu saat cemburu tapi kita tidak berhak untuk cemburu dan dia bukan siapa-siapa kita
Cewek itu lebih suka ngomong "Terserah" dari pada harus memperpanjang masalah.
Bukan marah tapi kecewa, bukan gak peduli tapi cuma pingin dimengerti
jika kehidupan membuat diri menngais,ingat ada ribuan kenangan indah yang membuat kita tersenyum
deg degan itu saat bisa jalan bareng sambil bergandengan tangan sama orang spesial :)
kadang orang yang kamu sayang tidak ngerti betapa besar rasa sayang kamu sama dia
lebih baik kamu menolaknya dari pada menerimanya karena kasihan
tak peduli siapa yang membuatmu patah hati atauberapa lama yg di butuhkan untuk sembuh, kamu takbisa melewatinya tanpa sahabat
dikasih ucapan semangat dari kamu aja aku udah senneng :)cewek nangis bukan karena cengeng tapi karena dia punya perasaan
kesalahan cinta hanya dua. salah memilih orang untuk dicintai, atau salah mencintainya
Yang namanya kekasih selalu ada mantan, tapi yg namanya sahabat gak pernah ada mantan sahabat :)
jangan pernah ngebiarin cewek tidur dengan keadaan sedih/marah kalo kamu memang sayang sama dia
kebanyakan cewek seneng kalo cewek di ajak ngobrol tentang apapun
Salahku tidak menjaga, atau memang kamu yang mudah tergoda?"
Tidak benci orangnya, tapi benci perbuatannya
Beli jarum pentul sewadah gampang abiss. Giliran punya satu minta temen, Awettt banget.. Heran deh
Apa salah, mata ini berkaca-kaca melihatmu online dan pesanku tak kau baca?
Banyak yang mau, tapi kamu mau dengan orang yang tidak mau
Disela-sela chattingan, coba beranikan tanya begini ke doi "Aku ini satu-satunya yang deket sama kamu, atau cuma salah satunya?"
Nyaman adalah jebakan yang berakibat kekecewaan
Terkadang manusia sangatlah cepat berubah. Hari ini "kau segalanya", besok "kau siapa?."
Diberi kesempatan kedua sudah seharusnya anda bersyukur. Bukan malah mengulangi kesalahan kembali
Statusnya rohani, kelakuannya roh halus
Menangislah.. semua orang pasti akan lelah berpura-pura tegar dalam keadaan hancur
Orangnya gampang banget kepikiran hal hal ga penting
Pergilah.. dicintai olehku kau selalu merasa kurang. Semoga pergiku menjadikannya cukup
Mungkin bukan hilang, hanya saja berubah
Tak mudah mematikan perasaan pada seseorang yang kita temui setiap hari."
Hidup ini keras!! Ganti teman, aibmu kebongkar
Mungkin yang sulit itu, bertahan dalam status teman tetapi hati menginginkan lebih dari teman
Tinggalkan, ikhlaskan, lepaskan
Bintang yang sama tidak akan pernah datang untuk yg kedua kalinya
Taukan rasanya di tinggalkan karena tergantikan?"
Lagi jaman ya? Dibikin nyaman tapi cuma dijadiin teman chat doang
Sama-sama punya rasa Tapi tidak punya status Biar apa? Biar tidak ada kata putus
Kenapa tetap ingin dirinya? Walau sudah tau seberapa sakit akibatnya
Sekuat apapun kau genggam, setangguh apapun kau halangi, setegar apapun kau bertahan. Jika bukan untukmu, ya bukan untukmu
Suatu hari, seseorang akan mencintaimu dengan cara yang pantas. Dan kamu tidak perlu berjuang untuk itu
Saya sengaja membuat oranglain tidak suka dengan sikap saya, jika dia sabar, dialah yang saya cari selama ini
Kodrat cewe itu dikejar, bukan mengejar
Aku berharap, yang bersamaku saat ini adalah dia yang takut kehilanganku
Yang terlihat baik-baik saja pun pasti punya masalah. Cuma caranya aja yang pintar untuk menyembunyikan
Mungkin bukan hilang, hanya saja berubah
Nanti lu tau sendiri lah, gimana rasanya orang yang tadinya care banget, tiba-tiba diem dan gak peduli lagi. :)
Bosan itu manusiawi.. tapi kalo bosan cari yang baru, itu manusiababi.
Cowok upload foto secangkir kopi sama rokok + korek gas di jejerin itu sisi kerennya dimananya ya?
Move on berhasil itu bisa ngetawain diri sendiri dan mikir "ngapain ya dulu nangis gara-gara dia
Twiends™ uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter. We do not sell followers, we only provide display advertising. Bots & fake accounts are not permitted on twiends. © 2009
Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 6 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser  chrome