blenger

All Photos Twitter.com
Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji'uun .. smoga almarhum husnul khatimah aamiin ya rabbal'alamiin .. sedih aku .. syekh yg lembut baik hati adhem ngliat denger ceramahnya .. #SyekhAliJaber #kabarduka 😢�twitter.com/detikcom/statu…mE
akhirnya dibubarin ... bikin baru? ngambek nih yeee ... 😅�#blengerer🤪
RESPECT FOR INDONESIA RAYA SONGS AND INDONESIAN HOMELAND ! #IndonesiaRaya #Malaysia
ganteng deh gue ... iyah .. ganjen tengil .. #NyindirAlus 🤪
eh #pijatplusplus apa seh? pijat sambil blajar matematika kah? .. *purapurabego* .. #blenger🤪
ternyatah .. sekian lama gak ngetwit .. kok ya skrg banyak yg menjadikan twitter ajang pelampiasan sewot, cerewet, nyinyir, dll dll .. sptnya yg begituh di dunia nyatanya kurang perhatian kalik ya? butuh eksistensi diri? .. jiaahh lah ini aku jg spt itu kah? #blenger 🤪
ahh ketinggalan #malamjumat 🤪😅
pengen komen soal apartemen 50Milyar tapi takut bablas ngguyune 🤣🤣🤣 kamu ketauannnn ... prettt 💨
manutt .. ngikut ngetwit pake hashtag kie lah .. tetap semangat temans .. sing penting sehat semua yoh .. #TOLAK750KPOLKESMAR
so .. sial .. distancing .. hushh hushh .. jauh-jauh sana sing gowo sial ... hushh hushh .. #blenger 🤪
sabar kui ... tarik napas panjang .. tahann tahann .. alon2 lepaskan lewat mburi lsg strike ke mukae wong sing gae kesel kui .. kentuti ae kui wonge trus tinggalen .. jancoek!! 😝🤣🤭💨 *ojok ditiru, only for sing wes profesional kent#blengernger
#staysafe #stayhome #stayhealth jaga jarak aman, tapi tetap jaga hati .. jaga pandangan, biar gak lupa kalo lg jaga jarak .. yg LDR mungkin dah biasa .. yg blm pernah LDRan, nah saatnya buat latihan 😁
#staysafe #stayhome #stayhealth stay stay ae lurr biar teteup ngirit, gak jajan .. cuci tangan kaki sebelum bubuk .. jgn lupa harus berdoa dulu dong biar sleep well 😁
kompas.com/tren/read/2020… .. Pelaksana Harian Senior Manager (PLH SRM) General Affairs PLN UID Jakarta Raya M. Arief Mudhari mengatakan, pemakaian rumah tangga selama Work From Home (WFH) rata-rata naik 1-3 persen .. lah brati mbayare cuma naik 1-3% aja toh .. saiki? ajurr lurr ..
dah lama gak update neh .. apa kabar duniaah? sepertinya fine2 aja nih ... cuma gue brati yg hibernatenya kelamaan .. maklum lg tinggal digurun .. dinginnya ampun dah .. brrrr .. geraahh 🤪🤣#blengere#MulaiBosana#MantanJahanama#recehbangete#wanipiroro
kadang gue heran ama karakter si #pocong .. knp lompat2 yak? knp gak woles jalan santai geboi kek dipantai gituh? 🤪
main #pocong - pocongan ah yuk cong .. 🤪#blengerr#justblengerr#wanipiroo
Tanpa memulangkan Rizieq Shihab pun Indonesia diyakini akan tetap bersatu dan maju dengan adanya kritik konstruktif dari Prabowo dan pendukungnya. Bahkan tanpa Rizieq, Indonesia terasa lebih aman dan damai.#EnggakUsahPulangDisanaAja #BubarkanFPI
Retweeted by blenger
Wacana #BubarkanFPI oleh @basuki_btp seharusnya direspon & dilakukan sedari dulu. Skrg terbukti FPI mjd duri dlm daging, mendukung HTI & mendirikan Khilafah menggantikan Pancasila. Penyesalan sllu datang kemudian. Namun, lebih baik berbuat drpd tdk sm sekali. Cc: @tjahjo_kumolo
Retweeted by blenger
ternyata eh ternyatah.. read sanah sinih eh benul duniahkuh masih kocar kacirrr.. siapa yang ngacir, siapa yang ngacakngacak.. banyakan pada nggak ngaca.. yang banyakan malah pada ngacir sehabis nyinyir.. mbuh wesss .. opoh seh? 🤪#blengerr#wongblengerr#wanipiroo#JujurGuePernahh
Laut adalah masa depan Indonesia. Menjaga laut adalah menjaga Indonesia.
