Anji MANJI -

All Photos Twitter.com
Mari membuat gerakan bersama tak menyerahkan/menjaminkan KTP ke siapa pun sebab data pribadi bisa bocor .. Dgn cip yg ud ada di dalamnya, cukup kasih nomornya ... @fajarnugros @duniamanji @deelestari @MarcellSiahaan @dr_tompi @YasaminJasem @AsmaraAbigail @addiems dll dll twitter.com/ismailfahmi/st…
Retweeted by Anji MANJI -
anak-anak di gunung.
Pagi di halaman belakang. Terdengar sayup suara suling. ❤️
Kepada theAsianparent Indonesia, Wina Natalia berbagi kisah dan perjuangannya bersama @duniamanji dalam mengasuh putra dengan segala keistimewaannya. Semoga menginspirasi, Bun! �id.theasianparent.com/wina-natalia?t…m
Retweeted by Anji MANJI -
@duniamanji dan @ipanglazuardi aja kalo disatuin di tempat kopi udah pecah gimana kalo ditambah @Delluuyee pasti geger nih. Gak percaya? Saksikan Obrolan Warung Kopi di Youtube COKLAT TV. #COKLATKITA #OBROLANWARUNGKOPI #DELUUYEE #IPANGLAZUARDI #ANJIMANJI #BAGIKOPIID
Retweeted by Anji MANJI -
(Lockscreen) Masuk notif dari Clubhouse. Klik, langsung masuk room. Room ngebahas fantasi sex. Istri nanya melalui chat WA : “Kamu aku chat belum balas, tapi ada di room Clubhouse.” Belum saya jawab..
ClubHouse asik, rame, seru. Tipe platform ini harus fokus, waktu mainnya juga asiknya ketika senggang. Kalau disambi kesibukan lain, bisa saling mengganggu. Beda sama platform lain yang bahkan bisa pake Admin. ClubHouse aneh jika diwakili. Analisis sementara begitu.
CHIKA TIKTOK sudah punya karya ‘beneran’. Jadi model klip lagu terbaru Denny Caknan, yang dibuat di Gunung Puntang. Cek : youtu.be/1abRrOGc4yU
Kalo orang lain negatif kita tetep harus positif. Kalau orang lain curi tanaman dihutan, kita mah menanam aja seperti bang @duniamanji. #COKLATKITA #QUOTES #MENANAM #HUTAN
Retweeted by Anji MANJI -
DRUMMER METAL SUPIR MOBIL JENAZAH | Coklat Kita Obrolan Warung Kopi #Ext... youtu.be/cSQBheOxnfU
Jakarta hujan dan dingin, kebayang di Nagara Puntang tempat @duniamanji. Makasih lho udah pake Lawlaka, pas banget sama alam dan kepedulian kamu. Atasan Sipat Galur, bawahan celana sarung Yakta Yukti. Sila intip IG (at lawlaka dot indonesia), banyak kreasi saya dg kain nusantara.
Retweeted by Anji MANJI -
Sedang mengajarkan Wanita muda ini kalau viral itu hanya sekejap. Jadi butuh membuat karya. Ada yang kenal siapa?
Cabin dan tempat api unggun sedang dalam proses. Hasil dari mengamati Pinterest 😄.q
Sebentar lagi panen kopi dari kebun sendiri. ❤️
Mbak @DianOnno sepertinya nge-tweet bilang saya begini begitu tanpa melihat videonya, hanya membaca cuplikan berita dari CNN. Ini saya edit bagian yang menjelaskan hal itu. Ada keterangan di hari ke-12, saya PCR.
Gini Mbak @DianOnno , saya memakai detection kit melalui air liur untuk tes sendiri saja, hari 7-11. Bukan untuk patokan. Di hari ke-12 saya PCR di Mitra Keluarga dan hasilnya ada di hari ke-13. Entah kenapa CNN memberitakan hanya yang tes melalui air liur saja. twitter.com/dianonno/statu…
ANJI POSITIF. Hehehe iya. Katanya gini? Katanya gitu? Kok bisa? Jadi begini : youtu.be/2pG4CoHAL9A
Sederhana saja kok. Sebutkan saja judul lagu dan Musisi atau Pencipta lagunya. Itu hak moral. Hal seperti ini perlu terus disuarakan, supaya Masyarakat menghargai tentang hak cipta. Plus, menghindari Kreator dari masalah. Kalau dituntut/didenda, bagaimana? You are welcome.
TIKTOK, berkaitan dengan hak pemilik lagu. HAK EKONOMI tidak dapat, karena di TikTok tidak ada AdSense. HAK MORAL, nah ini dia. Banyak Kreator yang tidak menyebutkan judul lagu apalagi Penciptanya. Ini bukan masalah ribet. Tapi Kreator harus menghargai Kreator (Pencipta lagu).
