Social Share Id

All Photos Twitter.com
Ibu nur azizah memperkenalkan makanan khas daerah, ayo kita dukung UMKM Indonesia #tangseluntuksemua
Alhamdulilah kembali normal
Hai tweeps, ada yang mau saldo gopay atau pulsa ?
Mohon Hasil Tes TA Fraksi dibuka ke Publik Biar Legewo. @FPD_DPR @Edhie_Baskoro @DidikMukrianto
Semoga Tes Calon TA Tidak Hanya Formalitas saja ? Semoga yg terpilih Loyal dan Setia? @FPD_DPR @Edhie_Baskoro @DidikMukrianto
Haloooo Selamat siang semua
Alhamdulillah Terimakasih bnyk kak min @jak_update Saldo gopay 25k udah saya terima.. Cepet bngttt.. Sukses selalu, di tunggu GA selanjutnya..
Retweeted by Social Share Id
Selemat ya kepada @HellenZhu04 , kirim no hp nya utk hadiah gopay nya. Makasih yang sdh ikut berpartisipasi
Pengumuman-pengumuman,
Mau GO-PAY 25K? Gampang bgt! - Cukup follow akun bit.ly/2r8l1Qu ya > - Reply done kalo udah + mention 4 temen END : 22 Nov 2019 yak!
Mau GO-PAY 25K? Gampang bgt! - Cukup follow akun bit.ly/2r8l1Qu ya > - Reply done kalo udah + mention 4 temen
Mau GO-PAY 25K? Gampang bgt! - Cukup follow akun bit.ly/2r8l1Qu ya > - Reply done kalo udah + mention 4 temen END : 22 Nov 2019
Mau GO-PAY 25K? Gampang bgt! - Cukup follow akun bit.ly/2r8l1Qu ya > - Reply done kalo udah + mention 4 temen END : 22 Nov 2019 #GiveawayAlert
Nanti malam ya mintul umumin siapa yang menang GA, tetap semangat dong... Rejeki ga akan kemana. #Giveaway
Siapa yang mau di follow?
Mau GO-PAY 25K? Gampang bgt! - Cukup follow akun bit.ly/2r8l1Qu ya > - Reply done kalo udah + mention 4 temen END : 22 Nov 2019 yak! #GiveawayAlert #Giveaways
Mau GO-PAY 25K? Gampang bgt! - Cukup follow akun bit.ly/2r8l1Qu ya > - Reply done kalo udah + mention 4 temen END : 22 Nov 2019 yak!
Jangan takut ya, yang follow akun twitter mintul bakalan di follback kok 😉
Ayo di gaskeun lagi ah 😁
Mau GO-PAY 25K? Gampang bgt! - Cukup follow akun bit.ly/2r8l1Qu ya > - Reply done kalo udah + mention 4 temen END : 22 Nov 2019 yak! #GiveawayAlert
Eh tweeps ga usah di prinscreen ya, bilang aja done + mention 4 orang teman kamu biar ikutan 😁😁😁 sekian
Pokok nya giveaway sama mintul mah ga akan rugi 😁😁😁
Jadi kemungkinan juga akan di follback ya tweeps, lumayan banget kan udah dapat uang buat jajan es dapat followers juga 😉
Mau GO-PAY 25K? Gampang bgt! - Cukup follow akun bit.ly/2r8l1Qu ya > - Reply done kalo udah + mention 4 temen END : 22 Nov 2019 yak! #giveaway
Ayo buruan lumayan lah buat jajan es kan lagi musim panas
Pada instagramer 😀😀😀
Mau GO-PAY 25K? Gampang bgt! - Cukup follow akun bit.ly/2r8l1Qu ya > - Reply done kalo udah + mention 4 temen END : 22 Nov 2019 yak!
Ada yang punya akun yotube atau instagram ? Mau ngadain give away ya
@jak_update @ayu_ratnawulan Terimakasih hadiah pulsanya sudah masuk, moga kesuksesan, kesehatan, kebahagiaan senantiasa menyertai Kakak... 😊🙏
Retweeted by Social Share Id
@jak_update @sriwud Makasih banyak mimin @jak_update 🤗🤗🤗 Ngasih hadiah ny gercep benerrrr Semoga rezekinya lancar terus yaaa LC1rv
Retweeted by Social Share Id
yang mintul follow, di follback dong
Twiends™ uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter. We do not sell followers, we only provide display advertising. Bots & fake accounts are not permitted on twiends. © 2009
Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 6 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser  chrome