Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Ratu Vienny Fitrilya
*perlahan-lahan menghilang*
Selesai sudah tugas jadi bunga Himawari-nya.
Lihat deh udah ada namanya! :D Bersyukur banget tiap lihat ini. Jadi inget kalian semua. Makasih ya. #Lucky7
Udah segitu aja curhatnya. Makasih sudah setia memantau TL saya. Luv luv.
Waaa semangat yang kembali ya mbaaa..πŸ˜‚πŸ˜‚Mu4
Retweeted by Ratu Vienny Fitrilya
Selamat bobo spesial dari yang manis ❀
Nih kado versi fullnya. Apel merah umumu.
Mager day. Happy weekend!
Nyahaha nih spesial buat yang nungguin rambut kibil-nya!
Picture: Indonesian singer Ratu Vienny with Messi #fcblive [via @Reza_RIG]
Retweeted by Ratu Vienny Fitrilya
Aaaak tadi ketemu my oshi!
Baru pulang dari museum De Mata di Jogja. Gallery foto langsung penuh! Hahaha
Nih picnya gak hoax kan! Hahaha
Yang kayak gini jangan percaya πŸ˜‚ kalau mau ke rumah sok atuh izin papa/mama. Atau ke rumah yang di lantai 4 saja πŸ˜†8Jc
Duh teteh aku ini ribet banget ya!
Versi beberapa tahun yang lalu. 😁p
JKT48 mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin.
Retweeted by Ratu Vienny Fitrilya




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue