Felix Siauw

All Photos Twitter.com 5 minutes ago
Sejak 2006 belajar mencintaimu, namun aku masih tak jua pandai.. #radikalisromantis #notetomyself #pemudaterserah
Semua akan jadi korban pada waktunya, kita pun sama-sama korban, korban PHP πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ
Menelusur Warisan Utsmani di Masa Pandemi - Hari 5 InsyaAllah kita ada kelas sejarah lagi, 10 hari trip ke 3 kota (Bursa, Edirne, Istanbul) di 15 Oktober 2021 ini. Informasi bisa langsung ke @terangtrip di 0812-189-111-59 youtu.be/8TzbMBXEgfE
Menelusur Warisan Utsmani di Masa Pandemi - Hari 4 Kita ada program berikutnya di tahun 2021 ini. 10 hari trip ke 3 kota (Bursa, Edirne, Istanbul) di 15 Oktober 2021 ini. Informasi bisa langsung ke @terangtrip di 0812-189-111-59 youtu.be/LI6d--ZAEwQ
Menelusur Warisan Utsmani di Masa Pandemi - Hari 3 Untuk kali pertama saya dan @ummualila mengunjungi Masjid Agung Hagia Sophia, perasaan kita langsung nggak karuan: youtu.be/U8f3K-_JUg8
Menelusur Warisan Utsmani di Masa Pandemi - Hari 2 Program berikutnya, 10 hari trip ke 3 kota (Bursa, Edirne, Istanbul) di 15 Oktober 2021 ini. Informasi bisa langsung ke @terangtrip di 0812-189-111-59 youtu.be/SELXJ4pO-oU
Gimana keadaan Turki pas lagi lockdown di Desember-Januari 2020? Mungkin nggak sih kita travel dan belajar sejarah di masa pandemi? nih videonya hehehe.. :) Menelusur Warisan Utsmani di Masa Pandemi - Hari 1 youtu.be/29HecWsHIEo
Yang Kita Sukai Itu Ada Pada Apa Yang Kita Benci: youtu.be/Vk6xt09grzM
Agar Tenang Jiwamu - Short Version: youtu.be/kmRcbOZ0MRE
Keajaiban Itu Diujung Ketaatan: youtu.be/7P3gDhVtopk
Dasar aku yang ga tau malu banyak masalah, banyak beban, banyak dosa Tapi dikit banget ber-istighfar #notetomyself #reminder #dasaraku instagram.com/reel/CRqUJ6bDV…
Agar Tenang Jiwamu: youtu.be/of3_8r3F40Q Video berdurasi 23 menit, membahas tentang mengubah apa yang mampu diubah, dan bersabar atas apa yang tak mampu diubah, agar kita bisa lebih bijak dalam menyikapi hidup yang penuh ancaman mental illness, stress dan depresi
Definisi toleransi demokrasi di masa ini. Kasih selamat yang sesat, biarkan agama sendiri dihujat. Memuja yang sedikit, menyakiti yang banyak. Allahummaghfirlanaa...
Apa sih yang nggak bisa dilanggar demi kepentingan penguasa, eh koreksi, kepentingan rakyat? Jangankan konstitusi, hukum Allah aja udah biasa dilanggar kok πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ
Seumur-umur baru kali ini jabatan rektor UI jadi bahan lawakan 🀣🀣🀣. Netizen Indonesia pinter converting kedzaliman jadi bahan roasting 🀣🀣🀣
Puasa Arafah 2021 Hari Arafah (9 Dzulhijjah) adalah hari ketika jama'ah haji berwukuf di padang Arafah 9 Dzulhijjah 1442 H bertepatan dengan Senin, 19 Juli 2021 β€œPuasa hari Arafah dapat menghapuskan dosa tahun sebelumnya dan tahun yang akan datang" -HR Muslim
Berapa kali kita mencoba menyerang balik yang menasihati kita, hanya karena kita enggan menerima kebneran dari nasihat itu? #DasarAku #NoteToMySelf #SelfReminder
Nikmat maksiat itu sesaat dan pasti berakhir, tapi dosanya tetap Susah dalam taat juga sesaat, pasti ada ujungnya, tapi pahalanya tetap PilihMana? #NoteToMySelf #SelfReminder
Kenapa orang udah kaya tajir melintir, vemes, cantik menawan cakep tampan, punya semua, masih nyari kebahagiaan, bahkan dari hal-hal terlarang? youtu.be/ULfGwAn160M
Sederhana saja, hidup kita ditentukan dari Siapa yang kita follow & subscribe Apa Buku-buku yang kita baca Siapa teman-teman dekat kita ... (isi sendiri) Bukan hanya hidup kita, juga akhirat kita #DasarAku #NoteToMySelf #SelfReminder
Bisa jadi kita yang terlalu banyak perhatian sama yang nggak suka, jadinya kita malah mengabaikan oramg-orang yang mencinta #NoteToMySelf #SelfReminder #LoveYourself #RespectOthers
