Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
kutipan film
quotes 1,216,043 followers
"Kid, there are heroes and there are legends. Heroes get remembered, but legends never die." -The Sandlot (1993) #kf
"They judge me before they even know me. That's why I'm better off alone." -Shrek (2001) #kf
"Andai seribu tahun lagi, kamu menanyakan tentang perasaan sayang aku ke kamu. Aku akan menjawab dgn jawaban yang sama."-Broken Hearts #kf
"Masa lalu lo sama dia akan selalu tersimpan di hati. Kasih sedikit ruang buat lo bisa ngebuang semuanya." - Broken Hearts #kf
"Without pain, how could we know joy?" - The Fault In Our Stars (2014) #kf
"Be careful on how you judge people. Because you don't sum up a people's life in one moment." -City Hall (1996) #kf
"Whenever I'm happy, I get scared. Because I know I'll be sad again." -Dragon Squad (2005) #kf
"Jangan pernah tertipu kulit luar yang terlihat bagus karena belum tentu dalamnya seperti yang di luar." - La Tahzan #kf
"Bagi perempuan, membicarakan masalah mereka bakal mengurangi permasalahan, sekalipun gak ada solusi nyata" - Pintu Harmonika #kf
"Sometimes, to do what's right, we have to give up the things we want the most. Even our dreams." -Spider-Man 2 (2004) #kf
"Menolong orang itu tak perlu menunggu, apapun yang mampu kita lakukan, itulah yang seharusnya dilakukan." - film JOKOWI #kf
kalian yg hobby bikin cuplikan video, sebarin info & jd bagian dr Gerakan #DariKita utk meningkatkan air bersih bit.ly/1t9zxip
"When you do something for the right reasons, nothing can stop you." -We Bought a Zoo (2011) #kf
"Mentang-mentang masih muda, badan masih gagah, mau seenaknya saja gonta-ganti perempuan" - WARKOP: Jodoh Boleh Diatur #kf
"Ternyata apa yang sulit buat kita, bagi yang Mahakuasa itu mudah dilakukan" - Bebeb Belur #kf
A: "Lo knp jadi jaim bgt sih di depan cewek?" B: "Bukan jaim tapi berwibawa" - Coklat Stroberi #kf
"Kata 'kode' gak akan membuahkan hasil tanpa ada kata 'peka'." -Cinta Brontosaurus #kf
"That is what books are for, to travel without moving an inch." -The Namesake (2007) #kf
S: "Why can't we be together?" A: "You wanna know why? Because I don't trust myself with you." -Cruel Intentions (1999) #kf
"Nyari pacarkan bisa kapan aja, perjalanan masih panjang kok." -Radio Galau FM #kf
"Wanita itu seperti tulang rusuk, kamu harus bisa menyesuaikan. Krn jika dipaksakan tulang rusuk akan patah." -Radio Galau FM
"Gue ini bukan gak laku, tapi belum nemu aja yg pas. Lagian buat apasih pacaran buat status doang, kaya anak smp aja." -Radio Galau FM #kf
"Biarpun ujan ada berentinye,biarpun sungai ada ujungnye,tp cinte kite kaga ada abisnye." - Bajaj Bajuri (2014) #kf
"Bukannya kalau nemu jalan buntu, kita bisa muter balik kembali ke jalan sebelumnya, dan mulai lagi dari awal?" - Menebus Impian #kf
"That's life. You never know where it's gonna take you from one moment to the next. It's full of surprises." -For The Moment (1993) #kf
"You've got only one life to live. You can either make it chickenshit or chicken salad." -Cousins (1989) #kf
"Apa pun yang terjadi di masa depan adalah hasil yang kita lakukan hari ini." Coboy Junior The Movie #kf
"Tidak ada cita-cita yang mudah" -Cita-Citaku Setinggi Tanah #kf
"Nggak semua orang bisa mengartikan cinta dengan kata kata, tapi percaya, semua orang bisa merasakan cinta." -Love is Cinta #kf
Guys, ayo segara follow akun instagram kita @kutipanfilm . Gak rugi deh. Dibuat khusus buat kamu pencinta film sejati ;)
"Aku gak pernah sepakat dgn kata perpisahan. Biar cuma sementara, tetap aja akan jadi malapetaka dgn yg berpisah" - Lagu untuk seruni #kf
"You know, they say we learn more from losing than from winning." - A Boy Named Charlie Brown (1969) #kf
"Change is nature, the part that we can influence, and it starts when we decide." -Ratatouille (2007) #kf
"The best prize that life offers is the chance to work hard at work worth doing." -Bridge to Terabithia (2007) #kf
"Segala sesuatu yg indah itu butuh proses. Seperti kupu-kupu, dari ulet-kepompong, kupu-kupu." -Crazy Love #kf
"Anda percaya cinta? Cinta itu bukan kepercayaan tp perasaan" -Wanita Tetap Wanita #kf
"My life is full because I know I am loved." -The Elephant Man (1980) #kf
"You better check yourself before you wreck yourself." -Due Date (2010) #kf
mau dapetin hadiah mobil? Yuk ikutan upload video kamu di bit.ly/1zPNVzd dengan tema piala Dunia :) dan menangin hadiahnya!
"I've never been good at finding things, I'm really good at losing things." -Dedication (2007) #kf
"Beginnings are usually scary, and endings are usually sad. But it's everything makes it all worth living." -Hope Floats (1998) #kf
"I'm just a simple man, trying to make my way in the universe." -Star Wars: Attack of the Clones (2002) #kf
Recomend nih di bulan puasa, peninggi, pelangsing, penggemuk, obat jerawat terbaik di @sehattinggi (2A32C0FD/081310728802). Fast response!
Tambah tinggi 3 cm lagi nih adeknya. Order deh seegeraa di 081310728802/2A32C0FD. Paket terbatas! pic.twitter.com/tah7T0fdPN
Retweeted by kutipan film
Usia 25th naik 5cm,setelah konsumsi 4minggu, diorder yg masih ragu-ragu di 081310728802/2A32C0FD. FREE KONSUL pic.twitter.com/1L9PE3EFjP
Retweeted by kutipan film
Turun Berat Badan 8kg Dalam 10 Hari No hoax. Inilah buktinyaa 2A32C0FD/081310728802 pic.twitter.com/uzhrZ7euSr
Retweeted by kutipan film