Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Rizqillah Zahra
sae pisan. RT @Tarmizi_as: Santri2 @Daarul_Quran Bandung sedang setoran hafalan Qur'an di Alun2 I Pa @ridwankamil pic.twitter.com/DUJ4kZDMGj
Retweeted by Rizqillah Zahra
terus salahnya dimana ? emang di tempat situ ada yang mau ngurus ginian ?
yeeee kuliah lagi! ⛅💛
udah lama gak ngikutin anime
odie kenapa perasaannya ? "@Claudiadoct: gak salah kalo nanya keadaan, asal jangan nanya perasaan aja u,u"
Ditness = duduk fitness RT @IniJunot: ditness?:/@ridwankamil Ade Rai berlatih di taman ditness Bandung. Ditambah beban hidup biar mantap.
Retweeted by Rizqillah Zahra
ketinggalan botol minum nggak pernah sesedih ini
Mulai Semester Genap Ini, Dosen dan Mahasiswa Telkom University Bisa Kuliah Jarak Jauh (Virtual) #BeritaUnivTelkom telkomuniversity.ac.id/article/mulai-…
Retweeted by Rizqillah Zahra
Maha benar Tuhan, Maha kadang-kadang manusia. Semoga kita termasuk yg tak salah dalam memilih sikap #PraKhotbah
Retweeted by Rizqillah Zahra
Oh tapi ketahuilah. Lebih baik jadi mantan penjahat daripada mantan orang baik tapi akhirnya jadi penjahat #PraKhotbah
Retweeted by Rizqillah Zahra
Manusia yg maha kadang-kadang, pasti mengalami keduanya. Makanya terkadang dianggap wajar. #PraKhotbah
Retweeted by Rizqillah Zahra
Iya, ada hitam ada putih, ada malaikat ada setan. Ada kebaikan juga kejahatan #PraKhotbah
Retweeted by Rizqillah Zahra
Selamat Jumat. Semua yg kita dapat adalah rahmat dan nikmat, makanya janganlah sampe lupa untuk menyukuri dan tak berbuat laknat #FatwaPagi
Retweeted by Rizqillah Zahra
lagi enak enak baca cerita tiba-tiba browser crash. ngeselin itu sederhana.
Selamat kamis Janganlah pesimis ya. Oh Jika keluh kesahnya lebih kuat dari rasa bersyukurnya, maka hidup akan susah bahagianya #FatwaPagi
Retweeted by Rizqillah Zahra
[INFO TRANSFORMASI] HMIF ITT resmi transformasi menjadi HIMA IF Universitas Telkom sejak tanggal 10 Desember 2014 pic.twitter.com/N3MAhIQhMb
Retweeted by Rizqillah Zahra
Packing. Sedih itu sederhana.
Selamat Selasa! Sukses bukan utama, Gagal bukan akhir segala. Itu proses pembelajaran untuk kita dan generasi setelah kita... #FatwaPagi
Retweeted by Rizqillah Zahra
Before you give up.. Think about why you held on for so long..
Retweeted by Rizqillah Zahra
Opini tanpa "Open Mind" : Menyesatkan. Open Mind tanpa Ilmu : Salah Kaprah. Begitulah, semua harus diseimbangkan.. #FatwaSiang
Retweeted by Rizqillah Zahra
🎧 Hanya ada sedikit bintang malam ini. Mungkin karena aku sedang cantik-cantiknya 🎵 🎶
need some good reads 😣
Every house needs a frame. Just like a house, an HTML page needs a frame.
Makanya Hawa tercipta dari rusuk Adam, artinya untuk mendampingi. Bukan dari tulang kaki untuk diinjak atau batok kepala untuk menindas :)
Retweeted by Rizqillah Zahra
Yang diperlukan bukanlah hanya saling memahami, tapi memaklumi dan menghormati, jika ini berhasil maka bisa harmonis bersama #Filosotoy
Retweeted by Rizqillah Zahra
Lelaki lebih mengunakan logika, sedangkan wanita perasaan. Karenanya ada Cinta yg memungkinkan saling melengkapi perbedaan itu #Filosotoy
Retweeted by Rizqillah Zahra
Sebenarnya ada bahaya di balik segar dan sehatnya jus buah ngi.cc/n477
Retweeted by Rizqillah Zahra
when you put a high expectation, and then.... "Invalid Thread specified". sakit.
Musuh umat manusia itu bukan perbedaan agama, ras atau suku. Tapi kebodohan yg ditimbulkan dari fanatisme yg menyangkut hal tersebut :)
Retweeted by Rizqillah Zahra
Jika kebencian sudah jadi idiologi, membunuh yg beda dianggap jihad. Percayalah, tak akan pernah ada kedamaian, yg ada hanyalah kehancuran
Retweeted by Rizqillah Zahra
Kefanatikan tanpa akal memang berbahaya. Tersinggung dikit, bantai. Berbeda pandangan, Kafir! Agamanya baik, tapi dirusak oknum umatnya
Retweeted by Rizqillah Zahra
Kalo keburukan dibalas keburukan, apa bedanya? hanya menjadikan semuanya sama levelnya, buruk semua.
Retweeted by Rizqillah Zahra
Padahal Nabi sudah mencontohkan. Jika ada yg berbuat baik, balas dengan kebaikan, jika ada berbuat jahat, balaslah dengan kebaikan juga
Retweeted by Rizqillah Zahra
kekerasan verbal dan visual dibales dengan aksi brutal dan terorisme. Ini nih yg bikin islam makin di anggap buruk sama yg lain.
Retweeted by Rizqillah Zahra
terkudet se-2015 belum nonton Age of Extinction
Sesungguhnya Allah tak akan mengubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu sendiri yang mengubah apa-apa yang pada diri mereka (Ar-Ra'ad:11)
Retweeted by Rizqillah Zahra