Kapan terakhir kali kita menghapal kata-kata Allah untuk kita kutip pas lagi ngobrol, atau kita maknai seperti seorang pecinta yang jatuh hati? #DasarAku #NoteToMySelf #SelfReminder
Kan Allah bilang, Al-Qur'an itu tidak disentuh kecuali mereka yang disucikan Jangan-jangan kita ini terlalu bergelimang maksiat, hingga kita males baca Al-Qur'an? Atau Al-Qur'an yang males sama kita? 😢😢�#DasarAkuA#NoteToMySelfe#SelfReminderdsTg
Yuk mumpung menjelang dzuhur, mumpung masih mampu, mumpung masih hidup 😢😢�#DasarAkuA#NoteToMySelfe#SelfReminderdLjP
Ngobrol yuk tentang kebenaran dan jalan cerita perjuangannya.. πŸ™‚πŸ™‚youtu.be/ineCoSmG8JsrRt
Sharing kali ini tentang yang lebih penting dari obat, yuk kalau mau gabung youtu.be/bJeXGxTX3fc
Just wanna share how's live going, click the link to join, everyone is invited πŸ™‚πŸ™‚οΏ½youtu.be/1mvAnEWgGqE13N
Lagi nunggu gelar tripel Dr (HC) dari ζœ¨γƒŽθ‘‰ε€§ε­¦, University WOW (World Of Wakanda), dan 蕭倧學 Masing-masing di bidang Ngayal, Ngarep, dan Nggilani Doain ya temen-temen 😢😢😢
di rumah bapak insecure, akal adalah musuh, cerdas itu terlarang, berpikir itu dosa, menasihati itu kriminal, kesalihan itu intoleransi-radikal & ekstrim 😢😢😢
Di rumah bapak itu juga, radikal itu maksudnya nggak suka dia, ekstrim itu maksudnya menasihati dia, intoleran itu maksudnya kita mengidolakan selain dia πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ
Di rumah bapak insecure, orang menghina Tuhan, merendahkan ulama, dan menghina agama nggak papa, asal jangan menghina bapak aja Jangan juga berani merasa lebih hebat dari bapak, nggak boleh lebih terkenal dari bapak, apalagi lebih cerdas, terlarang itu Lihat aja yang udah-udah
Seorang bapak insecure bikin aturan di rumahnya, "Siapa kritik bapak, dikurung di kamar mandi 2 tahun", "Siapa dianggap menghina atau menyinggung bapak, nggak dikasi makan 3 hari" πŸ™ˆπŸ™ˆοΏ½#DemokrasiBangetget
Yang sudah berlalu nggak bisa diulang lagi, tapi bisa menjadi pelajaran. Peribahasanya, haji sudah menjadi bubur.. 😢😢😢 Yah, mau bagaimana lagi. Hanya bisa istighfar banyak-banyak. Duh Gusti, paringi sabar.. 😢😢😢
Ketinggian bahas khilafah, bahas haji aja batal 😢😢😢
Jadi wajar aja ada orang-orang yang gamau sistem Islam. Karena kecurangan bakal minimal. Secara individu, masyarakat, dan negara, semua dikontrol ketat
Jadi secara pandangan individu Muslim, harta dan jabatan yang lebih samadengan fitnah/musibah lebih. Secara sistem, jabatan itu amanah, yang nggak akan bisa atau boleh dikasih pada pendukung tanpa kompetensi
Khalifah Umar, minta anaknya Abdullah di-exclude dalam proses pemilihan khalifah setelah beliau, katanya, supaya nggak ada 2 musibah di keluarga Umar
Reaksi Atas Tes Wawasan Kebangsaan KPK youtu.be/Xw9w4mRXcws
Ummi Pernah Suka Sama Cowok Lain?: youtu.be/r1C_JXp5luY
Tetap Perhatikan Baitul Maqdis: youtu.be/p-9AGQvxXno
Krisis Palestina Itu Masalah Agama: youtu.be/XO4EqYRYKaQ
Pengennya Pernikahan Bisa Langgeng: youtu.be/GyPxCrhNxHY
yang ngomong "isu palestina-israel bukan konflik agama", suruh ngomong sama israel aja, kenapa mereka maunya di tanah baitul maqdis? nggak di wakanda misalnya?
Puitisasi Hikmah: Baitul Maqdis Kita by @YukNgajiID youtu.be/tlgb7yCF12A
Anti Arab, Pro Israel... Siapakah dia? Yap. Jionis nusyantaraaa Cuakhhhhh #KpopersStandForPalestine #KwaversWithPalestine
Retweeted by Felix Siauw
Twiends™ uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter. We do not sell followers, we only provide display advertising. Bots & fake accounts are not permitted on twiends. © 2009
Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 6 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser  chrome