Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Sinka Juliani
music singers 318,811 followers
Yeaay abis packing untuk pulang kampuung besoook o(^w^o)
  6h
Hihi iyaa itu iklan pertama akuu, alhamdulillah yaa o(^w^o)
Mau liat iklan terbaru Yupi dengan JKT48? Nih Yupiers liat aja disini., cekidot youtube.com/watch?v=TkwMqc… :) Jgn lupa subscribed juga ya!
Retweeted by Sinka Juliani
Yeaay sudah selesai deh bersenang senang bersama dan bersilahturahmi dirumah nenek dan hariini aku makan banyak bangetttt >.<
Jangan lupa sholat maghribnya yaa~
Kalian gimana? Pulang kampung ngga? Udah minta maaf belum sama tetangga dan keluarganyaa? ^^
Aku lagi dirumah nenek, habis makan ketupat, sekarang lagi ngobrol ngobrol aja hehe
Selamat tidur semuanyaaa, besok sholat ied ya jangan kebablasaan tidurnya haha xD
Mohon maaf lahir dan batin yaaa dari kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja ^^
Alhamdulillah sudah selesai berpuasa dibulan ramadhan tahun ini. Selamat berbuka puasa semuanya~ pic.twitter.com/5BcR3MY5li
Jangan lupa sholat subuh yaaa~
Sahur Terakhir di bulan Ramadan.. Sempurnakan ibadah kamu dengan terus melaksanakan puasa hari ini! Semangattt..
Retweeted by Sinka Juliani
Hihi semangat yaa semuaaa, puasa terakhir nih (^o^)9
Beedoobeedoo selamat sahuuur ^^
Hmm disini hujaaan~ ada utsukushii inazuma hahahaha xD ditempat kalian hujan nggaa??
Selamat berbuka puasaaa yaa, jangan lupa sholat maghribnyaaa ^^
*beedoobeedoo* selamat sahuuuuuuuur~
Emangnya lagi pada ngapain kok belum pada tiduur? Haha xD
Ada yanh belum tiduuuuuur???
Hihi sepertinya malam ini begadang sampai waktunya sahur nanti, btw selamat berlibur semuaaa, uyeaaay o(^w^o)