Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

KFC Jagonya Ayam!

Besok @daratista_inul bakal hadir di booth KFC @JakartaFairID jam 17:00, tonton deh videonya. :)
Jangan lupa, nanti malam bakal ada andita dan @abdullikecoffee di KFC @JakartaFairID jam 19:00 #KFCJakartaFair
Duh rejeki bgt nih, dateng ke KFC @JakartaFairID , ketemu @ONCEmkl , eh dapet smartphone lagi
Aku mau mendampingi dirimu... aku mau cintai kekurangan mu.. aissshhhh @ONCEmkl bikin Om "meleleh" denger lagunya
Uhuyyyy.. @ONCEmkl sudah hadir nib di booth KFC @JakartaFairID , sebentar lagi bakalan perform deh.
Mau dapat mobil Grand Livina 1.5 SV CVT ? yuk datang ke booth KFC @JakartaFairID banyak promo menarik disana lho
nanti malam jam 21:00, @ONCEmkl bakal dtg ke booth KFC @JakartaFairID Beli CD nya nanti kalian bisa foto bareng lho
Asikkkk dapet smatphone di booth KFC @JakartaFairID , trus bisa foto bareng @TRP_Rassya dan @calvinjeremy lagi.
Mau dapat mobil Grand Livina 1.5 SV CVT ? yuk datang ke booth KFC @JakartaFairID banyak promo menarik disana lho
duhh beruntung banget sih bisa dapet doorprize smartphone plus foto bareng @duobiduan di booth KFC @JakartaFairID
duuuhh, jadi pengen ikutan goyang nih dengerin @duobiduan perform di KFC @JakartaFairID #KFCJakartaFair
Mau dapat mobil Grand Livina 1.5 SV CVT ? yuk datang ke booth KFC @JakartaFairID banyak promo menarik disana lho
Hari Rabu tanggal 22 Juni jam 21:00, @ONCEmkl bakal hadir lho di KFC @JakartaFairID yuk, seru2an disana
sabar sabar, yang sudah beli CD @duobiduan nanti CD nya bisa di tanda tangan kok oleh sang artis #KFCJakartaFair
aseeekkk... @duobiduan sudah datang nih di booth KFC @JakartaFairID , sebentar lagi bakalan perform deh..
Kalau datang ke @JakartaFairID , jangan lupa mampir ke booth KFC yah, karena banyak promo2 menarik disana
Besok ada @calvinjeremy juga loh di @KFCINDONESIA Kemayoran. Yu ketemuan disana ya #BeliCDtheFREAKSdiKFC
Selamat berbuka puasa untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.
psssttt.. ada pesen nih dari @daratista_inul , tonton deh videonya. :)
Datang ke booth KFC @JakartaFairID malam ini, bakal dihibur oleh penampilan dari @TUFFA_Band #KFCJakartaFair
Booth KFC di @JakartaFairID ramai banget nih, ayo datang ke sini dan dapatkan promo promo menarik.
Yuk ke @JakartaFairID dan mampir ke booth KFC. ada promo menarik dan ada @TUFFA_Band lho.
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.