Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Mr. Huba huba
Jadi.. Gimana malem minggunya?
Adegan pas Rick bisa kembali bertemu Judith ini mengharukan sekali. #WalkingDead5
It's weekend. Don't be sad.
Jangan pernah gengsi buat ngomong kangen atau sayang duluan. Nggak ada salahnya buat nyenengin pasangan.
@duotraveler: Open Trip Pahawang Lampung 7-9Nov. 470rb/org incld kapal ferry, Homestay, Makan, dll • info WA: 081210689771. Lets join us!”
Cewek selalu menemukan alasan buat selfie. Sama seperti mereka selalu menemukan kesalahan cowoknya. 😷
Akhirnya wiken kembali diisi oleh liga-liga eropa. Woohoo! ( '-')9
I love to hear your breath when you’re sleeping. It calms my mind.
“What are you good at?” | “I’m good at falling in love with you.”
Hari ini #Gelombang sudah terbit? WHOAAAA!
Saking kesepiannya. RT @detikcom: Alasan Para Jomblo Siapkan Pernikahan Padahal Belum Bertemu Jodoh.
Boys will always be boys. And I.. I will always be yours.
Dan lagu “sakitnya tuh di sini” nggak bisa berhenti muter di dalam kepala. (┛ˋДˊ)┛彡┻━┻
Nyamuk sekarang terbangnya kenceng-kenceng bener.
Baru banget sampe rumah abis pacaran. Dan sekarang udah kangen lagi. :|
Gak semua yang namanya hematenergi itu ngebosenin. Cek di guehematenergi.com buat dapetin Go Pro dan uang tunai dari #GueHematEnergi ✌️
Watak manusia sesungguhnya bisa muncul pas dia lagi kebelet dan jauh dari toilet. Selamat pagi, gaes. Semoga pupnya mantep.
Life is much easier, happier and better when you’re around.
Cowok sejati nggak malu buat nonton Running Man. \m/
Aku senang bisa menyebutmu hebat dan cantik, tanpa aku harus berbohong dalam memuji. Karena kau benar hebat dan cantik.
Tiap liat beliau, jadi inget robocop jaman dulu 😷 @merdekadotcomm: Diperiksa KPK lagi, anak perempuan Atut bungkampic.twitter.com/EeiBarY7ySS
😆 @uberfoxyy: Distance means nothing when you can ruin someone from afar.”
Nggak ada salahnya berharap. Tapi jangan berharap sama orang yang salah.
Tadi udah makan, tapi masih pengin ngemil. Untung ada @shapescheezy. Sekalian ini #cheezfie biar kayak anak gaul. pic.twitter.com/QsT61kvYFP
Wah, terima kasih jawabannya ya teman-teman. *salim*
Selain di PIM, di mana ada yang jual pretzel di Jakarta ya, gaes?
Terungkap sudah tujuan sebenarnya Zack dateng ke Indonesia. pic.twitter.com/npoPdXIoXZ
Lagu-lagu Bullet for My Valentine sebagai pengganti kopi. *melek*
Kopi sangat manjur untuk menghilangkan kantuk. Bukan diminum, tapi dipake buat cuci muka. Dijamin!
Tiap liat tukang parkir yang lagi gerakin tangan ngarahin mobil mundur, jadi pengen nyorakin “eaaa eaaa eaaa” biar kayak tukul.
Maju mundur cantik itu apa lagi?
Mute keyword “yuk follow” demi ketentraman hati. Mari teman-teman.
Selamat pagi.. 😅 @merdekadotcomm:mdk.to/lE5gO Waduh ! Anggota DPRD Karangasem diduga curi barang hotel”
Di belakang. Belakang gedung. “@jarfaaajar: @popokman jadi penonton ya bang? Yg sebelah mana lo duduk bang? :v”
Kenapa gue bisa ketawa karena candaan gak jelas di dahsyat gini astaga. I hate myself.
Today is mom's birthday. So sad I couldn't be at home with her. Happy birthday, mom. I love you. Always.
Perih adalah pas kamu lagi kangen banget sama dia, eh dianya malah biasa-biasa aja. Mang enak.
Kepada yang sedang PDKT, jangan beri kesempatan untuk dia mempertimbangkan orang lain. Pepet terus. #TipsApalahIni
Untuk masa depan yang lebih baik, laki-laki memang harus rajin mengingat tgl. Terutama tgl anniversary dan tgl lahir pasangan. :|
Dan sejak kemarin, FOX masih nayangin marathon Walking Dead aja gitu. -_-“
Kenapa gue nggak bisa kayak orang lain yang minum kopi sedikit demi sedikit. Ini minum kopi kayak orang aus.
LDR yang jarang ketemu itu gak ada bedanya sama jomblo. Bedanya kalo jomblo bisa makan siang sama yang lain.
Di tanah abang : Eh Jokowi sama Mark Z tuh! | Mark z sape? | Yg punya fesbuk! | Ah gue juga punya fesbuk aje..
Retweeted by Mr. Huba huba
Yang masi kecil ngeroyok temennya. Gedean dikit ikut geng motor dan tawuran. Yang tuaan demen cari kuasa dan korupsi. What’s wrong with us?
Dear you ... I want to be the person you're afraid to lose.
Retweeted by Mr. Huba huba