Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Jack Separo Gendeng
indonesia 640,912 followers
"Pangeling2 Semar.." dikoleksi tokoh politik di kawasan Kemang. "Wolak-waliking Semar" dikoleksi seniman di kawasan Mangarai ..gitu
Serem? Heuheu, krn tujuanku nglukis emang bukan utk menghias ruangan org, tp memberi efek magis..sehingga penghuninya kebawa anu
"Pangeling-eling Semar to Pamong Nagari" lukisan hitam putihku th 2008, oil on canvas 90 x 120 cm ..Magis gak? pic.twitter.com/bsMfe2Aou2
Sssttt... Lukisan hitam putihku "Wolak Waliking Semar" ..oil on canvas 90 x 120 cm 2007 pic.twitter.com/cYCAGTgku6
Aku lala padamu "@sudjiwotedjo: Cinta tak tersimpulkan. Tapi dapat kurangkum dalam dekapanku padamu, Kekasih .. #talijiwo"
Retweeted by Jack Separo Gendeng
Selamat malam manusia2 jangka panjang ... yang menghitung airmata bintang2 di langit, bukan menghitung kertas suara di bumi
Romantis tp tdk cengeng RT @sudjiwotedjo: Cinta tak tersimpulkan. Tapi dapat kurangkum dalam dekapanku padamu, Kekasih .. #talijiwo
Retweeted by Jack Separo Gendeng
Tweet manusia jangka panjang "@sudjiwotedjo: Cinta tak tersimpulkan. Tapi dapat kurangkum dalam dekapanku padamu, Kekasih .. #talijiwo"
Retweeted by Jack Separo Gendeng
Aasu romantis cuuuk, lagi bokek RT @sudjiwotedjo Cinta tak tersimpulkan. Tapi dapat kurangkum dalam dekapanku padamu, Kekasih .. #talijiwo
Retweeted by Jack Separo Gendeng
Cinta tak tersimpulkan. Tapi dapat kurangkum dalam dekapanku padamu, Kekasih .. #talijiwo
Yg jelas ngeloco tidak dikenal di wayang. Makanya cuma ada Gatutkoco, bukan Gatutngeloco @vicobabble: mbah ngeloco iku apa seh mbah?
Aku yg bersemayam dlm diriku adl kesejatianku "@sudjiwotedjo :Bila kamu sudah bertemu diriMu sendiri pic.twitter.com/vHJg8I9OTT
Retweeted by Jack Separo Gendeng
Bukan.Bima Yg kyk gunung itu. Yg kyk Bima itu ikan mujair @Penyeru: Bima itu yg wayang yg besar ya mbah?" pic.twitter.com/WhZcy3KLJX
Sukmo sejati? @sudjiwotedjo: Bila kamu sudah bertemu diriMu sendiri Mungkin bagai Bima bertemu Dewa Ruci di layar ini pic.twitter.com/83v3EB8eZS
Retweeted by Jack Separo Gendeng
Bila kamu sudah bertemu diriMu sendiri ..Mungkin bagai Bima bertemu Dewa Ruci di layar ini pic.twitter.com/WhZcy3KLJX
Di negeri #Jancukers , obrolan politik identik dgn obrolan orang2 nganggur. Mereka ngomong politik ngumpet2, malu dianggap pengangguran
Tp, bagusnya, merasa buang2 waktu klo ngetwit politik @kata2bijak: Orang yang terlalu sibuk sangat jarang bisa mengubah pendapatnya
Bora-bora ki mbah, kon jo apus2 RT @sudjiwotedjo: Senja di tempatku bila tak ada satupun omongan jangka pendek pic.twitter.com/MyZjvb0Rnw
Retweeted by Jack Separo Gendeng
Senja di tempatku bila tak ada satupun omongan jangka pendek yaitu omongan tentang politik pic.twitter.com/ULyxvXnz08
Masih mau ngomongin #Pilpres apa mau ngomongin ini ? »» pic.twitter.com/zW3iPf6Vf7
Termasuk pas ngobrolin #Pilpres @zennasabrina: klo lagi jatuh cinta, ngobrolin hal ngga penting aja kayanya bisa bikin bahagia.
Agama Tuhan Maha Asyik heuheu @sahaL_AS: Mbah @sudjiwotedjo RT @MacanPetak:vkalo Jokowi presiden menteri agama ?
Neutral Institute of Technology @Gunturmahendra4: makanya pake manual, ada pilihan gigi 1 s/d 6, hehehehehe Re: Matic
"B" tak ada. Pilihanmu cuma "D", "R" dan "N". Mau mandek pilih "N". Jadinya ITN, Institut Teknologi Neutral ..
Ngetwit politik bukan krn terpesona politik tp krn eneg, ya manusia jangka panjang dong @siyeplur: Mbah Manusia jangka pendek