Giladiskon Indonesia

All Photos Twitter.com
ANTI LOYO ABIS BEGADANG, KALO ADA PROMO STARBUCKS YANG NENDANG! 🙌🏻🙌🏻 Abis dukung negara favorit di pesta bola dunia emang seru. Apalagi, kalo ada beragam promo Starbucks untukmu. Cus langsung ke gerai terdekat, atau pesan sekarang melalui aplikasi pemesanan favoritWbcf8
KHUSUS RABU INI! @pointcoffeeid mau kasih tips hemat khusus hari Rabu ini, yaitu dengan promo spesial dari Point Coffee. Dapatkan promo Buy 1 Get 1 FREE khusus untuk item: 1. Dolce Iced 2. Chamomile Iced 3. Chamomile Hot
Chef Jepang jualan ramen cuma 15 Ribuan aja gaes😱😱 Yuk yang mau cobain lokasi ada di video yaa✅ cr: tk florakulineIh
Waroeng Steak Promo Paket Akhir Tahun🥳 S&K:⁣ - Promo berlaku dari tanggal 22 November - 20 Desember 2022 di seluruh outlet Waroeng Steak & Shake - Promo hanya berlaku untuk pembelian melalui Shopeefood⁣ - Steaklovers bisa pilih varian Milkshake favoritnya⁣7
Penasaran gak ada hidden gem bakmi yang katanya cuman 2 menit dari stasiun Tebet? Mienya seKOMPLIT itu cuma 20 ribuan? 😭 Harus banget coba sebelum diserbu netizen! Apalagi pangsit goreng yang super kriuk! cr: ig cewekdoyanmakanh
Siapa nih yang belum coba? Cobain yuk daripada nanti nyesel ga sempet cobain.... Ada dua varian lhoo ✨Ice Ichigo Fuwa-Fuwa & Ice Choco Fuwa-Fuwa✨. Gak perlu mikir lama, yuk langsung beli di #Lawson terdekat 💙 Bayarnya pakai@gopayindonesiaa ya biar dapet tambahan diskon�vm
Biar hari Rabu kamu makin semangat, nikmatin dulu yuk promo 1 Doz Donuts + Iced Chocolate hanya Rp. 116 ribu saja gaes dan bisa kamu gebet hingga 27 November 2022 Promo hanya berlaku diaplikasi JCO atau jcodelivery.com
Temen2, bantuin temen2 bintik biar bisa pulang yaa, temen bintik hilang tiga2nya sekaligus sampe skrg belom pulang :(
Retweeted by Giladiskon Indonesia
Lur bajingan aku bengi bengi weruh iki menungso ngendi seng wes di openi kat neng jero weteng malah nyusahke wong tuone ngasi ngeneki. Utek e pora mikir su ibukmu pertaruhke nyawamu mung dinggo ngelunasi judi onlinemu seng kalah iku asu asu
Retweeted by Giladiskon Indonesia
fess ada tulisan menarik tentang roti ribuan umat foodfess. Semoga bisa kebaca 🙏 sender nemu di fb btwX
Retweeted by Giladiskon Indonesia
Turut berduka cita atas wafatnya Pak Agus Yulianto alias Ki Joko Bodo. Semoga taubat hijrah dan amal ibadah beliau diterima di sisi Tuhan. Amiin.
