Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Anak SMA
school jokes twitter promotion 267,887 followers
tuh.. >> RT @amadechan_: @waktuSMA yg 1 kampus beda jurusan aja udah juarang bgt ktmu :'(
@waktuSMA beneeeeer !!! Karna yg sesama provinsi aja bakal susah bet buat ketemuan :')
Retweeted by Anak SMA
Mumpung belum sibuk masing2, perbanyak waktu buat ngumpul sama temen. Siapa yg tau akhir taun ini lo kuliah di depok, sahabat lo di Jogja.
gw aja sedih ngetweet beginian.. kangeen! :( RT @nandaaasp: Sedih lihat TLnya @waktuSMA :| jadi kangen bngt sama sekolah {}
@waktuSMA nanti pas kuliah, percaya atau engga lo pasti kangen bgt sm guru yg menurut lo paling menyebalkan:')
Retweeted by Anak SMA
Masa min? Tak kira jadi anak kuliahan enak mahasiswa ketceee gitu @waktuSMA :$
Retweeted by Anak SMA
:) RT @ijafirmansyah: @waktuSMA Betul banget. Lebih enak waktu jaman "Putih-Abu" ketimbang udah "Kaos berkerah".
Bener:( @waktuSMA: Selesai UN tuh puas2in deh main, ngumpul dan becanda2 sama temen2 sekolahan.. Ntar kalo udah beda kampus susah loh.. :')
Retweeted by Anak SMA
Masih ga percaya sama tweet gw? Tanya aja sama temen atau kakak yang udah kuliah, pasti sebagian besar menjawab lebih enak jaman SMA.. :')
Ini yang nge-RT tweet gw barusan mendadak nongol yang cantik2 gini, follower baru deh pasti.. #salahfokus #namanyajugacowo :))
@waktuSMA gua kangen pas dateng pagi, cuma buat nyontek pr temen
Retweeted by Anak SMA
The freedom of collegue life is actually kinda boredom. I just tell you guys. (((SOK NGINGGRIS)))
Nanti pas kuliah, percaya atau enggak lo akan kangen bangun pagi pagi sekali, buru buru kesekolah, telat dikunciin pagernya, terus pulang lg
Jadi abis UN jangan seneng-seneng. Karena yg lo rayakan adalah "kesenangan hidup" yang gak akan pernah lo rasakan lagi...
Selesai UN, lo harus cari kampus, kuliah, hidup berubah, dan itu belum seberapa sampe ada tuntutan buat bisa hidup sejahtera. Hidup lah SMA!
Well, selesainya UN menandakan hidup lo sejatinya baru dimulai bos.
Udah ngerencanain liburan kemana sama temen2 nih?
Ada yang punya video band sendiri? Ikutan Ride to Fame dr Cornetto gih > bit.ly/1lPDuUL #CornettoRide2Fame pic.twitter.com/7z0CqXdbAD
Makanya jangan beli, pinjem aja.. :)) RT @MEMOYKECE: Baru beli pensil udah dipinjem aja ,balikbalik pensil patah karna buat mainan temen
Selesai UN tuh puas2in deh main, ngumpul dan becanda2 sama temen2 sekolahan.. Ntar kalo udah beda kampus susah loh.. :')
Pagi Guys. Gimana UNnya kemaren, menyenangkan?
Semoga hasilnya adalah LULUS untuk seluruh penjuru Indonesia :))
Gimana UN hari ini? Lancar sentosaa?
Mau tampil dipanggung yg sm dgn Taylor Swift? Ikuti kontes Ride to Fame dr Cornetto disini > bit.ly/1lPDuUL #CornettoRide2Fame