Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Anak SMA
Kalau acara stalking tiap malam diganti jadi belajar, pasti gue udah ga butuh les tambahan lagi nih.
Apalagi alasan mu buat gak ngerjain PR, Dek?
Selamat pagi yang baru bangun. Langsung mandi gih, biar cakep meskipun jomblo.
Stalking mulu, giliran distalking balik langsung sewot.
Daripada bosen, ngerjain PR aja yuk. Huehuehuehue.
Malem minggu dirumah aja, jangan kemana mana, macet.
Ada yang lagi repot siap siap mau ketemu gebetan, pas mau berangkat dikabarin katanya ga jadi aja. Ada...
Senin masih lama ya? Kangen sekolah deh. ;(
Besok libur. Rencananya mau ngapain nih selain tiduran sambil buka timenline doang?
Ya ampun, kebanyakan gebetan ampe ga sempet ngetweet!!
ada yang mau gadget baru?? nih nih ikutan #PASBUATSEMUA nya @Kartu_As gihh!! caranya cek aja: bit.ly/1vzox0s gampang kok! :)
Ciee, gebetannya belajar bareng sama orang lain ciee.
Di lab komputer, bukannya belajar bikin excel, malah main game. Pffft.
Kalo murid gak boleh dateng telat, kok guru tetep banyak yang datengnya telat? Nanya aja sih, dalem hati.
Guru belum masuk kelas, ngantuknya udah mulai duluan.
Pagi, kamis yang cerah ya, demi weekend yang menyenangkan.
Kalo jomblo mah di sms : selamat siang, bacanya : selamat sayang, dan balesnya : aku juga sayang sama kamu. #KRONIS
Denger denger kamu jomblo dari lahir. Apa aku yang salah denger?
Duh, mata sepet banget kalo di kelas, kayak belum tidur tiga hari.
Selamat pagi para penimba ilmu, putih abu-abu! #waktuSMA
Inget gak nama wali kelas lo pas jaman SD? (--,)
Yang seumur-umur ga pernah masuk rangking 10 besar, mana suaranyaaa~~
Buat yang cewek : rok rample apa rok span?
Buat yang baru pada kuliah, mending dikejar guru buat ngumpulin tugas atau ngadepin dosen yg ngasih tugas bejibun dgn deadline mepet?
Jam segini masih aja stalkingin mantan, kayak gak punya PR buat besok pagi aja bro...
Kalo ujian masuk Perguruan Tinggi dibikin essay semua, seru kali ya~ (--,)
Hari Senin itu menentukan mood seminggu ke depan, setuju?
SMA mana sih yang pensinya selalu kalian tunggu setiap tahunnya? #WaktuSMA
Baru jam segini udah mendung. Emang gak diizinin buat les ini sih. Huft.
Siapa nih yang udah masuk musim UTS? #waktuSMA
Beberapa menit menuju.....KENYATAAN YANG BERNAMA SENIN!
Pilih mana, Ujian Nasional pilihan ganda 100 soal, atau essay 5 soal? #WaktuSMA
Reza jatuh hati pada Ika saat melihat Ika sedang ________ di kelas. #WaktuSMA
Demi membeli handphone baru, Adi rela menjual __________ yang ia miliki sejak SMA. #WaktuSMA
Ya ampun, minggu tuh harusnya bangun pagi, terus ikut car free day. Bukan, bukan mau olahraga, tapi mau ngeceng aja. :))
Pagi, Minggu. Yuk kita tidur lagi.
Syukurilah malam minggunya sudah selesai saudagar-saudagar lonely (--,)
BARU JAM SEGENEEE??? UDAH MAU TIDOOOOR???? #pertanyaankode
Gimana nih rasanya yang baru jadi Mahasiswa, sedep? (--,)
SIAPA YANG HARI SABTUNYA MASIH DIPADATI EKSKUUUL?? #waktuSMA
Kemana nih malam sabtuannya? WARNET??
Selamat pagi Jumat, be a good day! #waktuSMA
YANG MASIH SIBUK NGERJAIN TUGAS BUAT BESOK MANA SUARANYAAA~
Stop dl ngerjain PRnya! Udh liat iklan @Kartu_As #PASBUATSEMUA yg ada Cak Lontong blm? Dijamiiiin ngakak deh.. Nih youtube.com/watch?v=NzvNDA…
Kuliah : ngikutin apa kata orang tua atau pilih jurusan yang sesuai passion tapi ga disetujuin orang tua?
Lo tipe kakak kelas yang : ngecengin adek kelas atau jaim sok wibawa sama adek kelas?
Walaupun besok jumat, tugas-tugas masih belum tamat. Trims.
Selamat siang para penikmat istirahat yang suka kebablasan sampe telat masuk jam pelajaran berikutnya~
Buka buku pelajaran dari abis isya, belajarnya baru sekarang, lima menit kemudian ketiduran. Huft.
Rini panik karena _______ hilang dari dalam tasnya. #WaktuSMA