Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Devi Kinal Putri
waktu yokosooo;) baru selesai kegiatan alhamdulilaaaaahhhhhhhhh yaaah sesuatuuuu yang ada di hatiiii pic.twitter.com/VlAiQQK03l
cieh yang lagi pada nntn iclub48 HAHAHHAA SALAM DARI KUTU BUKUU pic.twitter.com/wCbc6dJdqe
LET IT GOOOOOOOOOOOO LET IT GOOOOOOOO. kinsa nih hahahahhaa morning for you❤️ pic.twitter.com/v3NePpQ18G
waktu itu di osaka billboardnya bikin ☺️☺️☺️☺️ pic.twitter.com/EmTLSSZOOB
????? hahahhahaa nih lagi ga jelas banget dahh-,- pic.twitter.com/f2WbFZLC3L
hallo semua! selamat hari jumaaat yang pasti cethaaaaree wkwkkwkwk with @jcvanJKT48 pic.twitter.com/YppQDu1YyG
PUKIS BRO SIS INI CIAMIK BANGETTT! rasanya kaya di surga😂😂pic.twitter.com/QO0VZKQ9Fj9Fj
trus nemu ini, jari manakah kalian? sesuai ga? kalauu aku teuing wkwkkwkww pic.twitter.com/U6Ff3o3SnV
makasih shania kadonyaa @shaniaJKT48 😘😘😘😘😘😘😘kinal makin kaya barbie deh wpic.twitter.com/V1WteM3Ki2teM3Ki2
makasih yang udah dateng ke dnt hr ini. parah ya tim j wkwwk bikin ngakak bangettt. hbd jeje juga hr ini seruu pic.twitter.com/6Y0q7mvXWx
jadi baju keren ini 15 kilo-,- kaya gendong karung beras pas pake. tp keren bgt yaaaa wkwkkw pic.twitter.com/plPAn8JxD8
masakan akuuu kemaren wakakkaka renkon ❤️❤️❤️kinal emg berbakat masaaaak😌pic.twitter.com/CU82VfeqPII
aku juga baru selesai nih waku2dan sby Honda event! bntr lg mauu sg nih #mulaigila #maafkan pic.twitter.com/90fjBmOEIl
kinal hideyoshi HAHAHHAHAHAHHAA aduuh kangen deh ke castle wkwkwkwkkwkwkwk pic.twitter.com/HuQ4D73PlR
hellooooooooo~~~ jangan lupa nonton @YokosoJKT48 jam 9 di antv;) hehehhe pagiiiiiiiii semuanyaa pic.twitter.com/PDg4qOsWYm
Kemarin foto samurai, sekarang benteng nya. Benteng Kumamoto! Besok pagi jam 09.00 di @whatsonANTV ya! pic.twitter.com/73KouZO2P2
Retweeted by Devi Kinal Putri
oyasumi cayang ayangku cemuaaa❤️❤️❤️😂👍👍👍�pic.twitter.com/gMwPNk8pwKwPNk8pwK
hp aku itu gabisa dipencet setengah layar wkwkwkkw cieh lg nntn 3rd anniv yaaa seruuuuu pic.twitter.com/j5jsT1W9YM