Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Panggil aja Aco
Pernah donor darah enggak? ada dokumentasinya? memang golongan darahmu appah?? — Tuh ask.fm/a/b9mojc59
Pernah nerima ice bucket challege gak? ada dokumentasinya? klo ditantangin mau jalanin?? — Mau ask.fm/a/b9mphdei
@twitngaco baca buku 'Hidup Gue Ngaco' bikin ngakak deh :) paling suka baca yang Makhluk Sosial Sejati .. bener2 gue banget haha
Retweeted by Panggil aja Aco
E. Semua Jawaban Benar RT @twitngaco: Teman yang baik itu selalu? A. Menghina B. Mengolok C. Mengejek D. Mencaci
Retweeted by Panggil aja Aco
Teman yang baik itu selalu? A. Menghina B. Mengolok C. Mengejek D. Mencaci
Jauhkan dirimu dari typo. Percayalah, itu menyelamatkanmu dari kesalahpahaman.
Guys @ziliun, sorry i can't join Youtube Happy Hour. Suddenly have something forbid me to leave office.. cc:@yansenkamto
Pertama kali ke Pontianak, kesan gue: bikersnya ga kalah nekat sama bikers Jakarta :|
anon adalah — Bahasa gaul dari nona? ask.fm/a/b7g326eo
INI HARI KEMERDEKAAN KITA SEMUA SAUDARA/I-KU! DIRGAHAYU INDONESIA TERCINTA KE-69! JAYALAH SELALU!
suka dukanya jadi jomblo apa co? — Sukanya bisa kemana aja sama siapa aja. Dukanya ya gini, malming ditinggalin ... ask.fm/a/b6kkmkeq
Pilih sahabat atau pacar..?? — Pacarnya sahabat. #Trims ask.fm/a/b6hhe54b
Tanya diri kalian sendiri guys, bisa gak mengakui kelebihan orang lain? pic.twitter.com/RR5oSf19Ak
jika pasangan ada sudah mulai bosan dengan mu apa yg akan anda lakukan ? — Ajak berantem dong biar seru ask.fm/a/b6f70k3p
Mari kita perjuangkan! Credit to: senidiharilibur pic.twitter.com/rqXRABgXhv
Td denger 'ku takkan bisa' di radio, uda lama ga denger. Enak ya. Lgsg beli di itunes. Stop bajak @Giring_Ganesha pic.twitter.com/OMPR5vb6aW
#RIPRobinWilliams.. You were great and will be remembered always @robinwilliams
Woi! 😣 RT@WillySuhantaa: suara@twitngacoo : kaing kaing kaing
Yang bilang keliatan, mana dong fotonya? No pic = hoax :))
Supermoon di Indo keliatan gak sih ?
A: bro, makan yuk | B: kenyang bro | A: lah kan drtd kan lu blm makan? Gak laper? | B: uda makan bro, makan gaji buta | A: -_-
Selamat malam karyawan-karyawan galau.
Kalo gue nongol makanya respon! Jangan kayak cctv! 😡 RT@Prasetiantaaaaaa:@twitngacoo alaahhh.. udah jarang nongol lu co, ga asoy lg 😔
Pas banget sama gue yang lagi pusing tengah malem gini :[ pic.twitter.com/9MpRbbRijz
Uda lama ga buka ig, ada 12 friend req. dikit sih, tetep bersyukur karena masih ada yg perhatian. Ayo dong follow biar semanget maennya 😜
Ladiesku.. Kalian jangan lupa #lunchantique ya :*
Bangkunya lucu 😄😄@twitngacoco: MBLO, gue nemu gambar bagus buat lu. Cekidopic.twitter.com/Y5D8Tix0sHsH"
Retweeted by Panggil aja Aco
MBLO, gue nemu gambar bagus buat lu. Cekidot pic.twitter.com/VnkVbA0sBT
Cewe kalo suaranya serak-serak banjir itu emang suekseh bingit ye. #lumer
Gile lu ndro. @pevpearce nih! “@mrvenjen: Rental pacar daerah mana min? RT @twitngaco: nih pacar baru gue. pic.twitter.com/FtTZOCl3QT
Malming ini gue uda ga JOMBLO, kenalin nih pacar baru gue. pic.twitter.com/FtTZOCl3QT
Bahkan beruang aja bisa berbuat baik. Kenapa manusia susah banget ya? pic.twitter.com/C7eXnemgMi
Tweet: "Aduh masih asik nih! Gamau pulang!" Actual: "cuma kebangun gegara pengen pipis" :))
Kenapa harus ada yang namanya macettt?? 😭
Mention temen cewe lu yang begini. Brani? pic.twitter.com/Drvy3RspL7
udah mati2an jg, eh ditikung.serbasalahhuft"@twitngaco Jangan mau yang serba gampang. Inget,yang dapetnya gampang biasanya lepasnya jg gmpng
Retweeted by Panggil aja Aco
Jangan mau yang serba gampang. Inget, yang dapetnya gampang biasanya lepasnya juga gampang.
Ayok gw ikut :D kya nya seru :v RT"@twitngaco: Uda malem nih. Serunya nggrebek kos-kosan mesum nih."
Retweeted by Panggil aja Aco
Oh shit! *pake celana*RT @twitngaco: Uda malem nih. Serunya nggrebek kos-kosan mesum nih.
Retweeted by Panggil aja Aco
Uda malem nih. Serunya nggrebek kos-kosan mesum nih.
Ketika kalian disuruh guru buat maju ke depan kelas pic.twitter.com/fstCi59ZVn
Errr RT@udahbosen: Hujan-hujan gini emang paling pas yg anget-anget. | Bakso? | Bukan. | Jadi apaan dong? | Pelukan kamu. | ..........