Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Mamcuy
Atau kangen Ksatria Baja Hitam? pic.twitter.com/sGRnpbcgux
Saint seiya, anyone? Ini keren! Ada di Multi Toys N Games di depan MKG! pic.twitter.com/zddEwq5434
foto selfie pake kamera depan @vivo_indonesia Xshot kece bgt!Ikutan #BeyondEyes ahh biar dpt gratis!cek disini: beyondeyes.vivoglobal.id!
Halo selamat pagi! Udah kena racun belanja online mana?
lumayan, beli pulsa 100rb cuma 89rb :))
Hari BeOL Nasional 💩
padahal baru punya bukunya kemarin dan lagi seru-serunya dibaca, terus hari ini filmnya perdana diputar :((( youtu.be/FOUHtX90Jgc
Selamat pagi! 5 hari lagi hari senin, loh!
Okay! RT @vivo_indonesia: mamski_ Cobain terus, kamu bisa kirim foto sebanyak-banyaknya kok! :)
Lagi di Gramedia, buku apa yang lagi menarik untuk dibaca?
Makan mie yamin! Ahay!
Gue pengen banget ikut coaching clinic-nya @jerryaurum dari @vivo_indonesia Tapi hasil foto gue masih begitu-begitu aja 😢#BeyondEyess
Biaya booking via online di cinemaxx 5000, 21cineplex 1000 pertiket. Humm.
pilihan bingung itu: beli rak buku atau beli rak sepatu? :))
Sarapan dulu bro, biar gak edan. pic.twitter.com/bq65u1sgD7
… RT @nagacentil: Maksudnya @mamski_ ya? RT @detikcom: Ngaku Butuh Imam, Reza Artamevia Masih Nyaman Sendiri
Selamat pagi! Wekerku gak seberisik waktu pertama dibeli. Plan A gagal! :)) *panik*
Busway masih oke! Hahaha…
Angkot gila ya. Senen-carolus, 5rb. Carolus-alfamidi matraman, 3,5rb.
kudu ubek2 folder foto biar bs ikutan coaching clinic bareng Jerry aurum di #BeyondEyes dr @vivo_indonesia nih! bit.ly/1vDluDQ >.<
Lagi ada lomba foto #BeyondEyes dari @vivo_indonesia. Hadiahnya vivo® Xshot! Daftar bro di bit.ly/1vDluDQ
ada 1,5km jalan di belanda tanpa lampu penerangan. jalanannya dikasih kek beginian. itu dari bahan apa ya? pic.twitter.com/u0RyQS92d8
Sarapan hari ini: hot english breakfast tea + 20 roti unyil :)) pic.twitter.com/JHxZb2zM1P
Stabil lambatnya :|
Harus diakui, setelah didatangi teknisi @FirstMedia_IND, internet jadi stabil lagi. Semoga gak berulah lagi ya ^^
Selamat pagi! Ada keramaian apa malam ini?
Foto di Ascend Y520 bisa bikin lo seperti supermodel! Ayo, tukar HP lo di tukaruntung.com #TukarUntung pic.twitter.com/0Dt0bil4fR
Gue suka jalan-jalan, dengan fitur panorama di kamera hp ini berharap bisa memperkaya hasil foto jalan-jalan gue di instagram! #TukarUntung
Android 4.4 di Ascend Y520 bikin hape jadi sekuat Hercules! Ayo, tukar HP lo di tukaruntung.com #TukarUntung pic.twitter.com/Q1v2hxClxh
Gue pengen banget nyobain OS Android 4.4 ini buat jadi bahan ujicoba aplikasi di skripsi gue! Pastinya gue masukin di skripsi! #TukarUntung
Lagi jaman share artikel jadul yak? >.<
Ada yang udah berhasil dapat iphone 6 di line? :))
Halo selamat pagi!
Terus malah dijanjiin didatangi teknisi @FirstMedia_IND. Pfft.
Aku bilang aja: mas, mending titip salam aja buat @FirstMedia_IND, benerin jaringannya dulu. Kalo stabil, orang juga mau bayar mahal >.<
Hahaha.. Tadi pagi @FirstMedia_IND telp nawarin upgrade paket internet. Lah yg skrg aja gak stabil, bayar mahal lagi? Ogah!
Dengan kondisi mules dan posisi lo lagi di jalan itu bikin kecepatan jalan kaki meningkat jadi 2x lipat.
💩 RT@riduu: Apa sih bedanya minum pake gelas biasa sama minum pake toples ikan cupang?
Ini remote ac bus trans ada siapa yang pegang sih? Kenceng beut dah.
Bu, anu bu. Pintu haltenya gak usah ditahan begitu juga kali bu. pic.twitter.com/nzDT2FwMDc
Dikasih kembalian permen sama kasir indomart/alfamart itu biasa. Ini dikasih hansaplast buat kembalian Rp.100 sama kimia farma :))
tuips, tanya dong. kl tagihan kartu kredit itu cuma 500perak. bayarnya gimana yak? 50rb? itu juga kurang bayar bulan lalu, biaya admin naik.
Kebiasaan #1095827: Ketik email. Hapus. Ketik lagi. Hapus lagi. Ketik lagi. Simpan as draft. Logout. :))
Lah bujug. Hotel sekitaran Lembang udah banyak yang penuh buat weekend minggu ini >.<
Punya waktu liburan tangga 25-28 des sama 1-4 jan. Hmm… Pergi ke mana ya?
Efek 3 gelas kopi tadi langsung berasa euy. Gue jadi ngantuk!
Bedanya? Ada alat Clover ini. Cuma ada di @SbuxIndonesia Grand Indo. Hasilnya enak! pic.twitter.com/wLVmCBFDS5
Baru tau kalo @SbuxIndonesia yang di Grand Indo ini sbux reserve.