Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Semua Tentang Cinta
Ikut RonaldTALKS yuk! ..boleh bawa teman2 pria atau wanita. Semua diundang. GRATIS. ow.ly/i/6Hb3b
Malem mingguan sama siapa nih?
Hasil yg besar selalu di awali dari sesuatu yg kecil.
Ketika dia tak bersama mu lagi, Tuhan pasti menyediakan jodoh yg lebih baik untuk mu :)
Datang ya! Free Gathering bersama Ronald Frank. Lihat poster dibawah --> ow.ly/i/6yf4s
Alasan kmu tdk menemukan cinta sejati adlh karena kmu sibuk mengejar yg tidak mencintaimu. Mengabaikan yg terdekat, demi yg tidak terlihat.
Retweeted by Semua Tentang Cinta
Jka kmu bfikir bahwa cinta itu pjuangan, kmu akan cari2 sesuatu utk diperjuangan, walau tdk layak diperjuangkan. Cinta adlh kcocokan jiwa.
Retweeted by Semua Tentang Cinta
Jodoh di tangan Tuhan :)
3 kata yg menggambarkan diri mu?
Malam mingguan kemana?
INFO PENTING: Kelas eksklusif GODLIKE sudah hampir PENUH! ..SEGERA MENDAFTAR di: seminarpw.com/godlike.html
Semoga hari ini jadi hari yg indah, selamat pagi!
Selamat hari Lebaran ya :)
Cinta butuh pembuktian bukan janji
Besok datang ke acara ini ya! Kita ngobrol2! ..boleh ajak pacar atau temen wanita/pria --> pencinta-wanita.com/artikel/ronald…
#PresidenBaru RI telah terpilih, semoga Pak Jokowi dan Pak JK bisa merubah Indonesia menjadi negara yg lebih baik lagi. Amin :)
Katanya sih menerima dgn lapang dada apapun hasilnya. Tapi kok malah mengundurkan diri sih, Pak? #PresidenBaru
Besok datang ke acara ini ya. Kita ngobrol2 cinta & kehidupan. GRATIS --> ow.ly/zoMoA
Cinta yg tulus itu mencintai apa adanya
Apa arti seorang ibu untuk mu?
#KhususPria Cara membuat wanita TERKESAN dengan anda! READ: ow.ly/zd6Ow
OBAT GALAU SUDAH DITEMUKAN! ..yaitu NONTON INI --> ow.ly/zawRX #KOCAK :D
#KhususPria Cara membuktikan kepada wanita bahwa kamu LAYAK untuknya! READ: ow.ly/z7Knx
Kangen seseorang nih :')
perhatian kecil dari seseorang yg kita sayang, itu udah lebih dari cukup.
perhatian bisa dateng dari siapa aja. tapi kalo di perhatiin sama org yg kita sayang. bahagia banget :)
pas berantem, pasti cuek2an. pas cuek2an pasti kangen :D
delete FB : udah | unfol twitter : udah | hapus kenangan : belom
nanti malem enaknya ngapain?
cuma dia yang bisa ngertiin aku, bukan kamu. maaf
percuma kamu sayang sama aku, kalau kamu gak bisa ngalahin score aku di game ini bit.ly/aQ242 #Aqua242
senyum di bibir, menangis di hati
yang lebih baik emang banyak, tapi kalo udah cinta, seburuk apapun dia, pasti nempel terus
benci jadi suka, suka jadi sayang, sayang jadi takut kehilangan
kalo lagi sedih, curhat sama siapa?
ngerasa udah jadian, tapi sebenernya gak ada status. #PHP
sahabat yang baik itu, orang yang bisa dengerin keluh kesa kita
namanya juga mantan, dulu bilang sayang. sekarang kayak orang gak kenal
jangan terlalu banyak nutup2in, karna bakal berakhir nyakitin, jujur lebih baik
apapun alasannya, semua yang aku lakuin ini karna aku sayang kamu. itu aja kok
iya, ngalah aja deh. males ribut sama kamu
sayang ya sayang, gak perlu banyak alasan
07/07/2014 18:05,gih pergi aja sama dia
Selamat berbuka untuk daerah Jabodetabek dan sekitarnya
Retweeted by Semua Tentang Cinta