Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Devi Kinal Putri
ya gitu deh, jadi akulah penguasa taman bermain HAHAHA pic.twitter.com/xTOLO2Oghf
Heiii.. Selamat siang menuju sore! Hari ini ngabuburit kedatangan @officialJKT48 seruuu!! #mampang48 pic.twitter.com/3s9Z4kXZML
Retweeted by Devi Kinal Putri
ihhh ngarepnya foto sama siapa sih semua hahahhaa pic.twitter.com/DGM1UZgT1S
Dirgahayu Bhayangkara ke 69 terima kasih telah menjaga kita semua☺️ pic.twitter.com/s349yFdqKX
anaknya lucu banget, wkwkwkkw kenalin semua aku kinal HAHAHHAHA pic.twitter.com/BmCd0M7DTV
yang ulang tahun traktirannya cepat yaa! muaaah. @shaniaJKT48 pic.twitter.com/GcPZ6EVqLN
Makasih yang udah nonton dahsyaaat!!! pic.twitter.com/i4v6z6RznP
happy birthday my darlingg @shaniaJKT48 muachhh💋❤️💋❤️💋💋pic.twitter.com/3blY8r9XURr9XUR
semangat puasanya yaaaa semuaa!!! hehehhehehe tadi aku sahurnya mepet untung sempeet pic.twitter.com/VQ6h5rnMLE
jadi guru olahraga! kinal sugiono hahhahahahaha seru kaan!!! besok dateng lagi laaah jangan lupaaa pic.twitter.com/ko9Z57Lj6B
eh tapi pada bosen ya liat foto cantik, yaudah nih HAHHAHAHA IH ASLI GUE GEJE pic.twitter.com/xoPXSmAIfO
lagi mau makan, narsis dulu biar cantik pic.twitter.com/VARmO8Bm6P




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue