Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Mr. Huba huba
jokes indonesia comedy 479,388 followers
Aku ingin belajar membuat mesin waktu. Dan kamu tahu apa sebabnya.
  9h
Kangen kok dipendem. Itu rasa kangen apa harta karun?
  9h
Sok ikut-ikutan ngomongin isu hot di twitter, padahal dalem hati merasa kesepian.
Twitter ini kejam men. Selalu hati-hati.
Inter udah menang. Besok tinggal Liverpool. 😝
Dukung. (ΰΈ‡Λ†β–½Λ†)ΰΈ‡ RT @ekaotto: Dear @HeinekenID - Go Home Jakarta, You’re Drunk: sorenanti.tumblr.com/post/831996941… #RoadtoIbizaFinal \o/
Dukung. (ΰΈ‡Λ†β–½Λ†)ΰΈ‡ RT @ekaotto: Dear @HeinekenID - Go Home Jakarta, You’re Drunk: sorenanti.tumblr.com/post/831996941… #RoadtoIbizaFinal \o/
Retweeted by Mr. Huba huba
Bek sangar ngetwitnya gini.. β€œ@juan5jesus: πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜±β€
Samir Handanovic!
Negara ini belum sepenuhnya merdeka. Mau nonton siaran langsung sepakbola aja susah bener.
Bener-bener kaga nyiarin Parma vs Inter. @NexmediaTV kacrut! :|
Pepe lagi bersin di rumahnya, Neymar dan Busquet langsung jatoh dan pura-pura kesakitan di rumah mereka masing-masing.
Hal pertama yang dilakukan pas ada alien datang ke bumi adalah minta foto bareng.
Sotoy. Itu di karungnya iphone semua tuh. RT @autocorrects: No iPhone, no toys, no tv and see their face. pic.twitter.com/pGUzw2vY2V
Serial Arrow ini kayaknya boleh nih.
Prediksi saya: Atletico juara la liga. Madrid juara UCL. Arsenal juara FA. Liverpool EPL. MU dan Inter main di liga eropa.
Nggak akan bisa seseorang namanya jadi bagus dengan cara menjelek-jelekan nama orang lain.
Parma vs Inter kaga disiarin di @NexmediaTV nih? Yaelah langganan nexmedia buat nonton inter, malah kaga disiarin. :|
Badai 😱
Kangennya yang semangat ya.
Sudah tau luka ~ di dalam dadaku ~ sengaja kau siram ~ dengan air asia ~
Huwooh! β€œ@BabikBinal: Gaes, buat kamu yang di Bandung bakalan ada konser nih! Liat deh youtu.be/iwXh6bAw2Bw”
calling all @bottlesmoker screamers: Bottlesmoker Teaser Concert youtube.com/watch?v=iwXh6b… sampai jumpa di bandung! #RSD2014BDG
Retweeted by Mr. Huba huba