Joko Anwar

All Photos Twitter.com 8 hours ago
1,787,647 followers
Yang pertama, kengerian ada di dalam rumah berlantai dua. Kali ini, teror akan memenuhi 14 lantai. Siap? #PengabdiSetan2 Segera di bioskop, 4 Agustus.
Kemarin saya nonton film Indonesia yang sangat menyenangkan, segar: Srimulat Hil Yang Mustahal bikinan @fajarnugros berhasil menangkap semangat Srimulat dengan jitu. Lucu, absurd, bahkan menyentuh. Ensemble cast yang asyik. Layak ditonton berjuta orang di bioskop.
Selamat @awisuryadi @MDPictures! Ini menyenangkan sekali! Hidup film horor Indonesia!
@orepras Bioskop ini harus terus dijaga!! Tgl 15 April kemarin pertama kalinya saya nonton disini. Korsinye enak bgt lebar, empuk, dan bahannya kulitttt gaezz 😭✨ Bonus foto poster Pengabdi Setan 2 (di bagian poster "Segera Tayang".o
Retweeted by Joko Anwar
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443H/2022 #4AgustusDiaKetemuKamu #PengabdiSetan2
We have a new column! Movie Of the Week is our newest segment where each week, one of AMP’s writers will select a title and write about it. For the first one, @PKotzathanasis chooses Joko Anwar’s A Copy of My Mind. Check out his thoughts here: asianmoviepulse.com/2022/04/movie-…
Retweeted by Joko Anwar
From the director of SATAN'S SLAVES, @jokoanwar's 2009 mind twister THE FORBIDDEN DOOR is now streaming on @midnight_pulp to fuck up your head real good! bit.ly/ForbDoorMP
Retweeted by Joko Anwar
Semua penantian akan berakhir. Pengabdian tidak. #4AgustusDiaKetemuKamu #PengabdiSetan2
Semua penantian akan berakhir. Pengabdian tidak. #4AgustusDiaKetemuKamu #PengabdiSetan2
Teman-teman nanya, dong. Apakah ada tempat PCR di Jakarta yang buka 24 jam dan hasilnya bisa keluar dalam 6 jam atau kurang? Makasi banyak, yaaa 🙏
Richard Oh. ♥️
Telah berpulang, sahabat baik, kokoh kita Richard Oh, Kamis 7 April, pukul 19.30. Kokoh, you are greatly missed.
ario bayu as eros, kala (2007) dir. joko anwar 🥰🥰p0O
Retweeted by Joko Anwar
Joko Anwar Debut Penyutradaraan di Hollywood Lewat Film Fritzchen cnnindonesia.com/hiburan/202204…
Retweeted by Joko Anwar
Joko Anwar Sets Village Roadshow’s ‘Fritzchen’ As First English-Language Project; Michael Voyer Adapting Charles Beaumont Story deadline.com/2022/04/joko-a…
Retweeted by Joko Anwar
Film bagus itu yang gimana? Film jelek itu yang gimana? Trus, kalau udah bikin film setengah mati tapi dihujat jelek gimana? Jawabannya ada di diskusi saya dengan @ernestprakasa di sini: youtu.be/dudBby9kTtg
Bagaimana cara menarik penonton? Diskusi saya dengan @ernestprakasa youtu.be/r6zEJbf-EOE
IMPETIGORE’s on Shudder TV’s “Folk Horror” channel. I’ve said it before, but that opening scene is Carpenter-worthy, as are a few of the succeeding scenes. The opening scene particularly reminds me of BODY BAGS’ gas station segment. Sharp as hell.
Retweeted by Joko Anwar
Jelang #HariFilmNasional kami ajak Anda bermain tebak-tebakan. Yuk, jawab di kolom reply. Adegan dalam film berjudul apakah ini? #AdadiKompas
Retweeted by Joko Anwar
Pertama kali diinterview sama sutradara juga. Jadinya ngobrol seru bareng @ernestprakasa, tuker pengalaman. Banyak rahasia terbongkar. Yuk kita liat yuk, teman-teman. youtu.be/rbn8z-60A5k
Bintang tamu yang banyak dirikwes sudah hadir. Selamat menikmati episode terbaru #InFrameWithErnestPrakasa with @jokoanwar! 💥 youtu.be/rbn8z-60A5ks
Retweeted by Joko Anwar
Gue kasih yang asli punya Ibu aja apa? 😁twitter.com/andiraa/status…7
Impetigore is one of the best folk horror movies I’ve ever seen. The opening scene is a masterclass in tension and making its audience feel just as isolated as the main character. Terrifying must.
Retweeted by Joko Anwar
Follow @rkcmpd_eria for any information on marine plastic litter and the initiatives to overcome it.
