Felix Siauw

All Photos Twitter.com 6 hours ago
Lagi nunggu gelar tripel Dr (HC) dari 木ノ葉大学, University WOW (World Of Wakanda), dan 蕭大學 Masing-masing di bidang Ngayal, Ngarep, dan Nggilani Doain ya temen-temen 😶😶😶
di rumah bapak insecure, akal adalah musuh, cerdas itu terlarang, berpikir itu dosa, menasihati itu kriminal, kesalihan itu intoleransi-radikal & ekstrim 😶😶😶
Di rumah bapak itu juga, radikal itu maksudnya nggak suka dia, ekstrim itu maksudnya menasihati dia, intoleran itu maksudnya kita mengidolakan selain dia 🙈🙈🙈
Di rumah bapak insecure, orang menghina Tuhan, merendahkan ulama, dan menghina agama nggak papa, asal jangan menghina bapak aja Jangan juga berani merasa lebih hebat dari bapak, nggak boleh lebih terkenal dari bapak, apalagi lebih cerdas, terlarang itu Lihat aja yang udah-udah
Seorang bapak insecure bikin aturan di rumahnya, "Siapa kritik bapak, dikurung di kamar mandi 2 tahun", "Siapa dianggap menghina atau menyinggung bapak, nggak dikasi makan 3 hari" 🙈🙈�#DemokrasiBangetget
Yang sudah berlalu nggak bisa diulang lagi, tapi bisa menjadi pelajaran. Peribahasanya, haji sudah menjadi bubur.. 😶😶😶 Yah, mau bagaimana lagi. Hanya bisa istighfar banyak-banyak. Duh Gusti, paringi sabar.. 😶😶😶
Ketinggian bahas khilafah, bahas haji aja batal 😶😶😶
Jadi wajar aja ada orang-orang yang gamau sistem Islam. Karena kecurangan bakal minimal. Secara individu, masyarakat, dan negara, semua dikontrol ketat
Jadi secara pandangan individu Muslim, harta dan jabatan yang lebih samadengan fitnah/musibah lebih. Secara sistem, jabatan itu amanah, yang nggak akan bisa atau boleh dikasih pada pendukung tanpa kompetensi
Khalifah Umar, minta anaknya Abdullah di-exclude dalam proses pemilihan khalifah setelah beliau, katanya, supaya nggak ada 2 musibah di keluarga Umar
Reaksi Atas Tes Wawasan Kebangsaan KPK youtu.be/Xw9w4mRXcws
Ummi Pernah Suka Sama Cowok Lain?: youtu.be/r1C_JXp5luY
Tetap Perhatikan Baitul Maqdis: youtu.be/p-9AGQvxXno
Krisis Palestina Itu Masalah Agama: youtu.be/XO4EqYRYKaQ
Pengennya Pernikahan Bisa Langgeng: youtu.be/GyPxCrhNxHY
yang ngomong "isu palestina-israel bukan konflik agama", suruh ngomong sama israel aja, kenapa mereka maunya di tanah baitul maqdis? nggak di wakanda misalnya?
Puitisasi Hikmah: Baitul Maqdis Kita by @YukNgajiID youtu.be/tlgb7yCF12A
Anti Arab, Pro Israel... Siapakah dia? Yap. Jionis nusyantaraaa Cuakhhhhh #KpopersStandForPalestine #KwaversWithPalestine
Retweeted by Felix Siauw
Masuk trending, meski baru no #46, semoga semakin banyak yang paham, semakin banyak yang tahu, semakin banyak yang doain dan bantu Sejarah Baitul Maqdis - Akar Krisis Palestina (1/2) youtu.be/Gl2uR-FfDes
Wahai langit... dengarkanlah permintaan kami... kami hanya bisa menyuarakan rintihan mereka melalui ketikan ini... #SavePalestine #KwaversStandWithAlQuds #Xkwavers
Retweeted by Felix Siauw
Darimana Kita Mulai Membebaskan Masjidil Aqsha? youtu.be/3xsHRiTZI-w
Reaksi Atas Tes Wawasan Kebangsaan KPK youtu.be/Xw9w4mRXcws
Ngobrolin Makanan Agak Filosofis Religius Disclaimer, video ini mengandung makan-makan dan buat ngiler, jadi yang masih kuat lanjut aja nonton hehehe.. Yang nggak kuat, dilanjut nonton aja selepas berbuka puasa, semoga manfaat 😁😁�youtu.be/-puNettJei0Hpg
"Because I now know that hopelessness is the enemy of justice. Hope allows us to push for word, even when the truth is distorted by the people in power. It allows us to stand when they tell us to sit down, and to speak when they say be quiet" - Bryan Stevenson, Film Just Mercy
