Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
tike priatnakusumah
Buat yang cinta Sama musik Indonesia Jangan sampe ketinggalan nonton konser Ini...#love15riofebrian
Mohon diperhatikan bahwa Promotor tidak pernah membuat nomor antrian untuk penonton VIP package seperti di gambar ini
Retweeted by tike priatnakusumah
Pagi Ini di gandaria city Semangat teman teman, yg blm punya tiket made tour merapat ke gandaria city #BIGBANGMADEINA
Valentine Kemaren sempet foto Sama taeyang....semoga bisa foto lagi tanpa masker yah oppa...#BIGBANGMADEINA
Ini foto ala ala, foto halu Bukan foto nyata, Tp kalo bisa,siapa sih yg pengen loe ajak foto bareng? #BIGBANGMADEINA
Anak Sama ibunya seneng banget kepoin perut Ibu hamil....love you Tendy Mas Rafa Dan nune....@indybarends
Sukses buat encore Hari Ini kesayangan akuh....
Hasil foto Hari ini....
Deg deg serr nih nunggu detik-detik datangnya baby Teh @tikeprie!Coming soon #SarapanSeruLIVE from RSIA Brawijaya :D
Retweeted by tike priatnakusumah
Persiapan nonton BIGBANG MADE TOUR @imapri @mayblue85
17 hari lagi kita ketemu yah de....
Aku hanya Pergi tuk sementara.....Bukan tuk meninggalkanmu selamanya...3 bulan doang...gak akan kangen kan? @RockNal
Cita cita foto kayak begini...😝😝wQc
Pemandangan pagi ini....semangat jualan teman teman....
Tinggal tunggu brojolnya Ajah...
Gak ikut outing kantor...akhirnya outing sendiri @RockNal @Dingky
Si anak mamah pang geulisna ( ceuk mamahnya )




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue