Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
KOIL
music metal 157,614 followers
inget rem yah :) RT @danibaonk Siapp gasspoll :p"@koiltv: Buat yg lagi mudik...ati2 di jalan yahh :)"
Wajib diliat nih RT @gebegdrum CHECK OUR NEW VIDEO!! --> TARING 1st single "NAZAR PALAGAN" video teaser#2: youtu.be/obrzsaM4TPk.
Buat yg lagi mudik...ati2 di jalan yahh :)
Kerennn nii RT @PapahDedeh @midiahn cengeng itu cengek campur cireng #kuizcengeng
ntar tunggu yg versi benernya aja RT @inisiwil: @koiltv Kak minta link donlot Hemat Nasi Belikan Berlian dong hehe
u tuh dr tadi main game terus...tidak religi bgt kegiatannya RT @midiahn: u napa kasikasi news segala bikin i jd byk kewajiban nyeeetthh
Ok dah sampai berjumpa dengan #KoilNews berikutnya yah....
tergantung jumlah wanita cantiknya RT @si_bgenk: @koiltv kalo di minimarket bro? Betah nongkrong juga gak?
:) RT @astronousa: Yea "@koiltv: Beres lebaran kita mau miixing 2 lagu baru yang udah beres proses rekamannya #Koilnews"
lhehe kan gua ganti ama cerita RT @Clementyinc: Kompres atuh foto na euy, kecewa ah RT @koiltv: Wahhh gagal dah posting fotonya..
u kbanyakan minum jd ga sadar :P RT @midiahn: @koiltv @magiRIF @rmlegoh @monolithdome magi tuw kabeh jelema disepetan abong keneh eweh nu
Jadi kita tunggu aja yah,kl denger dr bocoran lagu yg spt biasa dilakukan oleh orang gila @midiahn, tampaknya lagu ini bakal edan #koilnews
Gosipan terakhir dr mr @Joshgrunge, Koil dan @__rif bakal ngadain tur bareng untuk mempromosikan lagu ini #KoilNews
Dari Koil bakal mengirimkan perwakilan @4N4kN4G4 dan @__rif bakal mengirimkan @magiRIF ke studio utk menggodok lagu tersebut #KoilNews
Dan ternyata besok siangnya pas kumpul di lobby ,mr @Joshgrunge bilang bhw ide semalem bakal dijadiin serius #KoilNews
Atau anggap aja ini kegiatan positip KOIL dan @_rif dalam rangka menyambut bulan ramadhan #pencitraan #KoilNews
Tapi gua lebih curiga kalo ide tersebut tercetus karena melihat paha cw dan cewe kw 11 di meja seberang #KoilNews
Dan di meja itulah tercetus ide untuk masuk studio bareng Koil dan @_rif untuk ngerjain lagu bareng #KoilNews
Ternyata di meja sebelah yg ada @jikuNspraiN @4N4kN4G4 @Joshgrunge terlibat obrolan yg lebih serius #KoilNews
Sementara @midiahn @magiRIF @rmlegoh @monolithdome dan AndiRif sibuk minum2 dan nyepetin tamu2 di skitar yg lucu2 #KoilNews
Berhubung di cafe itu banyak cw 2 cantik hmm baik yg asli dan ga asli....jd kita betah nongkrong2 disana #KoilNews
Saat itu Koil dan @__rif main akustikan di acara Rock The vote.Beres main kita bersantai2 sambil nunggu nobar di cafe di hotel #KoilNews
Proyek kolaborasi ama @__rif ini bermula dr obrolan santai sehabis manggung bareng di Purwokerto #KoilNews
Plus ada lagu baru juga yg kita kolaborasi ama @__rif #KoilNews
Nusa Bangsa Kriminal dan Hemat Nasi Belikan Berlian ..hmm sampe skrg sih judul lagunya masih itu yah #KoilNews