Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Semua Tentang Cinta
JOMBLOERS wajib nonton >>> ''ngomongin jomblo'' >> youtube.com/watch?v=nYnaFH…
4h
semua kenangan ini akan terhapus oleh waktu, selamat tinggal, kamu.
4h
masa lalu yang indah, hanya untuk di kenang, bukan untuk terulang.
4h
buat yang LDR, wajib nonton, LUCU deh >>> ''11 tipe cowok LDR'' >> youtube.com/watch?v=KhH0zK…
5h
mimpi hanya sekedar mimpi jika kamu tidak pernah bangun untuk menjadikannya kenyataan
5h
tak usah berjanji jika tak mampu untuk tepati.
5h
LUCU, abis putus biasanya gini nih >>''6 fase putus'' >> youtube.com/watch?v=ChUw42…
6h
mencintaimu itu mudah, tapi merindukan mu, itu yang sulit.
6h
bahagia adalah disaat kita bisa membahagiakan orang yang kita cintai
6h
temen kamu yg jomblo, suruh nonton ini>>> ''ngomongin jomblo'' >> youtube.com/watch?v=nYnaFH…
7h
terus berusaha untuk mimpi dan masa depan ku.
7h
Percayalah bahwa Tuhan selalu Adil
7h
yg LDR, ada yg kayak gini gak >>> ''11 tipe cowok LDR'' >> youtube.com/watch?v=KhH0zK…
8h
selalu ada pembelajaran baik dibalik hal buruk
8h
Ingatlah bahwa dibalik semua kesulitan, selalu ada sesuatu yg lebih baik setelahnya.
8h
Selamat pagi! jalani hari ini dengan penuh semangat, ya :)
9h
Orang yang tidak pernah gagal hanyalah orang yang tidak pernah melakukan sesuatu
9h
kesuksesan adalah di saat kita dapat membahagiankan orang tua kita :)
kenangan indah akan menjadi menyakitkan disaat 'dia' tak lagi berada di samping kita
.siapa yg abis putus kayak gini? ''6 fase putus'' >> youtube.com/watch?v=ChUw42…
yang berlalu biarlah berlalu
simpan janji manis mu buat orang yg bisa kamu bodohi, dan itu bukan aku!
.jomblo wajib nonton, ''Ngomongin Jomblo'' >> youtube.com/watch?v=nYnaFH…
kamu gak bisa ngerti perasaan aku, karna emang kamu gak pernah peduli
cuek bukan berarti gak sayang, setiap orang punya caranya sendiri buat sayang sama orang yg dia sayang
.bener gak kayak gini, ''11 tipe cowok LDR'' >> youtube.com/watch?v=KhH0zK…
LDR itu buat ngetest kesetiaan, bukan di jadikan alasan buat putus
percuma cinta kalo enggak setia
RT-in buat kasih tau mereka yg udah jadi orang tua klo mereka ingin kasih pesan2 dan nasihat #untukanakku di-> bit.ly/1ojOic5
rasa sayang aja gak cukup, butuh kesetiaan juga.
siapa yg abis putus kayak gini? ''6 fase putus'' >>> youtube.com/watch?v=ChUw42…
nyaman gak sama cinta tanpa status?
status itu gak penting, yg penting itu cinta. kalo udah cinta, pasti berani komit. kalo komit, berani berstatus
jomblo wajib nonton, ''Ngomongin Jomblo'' >> youtube.com/watch?v=nYnaFH…
katanya sayang, tapi kok sampe sekarang gak kasih status?
jadi Selingkuhan mengatas namakan cinta? sorry bukan gue banget.
bener gak kayak gini, ''11 tipe cowok LDR'' >> youtube.com/watch?v=KhH0zK…
karna Tuhan selalu ada, dan gue percaya Dia udah siapin jodoh yang tepat, suatu saat nanti :)
Tuhan selalu mempunyai rencana baik bagi orang2 yang bersabar :)
waktu PDKT katanya akan selalu ada di samping aku. sekarang, sms / telepon aja jarang
bukannya mau ngatur2 hidup kamu kok, aku cuma mau yang terbaik buat kamu
aku sayang kamu, makanya aku bawel :P
jangan ada kata dia di antara kita.
kelakuan LDR ya begini deh >>>''11 tipe cowok LDR'' >> youtube.com/watch?v=KhH0zK…
katanya sih dulu gak bisa hidup tanpa aku, tapi buktinya kamu masih bisa hidup sama si dia tuh