Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
TRB
Selamat tahun baru Islam 1 muharram utk semua kaum muslim di twitter :)
4h
#DogsAreNotFood #thisistoocute #lovedogs #goodmoorning 😍@miyakeshakuntala @niniekpurnomo @klauswoizik @bogdanvlase @cikal @dewisandra @rennyfernandez @panca_m @tio_s
  5h
Class mom dadakan at school sportfest 😍😊
Nyetir dr kelapa gading-bintaro = manyun! pic.twitter.com/eZYV7DOCi4
Ada yg mau bantuin nyetir gak? Mayan nih dr kelapa gading-bintaro. Mariiii 😥😪
Sesungguhnya dr bsd ke kelapa gading dan nyetir sendiri plus macet itu adalah perlu kesabaran luar biasa. Lumayan deh #selfie ini aga menghibur 😅
Lg nyari kostum Maleficent apa ada yg tau dmn tweeps?
Selamat pagi :)
Jadi cewek jangan terlalu kuat. Nanti cowo ga berani pdkt-in. Cowo gemar yg lemah2, supaya terlihat spt Superhero. #katatemen
Retweeted by TRB
Semoga di bawah Presiden Jokowi negara kita bertambah maju. Dan semoga Allah membimbing & melindungi seluruh rakyat Indonesia. *SBY*
Retweeted by TRB
#SelfieCraziness“@corbuzier: Duck face with @marcmarquez93 and @26_andipedroza taken with oppo beauty shot just now pic.twitter.com/FX1FTiRhrg”
Ketoprak ciragil tutup jam brp ya?
Thank you ya Vibi yg tiap mgg capture sy di Indonesia Mencari Bakat :)
Itu dia 😋@StefBudzz:@TitiRajoBintangg masalahnya udah dpt blom mbak ??? Hahahahahah kalo blom dpt gimana mau lantik nya ?? Hahahahahah”
blm py ;)“@Reniimbeem: Kak titi kenalin ke publik donk pcrnya :D "@TitiRajoBintang: Presiden terpilih sdh dilantik. Trus pacar terpilih "”
Presiden terpilih sdh dilantik. Trus pacar terpilih kapan dilantik nya? 😋
Last night at wedding #RaffiGigi by Anne Avantie
Main musik pelan bukan berarti lemes mainnya.
Acara kepresidenan musiknya yg proper dong pls. Ini ditonton dunia. Haduuuh.
Pelantikan yg mengharukan. Tp sayang musiknya tdk mengimbangi, brass section nya main ga semangat dan fals. Drop 😪
Merinding n terharu pas liat pak SBY dan Jokowi salaman dan pindah kursi duduk di kursi presiden.
#selfie smlm di resepsi Raffi-Gigi. Smoga langgeng kalian berdua ya amin pic.twitter.com/FZ3xebg0EK
Pak Prabowo dateng ke pelantikan. Salut :)
Nonton pelantikan presiden :)
#selfie setelah mereka salam2man sm lebih dr 2000 org. Kasian muka nya pd pegel. Tapi bahagiaaaaa 😍 Selamat menempuh hidup baru Raffi-Gigi. Semoga awet penuh cinta, py anak2 yg sehat pintar dan selalu dlm lindungan-Nya. Amin 😘
Selamat utk pak Jokowi-JK. Selamat bertugas semoga Indonesia menjadi lebih baik :)
Terimakasih pak @SBYudhoyono atas pengabdian slm 10thn utk negara ini. Smoga sll sehat dan dlm lindungan-Nya :)
IMB transtv noooooww!! 😊
Sombong akan harta dan pride mu cuma akan membunuhmu suatu saat. Ga ush bangga.
Miris kalau kl melihat org yg kelihatannya beragama tp kerja nya cm bisa jelekin org. Kasian agama nya.
Semakin kamu menjelekkan org lain semakin kamu harus sadar bahwa kamu harus byk benahin diri.
Menjelekkan orang lain tdk akan membuat org yg menjelekkan kelihatan lebih baik.
Good morning good people :)
IMB Transtv now!!
Thank you mas Alex for the pic 😍
☀️🍹🏊💛
Tweeps ada yg tau cara transfer foto dr laptop mac ke ipad? Thank you ya.
Perawat itu menerima EBOLA dari pasien si misionaris, dan parlemen Amrik lagi heboh karena misionarisnya dtg pake peswat komersil, khawatir.
Retweeted by TRB
Udah tau dong kalo akhirnya udah ada 1 pasien yg kena di US,yaitu perawat yg satu2nya sukarela rawat misionaries yg baru balik dari Afrika.
Retweeted by TRB
Pada tau dong EBOLA? Kaya demam berdarah, hanya lebih parah, menular, ga ada obatnya dan udah 4000+ yg meninggal worldwide.
Retweeted by TRB
Untung pemberitaan nya msh positif. Coba kalau negatif. Utk media baiknya pastikan benar apa tdk org yg di wawancara by phone. Tks
Bisa nya ya ngarang,ntah media atau pihak lain yg berkepentingan. Sy gak pernah wwncara tp ditulis kata2nya se olah2 sy yg ngomong.
@TitiRajoBintang sy dr trja sulsel sgt mengapresiasi film2 mba yg mengakar pd budya lokal,lingk n alam jg kemanusian,yg tulus.
Retweeted by TRB
Berkunjung dan promo film SMA Kuta pura "12MenitKemenanganUtkSelamanya". First imprs mreka liat sy : "kok kecil amat?gak ky di tipi" 😋