Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Love & Friendship
love friendship quotes 352,731 followers
hal apa yg paling kamu benci dari si dia?
  1h
biasanya kalo lagi galau sama siapa kamu curhat?
  6h
kelakuan anak sok kaya, ya kayak begini nih >> youtube.com/watch?v=p_XUn6… sumpah NGAKAK
Siapa orang yang paling kamu sayang?
jalani hari ini dengan penuh rasa syukur :)
Gais, jangan sampe ketinggalan nih! #LGSelfieHeroes bagi2 hadiah tuh.. Ayo cepetan follow @lgmobileid dan cek favoritnya sekarang yah!
Masalah tidak hanya datang dari orang lain, tapi juga orang terdekat.
Retweeted by Love & Friendship
Orang yang terlalu butuh perhatian adalah orang yang tidak pernah mendapatkan perhatian termasuk dari dirinya sendiri.
Retweeted by Love & Friendship
Wanita suka diperhatikan, bukan dicemburui. Kecuali dia putus asa.
Retweeted by Love & Friendship
Sabar ada batasnya. Kalo ga ada batasnya, kamu di'injek-injek!
Retweeted by Love & Friendship
Kalo sayang, bilang sayang. Kalau bosen, bilang bosen! ..jangan diem2 terus ngilang.
Retweeted by Love & Friendship
"Budak cinta" tdk pernah merasa dirinya budak. Jka kmu "cinta" tapi merasa sperti budak, kamu sebenarnya tdk cinta. Kmu hny minta dkasihani.
Retweeted by Love & Friendship
Cinta mu tidak pernah ditolak. Pribadi mu saja yang tidak cocok.
Retweeted by Love & Friendship
Kalau lagi galau mau nangis, nangis aja! Ga usah sok strong! Keluarin semua biar lega.. Abis itu strong beneran!
Retweeted by Love & Friendship
Tergantung kepada perhatian seseorang adalah awal dari kesengsaraan.
Retweeted by Love & Friendship
Cinta seharusnya adalah tentang memberi dan menikmati, bukan tentang saling tuntut dan cemburu.
Retweeted by Love & Friendship
malam mingguan sama siapa kali ini?
teman atau gebetan? nih film pendeknya >> youtu.be/Zgd47lteOOQ
minta maaf itu gak perlu gengsi.
pernah berebutan gebetan sama temen sendiri? nih nonton film pendek nya >>> youtu.be/Zgd47lteOOQ
simpan janji manis mu buat orang yg bisa kamu bodohi, dan itu bukan aku!
kamu gak bisa ngerti perasaan aku, karna emang kamu gak pernah peduli