If you’re anywhere near Tribeca’s Roxy Cinema on April 9, I strongly recommend getting down to see this 35mm print of LADY TERMINATOR! One of my favourite cult movies, putting Uzi-wielding magical Indonesian bad gal cinema on the map! Just phenomenal in all the right/wrong ways. twitter.com/GrimsChild/sta…
Retweeted by Joko Anwar
Dalam wawancara ini, @jokoanwar memberikan sedikit bocoran soal “Pengabdi Setan 2: Communion” dan kita ajak berbicara berbagai hal penting dan esensial soal karier, pandangan, serta pengalaman-pengalaman yang relevan. Selengkapnya: youtu.be/2Tii13zMNFU
Retweeted by Joko Anwar
Waktu bioskop tutup dan produksi film distop, banyak orang film beralih profesi dari jualan makanan sampai tali masker. Gak tau harus sampai kapan. Tapi #percaya aja. Share dong pengalaman kalian atau orang lain yang pernah kalian dengar yang mirip seperti yang ada di video ini. twitter.com/jokoanwar/stat…
Video ini memotret dengan jujur apa yang tengah kita rasakan. Nggak tau apa yang bakal terjadi nanti. Nggak tau kapan kita benar-benar lepas dari situasi terpuruk karena pandemi ini. Kita tetap berjuang mungkin untuk keluarga, mungkin untuk diri kita sendiri. Karena kita #percaya
Barusan liat video ini di grup WA. Bikin merenung. Pandemi udah 2 tahun. Kebanyakan kita kena dampak. Beda-beda struggle-nya buat bertahan, buat bangkit lagi. Tapi kepikiran, yg bikin kita terus berusaha, gak menyerah itu apa. Karena kita percaya. Powerful video bro @rayafahreza
Setiap filmmaker punya karya pertama. Yang mungkin disimpem jangan sampe dilihat orang. Film pendek pertama saya dibuat waktu saya umur 19 tahun waktu kuliah. Saya ceritakan di interview saya dengan Soleh Solihun. Full interview: youtu.be/jO_MOKLRHfM
Terima kasih teman-teman yang udah ikutan! Inilah pemenang challenge #pengabdisetan2caption Tiket Gala Premiere Pengabdi Setan 2: Communion Bersama cast & kru. (Tanggal dan tempat gala premiere akan diumumkan segera lewat DM) Bakal ada challenge lanjutan. Tungguin, yaa..
Hashtag #Pengabdisetan2caption seru-seru banget 😂
aku terbangun pukul 2 dini hari oleh suara ketukan pintu, gelap di dalam, hujan lebat di luar, aku nyalakan korek lalu buka pintu. "boleh menumpang tidur malam ini? tempat tidur kami banjir oleh hujan" belum aku menjawab mereka telah berbaring di lantai. #PengabdiSetan2Caption
Retweeted by Joko Anwar
Malam ini lebih dingin dari yang biasanya, dan aku sedang bersiap untuk tidur. "Jangan lupa berdoa." kata ayah Tiba-tiba lampu padam. Aku panik mencari ayah dan ibu, ku nyalakan korek api... "Oh, ayah dan ibu sudah tidur pulas." #PengabdiSetan2caption
Retweeted by Joko Anwar
... secara bersamaan hape-ku berbunyi tanda notif cuitan baru dari Joko Anwar. Kubaca isinya "Jam 22.22 WIB. Listrik padam tiba2. Aku mencari-cari korek api untuk menyalakan lampu. Tiba2 aku mendengar suara dari kamar yg seharusnya kosong. Kunyalakan korek dan kubuka pintu itu... twitter.com/jokoanwar/stat…
Retweeted by Joko Anwar
Tolong bikin caption buat foto first look ini ya, teman-teman. Sertakan lagi fotonya dan pakai hashtag #PengabdiSetan2caption Ada 5 undangan gala premiere untuk caption paling kece. twitter.com/jokoanwar/stat…
FIRST LOOK Pengabdi Setan 2: Communion Jam 22.22 WIB. Listrik padam tiba-tiba. Aku mencari-cari korek api untuk menyalakan lampu. Tiba-tiba aku mendengar suara dari kamar yang seharusnya kosong. Kunyalakan korek dan kubuka pintu itu… #PengabdiSetan2
Pengabdi Setan 2 Communion : Motion Poster @jokoanwar sound on yaa. semoga ga didatengin ibuk beneran #jokoanwar #PengabdiSetan2
Retweeted by Joko Anwar
Pengabdi monolog
Twiends™ uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter. We do not sell followers, we only provide display advertising. Bots & fake accounts are not permitted on twiends. © 2009
Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 6 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser  chrome