Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Pandji Pragiwaksono
@Sebelas12Kompas nah ini dia acara talkshow bebas berpendapat..thank u panji dan all team..ayok band lain nya ngobrol lah disini
Retweeted by Pandji Pragiwaksono
7h
Wew “@SportingVines: Bend it better than Beckham! 😧😱👏vine.co/v/OmbdMrhqp5pGl1”
7h
Koran Tempo hari ini, 'situasi parlemen saat ini seperti tempat arisan'. pic.twitter.com/Ed3ht1qR4K
Retweeted by Pandji Pragiwaksono
Gue ikut “@edwardsuhadi: Mau inisiasi gerakan baru. ikathitam.com #ikathitam - Who’s in? pic.twitter.com/21Kcn40N1D
Hari ini latiannya bolanya dibantu personal trainer :) vine.co/v/Om6LXXEPK7m
Gimana yg habis milih di Pemilu kmrn upload ke socmed foto jari dicelup. INI YANGGG KITA PILIHHHHH. Siamang pada teriak-teriak.
Retweeted by Pandji Pragiwaksono
Buset daaah “@WikiDPR: Ada yang jerit-jerit ke muka bu Popong”
LOL “@WikiDPR: Kata Bu Popong tatib: anggota tidak diperkenankan naik ke daerah pimpinan. Walopun sambil cipika cipiki bu popong”
Pantau @WikiDPR ! Seruuuu “@irwanstwn7: @pandji pengen sih nnton sidang tp dikos saya gada tv -_-”
LOL “@WikiDPR: "Sidang paripurna tidak bisa dilanjutkan, mic-nya mati semua"”
Hush! Penting ini sidangnyaaa! Tonton! “@_Dminor: @pandji @Sebelas12Kompas gara2 sidang paripurna ga jadi nih acara ente bang?”
Merapat ke @Sebelas12Kompas skarang. Kami hadir dgn set baru & band (yg blm punya nama, ada usul?) pic.twitter.com/JwIJt7QinJ
Yoi :))) “@imandita: Si @WikiDPR Lagi on fire”
@WikiDPR: RICUH Akbar Faizal ajukan interupsi agar paripurna dipending, tapi dicemooh seisi ruang paripurna. utamanya fraksi afiliasi KMP”
Ibu Popong Otje telah mencabut skors. rapat paripurna mulai. Bu Popong nyatakan "paripurna telah quorum, sekalipun 2 fraksi tidak hadir"
Retweeted by Pandji Pragiwaksono
... “@WikiDPR: jika dilihat dari kursi pimpinan sidang, Fraksi PDIP mendapat alokasi letak di pojok kanan belakang. dan: kosong”
Follow @WikiDPR kayak punya mata2 di dalam sana :)))) “@jokoanwar: Baca @WikiDPR. Baru sehari disumpah, udah penuh intrik. Bah.”
kami kesulitan menebak nama 4-5 anggota DPR yang berada di dekat Syarif Hasan (Demokrat) & Setya Novanto (Golkar). sepertinya PPP
Retweeted by Pandji Pragiwaksono
Hanjiiiiiirrrrr @WikiDPR seruuuu :))))
3 elit partai sedang berbincang: tantowi yahya (golkar), desmond mahesa (gerindra), & akbar faizal (nasdem). beserta sekitar 4-5 DPR lain
Retweeted by Pandji Pragiwaksono
hampir 300 orang anggota DPR dalam hitung cepat tim wikiDPR dari balkon paripurna. kami yakin, belum ada orang PDIP selain @pramonoanung
Retweeted by Pandji Pragiwaksono
Guys ikut pantau terus kinerja DPR lewat @WikiDPR tuh. Skrg lagi livetweet proses pemilihan ketua. Kita lihat absensi serame pagi ini nggak
Retweeted by Pandji Pragiwaksono
Tantowi Yahya (Golkar) sedang melobi Anna Muawanah (PKB). PKB sampai 1 jam lalu dikabarkan berkeinginan meraih kursi pimpinan DPR
Retweeted by Pandji Pragiwaksono
bagi siapapun yang baru saja menyimak twit kami,diharap bisa mengikuti linimasa yang kami twit sejak sejam lalu.
Retweeted by Pandji Pragiwaksono
Memantau @WikiDPR , lagi livetweet ttg perebutan posisi ketua DPR..
Makassar, tgl 12 Okt gue & @maen_co akan bikin #MaenBareng sepakbola. Siapa yg mau maen sepakbola bareng gue?
"@jakartabeat: Ucok kembali menulis untuk kami!! Simak paparannya soal Doyz & skena Hip (cont) tl.gd/ngk358
Retweeted by Pandji Pragiwaksono
Nih ada dua orang Komika yang bakal nemenin gua di #TutWuriHangapusi du2nya adalahs eorang pengajar tepatnya Dosen pic.twitter.com/f4Zn6rhmFl
Retweeted by Pandji Pragiwaksono
:D INI DIA! komika yg bakal nongol di #TutWuriHangapusi JugaRT @irvankarta: Bukannya mau kaya George Carlin :) pic.twitter.com/zfQstSFwsn
Retweeted by Pandji Pragiwaksono
Pique: “Last year I noticed him by the pitch side as a pundit. I hid my face with my hand b'coz he still scares me & I was sh*tting myself!"
Retweeted by Pandji Pragiwaksono
Pique: “We were in the changing room & my phone vibrated. Keano went crazy trying to find out who the phone belonged to. That’s who he was."
Retweeted by Pandji Pragiwaksono
Kasih usulan nama buat home band @Sebelas12Kompas yang baru donng! Kalo namanya bagus, bakal dipake nanti lho namanya! :D
Retweeted by Pandji Pragiwaksono
BUBAR “@Sebelas12Kompas: Hancur sudah saat @__rif ditantang @pandji main Flip Cup ini! AMPOON! #Sebelas12 pic.twitter.com/ilU7fn2zhQ