Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Panggil aja Aco
jokes funnytweets indonesia comedy 627,234 followers
INI HARI KEMERDEKAAN KITA SEMUA SAUDARA/I-KU! DIRGAHAYU INDONESIA TERCINTA KE-69! JAYALAH SELALU!
suka dukanya jadi jomblo apa co? — Sukanya bisa kemana aja sama siapa aja. Dukanya ya gini, malming ditinggalin ... ask.fm/a/b6kkmkeq
Pilih sahabat atau pacar..?? — Pacarnya sahabat. #Trims ask.fm/a/b6hhe54b
Tanya diri kalian sendiri guys, bisa gak mengakui kelebihan orang lain? pic.twitter.com/RR5oSf19Ak
jika pasangan ada sudah mulai bosan dengan mu apa yg akan anda lakukan ? — Ajak berantem dong biar seru ask.fm/a/b6f70k3p
Mari kita perjuangkan! Credit to: senidiharilibur pic.twitter.com/rqXRABgXhv
Td denger 'ku takkan bisa' di radio, uda lama ga denger. Enak ya. Lgsg beli di itunes. Stop bajak @Giring_Ganesha pic.twitter.com/OMPR5vb6aW
#RIPRobinWilliams.. You were great and will be remembered always @robinwilliams
Woi! 😣 RT@WillySuhantaa: suara@twitngacoo : kaing kaing kaing
Yang bilang keliatan, mana dong fotonya? No pic = hoax :))
Supermoon di Indo keliatan gak sih ?
A: bro, makan yuk | B: kenyang bro | A: lah kan drtd kan lu blm makan? Gak laper? | B: uda makan bro, makan gaji buta | A: -_-
Selamat malam karyawan-karyawan galau.
Kalo gue nongol makanya respon! Jangan kayak cctv! 😡 RT@Prasetiantaaaaaa:@twitngacoo alaahhh.. udah jarang nongol lu co, ga asoy lg 😔
Pas banget sama gue yang lagi pusing tengah malem gini :[ pic.twitter.com/9MpRbbRijz
Uda lama ga buka ig, ada 12 friend req. dikit sih, tetep bersyukur karena masih ada yg perhatian. Ayo dong follow biar semanget maennya 😜
Ladiesku.. Kalian jangan lupa #lunchantique ya :*
Bangkunya lucu 😄😄@twitngacoco: MBLO, gue nemu gambar bagus buat lu. Cekidopic.twitter.com/Y5D8Tix0sHsH"
Retweeted by Panggil aja Aco
MBLO, gue nemu gambar bagus buat lu. Cekidot pic.twitter.com/VnkVbA0sBT
Cewe kalo suaranya serak-serak banjir itu emang suekseh bingit ye. #lumer
Gile lu ndro. @pevpearce nih! “@mrvenjen: Rental pacar daerah mana min? RT @twitngaco: nih pacar baru gue. pic.twitter.com/FtTZOCl3QT
Malming ini gue uda ga JOMBLO, kenalin nih pacar baru gue. pic.twitter.com/FtTZOCl3QT