@InfoJakarta

All Photos Twitter.com 6 hours ago
Letaknya ada di dalam @TWA_Mangrove Melipir yuk.
17h
Akhirnya... Sudah bisa ngupi sunsetan di hutan mangrove PIK lagi.
17h
Et dah, kurir narkoba ditangkap di terminal kampung melayu dengan sabu 19.6kg di dalam ranselnya. Cuek bgt bawa narkoba naik angkot. twitter.com/mediaindonesia…
DKI Jakarta, Banten dan 13 Daerah Lain Bebaskan Denda Pajak Motor Mati dan Gratis Balik Nama motorplus-online.com/read/252903542…
Retweeted by @InfoJakarta
DKI Jakarta, Banten dan 13 Daerah Lain Bebaskan Denda Pajak Motor Mati dan Gratis Balik Nama motorplus-online.com/read/252903542…
100 hari menuju 2022 So far gimana 2021 kamu?
Retweeted by @InfoJakarta
100 hari menuju 2022 So far gimana 2021 kamu?
Sudah ada 25 klaster dari sekolah tatap muka di Jakarta. megapolitan.kompas.com/read/2021/09/2…
Kafe sudah boleh buka hingga jam dua belas malam ! amp.kompas.com/megapolitan/re…
Untuk yang tertahan dalam commuterline. twitter.com/CommuterLine/s…
Untuk yang sudah divaksin. Apakah Anda sudah hangout/nongkrong/ dine in bersama teman-teman di coffeeshop, resto, warung makan, dan sejenisnya? #infojakartapolling
Retweeted by @InfoJakarta
Yang cari rumah di daerah pasar minggu, disc besar nih. *katanya twitter.com/febbylorentz/s…
Untuk yang sudah divaksin. Apakah Anda sudah hangout/nongkrong/ dine in bersama teman-teman di coffeeshop, resto, warung makan, dan sejenisnya? #infojakartapolling
Hari Ini KPK Panggil Anies Baswedan terkait Kasus Pengadaan Lahan DKI detik.id/NOyRR0
Prakiraan Cuaca BMKG Hari Ini: Jakarta Cerah, Bodetabek Berpotensi Hujan Ringan megapolitan.kompas.com/read/2021/09/2…
Depok mencatat rekor pasien covid paling rendah dalam sejarah. #sekitarjakarta megapolitan.kompas.com/read/2021/09/2…
Bantulah dirimu sendiri sebelum membantu orang lain. Semangat Pagi Jakarta !
Ketika pandemik semakin membaik, tidak berarti ekonomi pribadi auto membaik juga. #jktquote
PPKM diperpanjang. Inilah penyesuaian PPKM terbaru. Anak-anak dibawah 12 tahun mulai diperbolehkan masuk mall.
Indonesia masuk 10 besar negara dengan pemberian vaksin terbanyak di dunia. Harus diakui sih, keren juga Indonesia.
Retweeted by @InfoJakarta
Wow..Custom painted shoes. Belum diresmikan, sudah dicollab. - festival kolaborasi news.detik.com/berita/d-57298…
Indihome merusak indahnya weekend.
Indonesia masuk 10 besar negara dengan pemberian vaksin terbanyak di dunia. Harus diakui sih, keren juga Indonesia.
Gitu dong, wakil rakyat terbuka sama rakyat.
Et dah. Tau gitu kemarin nyaleg.
Cara dapatkan centang biru ni. Wahai @TwitterID , mimin udah ngetweet 10 tahun, bagi dong centangnya. twitter.com/tempodotco/sta…
Bioskop jaringan CGV, XXI, dan Cinepolis mulai dibuka hari ini. Berikut fakta-faktanya: finance.detik.com/berita-ekonomi…
Retweeted by @InfoJakarta
Jakarta hari ini cerah. Wilayah sekitarnya hujan. megapolitan.kompas.com/read/2021/09/1…
Hidup mba KD. Gaji dan tunjangannya dari rakyat, kok diumpetin dari rakyat. twitter.com/kompascom/stat…
Hiduplah sesuai dengan kemampuan, jangan sesuai kemauan. Selamat tengah bulan Jakartans.
Terkait sanksi mereka yang enggan divaksin, Riza menjelaskan, sudah diatur dalam Perda 2 Tahun 2020, yaitu sanksi denda pidana Rp 5 juta. Kamu sudah vaksin belum ? megapolitan.kompas.com/read/2021/09/1…
Respect untuk yayasan Buddha Tzu Chi. twitter.com/menaburKasih/s…
WDYT. Hari ini batas akhir PPKM bila tidak diperpanjang. Dengan pencapaian vaksinasi, penurunan kasus covid, apakah Jakarta sudah aman untuk dinormalkan kembali tanpa pembatasan? Ekonomi bergerak, usaha mayoritas mulai dari nol, investasi usaha tetap beresiko besar dengan ppkm.
Anak-anak tidak bisa masuk mall, apakah membuat orang tua males ngemall?
Pagi ini menikmati suasana saat bercengkerama dengan ikan-ikan di kolam, di depan teras rumah… Tapi… harus hati-hati, biar tidak kecemplung lagi. Jangan sampai kecemplung dua hari beturut-turut 😄😄 Selamat menikmati hari Minggu bersama keluarga, saudara dan teman…#ABWBzD
Retweeted by @InfoJakarta
Update. Hari sabtu dan minggu ini ( 11-12 sept), MRT jakarta hanya akan beroperasi hingga pukul 19:00 wib. megapolitan.kompas.com/read/2021/09/1…
Jangan lupa crowd free night malam ini mulai jam 22:00 - 04:00 wib. Scbd, Kemang, Sudirman-Thamrin, Asia Afrika. megapolitan.kompas.com/read/2021/09/1…
Besok got nya dimutasi.
Hikmahnya; hidup itu jangan melulu melihat ke atas, jadi lupa sama yang dibawah.
Kemarin @BimaAryaS masuk gorong-gorong, sekarang @aniesbaswedan masuk got. Lagi musim apa sih?
Viral. Kecemplung deh.
Jangan menyusahkan diri sendiri. Itu kerjaan orang lain. #jktquote
PPKM diperpanjang lagi. Maap telat. Bosen tiga bulan bikin script "di per pan jang". Habis ide.
Tujuh tahun lalu @jokowi mengatakan banjir jakarta akan mudah teratasi jika dia jadi presiden. Dua bulan lagi, bendungan Ciawi dan Sukamahi selesai dibangun. Kalau Jakarta betul bebas banjir, Pemilu, mimin mau vote @jokowi ... jadi gubernur DKI lagi. viva.co.id/amp/berita/bis…
Twiends™ uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter. We do not sell followers, we only provide display advertising. Bots & fake accounts are not permitted on twiends. © 2009
Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 6 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser  chrome