Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Panggil aja Aco
jokes funnytweets indonesia comedy 622,163 followers
THRku ______, sebaiknya aku ______
Gaya di video liburannya dianggap berlebihan, Syahrini ditembak! youtu.be/jQ1BgmZ8edU
ka ceritain masa2 SMAnya dong — Jangankan SMA, SD aja kagak -_- ask.fm/a/b3fmd64h
Pagi.. Apa kabar ya mereka-mereka yang sesumbar potong kemaluan, jalan kaki dari jakarta ke jogja, dan yang mau minggat dari Indonesia?
#Pilpres2014 telah berakhir dengan damai! Selamat untuk kita semua yg telah membuktikan bahwa INDONESIA ADALAH NEGARA DEMOKRASI YANG HEBAT!
Presiden baru. Harapan baru. Indonesia yang lebih baik. Amin.
Komentar @ananghijau tentang video berlibur @PrincessSyahrini di Italia youtu.be/BgXl-MMs3I4
Onday monday.. Semanget!
Yang puasa uda pada siapin sahur belon?
Lama ga ketemu, hidung apa kabar co? — Makin mancung dong! ...... kedalem ask.fm/a/b2q9naaq
On a scale from 1 to 10 how weird are you? — 11 ask.fm/a/b319lg02
MH17.. Apa yang sebenarnya terjadi padamu? #RIPMH17
Co, punya video skandal_aku_dan_ibukos.3gp ngga. — Itu film tentang apa? Anak kos yg nunggak bayar trus diusir? ask.fm/a/b2ml0a8l
Sude or Sucil? — Sude, dude. One handfull ask.fm/a/b2ie99jd
bagi yang tahu aja yah ! suka Afrojack/David guetta ? — Mulailah dengan Guetta, kalo uda naek baru ganti ke Af... ask.fm/a/b2lpef8l
sebenernya lebih enak jadi cewe apa cowo ? -_-' — Paling bener itu pagi jadi cowo, malem jadi cewe. ask.fm/a/b2lfmndo
gimana cara move on , kalo tiap hari harus selalu ketemu? — Berat ini. Skip ask.fm/a/b2abcp00