Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Naufal Azhar
actor models 323,669 followers
I'm Single and Very happy~
  9h
Tadi abis cuci mobil ke Car Wash. Pas keluar dari Car Wash, Hujan ! dan sekarang kotor lagi. jadi aja sekarang cuci lagi sendiri. Gapapa lah
  9h
Please Watch my friend's video. Freakboy vol 1.0 m.youtube.com/watch?feature=… Freakboy vol 2.0 m.youtube.com/watch?v=Q7fKj1…
  9h
@NaufalAzhar_ 46 ? dasaar 29 nih hahaha makasih yee cintanya BADAK , kangen dek . hihi pasti season 2 tenang tjoyy cc : @lekawidia
Retweeted by Naufal Azhar
Haloo salam buat pantainya ya “@NathasyaMichel2: @NaufalAzhar_ Hallo Naufal.. Sapa NR Lombok donk :-)”
Nah loh! Mampus gue “@Cindyangelcitra: Haaa pengawasnya cewe tp berotot. Haaa. @NaufalAzhar_
Haii !! Gimana tadi Ujiannya? Pengawasnya cantik gak? #SalahTanya
Kak @lexafr !! Yang rajin ye disana biar lulus ujiannya biar bisa cepet terbang,cepet dapet gaji,cepet kebagian dah gua HAHAHA
Buat yang lagi UN gak boleh nyontek !! Jadi kalau gak tau, jangan nyontek, tanya aja sama temen sebelah #SalahYa?
Goodluck buat Anak SMA yang lagi UN. Semoga hasilnya memuaskan, Aamiin
Allhamdullilaah kemarin bisa kumpul bareng keluarga besar
Hoii Bro-bro FreakBoy volume 3.0 @R_JULIO7 sama @NaufalAzhar_ turun tangan loh haha...yang pasti makin Gokiil!ditunggu yaa!!!...
Retweeted by Naufal Azhar
Setelah ke Garut lanjut ke Bandung. Udah lama gak ke Bandung, Kangen juga sama tanah kelahiran sendiri :D
Selamat Menempuh hidup baru sepupu yang paling unyu hahaha. Semoga rumah tangganya baik terus. Aamiin
Semangat Pagiiiii.