Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Ratu Vienny Fitrilya

Dear kak @benakribo @vendryana, sorry can't make it to the wedding tonight. But, wish u all the best. Happy wedding!
9h
Are u ready to meet us? πŸ’•G
Hehehe bercanda kali. Sampai ketemu besok! #JKT48MahagitaHS
Si Gendut mau ngejer Cika gabisa loncatnya πŸ˜‚b
Buku bisa membawamu kemana saja, kapanpun, tanpa batasan. Selamat Hari Buku Nasional 😊t
Kalo ini edisi lewat tengah malam :
#1PictForYou sebelum tengah malam πŸ™ŒπŸ™Œ1hi
unexpected combination πŸ˜‚ dinner bareng οΏ½uw
Retweeted by Ratu Vienny Fitrilya
Pap. Tapi ponytailnya ngumpet πŸ˜‚d
Have a nice, pleasant Sunday! Positive vibes! πŸ˜‡n
Lg mau ada acara nih hehe @Viny_JKT48 ☺️😊 semoga setelah aku share foto tingkat semangat kalian makin terpancar yac
Retweeted by Ratu Vienny Fitrilya
Tadi Saktia protes "ayam gue kecil, ayam gue kecil". Eh, dia sendiri yang gak abis 😀x
That's a wrap guys! πŸ’‹πŸ’‹ Can't waitzH
With Kibil v 2.0 Thaaankyou for today!
[VIDEO] Hasil Pemilihan Member Single Ke-13 JKT48 Senbatsu: youtu.be/tEoFtr1DMlo Undergirls: youtu.be/kd8mL_mcQlE
Retweeted by Ratu Vienny Fitrilya
Nih sini mending ikut aku makan dulu hahaha
Bocah-bocah lagi bersantai. Cika bentar lagi umurnya 7 bulan, Olio 4 bulan. Tapi Cika kalah badan hahaha.
Laporan, yang ini juga udah di rumah dari tadi. Sekarang mau istirahat dulu. Udah hari Senin soalnya hmmm...
Nih karena dari kemarin gak bisa ngabarin, ada foto aku jalan-jalan sama adek lucu. Tapi kakaknya lebih lucu πŸ˜†5
 
Twiends uses the Instagram™ & Twitter™ API's, displays their logo's & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain their property.