Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Panggil aja Aco
jokes funnytweets indonesia comedy 603,072 followers
Teman yang baik adalah teman yang ikutan ngeJOMBLO karena temennya juga JOMBLO. Bentar, ini baek apa bego? :))
malam mingguan kemana bang?? — Di rumah. Tidur. Sendiri ask.fm/a/ajiapfmk
Senang itu adalah ketika karya lu diapresiasi. Apresiasi ya, gak harus dipuji. Kritik pun merupakan bentuk apresiasi.
Beli buku lngsg follow @twitngaco . Krn gue mau ngetwit "Ya ampun Co buku lo lucu bgt.. *sumpah ga boong* 😂".. 😄pic.twitter.com/IQIMU77pKFpKF
Retweeted by Panggil aja Aco
Pastinya sih impoten. RT @wawanesia: @twitngaco kalo alasan susah dibangunin, Co?
Sama aja. Cewe itu seneng cowo yg idupnya teratur. RT @wawansuseno: @twitngaco lha kalo belom tidur gimana co?
TETOT!! Typo. Pasti masih belekan.. RT @AdiRubby: @twitngaco gq udah woy :v
Kalo JOMBLOS jam segini belom bangun, ya selamanya akan tetap JOMBLOS....
Keuntungan JOMBLOS kalo longweekend gini.. Enggak kena macet di daerah tujuan wisata :))
Long weekend = penderitaan panjang buat JOMBLOS
Happy good friday for those who celebrates! Be blessed!
Camera360 = operasi plastik gratis
Cakep sih.. Sayang editan..
Gw baca buku 'hidup gue ngaco' cuma 2hari udh selesai ;D ngakak bgt smvh;d @twitngaco
Retweeted by Panggil aja Aco
Jirrr ngakak super bang! :))) RT @saykoji: Postingan istri gue di instagram. Sungguh nyata, benar-benar nyata... pic.twitter.com/aBcjUpQ7Uz
Bedanya kolor n kancut apa sih? :\ RT @ninopucino: Kolor?? Td cmn ada kancut aja min dijemuran
Yaampun mendung cyin.. Apa kabar kolor gue yang lagi dijemur? :((
Semangat senin! Have a nice day!
Liverpool 1 - 0 Manchester City , Sterling '6
NGAKAK GAK BERENTI-BERENTI 😂😂😂instagram.com/p/mrNsuFyF11/qEvQD