Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
IG : @irvanotif
Bukan hal yang sulit untuk mengagumimu, sekarang saatnya aku berfikir bagaimana cara agar kamu mengagumiku.
Retweeted by IG : @irvanotif
Jangan kesal klo dia masih bisa bawel u/ ngingetin km, justru km harusnya sedih klo dia udh ga pernah bawel dan ga pernah ngingetin km lagi.
Retweeted by IG : @irvanotif
"Gue takut lo pergi. Gue takut ngeliat lo di milikin sama oranglain. Gue takut! :')"
Retweeted by IG : @irvanotif
Sebego-begonya temen, kadang, cuma mereka yang bisa bikin kita ketawa ngakak seakan2 ngilangin beban masalah kita.
Retweeted by IG : @irvanotif
Kamu kenapa bisa suka sama aku? | Aku juga bingung harus jawabnya gimana, yang jelas gak ada alasan buat aku gak suka kamu. :)
Deemo OST - Nine point eight 가사 및 자작 UCC youtu.be/kI2TpFZ27BE lewat @YouTube
Retweeted by IG : @irvanotif
kamu kenapa ? | aku (kecewa, sakit, cemburu, nyesek , kangen , galau , pengen kamu peka , pengen nangis) gak papa kok. :')
Gak minta apa-apa kok. Cuma pengen kamu yg bisa perhatian, peduli dan setia aja. Selebihnya, kita bisa usahain bareng-bareng. :')
Pacaran saling terima apa adanya. Bisa saling blak-blakan, lucu-lucuan, gila-gilaan bareng. Ih gila itu seru bgt, asli<3!
Kamu nggak capek bikin orang berharap, kangen, dan berjuang sendirian? Nggak nyesel bikin orang nangisin kamu?
Cewek kalo lagi ngambek atau bete itu harusnya manjain, bikin bete nya hilang, atau telfon gitu. Bukannya malah di diemin dan balik ngambek.
Dear Someone, You make me feel so special until you change and leave.
Cewe itu sebenernya ngerasa kalo lagi dibohongin, tapi kebanyakan cewe lebih milih untuk pura-pura ga tau. Cewe gitu tuh kalo udah sayang.
Jadilah wanita yang tidak mudah didapatkan. Supaya kelak, kamu tidak mudah untuk dilepaskan. :)
Nikung itu gak salah, yang salah itu yang mau ditikung. Kalo ga murahan pasti ga bakal bisa ditikung.
Lupa ya, rasanya diperjuangin, dipertahanin, dan ditentang agar tidak pergi oleh seseorang? Sama. :')
Mereka cuma komentar. Mereka gak tau apa apa tentang kita. :)
Cewe itu hatinya lembut kaya kapas, tapi sekalinya dikhianatin bisa berubah jadi lebih keras daripada batu.
Kalau lagi suka sama orang gitu ya. Ngeliat dia aja, senengnya bukan main. Apa lagi kalau diajak ngobrol? Terbang nembus atap, mungkin.
Yang bikin kebanyakan orang memilih bohong adalah karena ketika mereka jujur, mereka cuma dapat makian bukan pengertian.
Lo tau apa yang paling dirindukan pada saat perpisahan terjadi? Segala bentuk tingkah konyol, perhatian, dan kepedulian. Miss a moment.
Sekedar chat biasa. Seiring berjalan waktu, saling perhatian. Care, saling kasih kabar. Lama-lama nyaman. Lama-lama sayang. Ah, cinta.
Belajar cuek itu perlu, supaya orang lain sadar bahwa dicuekin itu emang gak enak.
Yg gak harusnya dipikirin, malah kepikiran. Pusing !
Setiap kali naruh harapan, hasilnya mengecewakan. Setiap kali bertahan, hasilnya diabaikan. Duh ..
Nih yang harus lo tau dari cewe. 1. Cewe itu ga pernah salah. 2. Kalo cewe salah, balik ke nomor 1 dan lo yang harus minta maap bro..
Kalau aku bilang "ciyee kamu deket banget sama dia" itu bukan aku berarti aku seneng kamu deket sama dia. Ada sedikit nada cemburu loh :')
Retweeted by IG : @irvanotif
Rasa cinta akan semakin terasa ketika kita kehilangan dan sadar bahwa betapa kita telah menyia-nyiakannya.
Retweeted by IG : @irvanotif
Namanya juga perasaan, kadang gak dibales, kadang gak dipeduliin, kadang harus mendem, kadang harus ngalah. :') Yasudahlah jalani aja :)
Retweeted by IG : @irvanotif
Karena rasa nyaman itu hadir dari obrolan-obrolan ngaco yang semakin larut semakin seru.
Hey hey hey, kamu coba liat aku disini yang tulus sayangnya sama kamu, aku ga muluk2 minta apa2 sama kamu. Aku minta hargain aku ada aja :)
Enaknya jadi anak kecil; gatau apa-apa, masih polos, kalo minta sesuatu pasti dibeliin, kalo nangis pasti ada yg nenangin.
Cewe ga mungkin sanggup membentak seseorang yg dia sayangi, cewe cuma bisa nahan dan nangis. Karena perasaan cewe lebih halus daripada cowo.
Pengen ketemu temen lama, pengen ngumpul bareng, pengen ketawa2 berbagi cerita. :'){}
Retweeted by IG : @irvanotif
Dapet pacar ganteng/cantik itu cuma kebanggaan mata. Tapi kalo dapet yang tulus, setia dan membahagiakan, itu baru kebanggaan hati.
Aku menutupi semua kesedihanku dari orang-orang yang melihatku, terutama kamu.
Who wants to automatically retweet after a tweet? :)
Retweeted by IG : @irvanotif
Bukan bermaksud menjauh, tapi aku sadar, aku ini bukan siapa-siapa kamu. Jadi, ya mending aku pergi sekalian :')
Nggak ngerti lagi deh. Dibawa senyum aja dulu. :)
Iyain aja kalo ngomong sama orang yang selalu ngerasa dirinya bener.
Gak ada yang lebih membahagikan selain orang yang km tunggu kembali pulang, dan berkata ia menyadari pengorbananmu. :')
Cie yang punya pacar. Namanya 'Available' sama 'busy'