Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Raditya Dika

Mari mulai kembali..
Yg mau belajar nulis skenario film, ini ada video untuk memahami formst dasarnya: youtu.be/3zt9LBD45Ok
Siapa tuh yg gantiin gue promo Koala Kumal?
Jodoh itu bukan ditunggu, tapi dicari - koala kumal. Endingnya gak ketebak!! Sukaa #koalakumal @radityadika
Retweeted by raditya dika
Gue udah siap jawab pertanyaan-pertanyaan kalian seputar #LOOPKePo nih. Yuk merapat ke @LOOP_ID sekarang ya!
Bang @radityadika ngantri di Kramat Jati dari jam 1 dapet-dapet yg jam malem, lama tapi pasti 😂b
Retweeted by raditya dika
Siang2 masak Ramyeon..
Nanti jam 7 malam gue akan takeover akun @LOOP_ID utk ngobrolin #LOOPKePo. Udh siapin pertanyaan blm? Stay tuned ya!
Purwokerto udah tgl 18 juli tp ngantri tiketnya masih aja di pintu msuk. Filmnya bang @radityadika emang warbyasahh
Retweeted by raditya dika
Surabaya seruuuuu..
Hai loopers! Besok bakal takeover akun @LOOP_ID buat ngobrolin #LOOPKePo nih. Siapin pertanyaan kalian dari skg yuk
Ada yang bikinin ini pas lagi ngopi di Surabaya..
Beberapa kali dapet email begini dari orang yg abis nonton Koala Kumal. Terharu.. :')
filmnya keren bgt 4 jempol buat bang @radityadika td stuionya full bang, pd ngakak trs sampai sakit ni perut :)
Retweeted by raditya dika
Setelah sekian lama ngikutin vlog2nya bang @radityadika dari awal nyampe akhir. Akhirnya terbayar puas bang,gokil !
Retweeted by raditya dika
Mau nonton Koala Kumal ngantrinya segini panjangnya, bg @radityadika apa aku harus pindah bioskop? 😢�RE
Retweeted by raditya dika
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.