Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Semua Tentang Cinta
bukannya ngatur2 kok, cuma aku peduli sama kamu. mau bilangin yg terbaik buat kamu. itu aja :)
suatu saat lo bakal nyesel udah sia-siain rasa cinta yg tulus itu :)
siapa yg abis putus kayak gini? ''6 fase putus'' >>> youtube.com/watch?v=ChUw42…
dulu lo bilang cinta sama gue, dan lupain gue saat lo bilang cinta sama orang lain
apa makanan kesukaan si dia?
jomblo wajib nonton, ''Ngomongin Jomblo'' >> youtube.com/watch?v=nYnaFH…
kesuksesan adalah di saat kita dapat membahagiankan orang tua kita :)
kenangan indah akan menjadi menyakitkan disaat 'dia' tak lagi berada di samping kita
bener gak kayak gini, ''11 tipe cowok LDR'' >> youtube.com/watch?v=KhH0zK…
yang berlalu biarlah berlalu
Orang yang tidak pernah gagal hanyalah orang yang tidak pernah melakukan sesuatu
Tuhan selalu mempunyai rencana yang lebih indah dari yang kita duga
pada akhirnya, kebenaran yang akan menang.
Wanita dibuat dari tulang rusuk pria yg artinya bukan untuk di'injak2, melainkan dipeluk dan didekatkan ke hati.
sahabat sejati selalu ada di samping kita di saat senang dan susah
kelakuan LDR ya begini deh >>>''11 tipe cowok LDR'' >> youtube.com/watch?v=KhH0zK…
ayah, ibu, kelak aku ingin sekali membahagiakanmu dgn apapun usaha yg aku bisa
memaafkan mu bukan berarti semua bisa kembali seperti semula.
gak malem mingguan? nonton ini aja, KOCAK >>>''6 fase putus'' >> youtube.com/watch?v=ChUw42…
aku hanya merindukan mu, bukan mengharapkan mu kembali
apa rencana kamu hari ini?
JOMBLOERS wajib nonton >>> ''ngomongin jomblo'' >> youtube.com/watch?v=nYnaFH…
wanita yang tegar itu, selalu tersenyum walau hatinya menangis
jika memberikan sesuatu, berikan dengan tulus dan ikhlas, bukan ada maunya
buat yang LDR, wajib nonton, LUCU deh >>> ''11 tipe cowok LDR'' >> youtube.com/watch?v=KhH0zK…
Cinta itu dapat menerima kekurangan menjadi sebuah kelebihan.
doa menyempurnakan segalanya.
LUCU, abis putus biasanya gini nih >>''6 fase putus'' >> youtube.com/watch?v=ChUw42…
aku mencintai mu dari perbuatan, bukan perkataan.
Jangan berbuat pada org lain apa yg kamu tidak ingin org lain perbuat pada kamu
temen kamu yg jomblo, suruh nonton ini>>> ''ngomongin jomblo'' >> youtube.com/watch?v=nYnaFH…
kemana aja sih kamu? gak ada kabar seharian
rindu akan senyum mu :)
yg LDR, ada yg kayak gini gak >>> ''11 tipe cowok LDR'' >> youtube.com/watch?v=KhH0zK…
semoga hari ini, jadi hari yg indah!
semua kenangan ini akan terhapus oleh waktu, selamat tinggal, kamu.
masa lalu yang indah, hanya untuk di kenang, bukan untuk terulang.
mimpi hanya sekedar mimpi jika kamu tidak pernah bangun untuk menjadikannya kenyataan
tak usah berjanji jika tak mampu untuk tepati.
mencintaimu itu mudah, tapi merindukan mu, itu yang sulit.
.siapa yg abis putus kayak gini? ''6 fase putus'' >> youtube.com/watch?v=ChUw42…
bahagia adalah disaat kita bisa membahagiakan orang yang kita cintai
terus berusaha untuk mimpi dan masa depan ku.
Percayalah bahwa Tuhan selalu Adil
Seberapa besar cintamu bisa diliat dari seberapa setianya kamu menunggu sampai dia luluh kpdmu
Semua akan indah pada waktunya :)