Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
ringgo agus rahman
comedian movies film artists actor 1,833,655 followers
buat lo yg ngerasa jkw ga ngerubah jkt RT @jokoanwar: Peninggalan Jokowi sbg gubernur DKI chirpstory.com/li/220795
dan ini presiden kita skrng ,keren RT @jokoanwar: Wah.. Keren ini cerita @arifz_tempo: pic.twitter.com/eVNZ4HgPsJ"”
Slamat pagi Pak Gubernur @basuki_btp !! Smoga sarapannya enak pak. Slamat bekerja. Saya akan slalu mendukung bapak. ;)) Tulung RT yg stuju
Retweeted by ringgo agus rahman
saya gak mau seneng sendiri menyambut indonesia baru,saya mau semuanya rakyat indonesia tanpa terkecuali ikut optimis #3persatuanindonesia
shit lg serius liat TL eh ada yg posting video sahrini joged2 *banting telp
semalem nntn film "seputih cinta melati" busetttt,fatih unru anak kecil yg mainnya astagahh,lucu dan parah bagusnya,film tema lebaran asoy
deg2an nunggu pengumuman KpU itu sama kyk ngelamar asli #kputegas22juli
asliii agak lbh pede klo cipika cipikiRT @ListerineID: Yes! Berasa banget kan bedanya kalo puasa tetep #ProKumur dan enggak? :) @ringgoagus
beranilah jelass,lagi bau mulut berat,kesindir beratRT @ListerineID: Gimana @ringgoagus? Berani gak Haha-Hihi jam segini? :) #ProKumur
huahahaha himbauan yg bikin terkekeh,tetep dirumah ya semuanyahh twitpic.com/e8f21d
Yang mau tiket #DWP14 GRATIS, check TL-nya @Richard_Sandy
aaahhh sa pu sodara di papua memang andalaaannn,sa bangga sekali papuaaa
rakyat indonesia keren,kita tinggal tunggu kpu umumin siapa yg menang yak,pokonya yg paling jujur yg menang karnah.. #CurangBukanPilihan
klo liat kacamata oakley bawannya pasti inget ian kasella,brand ambasador yg handal,ni knapa jd kepikiran mulu gini,aaaaahhh kenapa siihh
kok tiba2 kepikiran ian kasela msh pk kacamata item mulu kemana2 ato ngga yak?! random parah
bola udah kelar,pilpres jg udah nyoblos,lebaran bentar lagih,seru parah bulan juli ini,semua perhelatan gede semuaaa #salam2damai
aaahh trimakasih loh PHD pengertian berat menjelang nntn final dikirim pizza gratis,jerman !! @PHD_500600 #BigGoalbox twitpic.com/e84olz
gue jg dipeyuk? RT @ernestprakasa: Tgl 22 ntar, saat diumumin #JokowiPresidennya, kayaknya gw bakal nangis sambil meluk2in orang secara....
sombongRT @imamdarto: Sebelum ketuaan RT @ringgoagus: pokonya target sayahhh mau nikah bandel loncah tentunya di jaman.. #jokowipresidennya
pokonya target sayahhh mau nikah punya anak gembil lucu bandel loncah tentunya di jaman... #jokowipresidennya
Sabar teman teman, kita pencinta damai. Jangan terprovokasi #pemiludamai ✌️✌️✌️
Retweeted by ringgo agus rahman
hooii nyoblos td udaahhh,apalagi yg diributin?? jgn terprovokasi yaaa #pemiludamai