Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
kutipan film
quotes 1,215,286 followers
"Nyari pacarkan bisa kapan aja, perjalanan masih panjang kok." -Radio Galau FM #kf
"Wanita itu seperti tulang rusuk, kamu harus bisa menyesuaikan. Krn jika dipaksakan tulang rusuk akan patah." -Radio Galau FM
"Gue ini bukan gak laku, tapi belum nemu aja yg pas. Lagian buat apasih pacaran buat status doang, kaya anak smp aja." -Radio Galau FM #kf
"Biarpun ujan ada berentinye,biarpun sungai ada ujungnye,tp cinte kite kaga ada abisnye." - Bajaj Bajuri (2014) #kf
"Bukannya kalau nemu jalan buntu, kita bisa muter balik kembali ke jalan sebelumnya, dan mulai lagi dari awal?" - Menebus Impian #kf
"That's life. You never know where it's gonna take you from one moment to the next. It's full of surprises." -For The Moment (1993) #kf
"You've got only one life to live. You can either make it chickenshit or chicken salad." -Cousins (1989) #kf
"Apa pun yang terjadi di masa depan adalah hasil yang kita lakukan hari ini." Coboy Junior The Movie #kf
"Tidak ada cita-cita yang mudah" -Cita-Citaku Setinggi Tanah #kf
"Nggak semua orang bisa mengartikan cinta dengan kata kata, tapi percaya, semua orang bisa merasakan cinta." -Love is Cinta #kf
Guys, ayo segara follow akun instagram kita @kutipanfilm . Gak rugi deh. Dibuat khusus buat kamu pencinta film sejati ;)
"Aku gak pernah sepakat dgn kata perpisahan. Biar cuma sementara, tetap aja akan jadi malapetaka dgn yg berpisah" - Lagu untuk seruni #kf
"You know, they say we learn more from losing than from winning." - A Boy Named Charlie Brown (1969) #kf
"Change is nature, the part that we can influence, and it starts when we decide." -Ratatouille (2007) #kf
"The best prize that life offers is the chance to work hard at work worth doing." -Bridge to Terabithia (2007) #kf
"Segala sesuatu yg indah itu butuh proses. Seperti kupu-kupu, dari ulet-kepompong, kupu-kupu." -Crazy Love #kf
"Anda percaya cinta? Cinta itu bukan kepercayaan tp perasaan" -Wanita Tetap Wanita #kf
"My life is full because I know I am loved." -The Elephant Man (1980) #kf
"You better check yourself before you wreck yourself." -Due Date (2010) #kf
mau dapetin hadiah mobil? Yuk ikutan upload video kamu di bit.ly/1zPNVzd dengan tema piala Dunia :) dan menangin hadiahnya!
"I've never been good at finding things, I'm really good at losing things." -Dedication (2007) #kf
"Beginnings are usually scary, and endings are usually sad. But it's everything makes it all worth living." -Hope Floats (1998) #kf
"I'm just a simple man, trying to make my way in the universe." -Star Wars: Attack of the Clones (2002) #kf