Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
KOIL
Syuting Rocking Chef bersama @midiahn dan @rmlegoh dengan bintang tamu Ade Pure Saturday dan Ayi Sonic Torment twitpic.com/earzhz
Tadi malam bersama @koiltv sesaat setelah selesai melakukan proses rekaman. pic.twitter.com/Z8rwO8XxFi
Retweeted by KOIL
Ini negara bodoh yg sangat aku bela layaknya kekasih tercinta #SistemKepemilikan @koiltv
Retweeted by KOIL
Tadi malam bersama @koiltv sesaat setelah selesai melakukan proses rekaman. @ Art Sound Studio instagram.com/p/r9dY_ttq5S/
Retweeted by KOIL
Belum tau kaa RT @AZEisme_kiri Ini kakak-kakak @koiltv kapan ke jogja lagi ya???
Rekording hari ke 2 Koil dan @_rif twitpic.com/eagcli
Setelah lama tidak menyentuh studio rekaman pro..akhirnya hari ini kita masuk studio lagi;hehehe biasanya kita rekaman di rumah doang
Spesial untuk Indonesia yang sedang berulangtahun !! #NP @koiltv - Kenyataan Dalam Dunia Fantasi
Retweeted by KOIL
Jangan berharap terlalu tinggi,biar kl ga dpt ga kecewa :) RT @adelz_faith @uiuwok @koiltv Gw udah sangat bersyukur dgn buruk baiknya negara
Nasionalisme untuk negara ini adalah pertanyaan @koiltv \m/
Retweeted by KOIL
ini negara bodoh yang sangat aku bela layaknya kekasih yang tercinta ♫ Sistem Kepemilikan by @koiltv #dirgahayuRI
Retweeted by KOIL
Kita bukan penguasa, kita rakyat jelata, bekerja & berdoa. Kita bangsa yg besar berdirilah yg tegar - Nyanyikan Lagu Perang @koiltv
Retweeted by KOIL
ini negara bodoh yang sangat aku bela layaknya kekasih yang tercinta ♫ Sistem Kepemilikan by @koiltvm.youtube.com/watch?v=RYSeDt…
Retweeted by KOIL
"Ini Negara bodoh yang sangat aku bela, layaknya kekasih yang tercinta. Tiap jengkal ku mendaki terasa hampa." - @koiltv -
Retweeted by KOIL
#Np @koiltv ~ kenyataan dalam dunia fantasi. .♬Nasionalisme untuk negara ini adalah pertanyaan...♬
Retweeted by KOIL
Dirgahayu ENDonesia MERDEKA dan np# @koiltv kenyataan dalam dunia fantasi,pas momentnya cyin.
Retweeted by KOIL
@adelz_faith @koiltv mungkin bukan negara yg busuk tp pemerintahannya. Tanah air pusaka sdh memberikan kehidupan. Berterimakasih lah bangsa!
Retweeted by KOIL
Hormatt kepada sang saka merah putih !!!......Selamat Ulang Tahun Indonesia :)) twitpic.com/eaadh0
Besok oh Besok, anniv negara busuk yg aq cintai ene. Lagu @koiltv yg ada nasionalisme2 gitu cocok beud ney.
Retweeted by KOIL
Ntar sy cari dl yah RT @syahputRAHMAT Hallo @koiltv , apakah dari crew ada yg menyimpan dokumentasi video pas ... tmi.me/1eF5ut
Waa ndaa tau RT @adytdying huvt kikfes malang kok ga maen RT @koiltv: Curiga main RT @brewkoil kickfest maen teu om ": Menunggu lama hi
Blm ada lagi nii RT @paspaal @koiltv iraha maen di bandung kang euy??
Aqua galon? RT @brewkoil kudu atuh, sugan taun ieu mah kabegean souvenir, taun kamari mah akua. Hahaha "@koiltv: Curiga main
Curiga main RT @brewkoil kickfest maen teu om "@koiltv: Menunggu lama hingga hujan reda melamun lama hingga hujan reda #LaguHujan
Menunggu lama hingga hujan reda melamun lama hingga hujan reda #LaguHujan #KoilSelfTitle #KFoto twitpic.com/ea6g8j
Aku bukan bagian dari sejarah yang kau tulis kau bingkiskan untuk anak dan cucumu @koiltv #kenyataandalamduniafantasi
Retweeted by KOIL
Wawancara Mr.otko ttg album baru koil deathrockstar.info/otong-koil-men…
Edit2 lagu dulu nihh mr vladvamp @monolithdome #KFoto twitpic.com/ea3s31
Siapp RT @inisiwil: Ga nanyaaaaa "@koiltv: Otong @midiahn dan Leon @rmlegoh kini punya acara masak2an plus musik di tv lokal
ciapp RT @derryarmendho: Bodo amat kaaak RT @koiltv: Otong @midiahn dan Leon @rmlegoh kini punya acara @ichannel_bdg
Tapi kapan tayangnya di tivi atau diupload ke youtubenya, saya juga belum tau :)) #KoilNews
Sebelumnya di episode 1 Rockin Chef, yg hadir sebagai bintang tamu adalah @burgerkill666 #KoilNews
Kemaren @midiahn dan @rmlegoh baru beres syuting spisode 2 Rockin Chef , kali ini bintang tamunya adalah band gothic @bandKUBURAN #KoilNews
Nama acarannya Rockin Chef , kalo buat kamu yang di luat Bandung ntar bisa liat di youtube aja #KoilNews
Otong @midiahn dan Leon @rmlegoh kini punya acara masak2an plus musik di tv lokal Bandung @ichannel_bdg #KoilNews
Bulan depan RT @restyaairest Kapan manggung lgy om @midiahn @koiltv ??
Baguss nih RT @midiahn mncrgkn RT @Joshgrunge: With @midiahn, @rmlegoh, and 2 others [pic] — path.com/p/3pxwj3
Santeiii2 @midiahn @4N4kN4G4 @rmlegoh menikmati hujan di sore hari sebelum nerusin rekording #KFoto twitpic.com/ea3h6y
Zemox RT @4N4kN4G4 Drpd bodi kmoh @rmlegoh: Edan Bodi gitar semua gituhh @4N4kN4G4 Bentar ya lg 3some di kasur @koiltv
Selamat jalan Mang Ayi Beutik
Berdoa selesai :) RT @diansandyta kita doakeun spy @midiahn @koiltv ad jdwal manggung lg "@AndriRamdani13 dimana yess?? ayyook @diansandyta
:) RT @available_shoes #np @koiltv - ini semua hanyalah fashion..fufufuvuvu
Waktunya makan siang niii :)
Retweeted by KOIL
Semoga kau ngantuk part 2 RT @ctrtigabelas Obat ngantuk --> @koiltv - Blacklight Shines On [ Full Album ] 2007: youtu.be/gAfByaxVIbk
Lanjut memutar CD album "Blacklight Shines On" dari @koiltv. Di sambut oleh kang @midiahn melantunkan "Kenyataan Dalam Dunia Fantasi".
Retweeted by KOIL
Waw RT @Singkeek @koiltv "@solo_radio: Rock In Solo tahun ini dipastikan ada, headliner dan band lokal apa yg pengen kamu lihat metalhead??