Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Semua Tentang Cinta
Gmn sikapmu Klo ada org lain yg ganjen sm pacarmu?
Smkin kita mncri yg smpurna , smkin kita tak kan mndptkan apa
siapa yg abis putus kayak gini? ''6 fase putus'' >>> youtube.com/watch?v=ChUw42…
bener gak kayak gini, ''11 tipe cowok LDR'' >> youtube.com/watch?v=KhH0zK…
g prl menyiapkan brjuta kt tuk mmbwd sseorag jth cinta,ckp dgn prhtian & pngorbnan cinta dpt tmbh dgn sndrny
Ngeti sayang itu gampang. Mau dikirim ke siapa itu yang bimbang.
siapa temen lo yg persiapan ngedate nya kayak gini? >> youtube.com/watch?v=jrf9L-…
Buanglah rindu pada tempatnya, jangan dibuang sembarangan.
cinta tak dapat dimengerti tapi cinta bisa dirasakan
kelakuan LDR ya begini deh >>>''11 tipe cowok LDR'' >> youtube.com/watch?v=KhH0zK…
masih jomblo? nonton ini aja, KOCAK >>>''6 fase putus'' >> youtube.com/watch?v=ChUw42…
Izin'kan aku mencintai'mu dengan cara'ku sendiri
Pernah gak km macarin mantannya temenmu sendiri? #PerihalCinta
SUMPAH LUCU BANGET, 10 persiapan nge-date >> youtube.com/watch?v=jrf9L-…
Apa yg bikin km baru pacaran sebentar langsung putus? #PerihalCinta
Gmn caramu supaya calon mertua seneng sm km? #PerihalCinta
buat yang LDR, wajib nonton, LUCU deh >>> ''11 tipe cowok LDR'' >> youtube.com/watch?v=KhH0zK…
Setelah putus, hal yg pertama km lakuin apa? #PerihalCinta
saat km sedang sedih, siapa biasanya yg suka ngehibur km? #PerihalCinta
LUCU, abis putus biasanya gini nih >>''6 fase putus'' >> youtube.com/watch?v=ChUw42…
Mantan yg ngeselin, sebaiknya diapain? #PerihalCinta
barang paling berharga yg pernah seseorang kasih ke km? #PerihalCinta
temen kamu yg jomblo, suruh nonton ini>>> ''ngomongin jomblo'' >> youtube.com/watch?v=nYnaFH…
Gimana caramu utk membahagiakan orangtuamu? #PerihalCinta
Kalo mantanmu menganggap km sebagai musuh. kamunya gimana? #PerihalCinta
apa yg biasanya km lakukan sebelum tidur? #PerihalCinta
Saat punya pacar, km masih suka ngelirik cewe/cowo lain gak? #PerihalCinta
gmn sikapmu klo ada org ketiga yg ingin ngerebut pacarmu? #PerihalCinta
Inisial nama mantan yg masih km sayang? #PerihalCinta
Klo lagi sedih, biasanya apa yg km lakukan? #PerihalCinta
Pernah gak bikin ortu mu kecewa sm km? #PerihalCinta
.siapa yg abis putus kayak gini? ''6 fase putus'' >> youtube.com/watch?v=ChUw42…
Apa arti kedewasaan menurutmu? #PerihalCinta
Cewek seneng gak kalo digombalin cowok? #PerihalCinta
jomblo wajib nonton, ''Ngomongin Jomblo'' >> youtube.com/watch?v=nYnaFH…
Apa akibatnya klo orang belum bisa ngelupain mantan? #PerihalCinta
Sekarang masih suka contact2an sm mantan gak? #PerihalCinta
.bener gak kayak gini, ''11 tipe cowok LDR'' >> youtube.com/watch?v=KhH0zK…
Kata2 paling gombal yg pernah pacar ucapin ke km? #PerihalCinta
Mimpi paling buruk yg pernah km alamin? #PerihalCinta
Apa Alasanmu masih bertahan meski udah disakiti pasanganmu? #PerihalCinta
klo diajak pacar ke pernikahannya mantan si pacar, mau ikut apa gak? #PerihalCinta
Hal apa yg biasanya bikin km ngambek sm pacar? #PerihalCinta