Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

shireen sungkar

Menpar Targetkan Sapu Bersih World Halal Tourism Award 2016! fb.me/3bK4BYc8V #wonderfulindonesia
Retweeted by shireen sungkar
Membersihkan wajah menggunakan Facial Foam #FairAndLovely membersihkan kulit lebih baik daripada dgn sabun batangan
Krim pencerah wajah dan facial foam #FairAndLovely, rahasia kulit cerah ku agar bisa tampil percayadiri setiaphari
Sodaraku kalau sempet saksikan video yang satu ini ya, semoga bermanfaat 😊 youtu.be/73ckkUREVKgw2
Retweeted by shireen sungkar
3 hari menuju Hari Kemenangan nih Lovely. Yuk persiapkan penampilan yg bersih & cerah bersama #FairAndLovelyID
Duh @FebbyBlink kenapa sih dari tadi foto-foto terus! Abi jadi bingung deh @KJBislam_ttv
Retweeted by shireen sungkar
Bisa aja ya mereka jadi kurir Lazada! Hehehe bit.do/UCRamadhan #UCBrowserRamadhan
Di bulan Puasa, jangan lupa tetap rutin merawat kulit wajah agar bersih cerah seketika dgn #FairAndLovelyID
Biar tidurnya nyaman,aku semprot 1x #onepushVAPE di kamar anakku sblm tidur, bebas nyamuk 10 jam #FumakillaIndonesia
Mau menangin hadiah smartphone dan ratusan hadiah lainnya dari Fair & Lovely?
#KotakABCD Fair & Lovely Facial Foam! Dan banyak banget dari kalian yang tebakannya bener Ayo sudah beli belum nih?
Sesibuk apapun kegiatan, #kotakABCD ini selalu aku bawa.. Ada yang bisa nebak kira-kira isinya apa ya?
Sesibuk apapun kegiatan, #kotakABCD ini selalu aku bawa.. Ada yang bisa nebak kira-kira isinya apa ya?
Dua interisti kuh❤️
Morning selfie ,,,taping kompas tv ❤️
Selamat hari ibu untuk seluruh bunda di dunia, tetap berjuang untuk memberikan ASI eksklusif ya #SahabatIbuMenyusui
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.