Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
IG: @yudafatah
Tanjoubi omedetou! Hari ini adalah ulang tahun ke-8 Hatsune Miku! | Japanese Station | Portal... fb.me/7Q0qjV0DT
setiap orang mengira aku punya hasrat terpendam dlm melakukan sesuatu. wajar saja, karna aku punya hati!
In PC, history bad or best will be removed by cleaner apps. what it happen in ur real life? remove all memory... fb.me/2nHiLpeoH
you don't want or you scared? I need it n I'm not a monster!
sumpah ga paham disini, tiba2 kakaknya yg mesum kaget. permen apel? kalo di pikir2 apel bentuknya mirip ........ fb.me/1ZIZQIeW4
Skype ku kok gabisa juga di buka ya >.< pas sync~ ke fb mesti gagal >.< ganti pass juga ga ngaruh, hmm </3
serahlah! lg males ribet!
kamu terlihat cantik karna aku mencintai mu, tanpa cinta kamu terlihat biasa2 saja. ku tarik semua ucapan ku dulu :v
Hobi baru, deletin komen yg ga di tanggepin tsnya :v
sial attack on titan, titannya bikin gw gabisa tidur cakep bgt -.-
“He's not your prince charming if he doesn't make sure you know that you're his princess.”
Fakta dan Mitos Anak IPA vs IPS, Siapakah Yang Berpeluang Lebih Sukses? fb.me/702mhNjHq
Dragon Nest : The Animation Episode 0 Subtitle Indonesia fb.me/6MY5y15mf
di kacangin gan :v yasudah (s)he don't know who I m!
this heart like have pushed by something.
#cosplay #miraikuriyama #kyokainokanata #lolly #anime #japanese #kawaii
Dark Ape njirr gw akhirnya lvl80 jg >.< fb.me/7owdskcWE
jadikah serv althea DN INA MT lagi dari jam 00:00 sampe 06:00? :v
malam minggu postnya byk yg horror bajigurr >.<
ada yg bagi2 kunci ajaib :v fb.me/4JzIvXvK9
mampos aja DN INA cara yg tidak baik ya hasilnya jg ga baik. Udah dari lama ada notice pembuatan char DA harus... fb.me/6GdbRfVEd
Any one can help me to resolve it? :( fb.me/7mqwO5cb1
tahun lalu gw ke paranormal yg bisa baca pikiran gitu, pas dia baca pikiran gw dia cuma geleng2.. lah kenapa?... fb.me/4fIlrhZGX
pulang kuliah lemes gara2 ujian susah bgt, mau makan aja ga nafsu. tp setelah buka laptop mendadak gw jd seger... fb.me/1TzFywC6I
Kalau kamu maunya didengarkan, maunya dimengerti, selalu bisa nyalah- nyalahin, artinya kamu belum dewasa.... fb.me/I2Llr87y
Muka hasil begadang, kek muka habis nangis semaleman :v fb.me/3vVWUuo5A
tidur jam segini gaada yg marahin gaada yg ngingetin :v
kenapa masih patah2 :v padahal jaringan bagus >.< fb.me/21VCOk1sd
INTRO: 4’3’1’4′ 4’3’1’4′ 4’4’6″6″4’4’1′”(nada tinggi do kromatis/kress) 3’6’5’4’3’4′ 4’3’1’4′ 4’3’1’4’... fb.me/1XjdKE5Sb
I will waiting you in here, I m ready to take you out if you come up !
kejujuran gw ga di hargai :v yasudahlah jujur itu banyak resiko :3
Udah pengalaman lipsync di jkt48 dulu sih :v "@Cindygulla0: Yeyy menang >..< asikk menang dan poni ku selama tampil @NetCLC @netmediatama"
mau ngomong sama kalian tapi gatau mau mau ngomong apa yaudah jd posting gajelas G o m e n ^ ^
bingung gapunya tempat untuk cerita ^ ^ :(
yang mau diet yang mau diet :3 Hoya Lee Arale Angel Lie Rika Ajeng Aryanti Romanauli Debora Achmad Eko Ryune... fb.me/2imhUPWLL




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue