Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Devi Kinal Putri
RIVER KAKA? hahahahhahahahah ayo neng eceu semua akang aa mas wkwkkwkwkwkwkwkkwkkwkwk #makasihfotonya pic.twitter.com/CFDrd4jIHq
6h
ayooo pada sudah tau mau kinal kostum apa? nanti kalau kalian sudah tau aku bakal okein langsuuuuung kita promosi hahhaha
si paparazi hahah RT@veJKT48: Nyanyi" cantik, disekolah orang lain, heheh 😂�pic.twitter.com/0oL3xK4ykRkR”
makasih yang udh foto 😍😍😍😍pic.twitter.com/pfojaevNHFjaevNHF
makasih buat HUT MNC hari ini, yang udah dateng ke venue, yang udah setia nonton di tv makasih yaa semuaaa❤️❤️❤️❤️ pic.twitter.com/XGE2mannZO
tuh da ngasih pendapat tapi pada gitu, yaudah kalian yang pilihin ajaaaaa kalian pasti tau apa yang bagus dipake kinal 👌👌👌👌👌👌👌
katanya kagami pada bosen😔😔😔😔 yaudah dua kostum cluenya itu ga termasuk wakakkak
😂😂�@Ayen_JKT48T4@kinalJKT48T48 siap jendral! ^o^”
kostum bersejarah bagi kinal dua tau, emang duaduanya sering banget dipake sih wakakakka cobaa ayo pilih yang manaaa.
sudah punya cluenya? hahahhahahaha ada dua kostum yang di maksud loh. sisanyaaa aku tau kalian tau yang terbaik buat aku.
kalau kostum yang belum pernah dipakai biarkan saja tetap menjadi anganangan dan suatu saat saya bakal berusaha biar bisabpale kostum itu
kostumnya banyak ya? pasti pada bingung milih apa? wakakka sama deh. kalau aku tapi lebih ke kostum yang udh dipake yg bersejarah untuk aku
Kinal tadi sama ka @melodyJKT48 naik balon❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️ HAPPPYYY TER HAPPY HUT MNC 23top abiss👏
seragamnya apa itu terserah kalian;) aku tau kok kalian tau yang terbaik untuk aku😍 abis binguuung semua bajunya aku sukaaaaa
pengn ke keong mas ya ke TMII kaya waktu sd study tour hahahha
Kalender Senbatsu, waduhhh pengen ya. semoga gajadi jinbatsu wakaka *ngelawak wakakakkakakak
aloha senorita, habis makan sama member terus siap ke MNC okeeey hahahah
review matkul itu lebih pusing dari pada semua, welcome minggu gelagapan. hahahhahahahahahahhahahahahhahahahhHhHhAgahahhhhHhahahahaaaa
terus sebelum UTS ada minggu tenang katanya = minggu gelagapan. kelas pengganti merajalela hahahhaha
selesai presentasi, sip aman dunia bahagia hahahhaa uts sebentar lagiiii.
bismillah, presentasi semoga lancar aminnnn!
senin kuliah, semangat haphap semoga hari ini ga macet deeeh aminn
Terima kasih kpd rakyat Indonesia atas ucapan & perhatiannya kpd saya melalui #TerimakasihSBY & #MakasihSBY . Tuhan membalas. *SBY*
Retweeted by Devi Kinal Putri
alhamdulilah pisan euy rejeki ❤️❤️rt@melodyJKT48: @kinalJKT48 adeuuuuuh euy alhamdulillah. Banyak yang sayang Kinal😍”
tadut thaliaaa nduuuttt*kabuuur RT@bebyJKT48: @Vanka_JKT48 haai thaloon~ thalia bungloon 🙉🙉🙉”
pokonya kita ramaikan konser Yupi di Bandung yaahhh wkkwkwkkw
tadi ketemu ka @melodyJKT48, tadi dia habis DS untuk konser di bandung. katanya banyak yang nyalamin. sippp salam balik buat semuanya,
Selesai GR!!! uhuuyy banyak kejutannya looh ayoo jangan lupa nonton dan datang ya ke HUT MNC TV❤️👏
mau GR HUT MNC!! besok jangan lupa nonton ya semuaaaa😻😜
Rambut ter ga kinal banget, hahhaha udah lama ga gini coba udh bisa diiket.. *hairtonicbanjur* hahhahaa
Terima kasih buat kalian yang sudah menyaksikan @iClub48_NET sampai jumpa minggu depan :))
Retweeted by Devi Kinal Putri
gaya perahukertas abees rt@dhikeJKT48: Alhamdulillah sampai juga di jakarta :)) pic.twitter.com/OBvEtZ1Ifg
11 12 itu mirip tau, beda dikit doang lol
maaf ya saya sudah lama tidak berMatematika setelah lulus SMA HAHAHHAA
Iclub48 @iClub48_NET ayoooo nntn langsuung
rame deeeh hahahahaa kita nyanyi bareng ya semua. hahahhahahahaha
Bus Study Tour JKT 48 lagunya dangdut langsung cuy wakakakkakaa ngaco deh
its time to say goodbye Madiun;( makasih yaaaa buat semuanyaaa!!! semoga nanti bisa kesini lagii. aminnn
makasih madiuuun!!! tadi serunya parah banget!! semoga nanti bisa ke Madiun lagi yaa #jkt48samudra pic.twitter.com/ZaTw2OxGLC
Madiun makasihhh yaaa tadi konsernya seru banget serius deeh!!! kalian hebaat semoga nanti bisa kesini lagi ya;)
yang udah pada standby depan gor, semangat ya! jangan panaspanasan nnti sakit. okeey see you yaaaaa semuaaa
Jam 4 juga ada @iClub48_NET jangan lupa nntn!! ini foto waktu shooting sama semuanya hahahahhaa pic.twitter.com/PsTrlOP2vA
Jangan lupa ke gor Willis yaa di Madiun untuk konser #jkt48samudra
makan brem dari Madiun, enaknyaaa yaaa makan brem hahhaha