Retweeted by blenger
Jadilah penebar kebaikan! Maka sungguh kita bukan berteman dengan syetan melainkan menjadi . . . #TeladanRasul
Retweeted by blenger
👍👍👍👍🌟�twitter.com/BiLLYKHAERUDIN…3cIgti0veB
Gunakan sosmed untuk menyebar kebaikan .. bukan hoax atau bohong .. apalagi bisanya cuma dikit2 minta maaf .. brati minta maafnya dikit2 tuh .. gak tulus .. habis nyebarin hoax,koar2 gak bener, eh trnyata zonk, salah dikasih bisikan wkwkkw bisikannya brati tkg bohoongg 🤣🤣
Terima kasih Bapak Presiden @jokowi Ibu @susipudjiastuti atas bantuan Ice Flake Macine 10 Ton Perhari untuk Masy Nelayan di Ds Batutua, Kab Rote Ndao
Retweeted by blenger
Maafkanlah tanpa memarahi dan bersabarlah tanpa mengeluh :) . . #TeladanRasul
Retweeted by blenger
Sesulit apapun masalahmu, pasti Allah punya jalan keluar. Maka mintalah pertolongan pada-Nya . . #TeladanRasul
Retweeted by blenger
Api Neraka Allah haramkan bagi orang senantiasa lemah lembut dan selalu memudahkan dan akrab dengan orang lain . . #TeladanRasul
Retweeted by blenger
"Termasuk orang yang baik itu orang yang tidak bisa ngaji tetapi senang berkumpul dengan orang yang bisa mengaji." ~KH. Maimoen Zubair~
Retweeted by blenger
Lobster sudah hampir Punah. Bibit bibit nya trus di ambil. Nelayan tidak lagi mudah cari lobster besar. Ayo berantas pengambilan bibit lobster. —————————— Let’s take a stand together to protect the lobster population, seeds and small lobsters need to be left in the ocean to grow!
Retweeted by blenger
Kalau kawan2 pergi berlibur ke pantai, jangan lupa untuk membuang sampah ke tempatnya.Jangan biarkan sampah itu berakhir ke laut. Mari bantu wujudkan laut Indonesia yang bersih dan sehat. 🙌🏽 to all the people that pick up rubbish when they go to the beach!#LautMasaDepanBangsasZa
Retweeted by blenger
Tepat pukul 8.45 pagi WIB kemarin, roket SpaceX Falcon 9 lepas landas ke angkasa dari Cape Canaveral Florida, Amerika Serikat, membawa Satelit Nusantara Satu milik Indonesia ke orbit bumi. Layanan internet dari satelit ini akan menjangkau seluruh kepulauan Indonesia.
Retweeted by blenger
Setiap membagi sertifikat tanah, saya ingatkan dua hal: tanahnya jangan dijual ke yang gede-gede, dan untuk tanah berupa sawah, jangan sampai berubah menjadi rumah-rumah. Negara dan generasi mendatang sangat butuh peran petani penghasil pangan.
Retweeted by blenger
"Prabowo dan pendukungnya sering mengkritik penguasaan aset oleh segelintir orang kaya Indonesia. Ternyata segelintir orang itu Pak Prabowo sendiri". dlvr.it/QzGml6
Retweeted by blenger
Deretan langkah kinerja baik Mentan dalam mensejahterakan petani jagung dan menyelamatkan para peternak. #kuwera #JokowiMemberikanBukti
Retweeted by blenger
Barangsiapa yang keinginannya hanya seputar urusan perut dan kemaluan, maka ia tak ada bedanya dengan binatang ternak. Silakan di-retweet semoga bermanfaat.
Retweeted by blenger
Dulu, @jokowi dijuluki seorang "tukang" mebel. Namun, berkat kerja keras dan prestasinya yang baik, kini ia dijuluki si presiden "tukang" kerja. #kuwera #JokowiMemberikanBukti
Retweeted by blenger
Menurut Kalla, justru keberadaan unicorn di Indonesia mampu mendatangkan modal dari luar negeri. dlvr.it/QzDDV8
Retweeted by blenger
Wahai kaum (sing ngroso) ndhoro, luwih apik angon manuk doro, bhen gak usah woro-woro goro-goro terus, bhen legowo, awakmu yo meng manungso, ujug-ujug isok ilang nyowo (RIP) .. iyoh opo iyoh? Yo surak oo toh yoo .. 🤪�#blengere#justblengere#wanipiror#quotese#quotesofthedayay
Semua kroni Prabowo menganggap pemilikan lahan negara sebesar 340 ribu hektar di Kalimantan dan Aceh adalag masalah pribadi Prabowo. Mereka sudah mulai memperlihatkan warnanya, bhw mwreka akan menganggap NKRI adalah perusahaan pribadi jika mereka berkuasa! Suram! twitter.com/SaveIDN/status…
Retweeted by blenger
Kalo kamu merasa bodoh, belajarlah biar tambah pintar .. kalau kamu merasa pintar, gunakan kepintaranmu untuk kebaikan, bukan membodohi orang-orang ... #blenger #justblenger #wanipiro #quotes
Twiends™ uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter. We do not sell followers, we only provide display advertising. Bots & fake accounts are not permitted on twiends. © 2009
Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 6 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser  chrome