Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
TRB
Ada yg mau bantuin bikin lyric lagu gak? Mulai desperado nih. #selfie dl aja lah.. πŸ˜›pic.twitter.com/PBtcdpJJDYY
Bikin lyric lagu ga dapet2... #selfie aja udh pasti dapet πŸ˜›
Masakin buat Miyake.. 😍😍
Bakmi roxi ntar mlm enak kaya nya nih. Nyammmm..
Laki2 itu kalau bukan omongan/janji nya yg dipegang.. Apa lagi ya?
Bu Susi, anggota DPR balikin meja, admin akun triomacan ketangkep. Rame bgt di timeline gw hari ini. Hemmm...
Sabar boleh, tapi ada batas nya.
πŸ‘οΏ½@adhenurshintata: Selamat pagi ka@TitiRajoBintangn@BintangnyaTitit@BintangTRB_JKTKT Tetap semangat ya menjalankan aktifitas hari ini :)”
Selamat pagiiiiiii 😊😍
Waiting for you...😊
First face for last night Anne Avantie 'merenda kasih' show at lawang sewu Semarang.
#IMBliveTranstv #latepost #lastsunday
Anak ini namanya Wahyu. Ganteeeng bgt. Trus kl digendong dia sering ngeliatin mata gw dgn tatapan yg dlm bgt. Dia tnyata dibuang sama ibu nya, dan tulang punggung nya bengkok kaya udang. Tiap hari kejang bs sampai 6 kali. Dan abis gw gendong ini tnyata gw baru dikasih tau kalau dia buta.. 😒. Miri
Anak2 yg hebat py semangat yg luar biasa utk bertahan hidup dgn segala keterbatasannya. Ibu2 yg hebat yg jg py ketabahan dan kekuatan serta kasih sayang yg tulus utk merawat anak2 mereka. Perawat2 yg luar biasa mendedikasikan dirinya utk merawat dan mencintai mereka penuh tawa canda dan keuletan dlm
Mhn doanya utk operasi hr ini pnderita hydrocephalus.Kl ingin mnymbang ke rek.Mandiri 1360000003530 wisma kasih bunda pic.twitter.com/GNIW3Dsd1a
Anak ini lucu skl dan pinter bgt. Tp sayang dia ga bs ngomong dan kadang sulit bernafas krn hydrocephalus dan ada tumor di hidung nya. 😒
Berkunjung ke wisma kasih bunda di semarang. Didirikan oleh bunda Anne. Banyak sekali penderita hydrocephalus disini dan salah satu nya anak ini. Doain ya dia hari ini akan operasi utk ngeluarin cairan yg ada di kepalanya. Kalau ada yg ingin menyumbang silahkan ke no rek. Mandiri 136. 00. 0000. 353
Thank u bunda β˜ΊοΈβ€œ@Anne_Avantie: She's just gorgeous, isn't she?! @TitiRajoBintang #25thBerkarya #MerendaKasih pic.twitter.com/fN6wEN7NA1”
Backstage Anne Avantie show di lawang sewu semarang pic.twitter.com/BYmB9wByG0
Anne Avantie show #backstage
Lawang Sewu di Semarang. Mlm ini utk show Anne Avantie 😊
Indonesia Mencari Bakat Transtv now! 😊
Indonesia Mencari Bakat Transtv now!
Last night Pongme 1st Anniv
Indonesia Mencari Bakat jam 5 sore ini! See you soon! 😍
Selamat tahun baru Islam 1 muharram utk semua kaum muslim di twitter :)
#DogsAreNotFood #thisistoocute #lovedogs #goodmoorning 😍@miyakeshakuntala @niniekpurnomo @klauswoizik @bogdanvlase @cikal @dewisandra @rennyfernandez @panca_m @tio_s
Class mom dadakan at school sportfest 😍😊
Nyetir dr kelapa gading-bintaro = manyun! pic.twitter.com/eZYV7DOCi4
Ada yg mau bantuin nyetir gak? Mayan nih dr kelapa gading-bintaro. Mariiii πŸ˜₯πŸ˜ͺ
Sesungguhnya dr bsd ke kelapa gading dan nyetir sendiri plus macet itu adalah perlu kesabaran luar biasa. Lumayan deh #selfie ini aga menghibur πŸ˜…
Lg nyari kostum Maleficent apa ada yg tau dmn tweeps?
Selamat pagi :)
Jadi cewek jangan terlalu kuat. Nanti cowo ga berani pdkt-in. Cowo gemar yg lemah2, supaya terlihat spt Superhero. #katatemen
Retweeted by TRB
Semoga di bawah Presiden Jokowi negara kita bertambah maju. Dan semoga Allah membimbing & melindungi seluruh rakyat Indonesia. *SBY*
Retweeted by TRB
#SelfieCrazinessβ€œ@corbuzier: Duck face with @marcmarquez93 and @26_andipedroza taken with oppo beauty shot just now pic.twitter.com/FX1FTiRhrg”
Ketoprak ciragil tutup jam brp ya?
Thank you ya Vibi yg tiap mgg capture sy di Indonesia Mencari Bakat :)
Itu dia πŸ˜‹@StefBudzz:@TitiRajoBintangg masalahnya udah dpt blom mbak ??? Hahahahahah kalo blom dpt gimana mau lantik nya ?? Hahahahahah”
blm py ;)β€œ@Reniimbeem: Kak titi kenalin ke publik donk pcrnya :D "@TitiRajoBintang: Presiden terpilih sdh dilantik. Trus pacar terpilih "”