Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 5 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser  chrome

Kang Abik

@sudjiwotedjo Jd ingat kutipan dr novel "Merindu Baginda Nabi" karya @h_elshirazy
Retweeted by Kang Abik
@chie92052 @h_elshirazy Iya., buku kedua kapan ya??? Udah selesai juga buku pertama di baca dan nunggu yang kedua... bagus bagus novelnya @h_elshirazy suka bacanya... 🙂
Retweeted by Kang Abik
Khatam sehari. Nunggu buku ke 2 kang abik @h_elshirazy ...
Retweeted by Kang Abik
Karya2 lahir karena jasa para guru saya, semuanya. Semoga Allah melimpahkan rahmatNya utk mrk semua. Selamat Hari Guru.🇮�cp
@AbuMuzammil23 @h_elshirazy Kang @h_elshirazy kapan terbit lanjutannya kang? Udah gak sabar kang liat kelanjutan ikhtiarnya Ridho.
Retweeted by Kang Abik
Allhamdulillah🙏🏼Rindu akan karyamu usta@h_elshirazyzy terobati sudahr0
Retweeted by Kang Abik
@akubacadotcom 1. @h_elshirazy 2. @fuadi1 3. @radityadika 4. @BangTereLiye 5. @ntsana_ Banyak yg bagus padahal berat pilihnya. Mungkin yg sering dibaca aja 😁. Terimakasih♡♡ ditunggu karya selanjutnya..
Retweeted by Kang Abik
@akubacadotcom 5 Penulis Indonesia Terfavorit Versimu? 1. Kang abik @h_elshirazy 2. Sapardi Djoko Damanono @SapardiDD 3. Joko Pinurbo @jokopinurbo 4. Dee Lestari @deelestari 5. Eka Kurniawan
Retweeted by Kang Abik
SEKOS salimafillah . Ketika pertama kali berjumpa dengan Ustadz Habiburrahman Elshirazy tahun 2004 yang silam; saya baru tahu bahwa istri beliau dan istri saya ternyata dulu pernah sekos, tinggal di kos-kosan yang… instagram.com/p/B4MJ_6hBFs4/…
Retweeted by Kang Abik
Selesai! Jadi gag sabar lanjutan novel kang Abik @h_elshirazy ini 😁W
Retweeted by Kang Abik
@mirobaldobento @h_elshirazy Aku malah masih menunggu Bumi Cinta 2 terbit. Karena bagiku yang paling memengaruhi hidupku dari semua karya buku Kang Abik adalah Bumi Cinta. Aku berharap Kang Abik sedang merampungkan Bumi Cinta 2 saat ini. 🙂
Retweeted by Kang Abik
@h_elshirazy kapan kang kembara rindu edisi 2 nya? Yg kesatunya trlalu pendek.. hehehe
Retweeted by Kang Abik
Tahniah. Barakallahu fikum Ust @salimafillah . Penasaran ingin baca. Jika berkenan saat ke Jerman nanti, nitip dicangkingkan satu. twitter.com/salimafillah/s…
@adzidza1 @h_elshirazy Alhamdulillah saya sudah dapat novel plus tanda tangan penulisnya. Membuatku rindu kampung yang telah lama kutinggalkan. Mencecap kembali kenangan indah bersama sahabat masa kecil.
Retweeted by Kang Abik
Alhamdulillah dtgnya pas besok mau nyepi di Singapur (sisi gunung kapur🤭😂) ditemenin dgn karya2 Kang Abi@h_elshirazyzy yg selalu membangunkan jiwa. Tengkyu diskon2ny@bukurepublikaka hW
Retweeted by Kang Abik
Novel "Kembara Rindu" sdh di Leipzig, Jerman
Sudah 3 Novel belakangan ini kang abik buat seting nya di dalam negri, dari BBB, MBN, dan Kembara rindu ini. Semuanya epik. Jalan cerita nya selalu menggugah jiwa. Kang tapi sya kangen setting nya d luar negri hee. #kangabik @h_elshirazy
Retweeted by Kang Abik
Aku seneng banget bisa baca kembara rindu @h_elshirazy lebih tepatnya desa sidawangi itu lumayan deket dengan desaku. Kalo mau cfd'an diSumber pasti lewat sidawangi.Terus aku juga senang kuningan pun di sebutkan, karena aku kuliah di kabupaten tersebut.Diakhir buku inisedihbgt😭m
Retweeted by Kang Abik
Dr sekian novel krya kang abik @h_elshirazy yg sdah saya baca. Gk tau knp sllu terpikat & terhanyut oleh tokoh2 yg diciptakan dlm novel2 tsb. Dari iman yg drop, stelah baca novel beliau jd up lagi. Benar2 novel pembangun jiwa. Barakallah kang abik. Saya tunggu novel berikutnya 😊H
Retweeted by Kang Abik
وَأَمَّا السَّائِلَ فَلَا تَنْهَرْ (10) twitter.com/Erni_Rohmawati…
Sedang menunggu terbitan novel kedua setelah kembara rindu. Rasanya ingin segera memenuhi rasa penasaranku 😭😭@h_elshirazya@bukurepublikaidao
Retweeted by Kang Abik
Alhamdulillah, akhirnya karya terbaru kang abik @h_elshirazy sudah mendarat, pastinya setiap buah karya beliau mengandung nilai inspirasi, terima kasih @bukurepublika atas bonusnya.
