Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Slank Band
bands music musicians indonesia rock 863,358 followers
Di video clip lagu Terakhir, ada kata2 yg bisa disusun jadi sebuah kalimat.. Apa yah?!? Ada yg bisa jawab?!? youtu.be/1GxtPhFlsIg
Tolong maafkan semua dosaku dan kekhilafan!! youtu.be/1GxtPhFlsIg
“TaqabbalAllahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum” MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN
Retweeted by Slank Band
Minal Aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Banyak cinta dan damai di hari yg fitri ini... pic.twitter.com/Ijiz9pNrm9
dengerin @MalalaRadio ada program #SGM "Slank Gada Matinya", dari jam 12 s/d 15.00 WIB yg mau streaming klik malalaradio.com
Sampai ketemu di lain kesempatan. Sebuah perubahan dimulai dr kita..sebarkan terus virus Slank ke orang2x dekatmua...Assallamuallaikum!!!
Sekali lagi...jangan lupa tonton videoklip baru kita, "Slank-Terakhir" klik youtu.be/1GxtPhFlsIg ...ada yg menarik disitu, penasaran?
Oke...cukup sekian dan terima kasih buat temen2x yg sudah nongkrong di subuh ini...maaf gabisa balesin satu2x, mentionnya banyaaak :D
Ga lah...liburan lebaran RT @RNaenro: @slankdotcom : min klo saya kepotlot ketemu mimin ya? #HeySlank
Kalo di Warslank sih ada RT @Fahmidmuhammad: @slankdotcom masih keluarin kaset gak sih?? #HeySlank
Belum ada yg berani ngundang :) RT @luther40989: @slankdotcom min.. Skali2x main kenias napa..? Biar bisa ... m.tmi.me/1eBbBl
Hhmm...yg kayak gini nih..ga ngehargain kerja orang RT @AkuHendy: Ane gak pernah beli bajakan min, di ... m.tmi.me/1eBbAT
Terima kasih RT @onesbones: @slankdotcom "mulai saat ini kami Slank tidak akan nakal lagi, semoga" O:-) ... m.tmi.me/1eBbAB
Gak, di jakarta aja RT @Zulfana_A: @slankdotcom min, ngga mudik nih? #heyslak
toko.slank@gmail.com RT @IP89_: Belum. Minta alamat email nya min RT @slankdotcom: Penuh ... m.tmi.me/1eBbxR
Kereen!!! :) RT @RNaenro: @slankdotcom : bingung mau nanya apa, soalnya udah tau banget sejarahnya slank :D #HeySlank
@slankdotcom " AccesGo SLANK ngepas nih buat nemenin perjalanan mudik! Dilengkapi beragam konten islami yg SLANK... fb.me/2Ql9DhN3x
Retweeted by Slank Band
Berantemin? Ketupat ama opor :p RT @riswandy_MCFC: @slankdotcom ketika lebaran siapa yg pertama kali di bermtemin?? #HeySlank
Penuh mungkin, sudah coba email? RT @IP89_: @slankdotcom min ko saya nginvite pin #SlankShop ko ga pernah d accept? #HeySlank
Yg pasti jgn bajakannya yah? :p RT @nanda_strand: Dulu cm dnger slank skedarnya skrg jd suka hehe...kpn ... m.tmi.me/1eBbvR
Hahaha RT @LHR_tyler: mulai saat ini Slank brjanji utk. tdak Nakal lagi.. itu min #HeySlank :D RT ... m.tmi.me/1eBbvu
Belum ada jadwal RT @cung_prut: @slankdotcom min kpan slank konser di jember? :D #HeySlank