Retweeted by Giladiskon Indonesia
Chigo Promo Menu Boneless & Crispy Wings Rice Set mulai dari Rp 21.000an!🥳 - Berlaku dari tgl 21 - 23 setiap bulannya untuk pembelian langsung di outlet dan via Aplikasi Kopi Kenangan. - Berlaku untuk Original Flavour per paket. - Harga sebelum pajak.k
Kopi Janji Jiwa Promo Combo 25 Ribu🥳 Seminggu kedepan kamu bisa dapetin Americano LARGE secara GRATIS setiap pembelian Kopi Susu Large. Promo ini berlaku di seluruh Jilid#JanjiJiwaa terdekat di kota kamu dan hanya berlaku di@shopeefood_idd �Ig
Kita koreksi Polresta Bogor. Masak mempekosa ramai" perkaranya dihentikan dgn SP3. Apalagi hny dgn nikah pura". Rapat uji perkara khusus di Polhukam (21/11/22) memutuskan kasus ini hrs diteruskan, tak bs ditutup dgn alasan yg di-cari" dan tak sesuai hukum. radarbogor.id/2022/10/25/soa…
Retweeted by Giladiskon Indonesia
14.07: Lalu lintas dari arah Cianjur menuju Cipanas tidak bisa di lalui karena longsor setelah gempa. | Pak Rey
Retweeted by Giladiskon Indonesia
Nemu kuotie halal di daerah Sunter nih gaess, penasaran gmn rasanya? Yuk tonton videonya sampai habis✅ cr: tk nanakoot
Yuk ramaikan TMII gaess sekarang makin bagus lhooo, order tiketnya via online ya🥳 cr: tk didinfelani_R
#Gempa Mag:5.6, 21-Nov-22 13:21:10 WIB, Lok:6.84 LS,107.05 BT (10 km BaratDaya KAB-CIANJUR-JABAR), Kedlmn:10 Km, tdk berpotensi tsunami #BMKG
Retweeted by Giladiskon Indonesia
Mobil tahu bulat lolos dari penangkapan polisi, diduga karena berjualan di bahu jalan.
Retweeted by Giladiskon Indonesia
Ada yang ngerasain gempa juga di Jakarta dan sekitarnya??😱
BANTU RT DAN LIKE DITEMUKAN KUCING di dekat perumahan Rusunawa Mabes TNI Jatimakmur Pondok Gede, Kota Bekasi. Kita nemunya pas pagi hari rabu 15 November 2022. Kondisinya sehat, kucingnya penakut banget gabisa liat kucing lain sedangkan di rumah ada 9 ekor kucing.
Retweeted by Giladiskon Indonesia
@bdngfess Mun urang Aya didinya lain rek ngajago Kajen rek di ajak gelut Kabeh Eleuh menang mah kmha engke lah ...Bae aing mah di gulung Oge Asa pang nyeri hate Ken nempo na Oge ..
Retweeted by Giladiskon Indonesia
Tempuh Jalur Hukum, Orangtua Korban Bullying di SMP Plus Baiturrahman Enggan Damai dengan Pelaku dlvr.it/Sd1z5Q
Retweeted by Giladiskon Indonesia
SPOILER-FREE REVIEW FOR THE MENU: RATE 9.5/10 30 menit awal alurnya lambat banget kayak mvs horor A24. Gaada yang serem, kita dikenalin dulu sama tiap karakter beserta hint dari watak mereka, diiringi menu2 pembuka yang menurut gue buat orang awam gatau kenyangnya (cont..)
Retweeted by Giladiskon Indonesia
NASI KUNING LEGEND DI BANDUNG!! Nasinya pulen wangi, lauknya sederhana klasik tasty, sambalnya unik selain yg merah ada sambal oncom juga. Ada yg pernah cobain?😋 cr: ig anakjajanL
[THREAD] JKT - Puncak 12rb - 2,5jam! Cukup naik KRL ke bogor (5rb), lanjut naik Bus Trans Pakuan gratis dan terakhir ngeteng angkot (7rb), maka nyampe deh di Cimory Dairyland. Aku coba pas weekday siang hari, ada macet tapi masih bisa ditolerir banget. youtu.be/SWbrxMLSko4
Retweeted by Giladiskon Indonesia
Lagi renov, jemuran ditaruh ke depan rumah tetangga. Tetangga keberatan, karena dia jadi susah ketika mau masuk parkir ke rumah sendiri 🏡🚗. Malah dibilang rewel sama yg renov. Padahal tetangga ini udah chat baik-baikP5
Retweeted by Giladiskon Indonesia
Bullying di SMP Plus Baiturrahman, Bandung. Kejadian siang ini pada jam sekolah. Korban adalah keluarga kawan saya, dilarikan ke RS setelah pingsan. @disdik_bandung @RESTABES_BDG path hah twitter friendster haruto ahok tele
Retweeted by Giladiskon Indonesia
The Menu bikin ngiler sekaligus NGILU! Sukses ngasih experience nonton yg gak biasa. Berasa kayak fine dining. Tiap babaknya ada hidangan lezat, tapi ditambah twist & momen horor yg aneh banget. Dark comedy yg tertuju ke orang tajir konyol bikin ketawa lepas. Menghibur!