Retweeted by Kang Abik
Menunggu kelanjutan novel Kembara Rindu @h_elshirazy Coz penasaran siapakah yang akan mendapatkan Ridho? Diana kah... Lina kah... Naimah kah... Atau ada yang lain lagi... Bagi yang sudah baca, Ayo tebak kira2 siapa? Coz alur ceritanya kang @h_elshirazy sulit ditebak...
Retweeted by Kang Abik
Alhamdulillah sudah tamat... Luar biasa... 3x Banyak pelajaran yg saya dapatkan melali novel ini... Dan tidak enaknya adalah stelah membacanya bikin tambah penasaran... Dan harus menunggu buku ke-2 Semoga cepat terbit... Cc @h_elshirazy twitter.com/WibawaKautsar/…
Retweeted by Kang Abik
Teman selama perjalanan Jakarta-Pemalang. Malam ini. Terimakasih kang abik @h_elshirazy Baru baca sampai bab pertama saja air mata saya sudah tdk bisa dibendung 🤧S
Retweeted by Kang Abik
Syifa, m'antarkanku pd pisang & Lampung. Ah, btp ku kangen Provinsi yg tlah kutinggalkan belasan tahun lalu. Kangen semua masa2 indah, masa2 perjuangan menuntut ilmu dgn segala haru-biru. Swear, novelnya Kang Abik @h_elshirazy ini bikin mata berkaca2. Gak sabar tgu buku ke-2nya.
Retweeted by Kang Abik
Buku Kembara Rindu karya @h_elshirazy menemani dan khatam selama perjalanan dari Jakarta ke Jeddah
Retweeted by Kang Abik
Buku Kembara Rindu sudah mendarat dengan baik kang ustad ehehe alhamdulillah Semoga dapat menginspirasi banyak orang dan semakin semangat lagi dalam berkarya, barakallah kang @h_elshirazy
Retweeted by Kang Abik
Novel terbaru @h_elshirazy berjudul Kembara Rindu telah hadir. Novel pembangun jiwa ini sangat menginspirasi pembaca utk ikut berkontribusi membangun kampung halaman. #kembararindu
Retweeted by Kang Abik
Saya sangat berharap akan ada sequel nya 🤧@h_elshirazyzpP
Retweeted by Kang Abik
Alhamdulillah bukunya sudah sampai,,, @bukurepublika @h_elshirazy , insyaAllah siap dilahap... twitter.com/bukurepublika/…
Retweeted by Kang Abik
Tiba bersamaan bikin ndase inyong mumet 😅 awalnya buku Kang Abik@h_elshirazyy yg mau dibaca duluan trus bukunya Gus Prof@na_dirss baru terakhir buku ayah@edi_akhiless Ealah skrg terpaksa dibalik utk 1 kebutuhan 😁 btw, thx @bukubukularisi@bukurepublikakVG
Retweeted by Kang Abik
Tidak harus. Kalau bisa survey langsung lebih baik twitter.com/KhaerulQolam2/…
Pemberian Buku #KembaraRindu karya Kang Abik @h_elshirazy, oleh Perwakilan Penerbit kepada Pakde Mus. #maiyah #Maiyahan #Lampung #itera
Retweeted by Kang Abik
@Ahmad_Ridwan_ @h_elshirazy Iya kak, karena buku baru akan dikirim setelah periode PO berakhir.. sebelumnya sudah kami infokan di timeline twitter kami🙏🏼☺️
Retweeted by Kang Abik
Novel Pembangun jiwa. Kembara Rindu edisi Tanda Tangan Kang @h_elshirazy + Pouch Diskon 20% Rp 60.000 > Rp 48.000 Pemesanan: 1. Shopee : shopee.co.id/Kembara-Rindu-… 2. BBL : bukubukularis.com/toko/penerbit/… 3. WA : 0878-7332-6059 @bukurepublika
Retweeted by Kang Abik
Kang Abik @h_elshirazy Bersama Pak Dubes Rahmat Pramono, di acara Pertemuan Penulis Asia di Nur-Sultan, Kazakhstan. dalam hal ini #KembaraRindu ikut dipajang bersama penulis2 terkemuka Asia. . Pemesanan : bit.ly/2R2kziM . Edisi TTD + Pouch + Bookmark Eksklusif
Retweeted by Kang Abik
Pre Order masih berlangsung sampai 8 September ya! Pengiriman buku serentak dilakukan saat periode PO berakhir yaitu setelah tanggal 8 September. Ditunggu ya!😊 @h_elshirazyy #kembararinduu#preorderr#bukurepublikaaK
Retweeted by Kang Abik
Sudah mesan novel Kembara Rindu karya terbaru @h_elshirazy ? Bisa pesan ke kami ya IG @tokobukuhamdalah atau chat ke wa.me/6285335436775 segera ya mumpung ada diskon 🙏�kz
Retweeted by Kang Abik
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter. We do not sell followers, we only provide display advertising. Bots & fake accounts are not permitted on twiends.