Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
raditya dika
comedy indonesia entertainment 7,573,810 followers
Yg di kehidupan sekarang atau yg sebelom ini? RT @alfinridho99: bang @radityadika kira2 mantan lu ada berapa?
  1h
Knp malah curhat.. RT @wiwwitt: ditikung sahabat sendiri itu sakitnya banget nget nget nget... RT @radityadika √15 + √60 - √27 = ?
  2h
Betul. RT @AIITHARICH: CINTA! Karna cinta gak pernah salah. :) RT @radityadika: √15 + √60 - √27 = ?
  2h
Entah lah. :)) RT @IDewaASavitri: @radityadika bang, kenapa bisa masuk TTWW tuh: pic.twitter.com/PIXFNRokKH
  2h
√15 + √60 - √27 = ?
  2h
Badut pesta. RT @Dvanita26: bang @radityadika kalo gak jadi penulis & sutradara, lo sekarang jd apa?
  2h
Harus mudah dipraktekkan! ;) RT @Si_Mamon: byk ebook yang bahas kepenulisan, ebook @radityadika ini strukturnya enak dan mudah dipraktekin
  2h
Terus? Muntah2? RT @agunggemadia: Bang @radityadika tadi aku ke sekolah ketemu mantan dong
  3h
Laki2 sejati tidak pernah tidur. RT @tacilll: @radityadika bang lu kalo tidur pake gaya apa?
  5h
Thanks buat yg bilang gue ganteng. Senang rasanya di zaman yg edan ini masih banyak orang yg berani mengutarakan kebenaran.
  7h
Menurut kalian, di trailer Malam Minggu Miko Movie ini yg paling ganteng gue, Rian, Dovi, atau Mas Anca: youtube.com/watch?v=zcycoT…
  7h
Selamat siang, cantik*. *buat yg ngerasa
  7h
Laki2 sejati kalo poto sama cewek cantik mukanya biasa aja: pic.twitter.com/Jh681k7R14
  7h
Iya, biar kalau lagi salto enggak terganggu rambut. RT @agamputra_S: Bang @radityadika kok sekarang jadi botak gitu bang ? :3
  9h
Ada aplikasi buat curhat #Legatalk sampe lega. Anonim pula. Hahaha. Nih iOS: bit.ly/1m0KyfJ , Android: bit.ly/1oO3QVt
  9h
Ada, main di GGS jadi cemilan serigala. RT @rizzacungkring: bang @radityadika ada niat buat main ftv atau sinetron bang?
Betul. RT @ADHIKA186: Inl bang @radityadika yg ngelatih lumba2 bukan?
Selamat pagi! Buat yg belom beli ebook panduan menulis gue, ini cara membelinya: pic.twitter.com/m8kcNqiaeq
Kamu memang masih baru, aku butuh adaptasi denganmu, aku butuh tahu kepribadianmu, beri aku waktu.. oh, pembantu baruku.
Gak gini juga.. RT @elvan_day: Ini semua judul film nya bang @radityadika: pic.twitter.com/eOnZFI5bIh
Ah, itu hanya gosip. RT @ardin_prima: Bang @radityadika cowok tertampan di kelurahan yah ?
Buat yg masih nanya, iya ebook gue hanya akan SEBULAN saja dijual. Infonya ini: pic.twitter.com/W5d8kQ1vEk
Gitu deh. RT @Sridwinur_B: Pulangnya hbs subuh bang? RT @radityadika: Semenjak kucing gue jadi cabe2an, dia sekarang udah jarang di rumah..
Semenjak kucing gue jadi cabe2an, dia sekarang udah jarang di rumah..
Dia sekarang jadi liar, biasa pengaruh pergaulan bebas. RT @Ahmal_B: Bang @radityadika kabar kucingnya gimana?