Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4.5 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Pandji Pragiwaksono

Untuk yg audisi #SUCA3 , yg penting masuk ruang audisi dlm kondisi santai. Set yg solid membuat lo ga terpilih krn grogi merusak delivery
"What is life like in Cleveland without Lebron James if he were to move on? - Hear from Cavs broadcaster, Jeff Phelps. #GameTime
Retweeted by Pandji Pragiwaksono
24 characters who scared the shit out of you as a kid bzfd.it/2uGv3ZU
Retweeted by Pandji Pragiwaksono
Gue terpaksa melewatkan #CallbackJKT. Padahal 3 anak ini adalah favorit gue semua. Smangat @Rigensih @Frimawan @RahmetAbabil . Pecahkan!
Yg sudah & mau nonton @TheUnderdogsMov , cek info ini!
Kenapa mau buku #Persisten karena kegagalan, kesalahan bisa di atasi dengan kedisiplinan. @pandji #BalasDi18
Retweeted by Pandji Pragiwaksono
@pandji @WSYDNshop Karena biaya nikah makin mahal, siapa tahu kreatifitas nambah setelah baca buku #Persisten #BalasDi18 @pandji @WSYDNshop
Retweeted by Pandji Pragiwaksono
Pengen punya buku #Persisten nya om @pandji biar memotivasi ternyata sebuah harap bisa jadi nyata #BalasDi18
Retweeted by Pandji Pragiwaksono
wajib punya #Persisten supaya terinspirasi kisah nyata validnya mimpi seseorang yg selalu ranking terakhir di sekolahnya #BalasDi18 @pandji
Retweeted by Pandji Pragiwaksono
Ehm dibilamg pgn bgt sih engga, kek dowload album lo @pandji tp ya pgn punya aja dan hadir di acara launcingnya wkwk
Retweeted by Pandji Pragiwaksono
@pandji saya tidak tahu kenapa harus punya buku #Presisten. Tapi yg saya tahu, WT perlu teamwork, dan saya perlu belajar hal itu. #BalasDi18
Retweeted by Pandji Pragiwaksono
@pandji Selain itu, saya yakin di #Presisten juga dibahas bagaimana cara dpt sponsor gede. Sesuatu yg bermanfaat untuk kedepannya #BalasDi18
Retweeted by Pandji Pragiwaksono
@pandji for I have my own failures and struggles, I wanna know yours. Penasaran juga marah2nya bang Pandji kayak mana :D #BalasDi18
Retweeted by Pandji Pragiwaksono
#Persisten @pandji @WSYDNshop peres bngt nih pd tweetnya, klo gw karna gw wongsoyudan, takdirnya berjuang :D
Retweeted by Pandji Pragiwaksono
#Persisten ngasi bukti nyata & tertulis kl ada orang dari & cinta Indonesia bawa cintanya ke sluruh dunia. @pandji #Balasdi18
Retweeted by Pandji Pragiwaksono
@pandji gw pngn bca bku #PERSISTEN krn pngn tau proses diblik sjrh yg lu buat dn bljr dri penglaman dn sukaduka world tour lu #Balasdi18
Retweeted by Pandji Pragiwaksono
Alasan knapa pngen dpetin #Persisten selain nambah koleksi, bagaimana rasanya jadi world citizen. #BalasDi18
Retweeted by Pandji Pragiwaksono
Gw pernah ngobrol soal pramuka ma @pandji Dan malam ini dia di Cibubur buat Pramuka. Mo bilang makasih lewat baca #persisten #balasdi18
Retweeted by Pandji Pragiwaksono
Penasaran dg kisah batalnya sponsor yg (semoga) diceritain dlm buku #Persisten, krn trnyt ndak masuk DVD😞#BalasDi188N
Retweeted by Pandji Pragiwaksono
@pandji pengen ngasih hadiah buat keluarga yg besok ikut lomba gerak jalan ya sekali sekali bisa menang kuis lah :)) #BalasDi18
Retweeted by Pandji Pragiwaksono
@pandji alasannya karena pengen tau gimana sih aplikasinya #Persisten buat kejar mimpi. Bukan sekedar teori, tapi ada hasilnya. #Balasdi18
Retweeted by Pandji Pragiwaksono
Pada dasarnya ingin belajar dari yg berpengalaman, biar bisa world tour pake passion sendiri. Must-have item. @pandji 👌#PERSISTENNy
Retweeted by Pandji Pragiwaksono
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.