Adel

All Photos Twitter.com
Lu pernah nggak abis ngobrol sama orang terus jadi nyesel dan kepikiran kayak, “gua terlalu terbuka banget nggak ya tadi?”
Retweeted by Adel
Semakin lama semakin malas rasanya ngurusin hal-hal yang gak penting-penting amat, kalo oranglain baik, aku bakal jauh lebih baik tapi kalo mereka jahat, yaudah gapapa dan cukup tau aja.
Retweeted by Adel
Hidup ini udah kyk di Squid Game, nyari uang harus banting tulang, sana sini, demam, tipes, sembuh, kerja lagi.
Retweeted by Adel
Jerome Polin said : Cintaku ke kamu kayak fungsi f(x) =e^x. Karena turunan f'(x) =e^x. Mau diturunin berapa kalipun, tetap aja e^x. Gak berubah.
Retweeted by Adel
Pernah nggk, abis marah-marah gak jelas, terus ujung-ujungnya nyesel dan nangis?
Retweeted by Adel
Twiends™ uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter. We do not sell followers, we only provide display advertising. Bots & fake accounts are not permitted on twiends. © 2009
Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 6 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser  chrome