Nadia Meutia

All Photos Twitter.com
Temen2, aku mau cerita tentang covid19 dari perspektif aku sebagai keluarga pasien. Ini kisah nyata yg mungkin belum ada yg dengar. Semoga temen2 bersedia baca dan barangkali mungkin ada yg punya kenalan langsung di Pemerintahan Pusat maupun Banten berkenan menyampaikan. (1/x)
Retweeted by Nadia Meutia
Bismillah, mau lapak dagangan ayah saya. Meja lipat bisa buat laptop, baca buku atau ngaji dan ngopi sambil duduk di tiker. 50k satunya. πŸ™πŸ™πŸ™ Bantu RT yaa temen2.KNY
Retweeted by Nadia Meutia
Mohon bantuannya πŸ™ Adelia Diva Nuraini Mulyadi, Mhs FH Undip 2019, Sudah seminggu ini tdk pulang ke kost dan tdk kuliah, hp nya tdk bisa dihubungi Saya dan istri sudah 2 hari di Semarang mencari Zaenal Mulyadi Jakarta Timur. 0811858052 πŸ™hZu
Retweeted by Nadia Meutia
Reminds me of all my Makassar Tantes πŸ˜…πŸ€£β€twitter.com/MuhadklyAcho/s…2F
SUMPAH GAK TAU LAGI !!! Itu mic kebalik jamilaaa !
Retweeted by Nadia Meutia
Teach your cat how to say mama🀣wait till the end to hear the celebration yaaaay!!😝�nawL
Retweeted by Nadia Meutia
Ya ampuun itu yang di belakang ceria benerrr... πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† Asoooy Pak!! Polisi gembira return gaTIfh1
Retweeted by Nadia Meutia
Hai semua! Saya Rio, mahasiswa ISI Yogyakarta, jurusan Kriya Seni. Sebagai tugas akhir saya, saya membuat karya batik kain panjang dengan tema pencemaran ekosistem laut di Indonesia. Beberapa karya dikoleksi oleh kampus dan ada beberapa sisanya lagi yang akan saya jual.
Retweeted by Nadia Meutia
candle light dinner di bintaro exchange πŸ˜…οΏ½6n
Telah meninggal dunia Bapak @Sutopo_PN , Minggu, 07 July 2019, sekitar pukul 02.00 waktu Guangzhou/pukul 01.00 WIB. Mohon doanya untuk beliau.
Retweeted by Nadia Meutia
Twitter please do your magic! Teman, tolong bantu like & retwitnya ya, atau kasih gambar ini ke siapapun yang membutuhkan Aku buka jasa bikin desain CV, terserah gimana desainnya aku bantu buatkan. Bisa buat siapa aja, desain gimana aja. Thanks Like dulu aja, besok pasti butuh!
Retweeted by Nadia Meutia
Mungkin banyak bajingan di antara kita, tapi orang baik selalu ada.
Retweeted by Nadia Meutia
Reporter: Kellyanne Conway made a remark at the end of the meeting. She's apparently expanded on her remarks β€” Pelosi: I'm not going to talk about her βœ‹
Retweeted by Nadia Meutia
gaes ku mau cerita soal pengalaman ngeganti status dari kawin tercatat jadi belum kawin di kartu keluarga (nope, ga kebalik) sekalian ngasih kritik dan saran buat pemprov @DKIJakarta soal penanganan sentralisasi data status ini.
Retweeted by Nadia Meutia
I think @yashar will be happy to see this ❀️❀️ twitter.com/MothershipSG/s…
New Zealand Prime Minister Jacinda Ardern addressed a Christchurch school that lost students to the mosque shootings mag.time.com/sZ5VJUU
Retweeted by Nadia Meutia
Toilet paper isn't our only option.
Retweeted by Nadia Meutia
TOLONG JANGAN ADA YANG DI BELAKANG MAS INI, BIAR MAS INI KLO MUNDUR GAK ADA YANG NGALANGIN JALANNYA!
Retweeted by Nadia Meutia
Bisa di cek juga melalui instagram nya di instagram.com/scarf4help?utm… Terima kasih πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ
Retweeted by Nadia Meutia
Nah itu dia guys semuanya, kalau mau pesen bisa langsung mengkontak Meli di 0813 1510 3485. Yang punya rejeki lebih, mungkin bisa ikutan membantu pengobatan Bapak dengan purchase salah satu scarf ini. Kalau yang uangnya masih terbatas, gapapa kok, bantu doanya juga ya temen temen
Retweeted by Nadia Meutia
Twitter please do your magic. Seorang dosen desain yang pernah mengajar gue dan pernah gue asistenin, dikabarkan tengah berjuang melawan sakit ALS (Amyotrophic Lateral Sclerosis). Tetapi beliau ga patah semangat. Bersama anaknya, beliau mendesain beberapa varian scarf.
Retweeted by Nadia Meutia
Stop penggunaan sedotan plastik. Menjadi sampah di laut dan menyakitkan kesayangan kita. 😰�Yo
Retweeted by Nadia Meutia
Hey US media folks, here, I would argue immodestly, is how you interview a Trump supporter on Trump's lies:
Retweeted by Nadia Meutia
5 years ago: A mom: miss, Nelson besok nggak masuk ya? Mau ke dokter. Mau imunisasi Me: lah, sore aja kali mom ke dokternya. Her: miss ini gimana, kan dokternya Nelson di Jepang. #CrazyRichSurabayan
Retweeted by Nadia Meutia
Namanya Pak Yono. Dia buta, dan dia menolak mengemis. Tiap hari dia jalan di sekitar Mayestik-Barito-Mampang Pela, berjualan kerupuk ikan yg dihargai Rp 16 ribu per kantong. Bila bertemu beliau, belilah kerupuknyaβ€” enak, murah, dan menjauhkan Pak Yono dari nasib mengemis.
Retweeted by Nadia Meutia
4 more!! ❀️❀️❀️❀️ twitter.com/hodgeamanda/st…
I'm struggling to identify all the nationalities represented by the animals in this Thai cave rescue art. Can anyone help? Kangaroo, elephant, dragon, panda, heron I think I get. Moose is Canada? Horse is ... UK? And is that a power rangers symbol? twitter.com/ForceMaid/stat…
Retweeted by Nadia Meutia
❀️❀️❀️ programnya @CarlsJrID @gojekindonesia yang iniiii πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌβ€twitter.com/carlsjrid/stat…w4Hj4b
πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌthread@Isyayuniardoatwitter.com/showupforthis/…UTLxQ4yuc
i think i need some covfefe πŸ€”
slaaaayyy @hasanminhaj !! πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜
New! Now you can save your live video to your phone before it disappears from the app πŸ™ŒοΏ½blog.instagram.com/post/158630440…Fhb
Retweeted by Nadia Meutia
oh Wow!!!!! 😍😍😍😍😍 the voices. those leg movetwitter.com/ferrymaitimu/s…5UYzzoP
i seriously know more abt US politics than whats going on at home lately 😒😒
for a mama cat of 25, you're making me look at them differently now Un! πŸ˜‚twitter.com/miund/status/8…I
Just followed @kenbone18 !! 😁😍
Twiends™ uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter. We do not sell followers, we only provide display advertising. Bots & fake accounts are not permitted on twiends. © 2009
Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 6 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser  chrome