Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Anak SMA
Misi ke-3: Twitpic momen #DitinggalHaji lagi bantu orangtua packing! Mulai hari ini - 14 September! Info: pic.twitter.com/ipCpN9VPjz
Misi ke-3 anak berbakti sebelum #DitinggalHaji nihh.. Yukk ikutann guys! @Telkomsel pic.twitter.com/mLR5iYA9Uv
Senin sore gini enaknya _____ sambil _____ #waktuSMA
Pagi ini Sinta _____ agar tidak dimarahi guru
Masih aje ngecekin timeline mantan, bro?
Tono meng-sms Rani karena ____ untuk besok
Yang baru mulai nanyain tugas buat besok mana suaranyaaa~~
Kangen sih ke sekolah. Ketemu temen-temennya yang bikin kangen. Bukan belajarnya. (,--)
Besok Senen guys! Hayoloh, besok Senen!
Malam minggu selalu sama, gini aja gak ganteng ganteng.
Dion marah kepada Jaka karena Jaka mengambil ________ miliknya di sekolah. #WaktuSMA
Shinta bercucuran keringat setelah memakan _______ #WaktuSMA
Detik detik menegangkan menuju malem minggu kelam.
Panas-panas gini enaknya ngeliat yang bikin adem nih.....kipas angin contohnya ._.
Memori pas SMA itu ga akan terlupa lah, walaupun dulu kerjaannya ngeluh, pas kuliah pasti malah kangen!
Alhamdulilah sabtu, akhirnya bisa malem mingguan sama kam....pyuter (--,)
Mendadak kebayang lg duduk di kelas.. Di tengah pelajaran yang membosankan, sambil ngobrol sama temen.. :'(
Karena terlalu lama belajar Kimia, Anto menjadi _______ #WaktuSMA
Bukannya belajar, Bima malah bermain _______ di kamar. #WaktuSMA
Enaknya belajar Fisika nih jam segini....
Udah masuk kelas....tapi ngebayangin kamu terus.....kasur😢😢😢
Selamat pagi pasukan putih abu-abu, semoga hari ini gak ada ulangan harian dadakan ya! (--,)
Paling seru ketemu ____ di _____
Udah malem gini, PR ga mau nyelesein dirinya sendiri aja apa? :"
Pulang sekolah, nina langsung berangkat ke ____ supaya makin pintar
Malem guys. Masih jomblo?
Anto mengunjungi rumah Puteri untuk _______ sore ini. #WaktuSMA
Gak mau punya anjing karena temen sendiri udah kayak anjing? Pastiin dulu anjingnya Siberian Husky. Biar mahal! (,--)
Rina ingin menjadi pintar, makanya ia makan _______ #waktuSMA
Yang jam pelajaran pertamanya kosong, mana suaranyaaa~
YOK SEMANGAT YOK SEMANGAAAT, MANA TAU KALO SEMANGAT BISA JADI RANGKING SATU (((bisa bisa)))
Agar tidak mudah sakit, Lita selalu meminum _________ sebelum tidur. #WaktuSMA
Jaman sekarang, buku tulis masih kudu-mesti-bingit di sampul cokelat ga sih?
Yang dimaksud di dlm poster misi 2 anak berbakti @Telkomsel tips yg harus diprint itu yg ini loh gaes #DitinggalHaji twitpic.com/eb7qf9
Retweeted by Anak SMA
Udah pada ikutan misi no.2 dari 3 misi anak berbakti sebelum #ditinggalhaji dari @Telkomsel ? Cek nih: pic.twitter.com/P2sAJmmYmA
Ali rajin belajar karena ia harus menjadi ________ #WaktuSMA
Sony galau karena tahu pacarnya ________ kemarin. #WaktuSMA
"Ih masih bawa bekel, udah SMA, malu ih"....pernah digituin sama temen lo? Atau bahkan lo mungkin ngomong begitu sama diri lo sendiri?
Selamat pagi generasi muda, sekolah yang bener lah jangan pagi-pagi udah kepikiran cabut nongkrong di warung paporit (--,)
Ini udah memasuki waktu indonesia bagian -stalking mantan sampe nemu gebetan barunya- nih.....
DEDEK DEDEK SMA UDAH PADA BOBO???? :3
Buat Telkomsel friends yang belum beruntung, yuk msh ada kesempatan utk menangin misi-2 sebelum #DitinggalHaji yg ini pic.twitter.com/Bz0cvFHMKK
Retweeted by Anak SMA
Komunikasi Tanah Suci - Tanah Air tetap lancar. Lihat tips selama #DitinggalHaji saat ortu/kerabatmu pergi haji. pic.twitter.com/dxgehWMwVw
Retweeted by Anak SMA
Jadi anak berbakti pas #DitinggalHaji sama ortu/kel. bisa dapet smartphone! Caranya? Ikutan nih misi 2 >> pic.twitter.com/9WyR1TpXXZ
Itu kelas apa WC umum sih? Kenapa bisa ada yang mandi sama boker segala? :"|
MANDI "@waktuSMA: Ibu Guru marah besar saat melihat Gina ________ di kelas. #WaktuSMA"
Retweeted by Anak SMA
Ngggg.... RT @wichiaan: boker "@waktuSMA: Ibu Guru marah besar saat melihat Gina ________ di kelas. #WaktuSMA"
Main Badminton "@waktuSMA: Ibu Guru marah besar saat melihat Gina ________ di kelas. #WaktuSMA"
Retweeted by Anak SMA
Ibu Guru marah besar saat melihat Gina ________ di kelas. #WaktuSMA
Selamat pagi yang semangat ke sekolah cuma buat ketemu gebetan. Semoga ga ditinggal gitu aja yah...