Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Slank Band
bands music musicians indonesia rock 861,539 followers
Pilpres2014 udah usai, saatnya kembali bersatu, lupakan yg lalu, dukung Presiden baru n' SLANK lagi bikin album baru! pic.twitter.com/11kgS2TLOz
  1h
Pesan hari ini "Slank dilecehkan, diremehkan, disukai, dibeli & akhirnya Slank didengar"...salam damai dari Potlot
  7h
Jangan sampe beli bajakan yah? Bikin albumnya penuh perjuangan lho...terima kasih :)
  7h
See you tommorow yah? Jangan sampe gak mantengin TL kita besok..bakalan ada video2x dibalik #SlankRekaman2014, trima kasih...
  7h
Mulai mengantuk nih...udahan dulu yah twitpic dibalik #SlankRekaman2014 ....besok kita bakalan kasih video2nya deh pic.twitter.com/0A8LMjLZOG
  7h
Hey..pagi juga RT @Ndha_agoeztina: ♏ªΰ menyapa dulu akh ~ #HeySlank Met pagii :') @slankdotcom iyessssss... (งˆ▽ˆ)ง
  7h
Blm ada yg berani ngundang kesana :p RT @Zulfana_A: @slankdotcom #heyslank min, kpan maen ke Semarang nih?
  7h
Jgn lupa kerokan :p RT @majestic2007: @slankdotcom lagi mandi hujaan nih #HeySlank
  8h
Beli baju lebaran :p RT @paleloijo: @slankdotcom mimpi kalian mimpi kita yg dekat waktu ini yg mau ... m.tmi.me/1eAE7L
  8h
Ini lagi ngeposting poto apaan? #TepokJidat RT @Damarda_: #HeySlank Presiden udah baru,kapan @slankdotcom bikin lagu baru??
  8h
Karena bulan yg penuh berkah RT @dessy_slanky: Hey min @slankdotcom kenapa Slank milih waktu rekaman nya di ... m.tmi.me/1eAE60
  8h
Hahaha...ati2x dijalan, salam buat keluarga RT @jelek_slLu: @slankdotcom ayo min ikut saya mudik . .tpi ... m.tmi.me/1eAE5n
  8h
Belum nih..semoga aja RT @iman_namakoe: #HeySlank kepikiran bikin album slank party vol 2 dong ? @slankdotcom
  8h
Pastinya.. RT @KianSantaang: #heyslank bikin lagu dengan damai ych, jangan lupa bismillah :D #SLANKrekaman2014 @slankdotcom
  8h
Blm ada yg berani ngundang lg :) RT @Arif_Fatmawati: #HeySlank kapan bang bisa konser di Bengklu lg, dah ... m.tmi.me/1eAE1K
  8h
Pohon aja bisa jd pegangan, masa loe gak? #eh RT @voldytalkabout: @slankdotcom #HeySlank kirimin aku bunga dong..<3 *peluk pohon*
  8h
Lebih keren lg kalo beli albumnya yg ori yah? RT @Dinka_Slank: @slankdotcom udah pasti keren, sejak kapan slank engga keren hahh #ivanka
  8h
In August will going to US..c ya there RT @DesthaPermadi: @slankdotcom kapan balik ke Philadelphia?
  8h
Dr album pertama Slank berpolitik lewat lagu :) coba deh beli semua albumnya yg ori RT @3Cahyono_: ... m.tmi.me/1eADZw
  8h
Keren! Terus berkreatif yah?? RT @pandu_zulfi: @slankdotcom kapan manggung d kota kecil kami banjarnera? Di ... m.tmi.me/1eADYK
  8h
Bagian @topengmonyet yg ngetake buat #SlankRekaman2014 hayooo alat itu namanya apa?? pic.twitter.com/fF22XXunUw
  8h
Coba tanya toko sebelah deh :p RT @_setengah: min @slankdotcom mau (beli) tidur min.. yang jual dimana yaaa?hehe😝😄#HeySlankank
  8h
Udah sering kaliii :p RT @Adjo_Negara: @slankdotcom #HeySlank coba turun k jlan liat2 situasi kondisi :D :p
  8h
Doakan secepatnya yah? RT @ilhamcaturahman: #HeySlank bang bikin konser lagi dong usul nih @slankdotcom
  8h
Silahturahmi tuh sama orang deket dulu :) RT @AkbarAjeee: @slankdotcom kalo ane mau mudiknya ke potlot ... m.tmi.me/1eADWe
  8h