Retweeted by Giladiskon Indonesia
Itulah kalau ga paham fisika… F=m.a kalau massanya berat, F nya makin besar.. mana bisa ngerem seketika.. kayak gini supir harus dibebaskan dari hukuman.. ga ada urgensi berdiri di depan truk itu.. twitter.com/ndagels/status…
Retweeted by Giladiskon Indonesia
Teman-teman Twitter, boleh minta tolong untuk bantu sebarkan. Orang ini namanya ANGGA DEWANTARA, dia buronan dan DPO kepolisian Bekasi atas kasus pelecehan seksual di Sekolah Dasar di Jatiasih Bekasi. Saat ini tersangka kabur, keberadaannya belum diketahui.
Retweeted by Giladiskon Indonesia
Diskon up to 70% di Hasbro Toys Fair Kota Kasablanka!🔥 Mulai dari produk Nerf, Play-Doh, Baby Alive, dan masih banyak mainan Hasbro lainnya lhoo. 📍Hasbro Toys Fair (31 Okt - 20 Nov 2022) Mall Kota Kasablanka, Lt. 2 depan Kidz StatioAW
work! anggep temen kerja sebagai temen kerja aja, jangan lebih.
Retweeted by Giladiskon Indonesia
Utk menghindari gesekan dgn tetangga depan, ybs. jualan di tempat yg gak berdekatan. Sempat sepi, trs ganti strategi. Alhamdulillah laku ♥️. Tapi, suatu hari, gak sengaja nemu fakta kalau dagangannya dituduh pake formalin dan boraks. Yg nuduh tetangga dpn yg juga pedagang. 🙂5
Retweeted by Giladiskon Indonesia
Bikin Geger! Mayat Hidup Kembali di RSUD Kota Bogor, Padahal Sudah Dimasukkan ke Dalam Peti
Retweeted by Giladiskon Indonesia
Sekte baru martabak manis😂 Tertarik buat coba gengs?? cr: tk buncitfoodiesc
Carl's Jr Promo 3 Burgers Hanya 49K🥳 Yuk order sekarang lewat ONE STOP CJ dicarlsjr.idR / WA 0813-1361-2727 bisa dapetin potongan harga 50K* menggunakan kode CJNEW50 dan GRATIS ONGKIR loh. *promo berlaku sampai 17 November 2022C
Konsep arkade F&B yang ramah pejalan kaki kini mulai populer di Jakarta ya Setelah Bloc dkk kini ada Chillax di Jl. Sudirman, posisi dekat St. MRT Setiabudi Akhirnya ada tempat fnb yang terbuka dan mudah diakses di pusat kota, semoga bertambah banyak terus ☺️☺️
Retweeted by Giladiskon Indonesia
Bener deh, tinggal di rumah sendiri itu banyak bgt printilan yg musti dibeli buat ini itu. Gw mau share bbrp produk perawatan rumah tangga yg menurut gw bagus. Buat kalian yg mau nempatin rumah baru bisa jadi referensi, atau yg pengen perabotan terawat juga bisa dicoba.
Retweeted by Giladiskon Indonesia
Tom Sushi Promo Buy 5 Red Colorplates ONLY 50K🥳 S&K: • Valid at all outlets for dine-in only from 14 - 16 November 2022 • Valid only for Red Colorplate menu on belt (not available by order) • No multiples apply • Can not be combined with other promotionsG
“Nih mbak, ayu bawain tupai buat dinner. Dimasak jangan dibuang!” 🐈R
Retweeted by Giladiskon Indonesia
Twiends™ uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter. We do not sell followers, we only provide display advertising. Bots & fake accounts are not permitted on twiends. © 2009
Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 6 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser  chrome