Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Sinka Juliani

Nih kaya gini, aku bikin di bawah mata kanan ❀
Semua mimpi bisa diraih dengan usaha keras. Mirai + dari @Bank_BNP memberi semangat untuk JKT48 dan semua orang youtube.com/watch?v=Euda9G…
Retweeted by Sinka Juliani
Thanks for todaay, tadi rambutnya kembaran sama @Uty_JKT48 uwuwu 😚w
Tim Futsal yang kalah mendapatkan hukuman:
Retweeted by Sinka Juliani
Foto bareng seluruh peserta + para pemenang Event OFC Futsal Team J. Terima kasih untuk yang telah berpartisipasi!
Retweeted by Sinka Juliani
Uwuwuwuw makasih ya udah dateng teater hari ini seruuuu banget! MVP 3 orang juga makasih, rambutnya pada chu ya!
Retweeted by Sinka Juliani
Terima kasih utk teater hari iniπŸ€—. Selamat utk 3 org MVP, unit songnya beda dan rambutnya kembaran sama@SinkaJ_JKT4885
Retweeted by Sinka Juliani
[INFO] Yuk ikutan JKT48 Visit Store di @KFCINDONESIA Atrium Senen & Cideng hari Minggu, 26 Februari 2017! #JKT48Festival
Retweeted by Sinka Juliani
Tadi rambutnya kembaran sama ikha hahaha
Daritadi twitternya ngga bisa nge refresh, Kenapa yah??
Telfonan sama kaka tiri hampir 3 jam, cerita2 sampe akhirnya pada kelaperan hahah πŸ˜‚K
Hai terimakasih yaaa untuk theater hariini, posenya diajarin mpen hahaha xD
Yuhuuu siapakah merekaaa? Yuk liat keseruan mereka di @missionxttv sekarang yaa!
Retweeted by Sinka Juliani
Selamat tidur 😴A
[INFO] Tonton lagi aksi Member JKT48 di Mission X @TRANSTV_CORP tgl 19 Februari 2017, pukul 10.45 WIB!
Retweeted by Sinka Juliani
Captionnya "awas kucing galak" hahaha πŸ˜‚y
Thankyou for todaaaay 😘9
Jangan lupa ya tangggal 14 hehehehehhe
Retweeted by Sinka Juliani
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.