Jogja24Jam

All Photos Twitter.com
Blusukan gang di jogja nemu Hidden Gems keren banget nih. Ada yang tau ini candi apa..??? Video by @Maseesigit
Katanya kalau kalian dengar suara drumband tengah malam berarti kalian bakal menetap di Jogja.
Baru tau ada wisata Jeglongan Sewu di Gunungkidul 😆😆.. Hati hati kalau lewat jalur ini, terutama saat hujan karena banyak kenangan sik jeglongi eh kubangan!! Video ini diambil di Jalan Karangmojo - Semanu, Gunungkidul . Sumbe@BeritainAjaja#beritainajaj#gunungkiduluLH
00.46 dan Jogja masih rame
Ada monyet berkeliaran dan meresahkan warga. sudah ada korban anak-anak Agar segera ditangkap dan dikembalikan ke alam, lapor kemana ya? Lokasi: krompakan, sendangmulyo, minggir, sleman Video: @AgungStyaWibawa
Ada yang Merasakan? #Gempa Mag:5.6, 09-Jan-23 19:26:31 WIB, Lok:8.99 LS,111.16 BT (90 km Tenggara PACITAN-JATIM), Kedlmn:10 Km, tdk berpotensi tsunami #BMKG
Ada rame2 apa ya gaess ya??? Lokasi : Jalan parangtritis jam 15.00 wib Video IG jogjacitymewa #jogja24jam #jogja #yogyakarta
Segar ya pemandangannya 😍 via@AluqmanBjje
Berada di tengah kerumunan warga saat malam pergantian tahun berbaur bersama masyarakat ada momen unik dan mengharukan bagi Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, tiba-tiba saja dilapori warga yang kehilangan anggota keluarganya. Via @PoldaJogja #PoldaDIY #PoldaJogja
Bagaimana dengan tahun ini?😍 Photo by zauharie.satrio foto 5 tahun lalu#wonderfuljogjaaf
Kalau mau piknik ke Pantai, Simak ini lur! twitter.com/PoldaJogja/sta…
Seorang ‘Bule’ bermain catur dg bapak2 di Malioboro 😍 Dlm video yg diunggah oleh Fauzan Adi Prabowo tersebut, pria bule terlihat sangat santai duduk selonjoran di trotoar Malioboro & terkesan menyatu dg warga lokal Piye pendapatmu dg pemandangan ini Lur? 😁 Vi@area_jogjajhI
Masalah asmara Fajar begitu sulit rupanya 😁
Yang asli Jogja pada rebahan apa ikut meramaikan ni? 😁 . 📍Location : Flyover Jombor, Sleman, D.I.Yogyakarta" Video by @dhian_hardjodisastro #slemana#merapip#jogjaj#yogyakartat#flyoverjomboro#underpassjombmb
"💪Semangat liburan ya, macetnya Jogja tuh tetep lancar asik kok😍" . Sedikitnya 7.8 juta orang diperkirakan masuk wilayah D.I.Yogyakarta selama libur Natal & Tahun Baru. Hal ini diungkapkan oleh Kepala Dishub DIY melalui Harian Jogja com. tr
Penampakan nyai reges truno lele, Seekor ikan lele betina yang konon memiliki tubuh transparan sehingga tulang belulangnya kelihatan dari atas sendang. "Katanya Banyak warga yang melihatnya tidak hanya sebatas mitos" Ada yang sudah pernah kesini? Video tiktok TentangJogja
Pada udah ngerasa gak nih lur, Jogja udah mulai lebih macet dari biasanya 😌 Minimal bakal lebih sering lihat kendaraan plat luar Jogja yang memadati jalanan Jogja. Kalian liburan kemana lur? Video by: IG @menumenujogjaQ
Menjaga kalancaran dan ketertiban berlalu lintas sekaligus menghibur para pengguna jalan raya.. Salut utk Pak Polisi👍 Lokasi: perempatan ringroad Jl. Parangtritis,Sewon, Bantul DIY Via@UmaruddinMM 4
Sing jomblo ora ketok maneh nek koyo ngene iki 🤣 📍SPOT SUNSET SYAHDU! Loc: Bukit Paralayang Watugupit, Gunungkidul HTM: FREE, Hanya bayar parkir Video by ma@hajar_prasetyoyo#watugupiti5P
ya Lur 🙏 Video tersebut diposting dari akun@dzikrikaeloo tanggal 24 Desember 2022 pukul 10.01 WIB. via IG areajogja@area_jogjaa #areajogjaa#sepedaa#pesepedaa#gowess#goweserr
Beredar video sejumlah orang bersepeda di jalur cepat ringroad yang kalo dilihat dari video lokasinya berada di Ringroad Maguwoharjo. Apapun alasanya, sebenernya hal tersebut membahayakan diri sendiri dan pengguna jalan lain. Tidak untuk ditiru dan semoga tidak terulang lagi
Hujan dan mati lampu di kawasan jalan godean KM 5, Bagaiman cuaca ditempat kalian lur?
