Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Pandji Pragiwaksono
comics artists standup comedy 516,113 followers
Jangan lupa ntn terus #Sebelas12 ya, senin-jumat jam 23 WIB di @KompasTV :)
Ngepas nh tema @pandji, gw baru aja liat foto jlnan puncak bnyk sampah,miris bgt."Klo lo bukan org sembarangan jgn buang sampah sembarangan"
Retweeted by Pandji Pragiwaksono
Suka banget sama tema sebelas duabelas lo malam ini bang @pandji !! Peraturan makan sampah, gila sih tapi kayaknya sekali2 dicoba boleh jg
Retweeted by Pandji Pragiwaksono
@pandji wkwk...sketsa sate, gokil bgt.nggk pake uji emisi...#sebelasduabelas
Retweeted by Pandji Pragiwaksono
"Ini mane nih biasanye langganan saya dateng, Suzana.. " bangsyatttt lucu banget lah :))))))) @ariefdidu di #Sebelas12 @pandji
Retweeted by Pandji Pragiwaksono
Gak seru nih #sebelas12 kalo hanya sejam, gak berasa, harusnya 2 jam nih bang @pandji
Retweeted by Pandji Pragiwaksono
Smoga, dtg lebih awal aja “@Armagatharani: @pandji tapi bang kalo beli pas ots pasti dapet tempat kan yang di hardrock??”
Yuk yak yuuukk, ngakak tengah malam di #sebelas12 bareng Bang @pandji :D
Retweeted by Pandji Pragiwaksono
Krn tayangnya jam 11-12 mlm. Kalo jam 1-subuh namanya ronda “@gvrlkezia: @pandji bang boleh tau kenapa nama acaranya #sebelas12 ?”
Yg di @HardRockCafeJKT ? 150rb udah dpt minum “@rahmadinda_: @pandji 9 Agustus,tiket on the spotnya berapaan om?”
tema #sebelas12 malem ini kece badai dah om @pandji gak cuman menghibur tapi juga bikin pinter
Retweeted by Pandji Pragiwaksono
Yg 9 agustus? Jam 21. Tiket OTS. “@Chrisyeave: Btw di hard rock cafe jam berapa? @pandji
Lagi nonton #Sebelas12 @pandji dari Bali setelah seharian di pantai. And Its totalyy rightt!! Dari jauh bagus pas dideketin sampaah smua 😱😱
Retweeted by Pandji Pragiwaksono
Siap :) “@rizqixaviorz: sabaran dikit ya bng jam 00.00 nya .. gw masi dalam tahap pembayaran nih DVD MB hahaha :D @pandji
@pandji Undang2 kocak "klo orang ketauan buang sampah sembarang,maka orang itu harus makan sampah yg dibuang nya" :)) @KompasTV #Sebelas12
Retweeted by Pandji Pragiwaksono
Dan @g_hanafiah pun ngomongin sampah dan alam di Sebelas Duabelas barengan @pandji
Retweeted by Pandji Pragiwaksono
Tema #Sebelas12 bang @pandji malem ini keren. Alhamdulillah gue udah lama gak pernah buang sampah sembarangan. :">
Retweeted by Pandji Pragiwaksono
Bikin perda : orang yang ketauan buang sampah sembarangan harus makan sampahnya @pandji
Retweeted by Pandji Pragiwaksono
Itu tadi om @ariefdidu kampret banget bawain prakiraan cuacanya =)) #SebelasDuabelas @pandji
Retweeted by Pandji Pragiwaksono
*salim* “@yg_kiddos: I have to say this, you got all of my respect @pandji
Semua bit tentang random-nya Dipo itu selalu bikin gue ngakak bang @pandji . Pecaaaahh!! #rahangpegel :))
Retweeted by Pandji Pragiwaksono