Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Rizqillah Zahra
#Harimau terancam punah, populasi kurang dari 400 ekor. Apa yang bisa kita lakukan? #TigerDay wwf.or.id/sahabatharimau
Retweeted by Rizqillah Zahra
daun yang cinta akan embun sekalipun sang embun begitu sederhana dan tak berwarna :)
Love someone enough to tell them the truth. Love without truth is not love. It's not love to send them to hell without saying the truth.
Retweeted by Rizqillah Zahra
[Cerita Lapangan] Bagaimanakah cara menghitung populasi #harimau? Cari tahu di: wwf.or.id/berita_fakta/b…
Retweeted by Rizqillah Zahra
Ini Dia 10 Tempat Wisata di Bekasi yang Wajib Agan Kunjungi! ow.ly/Q41Vd #HotThread
Retweeted by Rizqillah Zahra
Tuhan maha benar, Manusia kan maha kadang-kadang. Akupun demikian, hal yang wajar malah bagus untuk saling mengingatkan.
Retweeted by Rizqillah Zahra
"Aku mencintaimu, itulah sebabnya aku selalu mendoakan keselamatanmu"
Retweeted by Rizqillah Zahra
It's all about perspective
Kalo senyum pipinya naik 😊
Asa ada yang kurang 😅
Mau Islam, Kristen, Hindu, Budha, Atheis atau pemuja kerang ajaib. Jika bisa hidup bersama, saling menghormati dan damai ga masalah
Retweeted by Rizqillah Zahra
“But I have infinite tenderness for you. I always will. My whole life.” - Blue Is The Warmest Color (2013)
Happy #Shark Awareness Day! RT ini agar semua tahu jika Sobat peduli dan cinta terhadap spesies mengagumkan ini.
Retweeted by Rizqillah Zahra
kenapa harus ada yang namanya "limit" ? unanswered question
biarpun jauh, teteh itu termasuk salah satu inspirasi & motivasi buat ku. terimakasih ❤
Peran Konsumen Selamatkan Hiu has been Chirpified. chirpstory.com/li/276199
Retweeted by Rizqillah Zahra
Berbagai Destinasi yang Cocok Dijadikan Objek Wisata Luar Angkasa ow.ly/Pvjs2 #HotThread
Retweeted by Rizqillah Zahra
lagi suka liat liat luar angkasa 🌓 🌔 🌕 🌙 🌛 🌟 🌠 ☀
kuliah tingkat 2 aja belum mulai, tapi banyangannya kok udah kepengen lulus terus 😅
emang cewek kalo lagi pms, emosi nya naik turun gak jelas. ya begitulah :)
pagi pagi nyari tikus, kurang idaman apa adek, bang ? (at Pasar Ikan Hias dan Burung Rawa Lumbu) — path.com/p/38qu0O
ngakak banget sih liat reputasi sendiri 😂X
Jenis ikan apakah yang terbesar di dunia? RT jika Sobat cinta dan peduli terhadap hiu. #BeliYangBaik
Retweeted by Rizqillah Zahra
#Hiu dapat tumbuh dan kehilangan lebih dari 30.000 gigi seumur hidupnya. wwf.panda.org/what_we_do/end…
Retweeted by Rizqillah Zahra
ngapa indomie goreng pake kuah enak bat yak
puasa mah enggak, tapi kalo waktunya buka puasa mah ikutan 😜
Penangkapan ikan berlebihan menyebabkan penurunan jumlah #hiu. RT jika setuju ini harus DIHENTIKAN! #BeliYangBaik
Retweeted by Rizqillah Zahra
Sistem Verifikasi Legalitas Kayu (SVLK) Untuk Selamatkan Hutan has been Chirpified. chirpstory.com/li/275428
Retweeted by Rizqillah Zahra
Takkan berani siang menyapa malam tanpa menghampiri sore. Alam itu sopan.” - Timothy Marbun #QuotePejalan
Retweeted by Rizqillah Zahra
Mewujudkan Minyak Sawit Ramah Lingkungan Melalui RSPO has been Chirpified. chirpstory.com/li/275207
Retweeted by Rizqillah Zahra
buka puasa di kereta ✌
Di Bekasi ada masjid yang beda dari masjid-masjid pada umumnya detik.id/6ino1F | @majalah_detik
Retweeted by Rizqillah Zahra
Suka duka punya telapak tangan yg selalu berkeringat - kaskus.co.id/thread/5596eb2… #ForumKaskus via @kaskus
Trust before you love. Know before you judge. Commit before you promise. Forgive before you forget. Appreciate before you regret.
"Seketika rindu yg seakan datang menghadang. Memaksa kita untuk mengingat, ada rindu dalam perjalanan saat mata hendak terpejam."
#BeliYangBaik | Bagaimana peran masyarakat kota untuk menyelamatkan harimau Sumatera? → wwf.or.id/?40182/Meretas…
Retweeted by Rizqillah Zahra




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue