Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Semua Tentang Cinta
love friendship quotes 360,528 followers
perhatian kecil dari seseorang yg kita sayang, itu udah lebih dari cukup.
perhatian bisa dateng dari siapa aja. tapi kalo di perhatiin sama org yg kita sayang. bahagia banget :)
pas berantem, pasti cuek2an. pas cuek2an pasti kangen :D
delete FB : udah | unfol twitter : udah | hapus kenangan : belom
nanti malem enaknya ngapain?
cuma dia yang bisa ngertiin aku, bukan kamu. maaf
percuma kamu sayang sama aku, kalau kamu gak bisa ngalahin score aku di game ini bit.ly/aQ242 #Aqua242
senyum di bibir, menangis di hati
yang lebih baik emang banyak, tapi kalo udah cinta, seburuk apapun dia, pasti nempel terus
benci jadi suka, suka jadi sayang, sayang jadi takut kehilangan
kalo lagi sedih, curhat sama siapa?
ngerasa udah jadian, tapi sebenernya gak ada status. #PHP
sahabat yang baik itu, orang yang bisa dengerin keluh kesa kita
namanya juga mantan, dulu bilang sayang. sekarang kayak orang gak kenal
jangan terlalu banyak nutup2in, karna bakal berakhir nyakitin, jujur lebih baik
apapun alasannya, semua yang aku lakuin ini karna aku sayang kamu. itu aja kok
iya, ngalah aja deh. males ribut sama kamu
sayang ya sayang, gak perlu banyak alasan
07/07/2014 18:05,gih pergi aja sama dia
Selamat berbuka untuk daerah Jabodetabek dan sekitarnya
Retweeted by Semua Tentang Cinta
kalo akhirnya cuma nyakitin doang, mendingan dari awal aja kamu gak usah ada dalam hidup aku!
nyariin itu tanda peduli, peduli itu tanda sayang, kalo sayang ya pasti nyariin :D
siapa orang yg bikin hidup kamu berwarna?
jarak emang bisa misahin kita, tapi enggak dengan cinta kita, ya gak? hey kamu!
katanya sayang, tapi selalu aja gak ada disamping aku, pas aku lagi butuh kamu