Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
raditya dika
Benar atau salah: semakin sering kita patah hati, maka akan semakin kita dewasa.
3h
Wajah lagi deadline. RT @NuraaAsri: Wajah jomblo😂�@radityadikakpic.twitter.com/fJHRDvLgXCXC
4h
Benar atau salah: cewek cabe2an gak sadar kalau dia cabe2an.
6h
Detik2 melepas kepergian mobil masuk bengkel..
8h
Sudah dua hari ini pas bangun tidur lampu kamar nyala semua. Padahal sebelum tidur dimatiin dan kamar dikunci. Hiiii..
9h
Kimora lagi asik pesta bedak 😂😘👶
Abis berantem sama kucing gue hanya karena urusan lupa ngasih makan dia tadi pagi. Sekarang saling diem2an..
Thanks. RT @FTrimurti: Diliat dari belakang ternyata lo ganteng bang. RT @radityadika: Aku kuliah dulu ya teman2: pic.twitter.com/1uUZGcfOiR
Super cute pajamas from@double_R_kids thank you @hestipurwadinata Kimora loves it!😊😘
For my lovely princess,,simply beautiful ❤️ thank you @Ytasnia @tasniayuni Kimora loves it!
Jessica keluar beneran dari SNSD?! :(
Lagi nemenin anak UI yg gemulai ini ngerjain tugas: pic.twitter.com/T3mooPr4pn
Mengunjungi almamater, Universitas Indonesia. Nongkrong di Takor ah minta ditraktir maba..
Bukan. RT @AstrianaGrande: sushi yg jd pembantu rumah tangga kita? RT @radityadika: Lagi makan sushi di depan aquarium.
Lagi makan sushi di depan aquarium. Kayaknya ikan2 di akuariumnya takut deh..
Udah. Dia jawab, "Nanthi yha khalo gah hwujhan." RT @stacyrauhl: @radityadika bang, suruh @justinbieber follow gue doongg..
Selamat pagi jiwa2 yang kalau lagi makan sama temennya suka pura2 ketinggalan dompet biar dibayarin..
Kesayanganku yang lagi centil,,😘 #love #myeverything #mommylovesyou #bugaboobee #ootd
GAK PUNYA!!!! RT @hannnong: MEETING MULU KAPAN INGET ANAK ISTRI!!!!! RT @radityadika: Meeting sambil selonjoran: pic.twitter.com/YPdi7sK5zX
New Pijamas from @double_R_kids .Thank you @hestipurwadinata kimora loves it! ❤️😘
Makasih.. :( RT @rara_permata: Bang jan lupa makan nanti sakit :(( RT RT @radityadika: Belom makan malem soalnya gak ada yg ngingetin.. :(
Belom makan malem soalnya gak ada yg ngingetin.. :(
Cieeee yg pacaran ngerasa cocok banget seolah2 sepasang sepatu. Padahal dia sepatu di toko sebuah mall, kamu ngambang di comberan..
Maksud lo.. RT @imutheee: Mungkin dia pikir itu WC. RT @radityadika: Bangun2 ada pantat kucing gue di muka.
Bangun2 ada pantat kucing gue di muka. Laper sih laper, tapi gak bangunin orang begini juga..
Badan remuk redam.
Senangnya dijemput pacar di bandara. Ini fotonya (dia gak ada soalnya dia yg foto): pic.twitter.com/eeexl8fifE
Pantesan tadi kami saling curi pandang penuh arti.. RT @AstridDuarsa: Papa ku so excited gitu @radityadika: pic.twitter.com/EGQiXEhoQu
Mendarat di Jakarta. Langsung berangkat kondangan nikahannya @eriskarein dan @GondresNisar. Untung udah bawa rantang..
Memasuki tiga jam terdampar di airport..
Penonton paling gaul di kelas menulis gue hari ini, kelihatan dari bajunya: pic.twitter.com/Db9kHrLOa2
MEREKA JOMBLO, BUKAN ALAY! RT @pandji: Si Radit lagi kopdar sama followersnya yg alay2: vine.co/v/OZD1h2mLPxZ
Gantengnya.. RT @pandji: Ekspresi muka @radityadika kalau diajak foto: vine.co/v/OZD5vPeWBqZ
Wih mantap.. RT @LiputanBDL: Gara2 bang @radityadika ngetweet "Bandar Lampung" sekarang jadi masuk TTI. Kereenn: pic.twitter.com/d1pbHB3FPx
Yah, masih kebayang2 mantan dong? RT @angraiinii: kenalin bang namanya bruni, baru putus seminggu yg lalu: pic.twitter.com/K0ideie1T0
Kayaknya dari mukanya dia pelit deh. RT @siAndros: jodohin sama do_ons,mau gak. Masih bujang: pic.twitter.com/JPt3rAtqxz
Otw ke Graha Mandala Alam Bandar Lampung buat acara #loopkepo. Sampai ketemu di kelas digital writing gue!
Dari mukanya kayaknya dia sering bengong ya.. RT @kahfiahmad64: kenalin bang, Mochi. Jomblo, masih perawan: pic.twitter.com/2JKS21PUJp
Kurusin dikit deh.. RT @fitty_fitty1: @radityadika masih ada kesempatan gak kucing gue mau ngelamar kucing abang: pic.twitter.com/GCO150zlc7
Goodluck @YamahaIndonesia dan pemenang #MilyarderYamaha yg lagi CityTouring dan baksos ke Penggilingan, JakTim! Cc: @BensRadio
Gue punya hubungan batin sama kucing gue. Seperti sekarang, meski kami sedang beda kota, gue bisa merasakan dia sedang lapar..
Selamat pagi dari Bandar Lampung!
Jadi yg bakal menang MU atau West Ham nih?
Raheem Sterling mirip anak SMK yang sering nongkrong di gang masuk rumah gue.