Lapor min @merapi_uncover @Jogja24Jam @JogjaUpdate Kebakaran di Jalan Sugeng Jeroni, tadi sdh dibantu telepon @damkarjogja113 juga melalui seluler. Kronologi kurang tahu karena hanya kebetulan lewat tadi, terimakasih. Semoga mandali🙏n
Retweeted by Jogja24Jam
Bagi yang belum sempat ke pasar malam dekat tugu bisa nih ke Pasar Rakjat Akhir Taoen di XT Square😍 📍XT Square, Umbulharjo, Yogyakarta 15 - 31 Desember 2022 Video b@didit_anggiawanan#xtsquarer#pasarmalama#pasarrakyataii
Jadi ini bener2 resmi ditutup ya lur? Lalu gimana nasib tenant2 yang udah bayar ke EO? 😢 Video oleh @atasnamajoe #tugujogjaexpoo#wonderfuljogjaa#jogja24jamm#jogjaa#yogyakartaaW
JOGJA THRIFT DAY HTM FREE ❗️ (Gratis) 🗓Date: 16-18 Desember 2022 ⏱Open: 10.00-22.00 WIB 📍Venue: Grand Pacific Hall Jalan Magelang Km 4.5 (Depan TVRI Yogyakarta) Sinduadi, Mlati, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. SEE YOUU..❤8p
Waduh, lagi arep nyore ning Tugu Jogja Expo jebul ono spanduk koyo ngene lur 😬😬 Video ole@area_jogjaja #areajogjaj#pasarmalama#tugujogjaexpopsl
Kayak ada yang bedaa gitu ya lurr 🫣🫣.. dijamin pada gak berani lagi buang sampah sembarangan disini.. coba tebak kira2 karena apa ya? 😆#jogja24jam4#jogjaoxKtv
TJE juga dikhawatirkan akan berpotensi menimbulkan berbagai persoalan mulai dari kemacetan, parkir hingga berpotensi mengancam cagar budaya Hotel Tugu. Berita dari @jogjatvdottv #JogjaTV #TradisiTiadaHenti #TuguJogjaExpo
perlu dilakukan, agar tidak ada kesan adanya tebang pilih terhadap penindakan pelanggaran ijin di Kota Yogyakarta. Seperti diketahui, penyelenggararaan Pasar Malam TJE belum mengantongi ijin dari Pemkot Yogyakarta. Selain itu, TJE juga dikhawatirkan akan
menjadi sorota lantaran belum berijin, meski sudah berlangsung sejak 8 Desember lalu. Koordinator forum pemantau independen Kota Yogyakarta, Baharuddin Kamba mendesak pemerintah Kota Yogyakarta, untuk berani bertindak tegas menutup kegiatan tersebut. Tindakan tegas ini perlu
FORPI Kota Yogyakarta mendesak pemerintah kota, untuk berani bertidak tegas, menghentikan operasional pasar malam tersebut, sampai ijinnya turun agar tidak terkesan adanya tebang pilih dalam pelanggaran ijin. Pasar malam Tugu Jogja Expo (TJE) di Jalan Mangkubumi yang tengah
FORPI DESAK PEMKOT TUTUP TUGU JOGJA EXPO Pendapat kalian bagaimana lurr? Pasar malam Tugu Jogja Expo di kawasan sumbu filosofi Malioboro di jalan Mangkubumi, yang digelaar mulai 8 Desember hingga 8 Januari 2023 dipastikan tidak berijin
Kenapa kalau sedang benerin mobil di Ketok Magic, tidak boleh dilihat prosesnya ya?
Udah ke pasar malem Tugu Jogja Expo belum lur ? Video: @dimasvlens #tugujogjaexpo #pasarmalam #sekatenjogja
Lama gak lewat sini kaget ternyata jalannya udah mulusssss bangettt... Terakhir lewat jalannya rusak. Yang sering lewat pasti tau sih ini dimana?? 😁😁#wonderfuljogjaj#jogja24jama#jogjaj#jogjaviewswJ8
Yang pernah kesini pasti tau ini dimana kan? 😁 #jogjaa#jogja24jamm#wonderfuljogjaai
Salut! Sisi lain Pak Polisi 🥹.. Terima kasih ya Pak 🙏 Semoga Bapak sehat selalu.. #polisijogjaj#poldajogjajF3
00.00 masih scroll2?
Twiends™ uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter. We do not sell followers, we only provide display advertising. Bots & fake accounts are not permitted on twiends. © 2009
Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 7 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser  chrome