Ini curhat beberapa Teman juga ke saya, tentang anak-anaknya. #SekolahDaring twitter.com/novaladitiara9…
[video] Anak-anak banyak yang masuk RUMAH SAKIT JIWA, karena kebanyakan gadget. Bukan kata saya, ini kata berita.
Bukan motong, tapi ngerik. Saya sih 2 hari sekali. Gak tau orang botak lainnya.. twitter.com/marrphelll/sta…
Opa Man, berjemur setiap pagi di NagaRa Puntang. Sudah 90 tahun masih sehat karena sentuhan Matahari.
Hmmm pertanyaan bagus. Yangbpenting prokes ketat ya. Saya malah pengen buat yang datang dites langsung dengan metoda paling cepat keluar hasilnya. twitter.com/aptoer57/statu…
Belakangan @duniamanji lagi fokus nih dengan membenahi @nagarapuntang khususnya situs Radio Malabar. Penasaran kenapa Anji mau berkontribusi di puntang? baca artikelnya di coklatkita.com/unik/manji-dan… #COKLATKITA #ANUGERAHALAMINDONESIA #KEGIATANALAMANJI #ANJI
Retweeted by Anji MANJI -
5 Januari 2021. Sama saja seperti hari-hari lain. Tahun baru dan perayaannya cuma momen. Pada akhirnya yang membedakan bukan hari atau tahunnya. Tapi Manusianya.
Iya nih. Sempat nonaktif karena selama 5 bulan di Pandemi, berencana mengurangi penggunaan media sosial lalu fokus mengerjakan banyak hal di dunia nyata. Tapi ternyata saya butuh pamer. Ya udah aktifin lagi. twitter.com/gentasat/statu…
2020. Beliin Saga laptop pertamanya, yang dipake untuk bikin games. Daripada main terus, mending belajar bikin.
2020. Bikin rumah. Bikin Cabin impian di Gunung. Membersihkan, memelihara dan mengelola wisata Gunung Puntang. Membangun jalan dan menyerap ratusan tenaga kerja di Desa. Beberapa karya yang gak berhubungan dengan musik, tapi gak ada yang komen “Udah lo bermusik aja.”
Pernah posting ini di Desember 2019 dan Januari 2020. Kejadian. Ada faedahnya juga menulis harapan dan doa di media sosial.
Pikirkan kebahagiaanmu, jangan sampai tidak bahagia melihat orang lain bahagia, hati-hati dengan hatimu - @duniamanji
Retweeted by Anji MANJI -
Kayaknya di Twitter posting yang bagus-bagus aja. Kebetulan saya mau melakukan sesuatu di tempat-tempat asik ini. Mengembangkan potensi LMDH supaya bersinar. Sekaligus menyiapkan masa tua yang seru, jauh dari kota. ♥️
Kamu suruh saya diam. Tapi ini kan akun media sosial saya @ElgarLouee . Saya bercerita tentang kerepotan menghadapi sistem sekolah daring, kenapa jadi konspirasi? Di mana saya bicara konspirasinya? Tolong dijelaskan ya. Yang RT kamu banyak sekali loh. Silakan dibuktikan.
Silakan dibaca respon di postingan saya di IG membahas hal sama : instagram.com/p/CDKuZAWhMps/… @ElgarLouee . Memang sistem sekolah daring itu bukan hal mudah kan? Guru-guru juga curhat kok. Apa yang salah?
Dear @ElgarLouee , saya tidak sibuk ngurusin konspirasi. Di mana saya membicarakan konspirasi? Lalu postingan tentang kerepotan orang tua dalam sistem sekolah daring, apa yang salah? Banyak sekali orang tua mengeluhkan tentang itu. Di IG malah banyak yang curhat ke saya kok.
PUTRA SIREGAR PENIPU? Artis-artis yang support tokonya akan dibawa juga ke Polisi? Loh kok bisa diwawancara Deddy? Loh kok masih jualan terus? Silakan dilihat : youtu.be/PW_WclFBS_Y
Pengalaman belajar daring memang beda-beda ya. Kerumitannya juga tergantung mau melihatnya dari sisi mikro atau makro. twitter.com/patragumala/st…
Bukan ngeluh punya anak. Ini tentang kesulitan orang tua dengan sistem sekolah daring. Lihat komen ratusan orang tua di postingan ini : instagram.com/p/CDKuZAWhMps/… twitter.com/nathhhanael/st…
Anak saya sekolah daring tanpa mandi. Bajunya seragam sekolah, celananya celana tidur. Soal mandi, saya bingung juga mengingatkan karena saya juga males mandi.
Ini video anak saya yang ASD (Autism Spectrum Disorder) ketika harus terapi daring. Sulit sekali.
Sekolah daring untuk anak SD, adalah tersedotnya energi orang tua. Belum lagi yang Anak Berkebutuhan Khusus atau berasal dari keluarga kurang mampu secara ekonomi.
Twiends™ uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter. We do not sell followers, we only provide display advertising. Bots & fake accounts are not permitted on twiends. © 2009
Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 6 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser  chrome