Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Ratu Vienny Fitrilya
music 286,132 followers
Selesai latihannya. How's your day?? Hehehe. Selamat beristirahat ya!
  8h
Untuk ada di JKT48 pasti ada sesuatu yang kami korbankan, begitu jg kalian. Aku harap dibalik pengorbanan itu ada hasil yg bs sm2 dicapai :)
Aku percaya kedepan nya JKT48 akan terus berkembang. Sekali lagi terimakasih berkat kalian JKT48 dapat 2 awards lagi kemarin!^^
Terimakasih atas kerja keras nya hari ini~ gimana show tadi? Hehehe ^o^ pic.twitter.com/SXRQLLNiDa
Yeey menang 2 nominasi di Global tv awards (*^▽^*) thankyou semuaa yang udah nonton dan yang support kita terus! love you all♡
Retweeted by Ratu Vienny Fitrilya
Selamat hari buku sedunia! Kalian hari ini baca apa?x)
Pagi! Nanti aku theater yaaa, see you~
plus.google.com/10859277044366… ini video #jkt48k3diary terakhir kami..semoga kedepanya akan terus berlanjut yah!!dukung kami terus!:)
Retweeted by Ratu Vienny Fitrilya
Degdegan juga... (´_`。)
2 jam lagi... tinggal sebentar, aku serahkan ke kalian. Mohon bantuan nya ya! #ManaSenyummu?
Selesai untuk hari ini! Tadi sempet nonton Seishun Girls sebentar, seneng hehehe. Please take care of yourself. Goodnight~ ヾ(o´▽`)ノ゙
Hari terakhir voting! Masih semangat kan? Terus semangat yaa!!! Let's do our best!! #ManaSenyummu (*´∀`)♪
Aku sih iyes! :D | RT @fendi_rzi: gmn klo @rumahzakat bikin tantangan #7harisenyum @fitrop pak @nukman dan @Viny_JKT48 mau bantu ngga ya?”
Retweeted by Ratu Vienny Fitrilya
Udah bangun bukan belum tidur xD
Besok aku gak theater dulu ya, tetep nonton ya tapi? See you next time!^.^/
Selesai latihan! Otsukare! :D
Kalau nonton seishun girls paling enak bawa lightstick loh . Soalnya di lagu ke tiga bisa ikutin gerakan tangannya pake lightstick ✨👀
Retweeted by Ratu Vienny Fitrilya
Tadi abis test trial live streaming... siapa yang liat?
Udah lama, lama banget gak gambar... menyenangkan :) pic.twitter.com/8CV1HNKkdI
Tapi seiring dgn bertambahnya umur semoga kita bisa menemukan sosok Kartini dalam diri kita masing2! :D
Mungkin dulu waktu kecil hari Kartini hanya di maknai dengan kostum daerah, dan perayaan sederhana di sekolah...
Ayo jangan mau kalah dan tetaplah tersenyum wanita Indonesia. Selamat hari Kartini!♡