Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4.5 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

LovepediaTTV

5 menit lagi! Pantengin TRANS TV terus yaaaa #rezeki7turunan
Retweeted by LovepediaTTV
15 menit lagi! Makin penasaran kaaan dengan @rezeki7turunan? Jangan lewatkan keseruannya yaaa! #rezeki7turunan
Retweeted by LovepediaTTV
Mau lebih? Harus bersyukur dulu donggg. Siapa yang setujuuu? #rezeki7turunan
Retweeted by LovepediaTTV
Ini Pak Broto alias Pak'e, yang keras kepala sakti mandraguna dan lemah sama cewe cantik! Pak'e diperankan oleh Tarzan! #rezeki7turunan
Retweeted by LovepediaTTV
Mau tau kocaknya acting Debby Sahertian di Rezeki 7 Turunan? Saksikan keseruannya sebentar lagi yaaa pukul 19.30 WIB! #rezeki7turunan
Retweeted by LovepediaTTV
1 jam lagi! Saksikan perdana Rezeki 7 Turunan bersama Bang Billy, Debby Sahertian, Gita Sucia & Tarzan pukul 19.30 WIB! #rezeki7turunan
Kalian tahu gaaa siapa yaa juri pencarian bakat dengan ciri khasnya masing-masing ini?? #KOMEDISAHURMUDIK
Retweeted by LovepediaTTV
Saatnya tanya Baba Hifdzi!🙌@gita_bhebhitaa : Mata keranjang itu keranjangnya bisa buat parcel gak ya? �#POLISIKOMEDISAHURU8l
Retweeted by LovepediaTTV
@PrillyBie tanya... Tukang tusuk sate lagi nusuk daging,yg nusuk di tangkep ga sama polisi?? @komedisahurttv #polisikomedisahur
Retweeted by LovepediaTTV
Bosque... Tetap waspada, kunci rumah, jika di perjalanan jgn menggunakan perhiasan yg berlebihan ya 😊#POLISIKOMEDISAHURRM
Retweeted by LovepediaTTV
Itu tanda apa? Tanda di larang balikan sama pacar??? Waaahhh.....suka bener emang @komedisahurttv #polisikomedisahur
Retweeted by LovepediaTTV
Rambu jalan aja bisa jadi gombalan. Luar biasaaa cowok cowok @komedisahurttv 😄#POLISIKOMEDISAHURRZ
Retweeted by LovepediaTTV
Mau GRATIS berlangganan @TransvisionID? pasti mau dong 😉 Saksikan@komedisahurttvv jam 02.45 WIB & dapatkan hadiahnya �#POLISIKOMEDISAHURUcH
Retweeted by LovepediaTTV
Bapak kamu polisi ya? | kok tahu si? | Krn hati aku sdh terborgol untuk mu 😂. saksikan@komedisahurttvv jam 02.45 WIB #POLISIKOMEDISAHURUGQ
Retweeted by LovepediaTTV
Kuis benar atau salah, kata kamu yg menang tim prilly atau tim igun gengs??? @komedisahurttv #KENANGANDIKOMEDISAHUR
Retweeted by LovepediaTTV
Bunda @PrillyBie, Ayah kaya warteg ya.. @yudhakhel Kok bisa? Sederhana tapi berkualitas! tsaahh 😁#KENANGANDIKOMEDISAHURRW
Retweeted by LovepediaTTV
Yang... tampang udah pas2an masa dompet juga pas2an kalo kata @PrillyBie 😁😁@komedisahurttvt#KENANGANDIKOMEDISAHURHvlp
Retweeted by LovepediaTTV
Asiiik @komedisahurttv udah mulai nih, segmen kali ini kita akan ngebahas almh. Jupe 😇#KENANGANDIKOMEDISAHURR5
Retweeted by LovepediaTTV
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.