“You know they’ll try to kill you if you actually get to the bottom of everything.” - Bryan Stevenson, Film Just Mercy
Takut Nggak Diselingkuhi? Maafin, baru ganti kamera baru, terus yang biasa shooting nggak ada karena lagi jalan keluarga. Kamera lupa di setting autofokus, jadilah gagal fokus hahaha.. youtu.be/RR9hyJ0o25E
Nge-REACT barang-barang K-POPERS Dijerumusin sama @fuadhnaim buat REACT ke barang-barangnya @xkwavers. Hasilnya, justru rasa penyesalan dan rasa berdosa 😭😭😭. Kok bisa? Langsung aja ke videonyyoutu.be/t92rwjB7V2IejK
Islam itu baik, dan menghargai kebaikan, meskipun ia bukan berasal dari Muslim. Sedang mereka yang menyembah kebencian, tak suka kebaikan, apalagi dia berasal dari Muslim
bila tuan tak pandai menari, jangan lantai dansa yang tuan caci 🤭🤭🤭
mereka yang tak bisa berkarya, biasanya sangat mudah mencela 😁😁😁
Saya bilang pada anak-anak saya, "Kalian itu ya, kalau belajar sungguh-sungguh, jangan terlalu banyak baca komik, jangan mimpi bisa punya duit ratusan milyar, jangan serakah, jangan sombong! Inget bapakmu ini bukan Pak Lurah!" 🤭🤭🤭
Allah ingatkan di QS 2:214, jalan kr surga itu dihalang para pembenci agama dengan: 1. Propaganda (hoax) 2. Deraan fisik 3. Goncangan psikis Hari-hari ini bukan teori, tapi sepertinya sudah masuk praktik Allahummaghfirlanaa..
Motif orang siapa yang mengetahui selain Allah? Maka jika kita hanya mengandalkan penilaian dengan mata atau rasa, sudah berapa kali kita terbukti salah dan keliru?
Bukan One Piece Lovers, Gausah Baca instagram.com/p/CHztUNmHcnW/
Kenapa Keturunan "D." Dicintai? Kenapa Tenryubito dibenci? instagram.com/p/CH2o68iHuiU/
Orangtua, walau salah mesti dihormati, apalagi nggak salah. Bukan diancam, ditantangin, diprovokasi Belum tau rasanya jadi batu. Kisah Malin Kundang itu ada sebab. Doa orangtua itu maqbul, apalagi orangtuanya punya banyak yang mencintai
Bajak Laut nggak selalu jahat, Marine gak selalu jahat. Yang jahat itu Blackbeard yang serakah, yang sok-sok ngatur itu Gorosei, yang meras paling bener dan nyebelin itu Tenryubito. Jangan yang salah didiemin, yang lemah ditantang-tantangin -Kisah One Piece :D
A.N.B.U itu dibentuk buat lindungi Konoha dari semisal Akatsuki atau Kara, bukan ngancem Tim 7 yang cuma Genin. Nggak kelas. Yang se-kelas itu kayak ngadepin IDF-nya Israel gitu, baru keren -Kisah Naruto
Nggak semua Marine jahat, masih ada kayak Garp dan Aokiji. Akainu keliatan bengis cuma jalanin tugas. Marine gausah ngancem rakyat, rakyat yang lahirin Marine, rakyat sayang anaknya. Tapi Marine yang ancem rakyat, hidupnya gabakal berkah, yakin -Kisah One Piece :D
Like it or not. Ada satu orang. Disambut lebih dari presiden, dengan pengamanan lebih dari presiden, pemberitaan juga lebih dari presiden. Pemimpin di hati ummat, hanya bisa sebab cinta #AhlanWaSahlan
Pas di Indonesia, dikriminalisasi, diteriakin "Kalau mau syariat ke Arab aja!". Pas ke Arab, "Melarikan diri, ga balik-balik, balik dong kalau ga salah". Pas mau balik ke Indonesia, dihalangi, di-hack, difitnah lagi. Ah, munafik memang paling bisa
Sisi lain dari saya pas di rumah bareng anak-anak, jadi bahan obrolan saya bareng Bunda Neno Warisman: youtu.be/oOfZJ9hjVdk
Kehormatan Nabi Lebih Berarti Ketimbang Nyawa Kami instagram.com/p/CG3ekcZnjig/
Akhirnya, SEASON 3 Nussa dimulai :D youtu.be/jLBz6Z0s2MU
Twiends™ uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter. We do not sell followers, we only provide display advertising. Bots & fake accounts are not permitted on twiends. © 2009
Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 6 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser  chrome