Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4.5 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Huba huba!

Ini bisa terjadi ke siapa aja. Kalau kita diam sekarang, next makin banyak yang jadi korban. #AchoGakSalah #StopPidanakanKonsumen
Status Acho sekarang tersangka karena KOMPLEN di BLOG. Familiar dengan kasus seperti ini? #StopPidanakanKonsumen #AchoGakSalah
Retweeted by Huba huba!
Hal-hal yang bisa kita pelajari dengan menonton Running Man, boyband Korea, dan sebagainya. Silakan ditonton -> youtube.com/watch?v=SBq0s1…
People with bubble on their head. instagram.com/p/BXYFJlPlxLR/
Ini teasernya. Ini linknya: youtu.be/SBq0s1muIVs
VIDEO BARU: BELAJAR DARI ORANG KOREA -> youtu.be/SBq0s1muIVs SEBARKAN, JANGAN BERHENTI DI KAMU.
Atas vote dari netizen, saya gak jadi makan nasi padang. Jadinya makan ini aja. Terima kasih netizen.
Yuk! Teman2, Mari kita berangkat. Menuju Annapurna. Seru2an bareng @whatravel
Retweeted by Huba huba!
Vans oldskool ginian dijual ada yg mau beli gak? Masih bagus, itu cuma karena belom dicuci aja. Jarang dipake makanya mau dijual aja. No 42.
Yang deket sambel yang paling ntap.
Kalau ketemu pengamen di sekitaran Jabodetabek, tolong sampein info ini ke mereka ya. Terima kasih supportnya 🙏�3U
Retweeted by Huba huba!
Baru nonton ini. Suara mas-mas yang pake topi 👍�#kekoreaananyoutube.com/watch?v=dvHZGp…7h
Kalau nanti sudah ada di bioskop, kalian tonton ya film ini. Yang nulis filmnya teman baik saya @ipankdewe. Sudah pasti bagus. Percayalah.
Udah nonton vlog terakhir gue yang ini -> youtu.be/Df3hXbh0Ixw belom? Nonton dulu sebelum diblock sama pemerintah korea utara.
Tuh linknya -> youtube.com/watch?v=Df3hXb… Buruan nonton sekarang! Hhhhh.
Di video ini, gue bahas tentang apa itu arti pulang. Silakan ditonton dan semoga suka. Meski gak juga gapapa. 😐youtube.com/watch?v=Df3hXb…p
Oppa unnie, mau kasih tau aja nih. Korea Trip yang ini tinggal 5 seat doang. Yang mau daftar, buruan, sebelom nyesel keduluan orang 😌b
Retweeted by Huba huba!
Tatap jempol saya.
Di video baru ini gue juga bikin kuis kecil-kecilan sih. -> youtu.be/Df3hXbh0Ixw
Nih vlog baru gue: TENTANG PULANG. Silakan ditonton kalo mau, kalo gak juga gapapa. youtube.com/watch?v=Df3hXb…
Vlog gak jelas ditonton 🙄 nih yang belom nonton, kali butuh mules-mules:youtu.be/SLJ_uyDOQ30Wtwitter.com/anggiwdys/stat…1
Akhirnya kesampean mampir ke Golden State Bridge juga. Cuma haters yang bilang ini fake 😌instagram.com/p/BWzM0GgFUM7/SF
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.