Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4.5 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

kata kata bijak

Apa yang tidak membunuhmu akan membuatmu semakin kuat
3h
Hubungan adalah bertahan dalam setiap cobaan
Yang suka transformer wajib tau gimana transformasi bumblebee dr film 1 sampai 5, cek disini: goo.gl/jXFQgH #Transformers5UCNews
abis liat artikel goo.gl/sRvYAq jadi tau kalo #Transformers5 adalh film transformer termahal yg pernah dibuat #Transformers5UCNews
Perbedaan antara hal baik dan hal buruk adalah sikap yang anda gunakan untuk melihat
Jangankan agama, ngomongin gadget aja banyak orang masih belum siap ama perbedaan
Retweeted by kata kata bijak
quotes pagi ini adalah.... :D
tidurlah, sambutlah pagi esok... :D
sakit gak broh/sis digituin :')
gue *depan gebetan* : :^) selamat yaa.... gue*dibelakang gebetan* : gak rela brrohh.. gak relaa...
tag sahabatmu :') benar apa enggak nih?
:^) tag orangnya dong.. :^)
tag your bestfriends
karena kita tidak bisa membaca isi kepala orang itu.
sayangnya disini gak ada salju.
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.