Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
kutipan film
quotes 1,215,076 followers
"Nyari pacarkan bisa kapan aja, perjalanan masih panjang kok." -Radio Galau FM #kf
"Wanita itu seperti tulang rusuk, kamu harus bisa menyesuaikan. Krn jika dipaksakan tulang rusuk akan patah." -Radio Galau FM
"Gue ini bukan gak laku, tapi belum nemu aja yg pas. Lagian buat apasih pacaran buat status doang, kaya anak smp aja." -Radio Galau FM #kf
"Biarpun ujan ada berentinye,biarpun sungai ada ujungnye,tp cinte kite kaga ada abisnye." - Bajaj Bajuri (2014) #kf
"Bukannya kalau nemu jalan buntu, kita bisa muter balik kembali ke jalan sebelumnya, dan mulai lagi dari awal?" - Menebus Impian #kf
"That's life. You never know where it's gonna take you from one moment to the next. It's full of surprises." -For The Moment (1993) #kf
"You've got only one life to live. You can either make it chickenshit or chicken salad." -Cousins (1989) #kf
"Apa pun yang terjadi di masa depan adalah hasil yang kita lakukan hari ini." Coboy Junior The Movie #kf
"Tidak ada cita-cita yang mudah" -Cita-Citaku Setinggi Tanah #kf
"Nggak semua orang bisa mengartikan cinta dengan kata kata, tapi percaya, semua orang bisa merasakan cinta." -Love is Cinta #kf
Guys, ayo segara follow akun instagram kita @kutipanfilm . Gak rugi deh. Dibuat khusus buat kamu pencinta film sejati ;)
"Aku gak pernah sepakat dgn kata perpisahan. Biar cuma sementara, tetap aja akan jadi malapetaka dgn yg berpisah" - Lagu untuk seruni #kf
"You know, they say we learn more from losing than from winning." - A Boy Named Charlie Brown (1969) #kf
"Change is nature, the part that we can influence, and it starts when we decide." -Ratatouille (2007) #kf
"The best prize that life offers is the chance to work hard at work worth doing." -Bridge to Terabithia (2007) #kf
"Segala sesuatu yg indah itu butuh proses. Seperti kupu-kupu, dari ulet-kepompong, kupu-kupu." -Crazy Love #kf
"Anda percaya cinta? Cinta itu bukan kepercayaan tp perasaan" -Wanita Tetap Wanita #kf
"My life is full because I know I am loved." -The Elephant Man (1980) #kf
"You better check yourself before you wreck yourself." -Due Date (2010) #kf
mau dapetin hadiah mobil? Yuk ikutan upload video kamu di bit.ly/1zPNVzd dengan tema piala Dunia :) dan menangin hadiahnya!
"I've never been good at finding things, I'm really good at losing things." -Dedication (2007) #kf
"Beginnings are usually scary, and endings are usually sad. But it's everything makes it all worth living." -Hope Floats (1998) #kf
"I'm just a simple man, trying to make my way in the universe." -Star Wars: Attack of the Clones (2002) #kf