Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Bondan Winarno
culinary food travel food network 458,151 followers
Wah, tidak ketemu tadi di makam. @senirupa: Bening dan Biakto di makam orangtua mereka instagram.com/p/sMVz29Hd4a/
Terima kasih kepada pengemudi Irwan Sumarno CB 1238 @Bluebirdgroup yang telah menyerahkan iPhone saya ke pool Tanahkusir.
Terima kasih @Bluebirdgroup yang telah berhasil mengamankan iPhone saya tadi malam.
Tdk perlu direbus lagi, kan. Memang bau. @MeldVip: bgmn mengolah telur pitan mentah agar tidak bau anyir.saya 2x rebus tetep berbau anyir.
Itu episode 'terutang'. @bsetiawan55: Lha tadi pagi ada. Ustrali. : Sdh dihentikan sejak Maret. @fakhridarusalam: wisata kuliner msh tayang?
Siaaap. :-) @antonthedy: @PakBondan Big tx pak Maksud saya bikin grup WisDom WisataDomestik wiskul dengan bapak hehehe
Tks. Sdh bbrp kali. Selamat jalan ke AS. @antonthedy: @PakBondan kuliner di aceh maknyus. kapan mau bikin wiskul ke aceh,saya bantuin pak
Sudah dihentikan sejak Maret. @fakhridarusalam: @PakBondan acara wisata kuliner masih tayang ga di tipi?
Anda hebat. Anda juara. Anda menang. @ali_sangkur: Bowo keok Bondan gak laku..tenar gak seberapa ikut2an Pro Capres,penggemar muak.
Kangen Mbuk Su. Antar ke sini, dong? @asligresikcok: @PakBondan pak bondan g kgn nasi krawu gresik?
Ngaturaken sugeng tanggap warsa, Mas Bi. Mugi tansah kinayungan berkah Kanjeng Gusti Allah.
Harus tetap tahu diri. :-p @St_Aboe: @PakBondan Waaaaah....mas Bondan, jangan merasa tuwir, jiwa harus tetap muda. :)
Se'i ba'un forever. :-p @DennyEros: @PakBondan pagi pak bondan. Selamat hari minggu. Pak, sudah pernah coba daging sei khas NTT?
Makan di sebelah kandang ayam. @gedeayusta: @PakBondan makan pagi yg berbau ayam di jogja apa ya. Matur nuwun
Hahaha, betul, roti gembukan. @aniklafran: Liat @PakBondan di transtv makan bolang baling, jadi pengen bolang baling versi solo, gembukan.
Silakan. Pasti Anda lebih baik. Saya sudah tuwir. :-p @RickyRiwanto_: @PakBondan kapan pensiun sebagai food traveller? biar saya gantiin :D
Pagiiii!! Jam 8 hari ini, kita traveling kuliner ke Melbourne lagi ya, bareng @PakBondan dan @pevpearce :)) pic.twitter.com/ixDIpmdmLU
Retweeted by Bondan Winarno
Terima kasih, manteman yang sudah membeli buku saya. Cetak ulang ke-4 baru beredar dgn sticker 'Best in the World'. pic.twitter.com/jZt4Loesen
Nanti malam kembali ke Jakarta. @che_doel: Sampai kapan di padang @PakBondan?
'Ritual' pagi di Padang. Ngupi di Nan Yo. :-) pic.twitter.com/0pupVg6oSA
Ga sopan! Braninya motret dari jauh. ;-p Bayarin, kek. @Liumillian: Selamat Pagi @PakBondan .. selamat menikmati sarapan paginya di Padang
Belilah buku 100 Mak Nyus. :-p @cacayzs: rekomendasi makanan di Padang terutama Bukuttinggi apalagi pak? Bsk saya meluncur kesana.
Pindah ke Jl. Hasyim Asyhari. @lim_gita: @PakBondan tau resto padang yg di hayam wuruk pondok djaja, udh ga ada ya pak? pindah kemana ya?
Juga salam dari udang kipas balado patai dari Djoni Kun, Jl. Pulau Air 1, Muaro, Padang. Indak ado duonyo. pic.twitter.com/6aUd2lIkXC
Salam dari RM Simpang PPS Bungus, Padang. Gulai kepala ikan mak nyus. pic.twitter.com/LzesTkNCdU