Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Jack Separo Gendeng
indonesia music 697,749 followers
Logh kan terjemahannya jelas "nchuan" RT @sudjiwotedjo: Intiku: Kalau emang kata "Sportif" belum ada ... m.tmi.me/1eAgN0
Retweeted by Jack Separo Gendeng
Silakan memaknainya ;) RT @sudjiwotedjo: Zaman edan itu ketika gawat padahal lucu, ketika lucu padahal gawat
Retweeted by Jack Separo Gendeng
Maksudnya, "aku sportif padamu" @majasutedjo: apa maksud'y "aku lala padamu, Mbah?"
"Legowo" diinsertkan ke "Sportif" menurutku terlalu maksain. "Sportif" tuh mengaku kalah dan mengakui musuhnya menang. Legowo cm ngaku kalah
Intiku: Kalau emang kata "Sportif" belum ada padanannya di Indonesia, knp gak kita serap aja. Toh bhs Ind itu bhs Melayu+daerah+asing?
Yup, krn menyangkut kejujuran @pawangsinga: sport ndak mesti olahraga, olahraga pasti sport, gitu mbah?”
"Sport" itu hubungannya ma "kejujuran"(sportivitas) yg entah sejak kapan diterjemahkan sempit jd "Olahraga"
Penyair Goenawan Mohamad yg menjaga kata ibarat merawat bayi, termasuk yg keberatan "Sport" diterjemahkan sempit jadi "Olahraga"
Terjemahan "Sport" menjadi "Olahraga" itu yg menurutku keliru. @Polmar_poll: Sportif dari kata sport, yang artinya olahraga? :p
Sportif tak bisa diganti legowo.Legowo dan sportif nuansanya beda Cuk. Legowo ngaku kalah, tapi tak ngakui musuhnya menang.
Heuheu @DickyWibiksana: di NET TV kemaren gw nunggu mbah bilang "aku lala pada mu" ke presenter berbaju merah..rayuan mu dahsyat cuk”
Saja'e menang akeh iki …heuheuheu @masbutet: Jokowi efect. Ijo royo2. *colek @Triawan
Setuju. Hidupku sendiri belum beres, lebih enak ngetawain diri sendiri @nadzuhadarwati: Lebih asyik ngetawain diri sendiri :)
Pekalaha terhadap bahasa. Bahasaku td jelas bilang "Yang kalah jangan diledek" ..Bukan yang ngaku/tak ngaku kalah
Ya embuh. Kalau aku, drpd waktu abis buat mbully, mending bikin buku, latihan saksofon dll dll @HanggoroDoso: Ngarep apa mbully mbah? :D
Ini soal kalah Cuk. Bukan soal ngaku kalah atau tidak ngaku kalah. Siapapun yg kalah jangan diledek @ekoadiprabowo: Emang ngaku kalah ?
Drpd mbully, mending kerja di bidang kita masing-2 @putrasiswoyo: Ora ngeledek mbah, cuma mbully ae seng akeh
Nah, itu bagus, drpd ngeledek yg kalau .. Kamu jd balancer supaya dia dak lupa diri @juliandari_: kalo ngeledek yang menang gimana mbah?”
Met membaca halaman" batinku @agamxxx: Akhirnya bukumu The Sax mu mampir ke rumahku cuk! Tks @EKIdanceCo twitpic.com/e8o7jn
Sugeng Riyadi … matur nuwun @swastiko_yoga: Sugeng Riyadi, Cuk
Hanya pecundang yg ngeledek orang kalah @wahyup___: yang WO kemarin bisa diledek gak sih? Mohon arahanmu, wahai kapten separo gendeng”
Baik, aku segera saya cek @beginu: mbak @lucywiryono mohon gantian cek dm ya :))”
Baiklah nanti saya cek, thanks @lucywiryono: Mas @beginu mohon cek DM ya :)”
yuk ma aku nembang2 di NET TV pk 16 ini, ndak usah stres-stres, woles Cuk