Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Mr. Huba huba
jokes indonesia comedy 502,184 followers
Aries emang zodiak paling oke.
Smart & lovable. RT @popokman: Cowok aries itu….
Retweeted by Mr. Huba huba
independent, short tempered “@popokman: Cowok aries itu….”
Retweeted by Mr. Huba huba
Penyayang tapi keras kepala. RT @utiwitu Cemburuan. RT @popokman: Cowok aries itu….
Retweeted by Mr. Huba huba
Cuek. RT @utiwitu: Cemburuan. RT @popokman: Cowok aries itu…."
Retweeted by Mr. Huba huba
Cowok aries itu….
Yang ngeselin dari Balo adalah dia sok cool gak mau selebrasi pas bikin gol. Mukenye ngeselin.
pria yg tdk tau menghargai wanita adlh pria yg tdk tau menghargai ibunya
Retweeted by Mr. Huba huba
Pagi hari bukanlah waktu yang tepat untuk terpapar bau ketek orang lain.
Iya sayang -_-“ ”@popokwoman: @popokman it’s a love notes, sayang :* pic.twitter.com/m93A0rfkSk
Masuk waktu bagian memikirkanmu sejenak sambil tersenyum, sebelum akhirnya ketiduran. *tidur di atas monas*
Tentu saja, menyenangkan memang, memiliki pasangan yang tidak malu untuk menunjukkan betapa ia takut kehilangan kita.
Kamu memang nggak pernah kehabisan cara buat bikin aku jatuh cinta, ya.
Buset ini obat serangga beli di ace enak bener baunya. Kayak permen. *endus2* *mabok*
Wah tamannya pada berantakan. Bos Ahok bakal ngamuk nih.
Tahu dangdut itu apa? Semacam tahu yang kalo dimakan bisa bikin joget-joget?
Jual tahu dangdut bg pok "@popokman: Superhero freelance jadi tukang foto udah ada. Jadi wartawan juga ada. Gue nyambi jualan gorengan aja
Retweeted by Mr. Huba huba
Superhero freelance jadi tukang foto udah ada. Jadi wartawan juga ada. Gue nyambi jualan gorengan aja apa ya.
Superhero juga butuh duit. Nggak ada yang mau kasih kerjaan freelance apa kek gitu.
Nggak pernah ngerti kenapa ada anggapan merokok itu keren, terutama di kalangan bocah. lightbox.time.com/2014/08/18/ind…
Why Balotelli, @LFC? Why? Щ(ºДºщ)
Sudah duduk manis depan laptop demi streamingan @Inter buat playoff liga malem jumat. #amala