Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Anak SMA
school jokes twitter promotion 265,877 followers
Ada yang suka kolaaaaak disini? Kolak apa coba yg ga bikin batal? #Loopaket - mau tau jawabannya? Cek disini tsel.me/loopaket
Sekian #TipsMudik dari mimin, ati-ati dijalan ya sob!
Buat cewek2, gausah pake perhiasan yang berlebihan. Kecuali di bus, pesawat, kereta, dan kapal laut ada yg jadian trus kondangan #TipsMudik
Kalo pake motor, cukup 2 orang aja. Jangan maksa boncengan 3-4 orang. Itu bukan mudik namanya, itu cabe-cabean #Tipsmudik
Buat yang mudik pake motor, gausah maksa duduknya sebelahan. Pokoknya jangan #TipsMudik
Gausah nebeng, belum tentu tujuan mudik kalian sama. Gausah sok-sokan sejalan deh #TipsMudik
Kalo laper di perjalanan cari rumah makan, jangan rumah mantan. Ga bakalan dibukain juga #TipsMudik
Agar rumah kamu aman selama ditinggal mudik, pasang aja Garis Polisi (Police Line) di sekitar rumah kamu. Dijamin! #TipsMudik
Buat yang mudik menggunakan pesawat atau kapal laut. Jangan turun di tengah perjalanan. Enggak baik.. #TipsMudik
Kalo capek istirahat dulu aja, jangan dipaksain. Silahkan bersandar, asal jangan di bahu orang, itu ga sopan #TipsMudik
Bawa barang seperlunya aja, gausah bawa2 mantan beserta semua kenangannya. Selain bikin penuh juga bikin galau #TipsMudik
Sebelum mudik, pastiin dulu kamu punya kampung halaman. Ini penting #Tipsmudik
Mau bagi-bagi #TipsMudik nih buat kamu2 yang mau mudik. Monggo disimak
Pada mudik kemana nih gais?
Udah pada tau belum nih? Ada CENDOL cuma Rp 3rb buat pengguna @loop_id ! Cek nih: tsel.me/loopaket #Loopaket
Yang pernah dapet gebetan pas lagi di kampung halaman siapa hayooo? (--,)
MENUJU HARI KEMENANGAAAN~
Bangun pagi, libur, puasa. Enaknya ya tidur lagi sih...
Udah imsak, lari pagi enak nih.
Udah mulai nih sahur pake indomi rebusnya?
SAORRRR SAORRRRRR~
Ada yang puasanya males tapi paling semangat beli baju baru buat lebaran. Ada...
Puasa tinggal 4 hari lagi. Udah kalah berapa?
:O KOLAK (KOLing Antar Kawan) buat pengguna @loop_id cuma Rp 2rb bisa buat nelpon 60menit tsel.me/loopaket #Loopaket
Selamat berbuka ya, cantik...