Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
IG: waterbomm
Selamat pagi, Jakarta! ☀️
Selamat pagi, Jakarta! ☀️
Selamat pagi, Jakarta! ☀️
Sinabung, Raung sama Gamalama :(
<~ memasuki waktu balesin ucapan di wa dan bbm yang gak pake broadcast.
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H.
1 Syawal 1436 H jatuh pada tanggal 17 Juli 2015 M.
Matraman arah ancol. Lancar. Cc: @TMCPoldaMetro moby.to/9347yv
Jeleknya, ya balik ke batere. Kalo wifi lagi idup, batere kesedot abis. Tapi kan gak ada layarnya juga. Jadinya mau gak mau, musti konek.
Bukber sama temen sd. Foto diambil dari xiaomi yi. pic.twitter.com/072Axi0jQ2
Tes video dari xiaomi yi moby.to/o77urv
Tes xiaomi yi action camera di kantor pic.twitter.com/QNMEZVm0js
Yang mau diskon 50rb utk tiket pesawat di Ezytravel: bit.ly/1dZBVUP, yang mau diskon 5% utk hotel di Agoda: KWWATERB3.
Selamat pagi, Jakarta! ☀️
*kirim invoice ke xiaomi indonesia*
Ada yang masih belum dapat tiket pulang dari kampung halaman? Garuda lagi ada promo. Dari medan ke jakarta cuma 1,4an.
Xiaomi Yi lumayan buat nemenin pas lebaran nanti! Gopro masih terlalu mahal soalnya 😂pic.twitter.com/s0YWpDAM3ff
Nomor @JNE_ID ini susah banget ya dihubungi, gak terdaftar gitu.
Gara2 main plague, jadi bertanya-tanya: jangan-jangan beberapa virus macam mers itu buatan suatu negara 😐
Wah... Setuju banget sama om @glennmars. Sekarang agak susah dapet @gojekindonesia.
Yang mau diskon hotel di Agoda, pake kode ini KWWATERB3 ya!
Udah mau sahur. Tidur dulu bentar. Nite.
Ditunggangi? Anak smp? Anak sma?
Pengin gue cubit pipinya.
Contohnya: wah, itu kok acara Empat Mata begitu sih! Senonoh. Yang itu namanya Bukan Empat Mata. Kalo Empat Mata, acaranya ga gitu.
Temen: eh mam, kok lo kurusan sih? Gue: iya, demi Asia's Next Top Model. 💁🏻
Ya mau #potr atau #totr, toh mereka kalo ditanya jawabnya juga pasti #sotr. Biji lah.
Grup sotrnya: apanya polri, terus ikatan alumni smp 118, terus ada 2 kelompok lagi entah bawa bendera gak jelas. Nasi boxnya di mana?
Tadi dari kelapa gading ke rumah (pramuka) ketemu banyak grup sotr. Blokir jalan dan gak pake helm -- cc: @fahiraidris
Haduh hujan 😁
Good night, Jakarta! 🌙
Selamat ulang tahun @akademiberbagi yang ke-5! Iya, aku belum pernah ikut sekalipun 😧
Toko apa di ITC Roxy yang rekomen buat beli powerbank?
Rumah (matraman) terus ke kampus pusat (ciledug) sekarang udah di kampus roxy. Subhanalloh sekali saya ini. Semangat!
Ini beneran 1 hari cuma 1 tanda tangan dosen. Perjalanannya dari Matraman ke Ciledug. Subhanalloh.
Kalo bekasi deket matahari, cipulir itu sebelah mananya bekasi? 😑
Tiap kali ke Ciledug, hati merasa bahagia kalo udah lewat Cipulir. Apalagi pasarnya. Subhanallah.
Selamat pagi, Jakarta! ☀️
Nurutin napsu ya begini. Bukanya pake fanta. Perut mules. Lokasi masih di kampus ciledug :'))))
Dari pagi udah di kampus demi ngejar tanda tangan dospem dan penguji. Sekarang mau pulang tapi ngantuk aja 😴
Nyampe kampus dan dosennya gak ada itu rasanya nyebelin abis ya. *minum es jeruk*
Selamat pagi, Jakarta! 🌄
Padahal BlackBerry udah jarang dibuka, tapi dijajanin memory card 😒




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue