Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Mr. Huba huba
jokes indonesia comedy 498,544 followers
Di halaman mesjid ada yang jual minyak lintah buat anu cowok. Dan rame bapak2 yang pada khusyuk nyimak (._.)
  8h
Kalo udah jam segini, posisi strategis yang bisa nyender dan kena kipas angin pas jumatan udah pada terisi semua.
  9h
Iya nih :“ RT @popokwoman: @popokman because I bring your smile with me, anywhere I go :*
Tanpamu, rasanya sulit untuk menemukan tawaku sendiri.
Yang masih menjalani LDR edisi mudik lebaran, semangat ya.
Kalau dari luar keliatan rapi, bersih, wangi, mana ada orang yang ngeh sekalipun kamu gak ganti celana dalem. #QuoteOfTheDay #wuopo
I’m a big fan of your so-damn-pretty smile.
Setelah dari kemaren ketemu daging mulu, ketemu beginian rasanya bahagia banget. pic.twitter.com/10Q1RasTcy
Sahabat nabi itu, Umar, manggul karung gandum dianter sendiri ke rumah org miskin, tapi di sini, org miskin disuruh antri di dpn rmh si kaya
Retweeted by Mr. Huba huba
Dapet sms beginian di hari kedua lebaran. pic.twitter.com/e4YprxFz2v
Jadi match @ManUtd vs @Inter subuh nanti kudu streamingan nih?
Orangnya udah jalan beberapa meter, bau keteknya tetap di tempat.
Tanpa facebook, mungkin gue nggak akan pernah inget ulang tahun temen. :|
Selesai ramadhan tuh bikin galau, harus senang atau sedih. Senang udah berhasil ketemu ramadhan, sedih gak tau bisa ketemu lagi atau gak.
Lagi makan di resto Jala jala di Medan Fair Plaza, dan pelayannya banyak yang manyun. Berat sih emang harus kerja di hari raya gini.
Kilo Alfa November Golf Echo November Echo Uniform Yankee.
Kalo lagi vakum kompetisi gini jadi gak ada selebrasi pemain bola pake kaos dalem tulisan “eid mubarak” ya. Huehue.
Jangan balas dendam, guys. Inget kolesterol.
Lagi lebaran kok malah sedih.
Selamat berlebaran teman-teman. Mohon maaf lahir dan batin. Minal ‘aidin wal faizin. Amin. Salam buat keluarga ya. Dari @popokwoman & saya.
Alhamdulillah, sudah selesai puasanya. Semoga semua amal ibadah kita selama sebulan ini diterima Allah SWT. Amin.
Selain hujan, senja, kangen, ternyata saldo atm kosong dan tim sepakbola kalah juga bisa banget bikin galau.
Abis cuci pokmobile (semacam batmobile), dan yak… Hujan deras. Allahuakbar.