Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Young Boy ‼
Kenapa harus ngeluh??? "@MFAZRIENS: Kenapa fakultas teknik doang yg masuknya tgl 1,"
YOU DON'T SAY !!! klw blm di miliki gimana bisa kehilangan ? -_- "@MarioMetroTV: Jangan takut kehilangan seseorang yang belum anda miliki."
Siang2 kayak gini telur keong kelihatan #yummy
Semahir apapun gua bawa motor.......... Pas bikin sim dapetnya C -_-
Jadi inget sama ini. :D Foto legendaris dari buku PKN. pic.twitter.com/ULOub8I1wZ
Selamat Ulang Tahun Indonesia !!! Semoga di berkahi kemakmuran. pic.twitter.com/8KzIGjOGlL
@parkboram0813 are you kidding ? That's the best debut performance ever....... You are graet.
That was close........... -_-
@khoirus99 [Qoo10] You winning the auction!(Item:Twilight Saga Leath…) Check the status at bit.ly/UCXw8A
Retweeted by Young Boy ‼
@khoirus99 [Qoo10] You winning the auction!(Item:[LUCKY PRICE] COOKI…) Check the status at bit.ly/UCXw8A
Retweeted by Young Boy ‼
when the time goes by...........................
Ternyata yang terpenting bukan cepat atau lambat-nya waktu yang kita lalui. Tapi dengan siapa dan seberapa berharganya itu.
Saat kita sudah dewasa, kenapa waktu terasa begitu cepat. Dan berharap dapat kembali ke masa kecil.
Saat masih kecil, waktu terasa begitu lambat. Dan kita berdoa supaya cepat dewasa.
@myl_mila alhamdulillah, lagi sibuk banget.
@jrinugraha bajunya udah dateng. Ambil di kosan gua Jl. Cendrawasih no 24 - KR
Nemu barang bagus nih...... CLRID.n Unisex Cotton 100 Check Long-armed Shirt CACSH303U tokopedia.com/99market/clrid…
"Flappy Bird Gak Ada Matinya" Copy dari tetangga sebelah on @khanacademy! khanacademy.org/cs/flappy-bird…
Times change, and we change with them.
Vi har väldigt mycket att tjäna på att sluta ömma för dem som ändå kommer att få ett gott liv.
@setiawandrip gak tau. mungkin gak perlu bawa apa2.
@harmioctvynti @ptrprmta klw sama pak endi gua belum ada info, mending telpon langsung aja.
@ptrprmta sorry kurang tau tlp langsung aja.
@ptrprmta gua telpon langsung. Tolong di info di Grup ya, gua gak punya fb soalnya. Klo pak herudin kayaknya hari senin.
@ptrprmta @harmioctvynti bimbingan sama siapa? klo sama Pak Didik hari kamis tgl 6 Feb jam 9. Tolong info ke yg lain.
Walaupun ada satu nilai C, tapi lumayan lah....... IP gua 3,35. Awal yang baik :)
Akhirnya nilai keluar semua.
You must be lonely. I think I need to sleep earlier. So that I can come to your dreams tonight.
Alhamdulillah....... Rejeki gak kemana :D
@PusdaInfo min, tadi pagi saya sudah bayar UKT. Tinggal nunggu jadwal KRSan aja kan? Gak ada yang pelu diurus lagi?
People in your life will come and go like the ocean tides, but few will leave such an imprint on your soul that it can not be washed away.
@LazadaID udah tapi masih belum muncul :'(
@Qoo10Service4 kenapa biaya kirimnya sampe 700rb? Bukannya cuma 100rb ya? pic.twitter.com/NBPRz9l8jt
@khoirus99 [Qoo10] You winning the auction!(Item:n-904-3 /◈◈ !! SWAR…) Check the status at bit.ly/UCXw8A
Retweeted by Young Boy ‼
Salam Maulidur Rasul.................
Tomorrow, is the first blank page of a 365 page book. Write a good one.
@bayupratama23 yaudah, selamat belajar. Semoga dapet nilai A++++
@bayupratama23 tgl berapa? miris banget gua mulai uas pas tahun baru :( jadi gak bisa liburan....
@bayupratama23 ada pose yang lebih alay lagi gak? XD
Jam segini emang paling enak makan Ramen........ <3 twitpic.com/dqdkll