Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
KOIL
music metal 156,509 followers
Tuh minuman u @midiahn RT @infobdg 1.437 Botol Miras Disita Polsek Dayeuhkolot bit.ly/1tMhscP #infoBDG
Betul pisann :) viva analog RT @yoni_gayot Makanya balik lg ke cassette,paling aman pada jamannya,Ha2 RT ... tmi.me/1eyHIo
Sik asik RT @JinggaRadioFM #Rolling @koiltv - Kenyataan Dalam Dunia Fantasi. #Hybrit
Setujuhhh RT @el_vhania lagu yg seharusnya km dengerin tuh ini @koiltv - senyawa mesin
Wahh suka loncat track ah...buat panik waktu manggung RT @midiahn dulu i pake sampler RT @AbdulRizal123: ... tmi.me/1eyG53
Yuu RT @megapro_com Nonton Yuk! Concert #SuperGodBlessBDG |To Commemorate 41th @GodBlessRocks 30 August| ... tmi.me/1eyEwY
20 m bdg RT @mexcmex Asl pls RT @koiltv: Dasar co gaptek...skrg jamannya mirc tau RT @midiahn bisa buat smsan gak min RT @koiltv: Koil
Yang mau Buka Bareng di Rm Legoh enaknya mah reserved dl di 0224268108 biar pasti dpt tempat...soalnya kalo pas waktu buka suka penuh ey
Retweeted by KOIL
Ntar cari manggung disana dah setelah lebaran...tungguin yah RT @axlelang @koiltv keindramayu
Dasar co gaptek...skrg jamannya mirc tau RT @midiahn bisa buat smsan gak min RT @koiltv: Koil @smartfrenworld twitpic.com/e88911
Koil bagi2 henpon @smartfrenworld nih pas manggung di Purwokerto :) twitpic.com/e88911
Yuppp RT @njulfahmi Album baru neh? "@koiltv: Nahh gini dong kegiatannya...jadi u @midiahn kliatan agak musisi sedik twitpic.com/e86htq
Menejer cuantik nii RT @goddessyz salah satu hasil kerjaan dulu pas managerin @koiltv. buat 'rolling stone [pic] — path.com/p/1AgNLy
@koiltv "@Fabellaa_: Dan semua yang kujalani dan harapkan.Ternyata membuat kecewa. ♫ Aku Lupa Aku Luka by Koil — path.com/p/3WEQcV
Retweeted by KOIL
"ku akan pergi saat hujan reda, walaupun lama pasti reda juga, tangga pelangi akan segera tiba" #np @koiltv ~ hujan
Retweeted by KOIL
keren nih ! arsip RT @fadlly_faiz re :jaman belom punya hempon, pergi ke warnet bu: @koiltv @Seringai dan Homicide. pic.twitter.com/ZUg61vCKBW
Retweeted by KOIL
mncrgkn "@midiahn: rahasia RT @njulfahmi: Album baru neh? "@koiltv: Nahh gini dong kegiatannya...jadi u kliatan agak twitpic.com/e86htq
Retweeted by KOIL
cc @midiahn RT @grathiapitaloka: Cuman Otong Koil yg bs ngebuat gw ke salon dulu sblm wwcr. Dan gw lakukan tiap hari selama hampir seminggu
cc @midiahn RT @grathiapitaloka: <- segrogi-groginya wwcr Pak Bowo, lbh grogi wwcr Otong Koil.